Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2007
    S S R K J S M
        Feb »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 912,297 hits

Ahlan Wa Sahlan Para Pencari Al Haq (Peringatan Dari Webmaster)

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 13, 2007


بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Ahlan wa sahlan.. Para pencari alhaq..

Sebelumnya kepada para pengunjung blog ini kami sampaikan bahwa tulisan dan postingan disini, kami peruntukkan untuk kalangan sendiri. Dan tidak untuk konsumsi non muslim (dilarang mengcopy bagi non muslim). Dan bagi kaum muslimin sekali lagi tulisan dan postingan disini untuk kalangan sendiri dan hanya opini pribadi semata.

Tulisan ini kami hadirkan kepada pembaca yang mencintai alhaq, mencarinya, dan memeganginya.

Sengaja blog ini kami buat untuk arsip kami, dan bukan untuk bahan perdebatan yang tidak jelas ujung pangkalnya. Tulisan dan postingan disini dibuat apa adanya, tidak diperhalus bahasanya, bukan representasi atas nama seorang da’i, ulama, dakwah secara umum, tapi apa adanya. Harap maklum, tulisan disini sifatnya DRAFT dan Insya Allah kami revisi apabila ada fakta baru. Sehingga tulisan bernada faktual dengan ketiadaan dewan redaksi, editor, terkadang kurang santun, harap maklum adanya.

Blog ini menyajikan data dan fakta yang ada (yang kami arsipkan dalam bentuk blog) seputar fitnah Sururiyyah, Quthbiyyah, Ikhwaniyyah, Turotsiyyah, yang mana fitnah ini telah merambah kenegeri ini dan memecah belah Salafiyyin.

Mudah-mudahan dengan hadirnya blog ini dapat memberikan informasi sesuai dengan DATA dan FAKTA yang ada dan NYATA.

Kami mempersilahkan bagi pengunjung atau pembaca untuk memberikan komentarnya, dan kami akan menghapus komentar-komentar yang kami anggap tidak layak untuk ditampilkan.

Kami juga mengharap kepada pengunjung untuk tidak memasang atau menempatkan gambar makhluk hidup disamping komentarnya.

Kepada para pengunjung yang kemudian menjadi marah, emosi, benci atau tidak suka, kami persilahkan untuk segera meninggalkan blog ini dan tidak perlu membacanya, menyalin, menyebarluaskannya, memprovokasi atau mengkonfrontir dengan pihak lain. Karena kami hanyalah hamba Allah yang awam, bukan seorang ulama, apatah lagi da’i, santri, atau pelajar.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Abdur Rozaq Al Malanji

Webmaster tukpencarialhaq.wordpress.com

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: