Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2012
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    272829  
  • Komentar Terakhir

    Abu Luqman on Parodi Rodja (Bagian 3): Walla…
    Abdullah on Daging Babi Sehat??!? (Telah D…
    thalib al-anshar on Parodi Rodja Bag.12: Hubungan…
    Aaaa on Parodi Rodja Bag.12: Hubungan…
    Ibnu Hasan Basri on Parodi Rodja (Bagian 6): Caldo…
    abu umair on Keutamaan Membantah Kesalahan…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 682,814 hits

Menjawab Tuduhan Keji dan Dusta Al Ustadz Dzulqarnain Al Makassari

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 8, 2012


Menjawab Tuduhan Keji dan Dusta Al Ustadz Dzulqarnain Al Makassari

 16/02/2012

Berikut kami sertakan potongan file beliau ketika mengisi Dauroh di Cilengsi terkait peringatan dari bahaya para pembesar Hizbi seperti Yazid Jawas dan salah satu pembesar Hizbi Irsyadi yang menjadi orang dekatnya, Mubarok Bamu’alim – IAIN Filsafat :

http://www.4shared.com/mp3/A7H3hXNf/mubarok_bamuallim_kuliah_di_ia.html

Link selengkapnya Upaya Istiqamah di atas Manhaj Shahihah:

http://www.4shared.com/folder/tuRa_VL-/Ustadz_Usamah.html

Dan berikut link artikel terkait di situs fakta.blogsome.com:

http://fakta.blogsome.com/2007/05/14/mubarak-bergabung-dengan-jil-di-sarangnya/

Karena pengelola situs di atas, saudara kami Abu Abdillah Ibrahim rahimahullah telah meninggal dunia maka tentu saja rahimahullah tidak bisa menuliskan klarifikasinya. Dan sebagai bentuk pembelaan terhadap tulisan di atas, kami sebagai salah satu saksi (selain beberapa asatidzah) yang MEMANG tahu persis bagaimana kami mendapatkan bukti-bukti presensi dan daftar nilai IAIN tersebut  maka MENJADI KEWAJIBAN KAMI untuk menjelaskan dan memastikan dengan garansi 100% TANPA DUSTA DAN TANPA TIPU DAYA kepada segenap ikhwah bahwa data tersebut didapatkan secara legal, wajar, biasa-biasa saja dan amat sangat jauh dari tuduhan-tuduhan berat, keji dan dusta sebagaimana yang dilontarkan secara tendensius dan emosional oleh Al Ustadz Dzulqarnain hadahullah dalam Fiqih Muamalahnya dengan Hizbiyyah.

Ini pengorbanan beliau yang sangat menakjubkan dalam menjadi saksi a de charge (meringankan) terhadap bukti kejahatan Hizbi Irsyadi Mubarok Bamu’alim sampaipun harus melontarkan  tuduhan dusta terhadap saudaranya.

Bukti suara tuduhan dusta dan mengada-ada dari beliau:

http://www.4shared.com/mp3/yIw6_oqF/blog_fakta.html

Ya Subhanallah, hadza buhtanun ‘adzim! Ittaqillah ya Ustadz

Demi Allah Yang Maha Perkasa, kami peringatkan kepada siapapun yang berani menyebarkan kalam keji dan dusta beliau bahwa ancaman Allah Ta’ala menanti anda yang bermua’malah  dalam dusta, dosa dan permusuhan dalam mendhalimi saudaranya.

Kalau saja Al Ustadz menerapkan nasehatnya terhadap beliau terlebih dahulu untuk tabayyun, ta’ani tentulah perkaranya menjadi sangat sederhana lagi jelas. Toh Ustadz Usamah yang menggunakan data tersebut bukanlah orang asing bagi beliau, apa beratnya jika bertanya, darimana antum dapatkan data tersebut?, Bukankah terlalu mudah sebenarnya bagi antum untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu asal muasal data tersebut kepada kami jika antum memang berniat baik untuk tatsabut? Allahul musta’an.

(Dengan penyebaran file dauroh tersebut) Hal ini sangat penting untuk segera kami sampaikan agar jangan sampai tertanam prasangka syaithoniyah yang jelek lagi jahat pada benak sebagian ikhwah bahwa ustadz telah berbicara dengan data dari hasil mencari-cari aib hizbiyun bahkan lebih dari intel!! Allahul musta’an.

Benarkah Mubarok dan Salim Ghanim  menganggap kuliah S2-nya di IAIN sebagai aib ya ustadz? Mereka sekian tahun datang dan pergi ke kampus IAIN, duduk kuliah, ikut ujian diketahui oleh khalayak, toh mereka tidak menutupi wajahnya dengan topeng bukan? Sampai kuliahnya selesai semuanya berjalan sebagaimana biasanya. Kuliahnya mereka di sana bukanlah sebuah rahasia tersembunyi bagi segenap Salafiyyin dan hizbiyyin di kota Surabaya. Tentulah aib yang tersembunyi jika diketahui oleh orang lain akan mendatangkan dampak malu yang tiada terperi dan bukannya malah bersikap tak tahu malu untuk terus menyelesaikan kuliah S2-nya. Mereka akan lari dari pelajaran Filsafatnya dan bukannya malah lulus mendapat nilai Filsafat luarbiasa untuk pelajaran diluarkebiasaan seorang yang mengaku bermanhaj salaf! Akan tetapi  sungguh aneh hal ini menjadi sesuatu sentimen yang dahsyat luarbiasa bagi ustadz Dzulqarnain karena yang menyampaikan ke publik adalah fakta.blogsome.com.

Kami tidak menyangka bahwa Al Ustadz masih belum bisa membedakan antara mencari-cari aib seorang hizbi dengan Mujahirin yang terang-terangan melakukan rutinitas “aib”nya.

Demikiankah bukti fiqih kefaqihan dalam bermuamalah dengan Gembong Hizbiyyah Irsyadiyyah ya ustadz? Tidakkah ustadz menyadari bahwa tuduhan dusta dan dhalim yang antum lontarkan pada hakekatnya adalah antum sedang MERUSAK diri sendiri dan MERUSAK pula kepercayaan ikhwana terhadap antum?

Sesungguhnya… kejujuran, berhati-hati dalam berbicara, menuduh harus dengan bukti nyata bukanlah syariat yang diwajibkan oleh Allah Ta’ala semata terhadap orang-orang jahil dan awam saja seperti kita tetapi bahkan hal ini adalah kewajiban bagi setiap orang yang beriman, tak terkecuali yang bergelar guru agama atau ustadz apalagi al-faqih.  Sungguh Allah Ta’ala adalah sebaik-baik saksi atas kebenaran pernyataan kami ini.

Hanya kepada Allah Ta’ala kami mengadu.

Ttd,

Abu Dzulqarnain Abdul Ghafur Al Malanji

About these ads

7 Tanggapan to “Menjawab Tuduhan Keji dan Dusta Al Ustadz Dzulqarnain Al Makassari”

  1. Ahmad said

    Akh kok muncul ads/iklan yg ada gambar makhluk bernyawa? harap dihapus, atau dihindari dari ads2 seperti itu…

    Comments
    Berkenaan tentang kemunculan iklan atau ads, hal ini sudah kami sampaikan di Pena Pengunjung:

    Admin tukpencarialhaq berkata
    Oktober 12, 2012 pada 10:56 pm
    بسم الله الرحمن الرحيم

    PERMOHONAN MA’AF KEPADA SEGENAP PEMBACA
    Setelah postingan terakhir harus kami sampaikan tentang adanya kemunculan link-link asing (dari wordpress.com) baik itu berupa; gambar, iklan, dan lainnya, yang diluar kehendak dan kemampuan kami saat ini untuk mengatasinya, dan kami berlepas diri dari hal yang demikian.
    Allahul musta’an..
    Demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan جزاكم الله خيرا

  2. Fadhil Dzulqarnaen said

    tetap istiqomah akh

    Barokallahu Fiyk

  3. Abdullah said

    Bismillah..
    Saya tidak menyangka bahwa beliau tega melontarkan tuduhan-tuduhan dusta yang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada pun menghiasai kebohongan tersebut dengan hadits-hadits Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam yang begitu fasih beliau bacakan dalam usahanya meyakinkan peserta dauroh tersebut akan kebenaran kedustaannya. Na’udzubillah.
    Wal hasil sikap beliau yang serampangan dalam menuduh sesama ahlussunnah ini begitu terbalik 180 derajat dengan ajakan beliau untuk berhati-hati dalam menuduh hizbi. Sayapun belum pernah mendengar beliau begitu keras memperingatkan ikhwah dari situs-situs hizbi sururi irsyadi turotsi sekeras beliau dalam menjarh situs ahlussunnah ini.
    Semoga Allah memberikan hidayah-Nya kepada beliau.

    • Bismillaah.

      Akan nampak seseorang dengan siapa dia berteman
      Akan nampak kedok seseorang jika Allah menghendaki, dengan hikmahNya

      Yang berbeda tida akan bersatu, yang bersatu hanyalah yang sama ‘Aqiidah dan Manhaaj-nya.

      Perpecahan terjadi dari dulu semenjak fitnah Sururiyyah hingga fitnah Yaman, mungkin dengan itu, Allaah Ta’aalaa Kehendaki adanya ujian bagi ahlussunnah, sehingga JELAS nantinya siapa yang ikhlaash, jujur, dan istiqaamah di atas kebenaran dan siapa yang rusak manhaajnya karena dinar, dirham, rupiah, dollar, ta’ashub, hizbiyyah, ghuluw, bid’ah, penyimpangan manhaaj, pencelaan terhadap ‘ulamaa’ (baik perendahan atau celaan terhadap ‘ulamaa oleh sururiyyuun maupun haddaadiyyun) , dan sebagainya dari kerusakan-kerusakan.

      Maka, kita memohon kepada Allaah semoga Allaah mengurniakan taufik dan hidayahNya kepada kita agar menjadi orang-orang yang tetap dan selalu kembali di atas al-haqq, yaitu manhaaju-ssalafu-shshaalih yang murni. Aamiyn

      Jika ada kesalahan, mohon koreksinya. In-syaa-a-Llaah, ana akan lihat bagian ini dalam beberapa waktu, mungkin ada koreksi.

      Baaraka-Llaahu fiynaa

      • ralat:
        ….dan siapa yang rusak manhaajnya karena dinar, dirham, rupiah, dollar, ta’ashub, hizbiyyah, ghuluw, bid’ah dan lainnya sehingga ia akan terjatuh dalam penyimpangan manhaaj dan pencelaan terhadap ‘ulamaa’ (baik perendahan atau celaan terhadap ‘ulamaa oleh sururiyyuun maupun haddaadiyyun) , dan sebagainya dari kerusakan-kerusakan…. Allaahu a’lam

  4. Abuu 'Aliyy said

    Baraaka-Llaahu fi-l-Ustaadz ‘Usaamah wa fiynaa

  5. Mikroskop Digital said

    makasih banyak mas infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: