Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Mei 2007
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih pada Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy pada Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad pada Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim pada Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 1.060.874 hits

Mubarak Bamuallim, Lc Menimba Ilmu di sarang JIL

Posted by tukpencarialhaq pada Mei 13, 2007


Mubarak Bamuallim, Lc adalah termasuk tentara-tentara syaithan

Bismillahirrahmanirrahiim

Allah ‘azza wa jalla berfirman: “Dan bacakanlah kepada orang yang telah Kami berikan kepadanya ayat-ayat Kami, kemudian dia melepaskan diri dari dari ayat-ayat itu, lalu dia diikuti oleh syaithan (sampai ia tergoda), maka jadilah ia termasuk orang-orang yang sesat. Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada DUNIA dan MENURUTKAN HAWA NAFSU-nya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing yang apabila kamu menghalaunya diulurkan lidahnya dan apabila kamu membiarkannya dia (juga) mengulurkan lidahnya. Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka mau berfikir. Amat buruklah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan kepada diri mereka sendirilah mereka berbuat zolim.” (Al-A’raf- 175-177).

Lihat kelanjutan ayat berikutnya! Dan pada ayat 182 dalam surat Al-A’raf Allah berfirman: “Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (kearah kebinasaan), dengan cara yang mereka tidak ketahui” Semoga Allah ‘Azza wa Jalla menjaga kita dari yang demikian itu Wallahul musta’an.

Ada seseorang bertanya kepada Al-Ustadz Abu Mas’ud As-Salafy pada hari Juma’t 20 April 2007 M, di kediaman beliau (desa Sugihan, Kec. Solokuro, Lamongan, Jatim) tentang keadaan Mubarak Bamuallim, Lc. yang melanjutkan study-nya (kuliah S2) di IAIN Surabaya.

Al-Ustadz Abu Mas’ud hafidzahullah menjawab: “Mubarak Bamuallim dengan keadaannya seperti itu yang masuk kuliah di IAIN, maka saya katakan dia adalah termasuk tentara-tentaranya syaithan.”  Dipertegas dan lebih jelas lagi atas pernyataan tersebut pada hari Rabu 25 April 2007 M (ba’da Maghrib) ketika beliau hafidzahullah mengajar kitab: Tanbih Ulil Albab ‘ala Tahrim Ad-Dirasah ‘inda Ahli Bid’ah wal Irtiyab” di masjid ‘Umar bin Khaththab Lamongan, pada pembahasan yang terakhir dari kitan tersebut, tentang masalah syubhat kedua dan syubhat ketiga, beliau berkata: “Bahwa Mubarak dengan keadaannya yang kuliah di IAIN maka dia termasuk dari tentara-tentara syaithan. Dan kawan-kawan Mubarak yang mendiamkannya (tidak berlepas diri darinya-ed) maka mereka termasuk dari tentara-tentara syaithan dari kalangan manusia. Dan mereka (Mubarak dkk- yang mendiamkannya ed) lebih berbahaya dari pada tentara syaithan dari kalangan jin.”

AlUstadz Abu Mas’ud berkata: “Kalau ada yang menyampaikan pernyataan saya ini, kepada Mubarak baik dengan rekaman langsung atau dengan selainnya, maka saya persilahkan” . Selesai ucapan beliau.

Bagi siapa yang menginginkan kebenaran dan ingin mau mengetahui tentang kuatnya hujjah (kebenaran) dari ucapan Al-Ustadz Abu Mas’ud tersebut maka kami persilahkan untuk membaca kitab “Tanbih Ulil Albab ‘ala Tahrim Ad-Dirasah ‘inda Ahli Bid’ah wal Irtiyab” dan kitab tersebut Al-Hamdulillah telah diterjemahkan oleh Al-Akh Abul Hasan As-Sidawy dan diterbitkan oleh Pustaka Dar Al-Hadits
(Ma’had Al-Bayyinah) Sedayu.

Shalawat dan salam semoga selalu terlimpahkan kepada Nabiyullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, keluarga, shahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Ditulis oleh Abu Sa’id As-Siramy

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: