Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Agustus 2008
    S S R K J S M
    « Jun   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih pada Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy pada Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad pada Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim pada Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 1.042.197 hits

Awas!! Ada Pemurtadan di myQuran!!

Posted by tukpencarialhaq pada Agustus 9, 2008


بسم الله الرحمن الرحيم

Sekelumit tentang myQuran 3

Awas… Ada Pemurtadan di MyQuran !!!

Pengantar Redaksi

(myQuran, myCrime!)

Bismillahirrahmanirrahim.

Saudaraku kaum muslimin, rahimani wa rahimakumullah. Kalau anda terkejut dengan judul di atas, maka kamipun lebih terkejut daripada pembaca, karena menemukan sekian banyak kenyataan.  Kenyataan yang mengharuskan kami untuk tidak memiliki pilihan lain, kecuali menggunakan judul MERAH di atas. Demi sebuah peringatan keras terhadap forum myQuran dan seluruh komunitas yang terlibat di dalamnya, dan yang jauh lebih penting adalah memberikan peringatan keras terhadap seluruh kaum muslimin. Peringatan keras bagi siapa-siapa yang berani membuka situs yang mencomot nama kitab suci umat Islam (Al Qur’an) itu, demi menarik simpati dan perhatian kaum muslimin, sementara di sana jelas-jelas ada pesan-pesan pemurtadan. Disana juga menampung dan menyuarakan langsung aspirasi orang-orang kafir, zindiq dan munafik, para nabi palsu, pelecehan terhadap Allah Subhanahu wa Ta’ala yang Maha Suci dan maha Mulia. Penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, pelecehan terhadap Al Qur’anul Karim, dan penistaan terhadap Dienullah, Islam!

Tidak kalah mengerikannya pula, bahwa myQuran juga telah memfasilitasi secara langsung yakni mempublikasikan fikrah gerakan Khawarij, ghulath Ikhwani dengan penghalalan darah umat Islam, ancaman penyembelihan massal terhadap Salafiyun!! Tidakkah myQuran menyadari bahwa ini adalah pasal pembunuhan secara massal yang terencana? Ancaman genosida penyembelihan terhadap muslimin adalah jauh dan jauuuh lebih berat dan lebih mengerikan kejahatannya daripada sekadar pasal pencemaran nama baik (yang sebenarnya dicemarkan sendiri oleh mereka)! Siapa yang memfasilitasi? MyQuran! Na’am, myQuran isn’t myQur’an, myQuran is myCrime.

Kami tidak perlu meladeni rintihan orang-orang Turotsiyun-Irsyadiyun semacam Abu Salma yang hanya bisa menulis bahwa situs ini adalah situs “Fitnah, Tak Nyata”, ataupun cibiran sebagai situs TukPencariFitnah. Kalaulah orang ini menghargai “kecerdasannya”, tentunya sebagai orang yang telah memproklamirkan diri menguasai tiga bahasa (bahasa Inggris, bahasa Arab dan tentu saja bahasa…Indonesia) amat mudah baginya untuk membedakan antara FAKTA dengan FITNAH. Jika saja dia mau menyempatkan diri membuka kamus-kamus bahasa Indonesia (tidak perlu terlalu jauh membukanya dari kamus bahasa Arab), maka dia akan mudah untuk menemukan perbedaan yang sangat sangat menyolok diantara kedua istilah tersebut.

FAKTA adalah suatu keadaan yang sebenarnya, kenyataan yang sesungguhnya terjadi, bukan semata opini tanpa bukti seperti tudingan exblopz, menteri myQuran. Adapun FITNAH adalah tuduhan yang tidak sesuai dengan fakta/kenyataan yang ada.

Kalaulah yang kami tampilkan adalah fitnah, bukankah terlalu mudah bagi Irsyadiyun jebolan CTPAT Amerika ini untuk membuktikan kedustaan bukti-bukti yang kami tampilkan? Tetapi demikianlah, hanya rintihan demi rintihan (tanpa secuilpun bukti tandingan untuk mendustakan fakta yang kita tampilkan) yang mampu dilakukannya. Allahul Musta’an.

Kembali ke masalah judul, ketika anda membaca judul di atas, bisa jadi diantara pembaca teringat dengan sebuah buku “heboh” yang berjudul “Ada Pemurtadan di IAIN” buah karya Hartono Ahmad Jaiz, teman dekat: http://fakta.blogsome.com/2006/12/17/agus-hasan-qiblati-terperosok-helah-sendiri/ atau https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/03/19/agus-hasan-qiblati-kemana-engkau-ajak-umat-berqiblat/ yang pada akhirnya ditahdzir habis-habisan oleh teman dustanya sendiri: http://fakta.blogsome.com/2008/03/19/perang-saudara-pendusta-vs-pendusta/ atau https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2008/03/19/perang-saudara-pendusta-vs-pendusta/

Benar bahwa kami terinspirasi oleh judul buku tersebut, buku yang telah dibedah dimana-mana termasuk di IAIN yang kata Irsyadiyyun adalah “Sarang JIL”. Adalah kenyataan yang sangat menakjubkan bahwa para tokoh-tokoh besar Irsyadioyyun malah asyik menimba ilmu di sarang yang telah dicap “JIL” ! Para da’i kebal manhaj yang mempertontonkan kekebalan manhajnya, masya Allah. http://fakta.blogsome.com/2007/05/14/mubarak-bergabung-dengan-jil-di-sarangnya/ atau https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/05/28/benar-mubarak-bergabung-dengan-jil-di-sarangnya/

Tentang myQuran yang menjadi tempat bagi Joko Waskito (AMW) untuk menyuarakan kegalauan hatinya setelah topeng Abu Abdirrahman Al Thalibi-nya ketahuan BAUS BUASnya, bagaimana pandangan Abduh sendiri terhadap situs ini?

Abduh menulis: “…Yang benar adalah, bahwasanya Ustadz Al Thalibi memang pernah turut aktif menulis di forum GDI (Gerakan Dakwah Islam, sekarang berubah menjadi Dunia Dakwah Islam) MyQuran. Itu pun sebenarnya bukan milis, melainkan forum diskusi. Dan, mudah-mudahan Al Ustadz Luqman bisa membedakan antara apa itu forum diskusi dan milis. Lagi pula, MyQuran.org juga mempunyai milis tersendiri dimana kami juga menjadi anggotanya, meski pasif” (dikutip dari footnote no.276, hal.101)

Itulah nukilan dari buku “Belajar Akhlaq Dari Ustadz Salafi” karya Abduh ZA, terbitan Pustaka Al-Kautsar, cetakan pertama, Februari 2008 yang menunjukkan “rekomendasi” pengakuan Abduh dan Al Thalibi bahwa mereka berdua mengakui kontribusi GDI yang sekarang berubah menjadi DDI myQuran.

Bagaimana dengan Exblopz, sang Menteri myQuran, moderator GDI? Ternyata dia adalah seorang pendusta, bahkan tanpa rasa malu berani mempertontonkan kedustaannya kehadapan para pemirsa:“Ada orang yang mengklaim tahu saya, wah, tunggu dulu. Apa benar itu data saya? Saya adalah satu dari 2 orang kakak beradik, orang hanya tahu saya lahir bulan Mei, tanggal 31 tahun 1984 dan seterussnya. Kebanyakan yang saya pakai di internet itu adlah data dari kakak saya yang telah meninggal, jadi makan saja data palesu saya.(http://www.abuaisyah.org/2008/07/14/sering-mencoba-hal-hal-baru-belajar-dari-orang-berguna-sampai-sekarang/ )

Sang pemberani dusta inilah yang sekarang berteriak-teriak hendak menyeret fakta ke meja hijau dengan pasal pencemaran nama baik orang lain. Nama baik siapa yang dicemarkan? Kalau yang dimaksud adalah nama baiknya dan nama baik myQuran, maka hendaklah dia membaca dengan penuh kesadaran, dari mana nama baiknya dicemarkan oleh fakta? Dari situs-situsnya sendiri!! Fakta hanyalah menyajikan kenyataan yang sebenarnya data-data tersebut ada di situs-situsnya sendiri! Semua orang bisa mengaksesnya dengan leluasa. Jadi, sebaiknya mereka ini segera menyusun “amandemen UU” dengan draft tambahan berupa “Pasal: Pencemaran Nama baiknya Sendiri”, sekalian dirumuskan berapa tahun enaknya menjalani masa kurungan.

Kami akan memberikan sedikit contoh kepada Exblopz dan myQuran yang mungkin lebih tepat dijerat oleh pasal pencemaran nama baik orang lain. Di sebuah situs tertulis: “Dan sekali lagi saya merasa anda bukanlah seorang pakar, tapi berbalik ke tuduhan anda yaitu tukang tipu. Sebagaimana sebuah perkataan entah hadits atau tidak saya lupa, “Barangsiapa yang mengatakan sesuatu yang tidak ada pada diri orang tersebut, maka akan berbalik kepada yang mengatakan itu”. Jadi boleh dibilang anda sendirilah yang tukang tipu pak Roy. Karena perkataan anda itulah saya sudah tidak percaya lagi kepada anda. ” (http://www.abuaisyah.org/2008/02/29/hanya-roy-suryo-yang-bilang-demikian/)

Sehubungan dengan adanya keputusan pemerintah terhadap pemblokiran beberapa situs yang terkait dengan film Fitna buatan Greg Wilders. Ternyata hal ini berdampak dan menjadi diskusi hangat disejumlah forum dan milis. Dan sampai sekarang hal ini tetap memanas, dikarenakan KRMT Roy Suryo yang dianggap sok berpengetahuan–dan saya meragukannya–mengatakan bahwa blogger dan hacker bekerja sama dalam hal pengrusakan beberapa situs…..Dari sini pun kita sudah tahu bagaimana kredibilitas Roy Suryo yang selalu ditanyai tentang asli tidaknya sebuah foto porno di situs ataupun sebuah video. Bahkan mungkin Roy Suryo emang kepingin jadi artis, sehingga memancing sebuah kericuhan dan huru-hara di dunia maya. Ya, emang seperti ini kalau ingin terkenal (su’uzhon) :P.” (http://www.abuaisyah.org/2008/04/07/joke-or-not-joke-that-is-the-questions/#respond )

Siapa lagi pemilik situs ini (abuaisyah) kalau bukan si Pemberani Dusta terang-terangan, menteri myQuran, Exblopz yang berperan sebagai seorang “Salafi” yang sedang mengumbar su’uzhonnya! Bagaimana mungkin Exblopz menuduh tanpa bukti bahwa Roy Suryo “kepingin jadi artis” padahal Exblopz sendiri adalah anak susuan dari “ibu semang” para artis di www.kapanlagi.com ?

http://img122.imageshack.us/img122/9017/kapanlagipo3.jpg

Bukankah Exblopz sependapatan dengan pendapat para artis kapanlagi.com?!

Exblopz melanjutkan: “Siapa bilang penulis blog adalah tukang tipu? Kalau mengeneralisir demikian berarti secara tidak langsung Roy Suryo telah menuduh saya sebagai tukang tipu. Koq dia bisa tahu saya tukang tipu dari mana? Lha wong saya aja nggak pernah kenalan dengan orang itu.” (http://www.abuaisyah.org/2008/02/29/hanya-roy-suryo-yang-bilang-demikian/#comments )

Kita katakan: Tidak perlu berkenalan langsung dengan menteri myQuran untuk membuktikan bahwa dirinya adalah tukang tipu. Bukankah sang menteri sendiri yang mentahbiskan dirinya kepada khalayak bahwa dia adalah tuikang tipu sebagaimana tulisannya sendiri (di situsnya sendiri!): “Kebanyakan yang saya pakai di internet itu adlah data dari kakak saya yang telah meninggal, jadi makan saja data palesu saya.Juga pengakuan tulusnya : “Sudah saya katakan saya tidak seperti yang anda pikirkan. Masih banyak waktu yang harusnya anda pakai daripada mencari kesalahan orang lain. Kalau anda cari kesalahan saya, banyak sekali. Nggak cukup kalau saya pakai satu id. Makanya kenapa saya bilang ‘kena jebakan’. Karena jebakannya adalah ID-ID palsu saya yang saya sebar. Anda kira CV yang ditampilin di fakta itu asli saya? Ngaco banget kang.” Nggak selalu saya jadi modz, dan nggak selalu juga saya masuk MyQuran. Saya bisa di mana saja. Kadang bisa jadi ikhwan, kadang bisa jadi akhwat, kadang juga bisa jadi orang yang nggak jelas.
(http://myquran.org/forum/index.php?topic=41043.msg1196558#msg1196558) Ditambah lagi pengakuan jujurnya : “Sudah saya tegaskan sebelumnya. Semua profile di internet yang saya berikan tidak murni 100% benar. 68% adalah palsu. Kalau anda mau tahu saya yang sebenarnya, silakan saja bertemu dengan saya.” (http://myquran.org/forum/index.php?topic=40766.msg1191778#msg1191778)

Seorang muslim, pada dasarnya akan merasa malu jika aib atau kedustaannya terbongkar, lalu bagaimana jika dia sendiri yang justru bangga dengan kebohongan yang dilakukannya dan bahkan memamerkannya kepada kita semua? Ini adalah kesombongan yang sangat keterlaluan. Bersaksi palsu, menipu orang dan bangga dengan hasil tipuannya. Allahu yahdik.

Ketika Ibrahim meninggal, Nabi Shallallahu’ alaihi wa Sallam menangis dan bersabda, artinya: “Sesungguhnya air mata menetes, hati bnersedih dan kami tidak akan mengucapkan kata-kata, kecuali yang menjadi keridhaan Allah…” (Dikeluarkan oleh Bukhari, no.1303 dan Muslim dengan yang semisalnya no.2315)

Sesungguhnya Allah tidak akan menyiksa dengan sebab tercucurkannya air mata dan tidak pula dengan sebab kesedihan hati, akan tetapi Allah akan menyiksa dengan sebab ini –yakni lisan— atau akan menyayangi” (Dikeluarkan oleh Bukhari, no.1304 dan Muslim, no.924)

Subhanallah, Exblopz justru menuding sombong kepada orang lain (tanpa bukti dan data apapun) dan mengolok-olok mereka dengan bahasa anime kegemarannya yaitu “chicken”:

“Kebanyakan sih anak-anak yang kuliah di PT yang bernama itu sombong dan chicken, sebut saja UI, ITB, ataupun UGM. Kebanyakan gitu, tapi sedikit sekali yang nggak. Saya kenal anak-anak yang tidak sombong, mereka kebanyakan dari kalangan menengah ke bawah. Tapi yang lainnya kebanyakan sombong, judes dan cuek. Kalau yang UGM sih kebanyakan chicken-nya. Sekali saya main-main ke UGM setelah itu nggak lagi. Kapok punya temen anak UGM” (http://www.abuaisyah.org/2008/07/14/sering-mencoba-hal-hal-baru-belajar-dari-orang-berguna-sampai-sekarang/ )

Bagaimana mungkin, hanya sekali main ke UGM, sang menteri myQuran ini penuh percaya diri menghukumi kebanyakan mahasiswa UI, ITB ataupun UGM sebagai orang-orang yang sombong, judes dan cuek?!

Terakhir, sebagaimana perkataannya kepada Roy Suryo, maka kita katakan juga kepadanya: “Woalah Blopz-blopz, anda itu baru saja terkenal koq kata-kata anda sudah kelewatan. ..sebetulnya saya sendiri malah heran. Anda saja nggak kenal dengan seluruh anak-anak UI, ITB ataupun UGM, ke UGM pun hanya sekali, bahkan tidak pernah bertanya ataupun memberikan email kepada adminnya UI, ITB ataupun UGM koq tiba-tiba memberikan komentar demikian?” Woalah Blopz-blopz bukankah malu adalah sebagian dari iman? Kenapa engkau berbangga diri tanpa rasa malu mempertontonkan tipuanmu kepada para pirsawan? “Hanya Exblopz Yang Bilang Demikian”. Allahul Musta’an.

Seorang penyusup telah “membisikkan” kepada tukang tipu menteri myQuran di atas bahwa Ibrahim sedang sakit. Maka kami ingin menegaskan bahwa kamipun sedang sakit, ya sakit hati bahkan marah yang hanya Allah Ta’ala sendiri yang Maha Tahu betapa besar sakit hati dan kemarahan kami terhadap myQuran yang rela menjadi corong dari corong-corong pemurtadan dan penistaan agama Islam! Dan bahkan kami ingin memastikan bahwa anda sekalian (wahai saudaraku seluruh kaum muslimin) akan sakit hati dan marah pula seusai membaca artikel yang berisi bukti-bukti kejahatan myQuran ini.

Kamipun menyeru kepada segenap kaum muslimin, yang dengannya Allah Ta’ala memberikan amanah jabatan dan kewenangan dalam mengurusi kemaslahatan dan keselamatan aqidah kaum muslimin agar segera bertindak tegas terhadap segala hal yang membahayakan aqidah kaum muslimin dari manapun datangnya. Sungguh orang-orang kafir itu tidak memiliki keberanian untuk berhadapan langsung dengan kaum muslimin ketika menistakan agama Islam, maka mereka telah menempuh makar baru yang lebih keji dengan menjadikan sebagian muslimin sebagai pion-pion mereka dalam menyuarakan gerakan pemurtadan dan penistaan agama Islam. MyQuran adalah salah satunya! Hanya kepada Allah kita mengadu dan memohon pertolongan.

Berikut selengkapnya….

Pencemaran nama baik, itulah slogan ancaman terkini yang diusung oleh myQers untuk membendung pengungkapan fakta dan penyimpangan myQuran beserta para pengelolanya. Kiranya myQuran harus menginstrospeksi diri, ternyata diantara mereka banyak pula yang mencemarkan nama baik, bahkan lebih jahat dan lebih keji dari itu. Mencemarkan Allah Ta’ala yang Maha Baik, mencemarkan nama manusia terbaik Muhammad bin Abdillah Shallallahu ‘alaihi wassalam, juga kitab suci Al Qur’anul Karim dari agama terbaik, Islam. Bahkan lebih dari itu, ada praktik pemurtadan di myQuran, langsung di tempat kumpulnya komunitas muslimin. Inilah musibah yang amat sangat besar. Wallahul musta’an…

Maka dari itu, bagi user di myQuran yang mencoba berbicara tentang ancaman tindak pidana, kriminalitas terhadap pihak lain, seyogyanya myQers juga melakukan instrospeksi diri. Ternyata mereka melakukan hal yang sama, memfasilitasi langsung berbagai tindak kejahatan, ancaman penyembelihan dan penistaan terdadap agama islam. Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri akhirnya. Marilah simak baris-baris disini, kiranya kalau ada salah kata, mohon kritikan pembaca yang budiman.


Pencemaran Nama Baik ala myQers

Jangankan nama ustadz, ulama Salafypun menjadi bahan olok-olokan dan permainan. Mulai dari ucapan yang ringan, sampai do’a laknat. Apakah mereka belum bisa berdo’a dengan bahasa dengan baik dan benar, atau belum bisa mengetik lafadz-lafadz do’a dengan benar, atau memang hatinya yang “tidak benar”?!

Inilah yang juga menghinggapi para pecinta myQuran, myQers, pencemaran nama baik, merusak, merubah-rubah nama, padahal bagi mereka terlalu mudah jika hanya sekadar mengeja sebuah nama. Buktinya myQers tersebut bisa login dengan baik dan benar di myQuran. Namun dia memilih bahasa yang buruk dan keji guna memuaskan hawa nafsunya, lantaran tidak cukup ilmu untuk membantah hujjah-hujjah dan bukti penyimpangan mereka.

Ambillah contoh tulisan user ahlanwasahlan1 yang mengumpat : “kacau nih makhluk! keliatan sekali kalo kamu emang cuma bisa ngecap ! teori thok !! persis lookman bapduh dan rabi laknatullah !!”2. “si rabi laknatullah dibilang ulama ahlussunnah ? ahlussunnah dari hongkong ? wakakakakakakakaaaakkkkk…”3 Lihat saja Syaikh Rabi’ ibn Haadi al Madkhali, al Ustadz Luqman Ba’abduh hafidhahumullah di’laknatullah’-kan. Siapa yang meloloskan, dan memfasilitasi langsung do’a “pelaknatan” terhadap muslimin di atas? MyQuran.

Orang yang memiliki hobi sama, demi mengejek manhaj Salaf dan ustadz Salafi, tapi ilmu tidak memadai, akhirnya dia memplesetkan nama al Ustadz Luqman Ba’abduh dan Al Ustadz Muhammad Umar as Sewed. MyQers setia yang bernama kipli 4 menulis : “yg ad jg CIAlafy & Sulap Yamani, alias salafi extreem krya lookman bengep’duh & muhamad sewot !!” 5 “adakah ‘ulama di negeri ini? ADA…!! LOOKMAN BANG ‘ABDUH & MUHAMMAD AS-SEWOT !”. 6Ditambah lagi : “mmpung g ad mod, sikat abs pngekor lookman bengepduh & mokamat as-sewot”.7 CIAlafy menuduh Salafy agen CIA ? Naudzubillah. ”… sdh jd mklum soal krakteristis binaan salafi extreem lookman babduh, … tp itu bnrnya bkn sft asli mreka, kcuali stlh di cekokin dogma dr luqmn babduh. ane mah sdh sgt phm org2 mcm gt.di jember banyaaaakkkk..!!” 8

Kalau dulu, user yang tidak pernah muncul lagi, user “Abunawas al-funny” pernah menyebut-nyebut inisial aneh, Abu Salaf al-CIAlafy, Lookmen ba’sampah al-MOSSADlafy, – Abu Satan al-SABAKlafy, Abu Yaman al-FBIlafy cs di thread “Sulap Yaman: Sebuah Konspirasi Global Melawan Islam” pada 31 Januari 2007, 12:38:17 yang silam.9 Yang tampak, al Ustadz Luqman Ba’abduh kembali dilecehkan. Dan myQuran yang memfasilitasi langsung gerakan pelaknatan dan pencemaran nama baik.

Ceracauan yang tidak jelas juga tampak seperti di thread “FATWA SESAT DI POSO” oleh “Abunawas al-funny” menghiasi myQuran sejak 31 Januari 2007 pukul 12:48:29, kutipan : “BENAR ADA FATWA SESAT DARI HIZBIYUN KELOMPOK SULAP YAMAN YANG DIMOTORI OLEH: – Abu Salaf al-CIAlafy, – Jakfar al-DENSUS88lafy, – Lookmen ba’sampah al-MOSSADlafy – Abu Satan al-SABAKlafy – Abu Yaman al-FBIlafy cs. MERKALAH YANG MEMECAH BELAH BARISAN KAUM MUSLIMIN, MENGADU DOMBA UMAT ISLAM DARI DALAM. PENGIKUT SULAP YAMAN TIDAK LAIN ADALAH TS, ANAK IBRAHIM, SENDIRI HATI-HATI. DENGAN JONGOS AMERIKA TERSEBUT!” Lagi-lagi al Ustadz Luqman Ba’abduh dicerca, juga Yaman disebut, dikaitkan dengan badan intelejen kafir, namun sebatas tuduhan dan plesetan kata-kata tanpa bukti, tanpa pula saksi.

Inilah beberapa contoh ceracauan khas myQers yang cenderung tidak bertanggung-jawab dan tidak nampak adanya tindakan dari petinggi myQuran.

Tindak Pidana di myQuran

Ane pengin cekik semua salafiyun biang kerok perpecahan umat”,10 demikian umpat seorang dengan nickname salaf di forum myquran. Masih ditambah lagi ucapannya, “ane ingin ngumpulin salafiyun trus tak sembelih satu-satu. biar kapok. setuju nggak ente-ente? Grrrrrrrr “.11 Dipertegas lagi ucapannya : “SALAF SETUJU BANGET. HANCURKAN SALAFY! BIAR ANE YANG NYEMBELIH SALAFIYUN SATU-SATU.”12 Betapa manis dan indah rangkaian kata-kata bijak nan hikmah itu? Lihat gambar 1 dan 2 berikut ini.

Gambar 1. Ucapan user “salaf” pada tanggal 3 Mei 2006, keinginan untuk membunuh Salafiyyun terpampang hingga kemarin 8 Agustus 2008 di myQuran, telah dibaca 1418 kali.13

Gambar 2. Ucapan user “salaf” pada tanggal 23 Juni 2006, keinginan untuk mencekik leher Salafiyyun, terpampang hingga kemarin 8 Agustus 2008 di myQuran14.

Tulisan ‘indah’ ini terus-menerus dapat dibaca lewat situs myQuran, sejak tahun 2006 sampai akhir bulan Agustus tahun ini. Tidakkah ini masuk kategori tindakan kriminal, meniatkan menyakiti orang, mencekik, bahkan membunuh dengan cara menyembelih satu per satu secara massal bisa masuk pasal merencanakan pembunuhan/pembantaian berencana? Pemilik user ‘salaf’ pun melenggang bebas, tidak ada tindakan apapun dari pakar hukum positif di myQuran, dari personel myQuran, tidak ada pencekalan, pelacakan, penghapusan dari petinggi myQuran malah mereka bantu dengan meloloskan dan menampilkannya di situsnya myQuran. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Inikah salah satu bukti Dakwah Bijak Ikhwanul Muslimin?! Bahkan user “salaf” terakhir login pada tanggal 11 Juli 2008, 13:10:08.15 Padahal di artikel “BAUS Buas (2)”, ucapan user “salaf” ‘pembunuh’ ini sudah disinggung.16 Ancaman pembantaian muslimin, penyembelihan massal, genosida jelas kasus yang lebih berat ketimbang sekadar kasus “pencemaran nama yang dicemarkan sendiri”.

Allah berfirman, artinya:  “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya dan mengutukinya serta menyediakan adzab yang besar baginya” (QS. An Nisa’:93)

Rasul Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, artinya: “Sesungguhnya darah, kehormatan dan harta benda kalian diharamkan atas kalian…” (Dikeluarkan oleh Bukhari, no.67, 105, 1739 dan Muslim, no.1679)

Bagaimana dengan tulisan yang mengancam dengan sangkur Poso, kota yang dikenal rawan konflik ? User myQuran bernama “kipli” menanggapi kegusaran Abu Muhammad Waskito pada penulis dkk, lantas dia menyatakan : “ketika nabi pernah mengatakan (kurang lebih begini), jika kau di pukul bagian tubuhmu balas lah dengan memukul di bagian yg sama. Fair..!! dan ketika ane temukan jasad pem-fitnah ini yg memfitnah ane dan meresahkan keluarga ane, hmmm…urusannya sama sangkur Poso..!”17 User kipli beserta tulisan bernada teror dan provokatif-pun masih melenggang bebas kesana-kemari, malah diloloskan oleh Admin/petinggi myQuran.

Bagaimana pula dengan tulisan bernada sarkasme, hajar, pukul dst seperti tulisan dari user bernama “tuingtuing” sbb : “wah, di-hajr masih mending pak. DI HAJAR AJA SEKALIAN yang namanya penipu khan bisa dimasukin delik PIDANA tuh. Kita bawa aja tulisan-tulisan Yamani ini, kemudian kita ajukan bantahannya. Kita SERET KE PENGADILAN PARA YAMANI PENIPU INI. Bisa koq!”18 Sama seperti pengancam nyawa orang lainnya, ucapan semacam ini dipublikasikan, diamini atau malah memang disukai karena pas dengan hawa nafsu myQuran ?

Tak terhitung berapa kali pencemaran nama baik Ulama Salafy, asatidzah dan salafiyyin di myQuran oleh user hizbiyyun disana. Beberapa ikhwan salafiyyin yang ada disana selalu menghadapi senior-senior myQers dari kalangan hizbiyyun, dipojokkan, dilecehkan, hanya saja bila user yang mengaku ‘salafi’ yang segaris, yakni yang tidak mengkritik IM dan hizbi disana, maka dia dapat duduk manis berdampingan.

Ucapan penghinaan dari user AMW terus bertambah, bukankah ini juga ada pasalnya? Diantaranya : “Saya itu yakin bahwa pemahaman para pengikut Syaikh Rabi’ bin Hadi dan Syaikh Muqbil bin Hadi itu sesat dan menyesatkan, akbarul hizbiyyah, ahlul bid’ah, mufasidul ummah. Mereka tidak menolong Islam, tetapi memerangi Islam dari dalam. Na’udzubillah.”19 Dan petinggi myQuran, moderator melakukan pembiaran tingkah dari da’i Wahdah Islamiyah ini, ada apakah gerangan ?

Lebih lengkapnya, igauan AMW yang ternyata juga buas ini sudah direkam dalam artikel “BAUS Buas (2)…”20. Ada yang aneh dengan pernyataan AMW, “Metode yang mereka pakai adalah Googling, mencari informasi dengan search engine Google. Ini bukan perbuatan orang Muslim, tetapi kaum Yahudi.” Berarti setiap muslimin yang mencari informasi dengan Google, berarti sedang menjadi Yahudi ? Bukankah ini pengkafiran global, wahai AMW ?

Lantas metode apakah yang engkau gunakan saat menemukan situs beralamat donodwiatmoko21, bunda-thousand-word22, fitrirama23, saat mencari-cari bahan untuk menyusun buku tentang haji itu, engkaupun meninggalkan pesan disana ? Kemudian dengan metode bung AMW, apa hukumnya memakai email produk dari Google, yang terkenal dengan nama “Google Mail” alias GMail? Ketahuilah alamat yang engkau pakai email langitbiru1000@gmail.com itu produk Google ‘Yahudi’ juga khan ??? 24 Berarti engkau juga… ?

MyQuran Memfasilitasi Penistaan terhadap Agama Islam
Kalau diperhatikan, sekitar seratusan user myQuran, termasuk orang munafik, musyrik, kafir, fasik, bebas keluar masuk myQuran. Mereka bebas untuk aktif di myQuran, baik sekadar login, mengecek inboxnya, ataupun sibuk dengan topik dan thread yang ada. Ada juga yang sekadar membaca dan tidak terlibat aktif menjawab tulisan yang ada, sekadar numpang lewat saja di myQuran.

Bagi siapa saja yang ingin terlibat aktif di myQuran, cukup berbekal alamat email aktif dan menunggu konfirmasi dari sistem myQuran untuk aktivasi user miliknya. Siapapun, lintas agama, lintas manhaj, bisa memiliki akses dan aktif di myQuran. Mulai dari aliran JIL dkk, Inkarus Sunnah, Atheis, bisa menorehkan kata-katanya di topik “Liberalisme & Anti Hadist”, atau topik lainnya.

Bahkan seorang misionaris, pendeta, atheis, orang kafir, bisa menyebarkan syubhat-syubhat busuknya di topik “Islam dan Agama Lain”. Penjejak agama Syi’ah, Ahmadiyah, Al Qiyadah, bebas membuka thread, berdebat, menebarkan syubhat. Itulah keistimewaan dari situs myQuran, mulai atheis, mistis, liberalis, khawarij, pluralis, teroris, misionaris, beragam hizbi, semuanya mendapatkan tempat ! Demikianlah, atas nama kitab suci Umat Islam, myQuran menampung, memfasilitasi dan mempublikasikan syubhat-syubhat busuk, ajaran-ajaran sesat serta pesan-pesan pemurtadan.

Banyak sekali metode promosi syubhat yang bisa dipilih orang fasik atau kafir lewat myQuran. Bisa menuliskan slogan yang ditulis di bagian “Tanda tangan”, atau “Gambar/Teks”, avatar, situs syubhat lewat “Website”. Ternyata amat mudah menyusup masuk ke barisan muslimin, mempropagandakan kesesatan, yah semua itu dibantu oleh myQuran. Mungkin lantaran alasan era demokrasi, alasan klasik “memberikan hak jawab”, era keterbukaan, era kebebasan, era HAM, tukar-menukar pikiran, tanpa sadar sistem di forum myQuran kini telah menjelma sebagai harimau buas yang siap mencabik-cabik aqidah, manhaj si penghuni rumah beserta seluruh pengunjung muslimnya sebelum akhirnya terancam murtad karenanya. Semuanya itu atas upaya dan jerih-payah langsung dari myQuran yang serba permisif. Wal iyadzu billah.

Cukup sudah berlalu waktu sebulan setelah dua tulisan sebelumnya tentang myQuran, kali ini waktunya memberikan peringatan keras myQuran dkk untuk menghentikan misinya (sadar atau tidak) sebagai salah satu corong dari corong-corong kekafiran. Melecehkan Al Quran dengan memakai nama myQuran, penistaan agama Islam, adalah poin jelas kejahatan berat myQuran.

Penodaaan agama, penistaan agama, itulah pasal-pasal pidana penjerat pengaku nabi (palsu!) di negeri ini. Ahmad Moshadeq dari nabi palsu Al Qiyadah Islamiyah, Chandra Adnan Rasyad dari Lampung, sama-sama dijerat dengan pasal Penistaan dan Penodaan terhadap Agama. Ahmadiyah, Lia Eden, dan orang-orang semisalnya juga dihadiahi pasal yang sama. Bagaimana dengan myQuran yang turut membantu mempublikasikan langsung dakwah sesat para penista agama Islam itu.

Sebagai Admin, Founder, moderator di myQuran, yang memiliki kekuasaan untuk mencekal, meneliti, mendeteksi, melacak para penghina Islam itu. Yang jelas topik panas di myQuran itulah yang menjadi daya tarik para pencerca Islam dari kalangan orang-orang kafir, munafiq, zindiq, ahlul bid’ah, para penghina Allah Ta’ala, Rasulullah, termasuk Al Qur’anul Karim. Terlebih aroma kebebasan berpendapat, kebebasan memurtadkan orang, kebebasan mengancam, membantai muslimin, kebebasan melecehkan Islam, kebebasan berkreasi sesat, termasuk hak asasi yang nampak ditampung dan dilindungi oleh myQuran sebelum pada akhirnya dipublikasikannya! Kendati sampai mencerca Dienul Islam sekalipun! myQuran tidak bisa lepas tanggungjawab dari pesan-pesan kekafiran dan kesesatan yang langsung mereka publikasikan!

Allah berfirman, yang artinya: Apakah manusia mengira, bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggungjawaban)?” (QS. Al Qiyamah:36)

Yang patut disayangkan, siapapun bisa membaca forum debat dengan agama lain itu. Memang ada thread yang tuntas dibantah, sudah dikunci/dilock, oleh user myQuran, akan tetapi syubhat musuh Islam itu tetap terpampang. Belum lagi syubhat dan sampah-sampah orang kafir yang tetap terpampang dan belum rampung debatnya. Jangankan orang yang awam, aktivispun yang imannya sedang turun, ilmunya kurang memadai, atau cuma membaca sekilas, bisa dihinggapi keragu-raguan, dibujuk syetan, dan akhirnya murtad, wal ‘iyadzu billah. Mereka berkehendak untuk menyesatkan dan memurtadkan ummat Islam, lewat apa saudaraku ? Situs myQuran yang secara sukarela menjadi corongnya!

Berapa banyak tulisan yang sebagiannya adalah debat, sampah, syubhat ? Total tertulis pada akhir Juli 2008 sebanyak 136717 tulisan, pada 2797 thread, pada tanggal 8 Agustus naik 1734 tulisan yakni menjadi 138451 dari 2826 di bawah “Islam dan Agama Lain”. Marilah kita simak kutipan-kutipan bukti fakta dari forum myQuran yang sempat terekam, yang jelas menjelek-jelekkan agama Islam di ‘kandangnya’ sendiri.

Wallahi, tidaklah kami tampilkan semua bukti ini dengan penuh kesenangan hati, bahkan rasa sakit hatilah yang terjadi. Hanyalah tuntutan syariat kepada kami yang diharuskan menyertakan bukti (bagi si penuduh ini) agar tidak ada lagi manusia-manusia yang begitu mudahnya menuding bahwa kami menebarkan fitnah dan kedustaan. Kami berlepas diri dan berlindung diri dari kekejian demi kekejian bukti-bukti yang harus kami tampilkan. Inilah keburukan dan kejahatan dari myQuran, siapapun yang mengaku muslimin pasti tersinggung dan marah melihat kenyataan ini. Kali ini penulis tidak menyertakan url sumber dalam footnote seperti biasanya. Penulis khawatir dianggap memudahkan tulisan sampah ke hadapan pembaca sekalian. Apabila minat mengcrosscheck sendiri, silakan ketik dari screen shot yang ada di tiap-tiap bukti nantinya.

Berikut ringkasan screen shot terkeji yang dipublikasikan oleh myQuran yang jelas-jelas membikin marah setiap muslimin yang jujur dengan keimanannya. Tetapi tidak dengan myQuran, mereka malah membentangkannya agar bebas dibaca oleh setiap orang-orang yang beriman serta memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada syaithan untuk membisikkan syubhat dan kekafirannya :

Gambar 3. Penodaan pada Allah Ta’ala, Rasulullah, Al Qur’an dibentangkan sekian lama oleh myQuran sampai hari ini, difasilitasi langsung oleh myQuran. Inilah kenyataan jahat yang ada pada myQuran.25

Lihatlah gambar 3, contoh penodaan agama Islam yang dibantu myQuran. Berikut nama thread, berapa kali dibaca artinya bisa memberikan syubhat sekian kali, sekian orang dihitung sesuai informasi tanggal 8 Agustus 2008 sbb. Berikut 17 thread berbahaya yang telah dibaca ratusan kali dan daya rusaknya jelas besar namun terpampang terus di myQuran :

1. Thread hal hal yang berkaitan dengan sex dalam hadist” . Thread yang jelas mencerca Rasulullah dan hadits beliau, dibaca 3799 kali, dimulai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Rasulullah sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “saya percaya apa pun kata hadis anda tentang perilaku sex muhamad tetap anda anggap muhamad itu adalah orang yang mulia dan beraklak baik. itu terserah anda……………….”. “muhammad nafsu dan nggak kuat lihat cewek cakep“, “si superman sex dikasih aulo sekali lagi kekuatan 30 laki-laki untuk menggilir SEMBILAN istrinya….wow….kalah dong bintang-bintang porno itu yah…he…he..” “SELAMA puasa superman sex suka cium dan jilat lidah aisha…he…he… ” “muhamad sekali lagi main sex dengan Aisha yang lagi menses. dia suruh Aisha membukaken kedua pahanya dan mengusap-usapkan pipinya kesitu! ” “muhamad pun menyukai sex party! “26 Ditambah lagi pada thread yang sama pada tanggal 05 Februari 2007, 10:34:11, “Penikahan itu adalah Kudus. dan sex itu pun adalah kudus jika dilakukan dengan benar. tapi oleh kelakukan muhamad menjadikan sex bagi dirinya sebagai kebejatan buat dirinya sendiri. bagaimana mungkin nabi terakhir mengambil istri orang lain, anak kecil 9 thn disetubuhi, ngajarin sex pakai tangan, ngurusin cara membersihkan sperma, suka berfantasi sex ketika lihat wanita lalu ngak tahan lagi langsung nyalurin ke istrinya, suka sex bareng dgn banyak2 istrinya……lah……ini kan adengan film BF. jangan-jangan film BF itu berisnpirasi dari kisah muhamad itu”.

Gambar 3a. Cercaan dari prayoto, myQers Pro-Aktif yang hingga tanggal 8 Agustus 2008 pukul 10.45 WIB masih terpampang jelas.

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim! Sungguh Engkau menjadi sebaik baik saksi atas kebencian orang-orang kafir itu terhadap rasulMu Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan sungguh Engkaupun menjadi sebaik-baik saksi bahwa myQuran menjadi corong-corong manusia terlaknat tersebut dalam menghinakan nabiMu!

2. Thread Al Quran palsu!”. Thread yang jelas mencerca Rasulullah dan hadits beliau, dibaca 1169 kali, dimulai oleh muslimin diwarnai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Al Qur’an sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “eh, alquran yang asli itu sudah dibakar Usman cs. alquran yang elo pegang itu adalah salinan ke 2. sudah banyak bukti alquran itu kitab sesat yang nyontek dari apocripa palsu dan banyak kontradiksi di dalamnya. secara extenal pun alquran itu banyak bohongnya. dan kisah alquran punyak bertentangan dgn sejarah dan Alkitab. kalau dibahas bisa panjang lebar bung.”27

Firman Allah, artinya: “Dan diantara manusia ada orang-orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan, tanpa petunjuk dan tanpa kitab (wahyu) yang bercahaya, dengan memalingkan lambungnya untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah. Ia mendapat kehinaan di dunia dan di hari kiamat Kami merasakan kepadanya adzab neraka yang membakar” (QS Al Hajj:8-9)

3. Thread “azab dan neraka bagi orang yang ingar dan mendustai alquran”. Thread yang jelas mencerca Rasulullah dan hadits beliau, dibaca 1458 kali, dimulai oleh muslimin diwarnai oleh nickname prayoto28 yang jelas penghinaan pada Allah Ta’ala dan Rasulullah sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “di Alkitab jelas menyatakan bahwa Yesus itu adalah penyelamat dan penolong manusia. masakan tuhan ente mau mengutus nabi terakhir setelah Isa tapi tuh orang bukan penolong dan penyelamat manusia? jika itu terjadi kemungkinan ada 2 : 1. tuhan ente lagi linglung 2. muhamad nabi palsu. percaya ame gue deh….ngak akan lari dari 2 kemungkinan itu lah.”29

Gambar 3b. Cercaan prayoto pada Rasulullah dan Allah Ta’ala, si myQers Pro-Aktif, hingga tanggal 8 Agustus 2008 pukul 10.45 WIB masih terpampang jelas.

4. Thread “Perlukah mempelajari agama lain hanya utk menyerang..?”. Thread yang jelas mencerca Rasulullah dan hadits beliau, dibaca 378 kali, diwarnai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Al Qur’an sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “semoga anda semakin yakin bahwa alquran adalah wahyu setan yang sengaja menyesatkan manusia dari kebenaran Alkitab..”30

Firman Allah, artinya:

Diantara manusia ada orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan dan mengikuti setiap syaithan yang jahat, yang telah ditetapkan terhadap syaithan itu bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya dan membawanya ke adzab neraka” (QS. Al Hajj:3-4)

5. Thread ”alquran bilang:Isa bukan HANYA Utusan tapi sebagai Allah (God) juga”. Thread yang jelas mengajak murtad, mencerca Rasulullah, dibaca 987 kali, diwarnai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Al Qur’an sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “… tapi muhamad malah mati diracun oleh orang Yahudi kemudia mati dikuburkan dan tidak bangkit dari kematian. sampai detik ini pun masih didoakan untuk selamat. saran saya, pilih jadi pengikut Nabi Tuhan yang jelas selamat masuk surga aja bung. jangan anda mau ditipu iblis…”31

6. Thread “menurut alquran; allah swt = setan”. Thread yang jelas mengajak murtad, mencerca Rasulullah, dibaca 1449 kali, dimulai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Allah Ta’ala dan RasulNya sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “jika minum khamar adalah perbuatan setan dan allah swt memberi minum khamar di surga islam maka jelas bahwa ……………….allah swt = setan karena setan dan allah swt sama-sam melakukan perbuatan setan itu yaitu minum dan memberi minum khamar. “. “tuhan islam itu bisa melakukan perbuatan setan. makara atau tipu daya adalah perbuatan iblis yang juga dilakukan oleh allah swt.” “ini salah satu bukti : alquran adalah wahyu setan buatan tangan penuh darah muhamad dibantu rekannya Usman.”32

Gambar 3c. Cercaan dari prayoto pada Allah Ta’ala, berpangkat myQers Pro-Aktif, hingga tanggal 8 Agustus 2008 pukul 13.20 WIB masih terpampang jelas.

7. Thread “bukti pengetahuan muhamad dari iblis”. Thread yang jelas mencerca Rasulullah, dibaca 2087 kali, dimulai oleh nickname prayoto yang jelas penghinaan pada Allah Ta’ala dan RasulNya sbb :

User myQers Pro-Aktif “prayoto” berkata : “he he he he…..sudah pada frustasi tidak bisa mengelak fakta pengetahuan muhamad itu dari iblis lalu……bikin pertanyaan yang bodoh dan OOT.”33

8. Thread “Fitnah tentang An-Nisa:11-12”. Thread yang jelas mencerca Rasulullah, dibaca 378 kali, dimulai oleh nickname Duladi yang jelas penghinaan pada Islam dan RasulNya sbb :

User myQers Junior “Duladi” berkata : “Beginilah akibat memaksakan diri percaya pada ajaran Muhammad, otak bukannya tambah pinter, malah tambah GOBOLOK.”34

9. Thread “Membandingkan allah swt dengan YHVH, apakah berbeda?”. Thread yang jelas mencerca Allah Ta’ala, dibaca 174 kali, dimulai oleh nickname Duladi. User myQers Junior “Duladi” berkata : “Tuhannya Muhammad (Awloh dlm Quran), yang begitu gila penyembahan, adalah bukan Tuhan yang sama dengan Tuhan para nabi. Tuhannya Muhammad adalah tuhan lain yang tidak ada hubungannya dengan para nabi. Justru kalau kita mencocokkannya dengan Bibel, Tuhannya Muhammad identik dengan setan..” “Kita tahu, bahwa sosok yang mula-mula menyesatkan manusia (Adam) adalah setan. Kemudian, awloh mengaku dengan terus-terang bahwa dirinya suka menyesatkan manusia dan raja tipu yang lihai. So, ini pengakuan jujur dari awloh bahwa dia itu setan. Di lain waktu dia mengaku tuhan, dan di lain waktu dia mengaku setan.35Hanya tuhan sinting saja yg minta dirinya disembah-sembah 50 kali sehari!! Yang Tuhan inginkan adalah agar manusia berbuat benar, bukan jadi penjilat! Muhammad telah menciptakan sosok Tuhan yang berkepribadian narcist, senang dirinya disembah-sembah, alias dungu! Dan sosok tuhan yang diciptakan oleh Muhammad ini sebenarnya merupakan gambaran dari pribadi Muhammad sendiri yang narcist.”36 “Saya bukan Kristen. Kalau saya disuruh memilih, nabi mana yang layak diikuti? Saya pilih Yesus, sekalipun Yesus bukan Tuhan. Dan bila seandainya allah swt itu Tuhan, saya lebih memilih TIDAK BER-TUHAN, daripada bertuhankan SOSOK JELEK seperti allah swt.”37

Gambar 3d. Cercaan dari Duladi pada Allah Ta’ala, yang bergelar myQers Junior, hingga tanggal 8 Agustus 2008 pukul 14.12 WIB masih terpampang jelas.

10. Thread “Mencari Solusi Perdamaian Agama-Agama”. Dalam thread ini, Duladi jelas mencerca Islam dan Rasulullah, dibaca 2461 kali, diwarnai tulisan nickname Duladi.

User myQers Junior “Duladi” berkata : “Saya percaya kalau semua umat beragama bisa hidup rukun bersama, yaitu apabila ajaran-ajarannya tidak seperti ajaran arab. Ajaran Muhammad itu sangat berbahaya, masa dia mengajari kita agar membunuh orang-orang di sekeliling kita? Dia pun juga mencita-citakan Arab suatu hari nanti bakal menguasai seluruh dunia. Islam itu gendeng, Islam itu bahaya laten. 38

11. Thread “Telaah Kritis; mana mesti kita ikuti: Yesus atau Muhammad?”. Dalam thread ini, Duladi jelas mencerca Islam dan Rasulullah, dimulai oleh Duladi pada Telaah Kritis; mana mesti kita ikuti: Yesus atau Muhammad?« pada: 19 Juli 2008, 15:20:30 dibaca 1001 kali.

User myQers Junior “Duladi” berkata : “Kita ikut Muhammad, sama dengan ikut setan. Kita ikut Yesus, sama dengan ikut Tuhan.“ “Tetapi MUHAMMAD mengajari kita agar memusuhi MANUSIA LAIN Seharusnya kita sadar kalau Muhammad adalah alat setan, dialah ANTI KRISTUS.” ”YESUS tidak pernah mengajari kita agar memusuhi MANUSIA LAIN Tetapi MUHAMMAD mengajari kita agar memusuhi MANUSIA LAIN Seharusnya kita sadar kalau Muhammad adalah alat setan, dialah ANTI KRISTUS.” “Muhammad memang bukan pemimpin rohani, tapi pemimpin gerombolan penjahat.”

12. Thread “JAWABAN UNTUK thread “Nubuat Nabi Muhammad dalam Bible”. Dalam thread ini, BAIDOWI jelas mencerca Allah Ta’ala, Islam, Rasulullah dimulai oleh BAIDOWI sendiri dibaca 176 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “Iya, kok, memang Islam telah memfitnah. Tapi kalau yang berikut ini, bukanlah fitnah: 1) Muhammad orang jahat 2) Allah swt adalah tuhan ilusi hasil karya cipta Muhammad 3) Islam disebarkan dengan gaya preman 4) Islam bukan agama, tapi sebuah GENG KOMUNIS dari Arab.” 39

13. Thread “Kedudukan Allah Bapa (Allah SWT) dimata kristen; sebuah pertanyaan.”. Dalam thread ini, BAIDOWI jelas mencerca Islam diwarnai oleh BAIDOWI dibaca 6287 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “Buang saja dong, label “Islam agama Sempurna”. Ganti saja dengan slogan, “Islam agama jahat, sama seperti Yahudi di zaman Musa”. Jadi, tidak benar klaim Arab selama ini yang menyatakan Islam agama SEMPURNA & TERBAIK, sebab ia tak beda dengan agama-agama lain yang dicapnya lebih rendah. Ternyata, Islam serendah agama-agama itu.”40

14. Thread “Kedudukan Allah Bapa (Allah SWT) dimata kristen; sebuah pertanyaan.”. Dalam thread ini, BAIDOWI jelas mencerca Islam, Allah Ta’ala dan Rasulullah, diwarnai oleh BAIDOWI dibaca 6287 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “BUKTIKAN BAHWA KEEMPAT TUDUHAN SAYA INI SALAH: 1) Islam bukan agama, tapi sebuah geng yang berkiblat pada Arab, dan berideologi anti-demokrasi serta condong pada komunis. 2) Muhammad adalah orang jahat. 3) Allah, secara spirit adalah tuhan ilusi ciptaan Muhammad, dan wujud fisiknya adalah hajr aswad. 4) Islam tidak mendidik pemeluknya agar MELEK ROHANI, tapi justru semakin membutakan AKAL & KEROHANIANNYA. “41

15. Thread “To Baidowi : kalau muslim murtad, apa agama yg anda rekomendasikan ??” diwarnai oleh BAIDOWI dibaca 870 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “Saya nyatakan Islam itu jelek, karena pendirinya jelek. Sebaliknya, Kristen itu baik, karena pendirinya baik. Ini fakta, lho!”42 Banyak sekali celotehan BAIDOWI dan terekam dalam situsnya http://mengenal-islam.t??.com/. Hati-hati dari situs ini.

16. ThreadAlloh itu JIMAT atau TUHAN?” dimulai oleh BAIDOWI dibaca 1191 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “Orang Arab sendiri tahu, awloh itu JIMAT, benda mati, bukan Tuhan…” “Fungsi awloh bagi muslim non-Arab: Pemberi surga nanti di akherat. Di dalamnya dijamin penuh dengan kenikmatan duniawi, yaitu seks tanpa batas dan mabuk-mabukan.” “Saya tidak mengatakan Tuhan adalah jimat, tapi awloh yang disembah Arab itulah jimat.” “AWLOH kalian adalah batu mati, dia tidak bisa berkuasa apa-apa terhadap diri saya dan kalian. Awloh itu berhala, awloh itu batu sembahan bangsa Arab Jahiliyah.43

17. ThreadSaya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!” dimulai oleh BAIDOWI dibaca 4422 kali.

User myQers Pro-Aktif “BAIDOWI” berkata : “Nah, Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!” “Sekarang, saya tantang SELURUH MUSLIM, untuk membantah FAKTA INI, bahwa AWLOH yg disembah bangsa Arab khususnya Muhammad, bukanlah BATU.” 44

Gambar 3e. Cercaan dari BAIDOWI pada Allah Ta’ala, yang bergelar myQers Pro-Aktif, hingga tanggal 8 Agustus 2008 pukul 16.12 WIB masih terpampang jelas.

Ada Pemurtadan di myQuran
Masih banyak lagi tulisan-tulisan yang bisa memaksa kita muntah, muak, marah, itu semua akibat membaca tulisan user di myQuran. Penulis mencukupkan disini dalam menguak seluruh sampah yang pernah ada di myQuran dan berserak hingga hari ini 8 Agustus 2008. Layaknya bom waktu, tulisan orang kafir yang dibiarkan disana, tidak dihapus, dibuang, tinggal menunggu kapan waktunya meledak. Apakah myQuran yang tobat dan insyaf membuangnya atau menunggu muslimin, atau laporan ke pemerintah untuk membubarkan myQuran ?

Cukup banyak bukti penistaan agama Islam yang terpampang sekian lamanya, sekian ribu kali dibaca, keterlaluan sekali kalau kebijakan myQuran ini diwariskan kepada anak-cucu di masa mendatang, membuat ISAGALA, debat tak berujung-pangkal, hasil debat tidak jelas, syubhat tersebut itu pasti. Dan kita mengetahui, orang yang bingung, tak tentu arah, tidak memiliki ilmu, aqidahnya goyang, apalagi kalau bukan murtad dari Islam atau apatis terhadap Islam. Tipu daya syaithan-pun berhasil, berkat siapa wahai para pembaca ? Berkat fasilitas canggih dari myQuran.

Bagaimana dengan threadKesalahan Quran: Matahari terbenam ke dalam laut“. Thread yang jelas mencerca kitab suci Al Qur’an, dibaca 2408 kali, dimulai oleh nickname athianali. Juga threadKenapa Quran ditulis dalam bahasa Arab?”. Thread yang jelas mencerca kitab suci Al Qur’an, dibaca 1751 kali, dimulai oleh nickname JosuaGeneration ? Sama saja, amat menyesakkan dada muslimin.

Sama saja threadapa hubungan Muhammad dengan siluman babi & siluman kera ?” Thread yang mencerca Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam, dibaca 916 kali, dimulai oleh nickname johaness. Thread “[BUKTI] Alquran adalah perkataan MUHAMMAD, bukan perkataan AwlohThread yang mencerca Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam, dibaca 265 kali, dimulai oleh nickname johanness

Duh, bagaimana dengan thread berjudul “Siapa sesembahan muslim?”. Thread yang jelas mencerca Allah Ta’ala, dibaca 299 kali, dimulai oleh nickname BAIDOWI. Topik “Diskusi: Mana buktinya allah swt maha kuasa?“. Thread yang jelas mencerca Allah Ta’ala, dibaca 605 kali, dimulai oleh nickname BAIDOWI. Topik “Sebuah Renungan: Menciptakan Tuhan, Semudah Membalik Telapak Tangan“. Thread yang jelas mencerca Allah Ta’ala, dibaca 108 kali, dimulai oleh nickname BAIDOWI. Ataupun topik “Muhammad, THE REAL GOD?”. Thread yang mencerca Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam, dibaca 2142 kali, dimulai oleh nickname BAIDOWI.

Lihatlah dari judul threadnya saja jelas sekali AMAT SANGAT membahayakan aqidah kaum muslimin. Bahkan para misionaris itu sempat mengutarakan tujuannya untuk menyesatkan dan memurtadkan kaum muslimin, namun sayang sekali mengapa petinggi FFI kafir semacam BAIDOWI, juga mendapatkan tempat di myQuran? Ada apakah ini ? Sedemikian lembek manhaj karena pengaruh pemahaman hizbiyyah atau akibat pergaulan dengan orang kafir, fasik, sehingga merasa nyaman berdiskusi disana dan membantu mereka memurtadkan kaum muslimin? Semestinya kalau orang-orang myQuran memang piawai dan mumpuni dalam berdebat dengan orang-orang kafir, langsung saja mereka datangi sarang-sarang kafir seperti FFI dll. Tidak terbalik seperti praktek di myQuran, malah gratis mempromosikan gerakan pemurtadan dan penistaan agama Islam! Lalu di mana kecemburuan mereka ketika Islam diinjak-injak kehormatannya orang orang-orang kafir itu? Dimana kejujuran iman myQuran? Mempublikasikan kekejian demi kekejian kaum kuffar sehingga memudahkan penyakit kanker ganas bersarang langsung ke jantung muslimin sendiri! Atas nama apa wahai saudara-saudaraku sekalian gerakan pemurtadan dan penistaan agama Islam ini dilakukan? Atas nama myQuran! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Seperti ucapan kufur yang jelas dari user my-Qers Pro-Aktif bernama BAIDOWI : “Muslim menyembah IBLIS? Saya katakan muslim menyembah Iblis, dan bukan menyembah Tuhan, …” Atau ucapan busuk semacam ini, “Masih tidak percaya kalau AWLOH adalah IBLIS yang tercampak ke bumi?“, dilontarkan pada tanggal 16 Mei 2008, 10:44:57. Benar-benar keterlaluan salah satu anggota myQuran ini. Dan lebih keterlaluan lagi bahwa myQuran tega menghidangkan serta memfasilitasi pelecehan ini! Kemanakah kecemburuanmu (wahai myQuran) sebagaimana teriakanmu saat ingin mengusir musuh dengan menyerukan jihad ke Palestina, Bosnia, Chechnya, Afghanistan, sementara musuh di kandang sendiri, menggerogoti dari belakang, malah engkau beri tempat dan kesempatan untuk menikam dan mengoyak-ngoyak aqidah kaum muslimin?!

Sampah kekafiran BAIDOWI yang dipublikasikan myQuran amat banyak sekali, total 672 buah, disebarkan sejak 10 April 2008, 23:38:44. “Saya adalah Rasul Terakhir pilihan GUSTI. Percayalah pada saya. Kalian akan saya bimbing ke “jalan yang lurus”. “Nama Rasul: Baidowi Nama Tuhan: Gusti SWT Nama Kitab: Primbon Nama Agama: Pasrah Tujuan atau Misi Agama: Mengajak semua umat beriman pada Baidowi dan hanya menyembah Gusti sebagai satu-satunya sesembahan (men-tauhid-kan Gusti). Alasan: Sebagai sindiran untuk Muhammad Semboyan: Saya rela menjadi gila demi menyadarkan muslim. Surat Jenggot Panjang ayat 3 Surat Tawon ayat 2 Surat EVI ayat 1 Surat Kodok ayat 1 Surat Peringatan ayat 5 Surat Al-Waras ayat 5″. Amat sangat keterlaluan ulahnya dan ulahnya ini difasilitasi oleh siapa ? MyQuran dot org!!

Allah berfirman, artinya : “Dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat dusta terhadap Allah, mukanya menjadi hitam. Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri?” (QS Az Zumar:60)

Sesungguhnya orang-orang yang mernyakiti Alah dan RasulNya, Allah akan melaknatinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan” (QS. Al Ahzab:57)

Mana bukti adanya upaya pemurtadan itu oleh para misionaris yang tidak terang-terangan agamanya apa, tapi yang jelas target mereka adalah MEMURTADKAN KAUM MUSLIMIN! Inilah ucapan ‘jujur’ dari mulut keji si kafir yang sangat berbahaya BAIDOWI yang difasilitasi oleh myQuran ini : “Jadi, keluarlah dari Islam dan anutlah agama sah yang sudah ditetapkan Pemerintah asal jangan balik lagi ke agama bikinan Arab itu.”, ditulis pada 06 Juni 2008, 21:56:21. “Tujuan utama saya di sini bukan mengajak muslim masuk Kristen, tapi agar mereka KELUAR dari islam. Setelah keluar, terserah mereka mau pilih agama apa.”, ditulis pada 07 Juni 2008, 00:11:39. Benar-benar keterlaluan BAIDOWI dan benar-benar luar biasa jasa myQuran kepada BAIDOWI dalam upayanya untuk memurtadkan umat Islam!

Allah berfirman, artinya: “..dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir” (QS Al Mumtahanah:2)

..Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad diantara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (QS. Al Baqarah:217)

Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadisama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan diantara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah” (QS. An Nisaa’:89)

Cukuplah sekelumit tulisan terdahulu untuk sedikit membuka mata akan kepalsuan kitab yang mereka bangga-banggakan, tentu saja dengan bukti dan keterangan yang nyata, walhamdulillah. Wahyu Allah ataukah wahyu bikinan?

http://fakta.blogsome.com/2007/05/04/kenapa-islam-dan-al-quran-yang-dinistakan/

http://fakta.blogsome.com/2007/05/07/kenapa-islam-al-quran-yang-dinistakan-bagian-kedua/

http://fakta.blogsome.com/2007/05/20/kenapa-islam-al-quran-yang-dihujat-bagian-ketiga/

Semoga Allah Ta’ala segera mengembalikan makar-makar keji mereka dan makar para penolong kekejian kaum kafir itu ke tengkuk-tengkuk mereka sendiri, amin.

Keakraban & Kehangatan sesama myQers

Maaf, bukan keakraban dan kehangatan sesama myQers yang muslim, sub judul disini adalah keakraban sesama myQers kendati ybs musuh Islam yang jahat sekalipun. Dibuktikan pada thread khusus untuk musuh Islam yang bertajuk : “AHLAN WA SAHLAN ,SELAMAT DATANG KEMBALI Sdr. DULADI (BAIDOWI)” ditulis pada 10 Juli 2008, 19:00:52. Dikatakan : “asalamualaikum wr wb selamat datang sdr. DULADI, semoga kedatangan anda kedua lebih bisa diterima muslim di forum ini argumentasi cerdas, sopan, nan bernuansa menghargai kepercayaan orang lain sangat saya harapkan dari anda. dan semoga anda bisa berdiskusi dgn baik, dan mendapatkan hidayah Allah SWT. amin ya rabbal alamin selamat berdiskusi Senyum manis wasalamualaikum wr wb”.45 Itulah sambutan dari user “anggon” pada musuh Islam yang gemar mencerca Islam, malah diberi salam alias doa pula. Lihatlah manhaj basa-basi aktivis myQuran ini, dan lihat pula bagaimana Allah Ta’ala membantah dan mendustakan ucapan hangat mereka (terhadap orang kafir) itu, artinya:

Sesungguhnya Allah melaknati orang-orang kafir dan menyediakan bagi mereka api yang menyala-nyala (neraka), mereka kekal di dalamnyaselama-lamanya; mereka tidak memperoleh seorang pelindungpun dan tidak (pula) seorang penolongpun” (QS. Al Ahzab:64-65).

Gambar 4. Ucapan selamat datang dari user “anggon” myQers Pro-Aktif, ditulis pada tanggal 10 Juli 2008 pukul 19:00:52. Masih terpampang jelas pada tanggal 8 Agustus 2008 pukul 16.48 WIB.

Silakan lihat pula gambar 5 untuk contoh pelecehan BAIDOWI yang difasilitasi oleh myQuran !

Bak gayung bersambut, ucapan selamat datang dari myQers, kelunakan sikap sebagian myQers, ternyata mengundang pujian dari musuh Allah Ta’ala, BAIDOWI, misionaris ini puas dengan fasilitas myQuran. “Terus terang, forum ini SANGAT CANGGIH. Saya pasti betah posting di MYQURAN. Benar-benar luar biasa. Top banget Salut buat yang bikin php-nya.” 46 Demikian ungkap BAIDOWI pada 11 April 2008, 00:03:13 di thread “Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!” Juga ucapannya : “Saya terkesan dengan forum MyQuran. Tampilannya sangat YAHUUD. Pasti yang bikin ahli programmer nih.”, ditulis BAIDOWI pada 10 April 2008, 23:45:08 di thread yang sama.

Semua penistaan terhadap agama Islam ini memang sengaja diloloskan dan dipublikasikan oleh tim myQuran, terlontar ucapan sang moderator ISAGALA dengan nama yang tidak berwibawa “HeHeHe” yang menyatakan : “Biarlah ngga dihapus, sebagai tanda bukti ke-stress-an mas Baidowi …”, ditulis pada 01 Juni 2008, 17:46:55. Masih hormat juga dengan orang kafir yang pantas didoakan la’natullah ‘alaihi dengan memakai kata “mas” pula. Duh, kemana rasa cemburu pada agama yang mulia dan agung itu, wahai menteri hehehe myQuran?

Gambar 5. Sambutan meriah diberikan pada Duladi alias BAIDOWI dari user myQuran. Sementara tulisan BAIDOWI yang melecehkan Islam terus ditampilkan oleh myQuran sampai sekarang 47

Inilah kabar gembira bagi orang-orang kafir itu. Allah berfirman, artinya:

Apakah kamu tidak melihat kepada orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah? Bagaimana mereka dapat dipalingkan? (Yaitu) orang-orang yang mendustakan Al Kitab (Al Qur’an) dan wahyu yang dibawa oleh rasul-rasul Kami yang telah Kami utus. Kelak mereka akan mengetahui, ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, seraya mereka diseret, ke dalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dengan api, kemudian dikatakan kepada mereka: “Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan (yang kamu sembah) selain Allah?” Mereka menjawab: “Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu”. Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). (Dikatakan kepada mereka):”Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, dan kamu kekal di dalamnya. Maka itulah tempat seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong.” (QS. Al Mu’min:69-76)

Tentu saja BAIDOWI tidak sendiri, mengundang ‘serigala’ misionaris, menuai pemurtadan, itulah resiko dibukanya topik ISAGALA. Berikut nama-nama nickname yang lainnya yang jelas-jelas mencerca Islam, muslimin, Al Qur’an, Rasulullah, juga berdakwah pada agama lain, menebarkan syubhat, beserta total jumlah tulisan syubhatnya di myQuran, sesuai informasi server myQuran pada tanggal 8 Agustus 2008 sejak pukul 14.30 WIB :

1. athianali [total tulisan 12, menebar syubhat sejak tanggal 12 Maret 2007, 09:38:07]Generation [total tulisan 209, menebar syubhat sejak tanggal 26 Oktober 2007, 10:07:33, 18:41:02]

2. BAIDOWI [total tulisan 672, menebar syubhat sejak tanggal 10 April 2008, 23:38:44]

3. daewoo [total tulisan 1183, menebar syubhat sejak tanggal 19 November 2007, 18:50:16]

4. darahtinggi [total tulisan 9, menebar syubhat sejak tanggal 14 Juni 2008, 08:29:10]

5. dodimalik [total tulisan 627, menebar syubhat sejak tanggal 12 September 2007, 16:23:08

6. Duladi [total tulisan 68, menebar syubhat sejak tanggal 06 April 2007, 23:27:16]

7. hotchanna de skozcka [total tulisan 1440, menebar syubhat sejak tanggal 07 November 2007, 10:03:56]

8. imanuel [total tulisan 320, menebar syubhat sejak tanggal 09 Januari 2008, 13:01:13]

9. johanness [total tulisan 796, menebar syubhat sejak tanggal 20 April 2006, 18:41:02]

10. Josua

11. luvnice [total tulisan 7016, menebar syubhat sejak tanggal 02 April 2007, 12:31:09]spy [total tulisan 59, menebar syubhat sejak tanggal 30 Oktober 2007, 21:27:03]

12. Mastom [total tulisan 1928, menebar syubhat sejak tanggal 18 April 2006, 12:01:40]

13 prayoto [total tulisan 648, menebar syubhat sejak tanggal 08 Januari 2007, 16:17:30]

14. priyonophd [total tulisan 616, menebar syubhat sejak tanggal 26 Oktober 2007, 15:23:20]

15. Richtom [total tulisan 1026, menebar syubhat sejak tanggal 25 Juli 2007, 10:40:01]

16. stefanus [total tulisan 250, menebar syubhat sejak tanggal 29 September 2007, 23:21:48]

17. the

18. The X.Y.Z [total tulisan 280, menebar syubhat sejak tanggal 03 April 2007, 14:07:06]

Ini baru sebagian nama yang sempat diketahui, sementara pembaca dapat menemukan sekian banyak nickname sampah, plus tulisan-tulisan syubhat nan keji yang belum disajikan disini. Silakan pembaca hitung saja berapa banyak syubhat ganas yang ditebarkan di myQuran, di markasnya, milik muslimin sendiri, atas nama myQuran!!Silakan simak sejak kapan mereka terdaftar dan menebarkan sampah. Dan siapa yang menjamin tidak ada muslimin terhinggapi penyakit hati, tersesat bahkan murtadz (waliyadzubillah) akibat syubhat-syubhat ganas itu ?

Belum lagi user “antichrist” melenggang bebas, menyebarkan agama ganjilnya, dengan 206 tulisan, terdaftar sejak 14 Juni 2008. Warna-warni di myQuran itu makin lengkap, kala seorang nasrani bernama “luv_nice” bebas mengumbar promosi agamanya “I ♥ JESUS”, “Bapa adalah Allah yang akan kukenal melalui rohku, Allah masa depan yg memikat”. Adapun orang atheis semacam “merkava” yang menyebarkan slogan “Religion is a Poison” dengan 247 tulisan tersebar sejak 18 Mei 2006, 11:18:26. Juga user “Test” yang melontarkan threadDari manakah Tuhan berasal?” pada tanggal 23 September 2006, 14:14:23, dibaca 5592 kali. Anti hadits, inkarul hadits mendapatkan tempat duduk, misal “thewatcher” dengan 1874 tulisan sejak 12 April 2006, 11:38:28. Inilah bukti keakraban sesama myQers, LINTAS MANHAJ, LINTAS AGAMA.

Kesimpulan
Inilah penodaan dan penistaan yang sengaja diloloskan dan dipublikasikan oleh para petinggi myQuran. Jelas mereka sebenarnya memiliki kemampuan untuk menolak, membuang, menghapus, menonaktifkan, akan tetapi tulisan sampah kalangan kafir, minafiq, zindiq dan ahlul bid’ah tersebut terus ditampilkan oleh myQuran. Selayaknya muslimin menuntut sang menteri ISAGALA dengan nick HeHeHe [48] dan Yangga [49], yang sama-sama Gamers penggemar “Dunia Game” untuk bertindak tegas. Mungkin lantaran pengaruh Barat yang bercokol lewat game-game, anime-anime, mereka-pun jadi lembek pada orang kafir Barat. Sang presiden, wapres di negeri maya myQuran, juga  founder, inisiator myQuran, semestinya bertanggung-jawab atas kekacauan ini.

Para misionaris, orang kafir tentu saja bersyukur, tanpa susah payah menyewa server, membayar domain, ternyata difasilitasi secara sukarela oleh myQuran dalam upayanya untuk menyesatkan dan memurtadkan kaum muslimin. Betapa jahatnya bahwa thread seperti ISAGALA, “Liberalisme & Anti Hadist”, justru dijadikan daya tarik oleh myQuran dalam menyemarakkan program-program dan pesan-pesan orang-orang kafir agar datang ke sarangnya, untuk menjaring kaum muslimin berkunjung ke situsnya, debat yang tidak jelas ujung pangkalnya. Allahul Musta’an.

Bagaimana bisa dakwah myQuran berbarakah dan diridhai oleh Allah Ta’ala, sementara sampah-sampah kekafiran, kebid’ahan, kemunafikan dan kezidiqanpun dijajakannya pula? Para petingginyapun ternyata suka dengan produk-produk budaya kafir semacam anime, game? Merekapun terkadang suka menyimpang dari tuntunan Islam, sembari mencerca Ahlussunnah dan ulamanya. Padahal sumber ilmu yang murni dan hujjah yang kokoh berasal dari Al Qur’an dan Sunnah, yang dipahami oleh Salafush Shalih, diteruskan oleh ulamanya, yang jelas terbukti telah mengislamkan sekian banyak ummat Yahudi, Nasrani di zaman dulu dan sekarang. Wallahul musta’an.

Nampak dalam baris demi baris yang dituliskan, bukannya mengajak orang kafir dengan menyampaikan al Haq dari al Qur’an dan Hadits dengan pemahaman Salafush Shalih, cukup sudah pedoman kita. Orang-orang kafir, misionaris itu senjatanya cuma memplesetkan ayat-ayat Allah, menafsirkan semaunya, memotong ayat/hadits, sehingga jauh dari maksud yang dimaukan Allah dan RasulNya sendiri. Sangat disayangkan, myQers justru mencoba menyibak tumpukan kitab yang tidak dijamin lagi kemurniannya lagi, mencoba menelusuri pasal-pasalnya, kadang salah paham, kadang tidak lengkap, kadang sekedar mencomot sebagian, dst. Lantas dibantah oleh si empunya agama lain itu dengan ‘tafsir’ yang aman ala sang pendeta, ditambah cibiran pedas sebagai bonusnya. Wallahul musta’an.

Tidakkah tindakan melanggengkan perdebatan di ISAGALA atau thread lainnya di myQuran, hanya menyia-nyiakan waktu dan umur, sembari menumpuk dosa demi dosa karena menampilkan ajakan murtad orang-orang kafir seraya melecehkan Islam. MyQers-pun membuka lembaran-lembaran penuh rekayasa para pendeta itu sebagai bahan perdebatan. Para myQers akhirnya terpancing emosinya dalam debat, lantas menghina sesembahan mereka, lihatlah balasannya, Allah Ta’ala, firman Allah Al Qur’an, Rasulullah, menjadi sasaran ejekan mereka. Apa hasil perdebatan itu, wahai muslimin ??? Cercaan demi cercaan menjadi satu. Tidakkah myQuran (selaku pemonopoli brand “Quran”) beserta seluruh pejabat dan anggota komunitasnya pernah membaca Qur’an Surah An Nisa’ ayat 140?

Allah berfirman, artinya:

Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain.”

Lalu bagaimana jika ada sebuah komunitas muslim yang di satu sisi begitu lantang menyuarakan jihad, jihad dan jihad terhadap orang-orang kuffar akan tetapi di sisi lain malah begitu rela menampung aspirasi orang-orang kafir dan zindiq, meloloskan program syaithaniyahnya untuk kemudian mempublikasikannya di rumahnya sendiri agar disantap orang orang-orang yang beriman yang mengunjunginya!! Inilah poin kejahatan yang sangat jelas dari myQuran, meracuni aqidah kaum muslimin dan menjadi corong dari corong-corongnya orang kafir! Sadar atau tidak.

Tidakkah myQuran takut dengan ancaman Allah (dilanjutan ayat tersebut)? Artinya:

Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam”

Demikianlah carut-marut di myQuran edisi ketiga, semoga dapat memberikan wacana bagi pembaca agar benar-benar extra hati-hati dari myQuran. Terlebih lagi apabila ternyata myQuran bisa menggoncang aqidah, manhaj muslimin bahkan berpotensi besar dalam memurtadkan mereka. Dari sekian bukti yang ada, pantaslah kita mengingatkan muslimin agar berhati-hati dengan ucapan : “Awas !!! Ada pemurtadan di myQuran !!!”. Wallahu ta’ala a’lam.

Al Faqir ilallah

Abu Abdillah Ibrahim

(Bersambung ke Sekelumit tentang myQyran, edisi empat …???)

Footnote :

1 http://myquran.org/forum/index.php?action=profile;u=13031

2 Ditulis oleh ahlanwasahlan pada thread “TERUNTUK “PARA PEGIAT DAKWAH” : METODE KRITIK” pada 07 Juni 2007, 10:01:10 http://myquran.org/forum/index.php/topic,21391.msg478362.html#msg478362

3Ditulis oleh ahlanwasahlan pada thread “TERUNTUK “PARA PEGIAT DAKWAH” : METODE KRITIK” pada tanggal 08 Juni 2007, 07:39:09 http://myquran.org/forum/index.php/topic,21391.msg479972.html#msg479972

4 http://myquran.org/forum/index.php?action=profile;u=31380

5 Ditulis oleh kipli pada thread “Salafi Indonesia juga ingin Berpolitik?” http://myquran.org/forum/index.php/topic,41462.msg1232414.html#msg1232414 pada 30 Juli 2008, 20:17:50

6 Ditulis oleh kipli pada thread “adakah ‘ulama di negeri ini?” pada tanggal 21 Juli 2008, 17:22:12 http://myquran.org/forum/index.php/topic,41440.msg1218567.html#msg1218567

7 Ditulis pada thread “Syeikh Rabi’ keren euy!!” pada tanggal 1 Agustus 2008, 15:25:03 di http://myquran.org/forum/index.php/topic,41773.msg1235384.html#msg1235384

8 Ditulis kipli pada thread “Antara Blog FAKTA dan “Dajjal”” pada 10 Juli 2008, 12:42:00 alamat http://myquran.org/forum/index.php/topic,40766.msg1199375.html#msg1199375

9 http://myquran.org/forum/index.php/topic,14693.msg310388.html#msg310388

10 Ditulis pada tanggal 23 Juni 2006, 10:59:47 dalam thread bertajuk “Tujuh Partai Kristen dan Katolik Berkoalisi untuk Memimpin Negeri”, alamat asli http://myquran.org/forum/index.php/topic,4978.msg88475.html#msg88475 atau http://img522.imageshack.us/img522/8872/cekikqc6.jpg

11 Ditulis pada thread “Ane kesal ama SALAFY“, pada 03 Mei 2006, 14:07:17 http://myquran.org/forum/index.php/topic,2418.msg35330.html#msg35330 bukti di http://img241.imageshack.us/img241/4227/sembelihsx1.jpg

12 Ditulis user salaf pada 03 Mei 2006, 14:28:23 di thread “Tantangan Besar Untuk Salafy”. Alamat http://myquran.org/forum/index.php/topic,2396.msg35378.html#msg35378

13 http://img241.imageshack.us/img241/4227/sembelihsx1.jpg

14 http://img527.imageshack.us/img527/491/cekikje9.jpg

15 http://myquran.org/forum/index.php?action=profile;u=2004 atau http://img98.imageshack.us/img98/2332/salafdimyquranav0.jpg

16 http://fakta.blogsome.com/2008/05/05/baus-buas-2-konspirasi-untuk-mengelabui-dakwah-ikhwani/ atau https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2008/05/05/baus-buas-2-konspirasi-untuk-mengelabui-kebuasan-dakwah-im/

17 Ditulis pada thread “Abul Fitan atau Abu Google (pemilik blog Fakta) Itu Bisa Dimeja Hijaukan”, ada postingan nickname kipli pada 30 April 2008, 12:52:04 http://myquran.org/forum/index.php/topic,38208.msg1058144/topicseen.html#msg1058144 atau http://img504.imageshack.us/img504/6204/posoal0.jpg

18 Ditulis pada thread ” Siapa yang Menaungi Manhaj ‘Killer’ ?”, penulis dengan nickname “tuingtuing pada 29 April 2008, 16:51:12 http://myquran.org/forum/index.php/topic,38160.msg1056622.html#msg1056622 atau http://img516.imageshack.us/img516/5634/hajarzv7.jpg

19 Ditulis AMW pada thread “Dakwah Salaf Dakwah Bijak, Menilai Kasus dalam Menilai Dakwah Salaf” pada 29 Juli 2008, 09:24:30

20 http://fakta.blogsome.com/2008/05/05/baus-buas-2-konspirasi-untuk-mengelabui-dakwah-ikhwani/ atau https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2008/05/05/baus-buas-2-konspirasi-untuk-mengelabui-kebuasan-dakwah-im/

21 http://donowidiatmoko.wordpress.com/2007/06/23/harta-di-jalan-allah/

22 http://bunda-thousand-word.blogspot.com/2007/11/sms-satu-kata.html

23 http://fitrirama.blogspot.com/2006/11/hari-hari-di-mekkah-al-mukaromah-14-29.html

24 Ditulis AMW pada thread “Himpunan Kebathilan Situs FAKTA Blogsome” pada 26 Juli 2008, 12:49:00 http://myquran.org/forum/index.php/topic,41602.msg1227068.html#msg1227068

25 Direkam juga di http://img516.imageshack.us/img516/3002/penodaanagamajn3.jpg

26 http://img363.imageshack.us/img363/2984/prayotocercarasuljd8.jpg

27 Ditulis prayoto pada 12 Februari 2007, 16:36:43 di thread Al Quran palsu! http://img131.imageshack.us/img131/8331/prayotocercaalqurandy1.jpg

28 Ditulis prayoto pada 10 Februari 2007, 10:51:55 di thread “azab dan neraka bagi orang yang ingar dan mendustai alquran”

29 http://img374.imageshack.us/img374/696/prayotocercarasul2ki3.jpg

30 Ditulis prayoto dalam thread “Perlukah mempelajari agama lain hanya utk menyerang..?” pada 09 Februari 2007, 15:42:01 http://img142.imageshack.us/img142/7639/prayotocercaalquran2da2.jpg

31 Ditulis prayoto pada thread “alquran bilang:Isa bukan HANYA Utusan tapi sebagai Allah (God) juga” pada 08 Februari 2007, 10:38:52 http://img80.imageshack.us/img80/2245/prayotocercarasul3nv5.jpg

32 Thread “menurut alquran; allah swt = setan” dibaca 1449 kali, dimulai oleh prayoto. http://img214.imageshack.us/img214/2531/prayotocercaallahcc1.jpg

33 Ditulis pada thread “bukti pengetahuan muhamad dari iblis” ditulis pada 02 Februari 2007, 15:46:42 http://img392.imageshack.us/img392/8479/prayotocercarasul5sg7.jpg

34 Ditulis oleh Diladi pada thread “Fitnah tentang An-Nisa:11-12” pada 03 Agustus 2008, 11:01:28 http://img106.imageshack.us/img106/9633/duladicercarasulbh5.jpg

35 Thread “Membandingkan allah swt dengan YHVH, apakah berbeda?” dimulai oleh Duladi pada 30 Juli 2008, 00:56:39 http://img146.imageshack.us/img146/7360/duladicercaallahza1.jpg

36 Ditambah lagi ucapan Duladi pada thread “Membandingkan allah swt dengan YHVH, apakah berbeda?” 30 Juli 2008, 01:01:31 http://img529.imageshack.us/img529/2278/duladicercaallah2el0.jpg

37 Ditulis Duladi pada hread “YESUS…POSITIF BUKAN TUHAN YANG MAHAH KUASA…” tanggal 30 Juli 2008, 00:51:54 http://img210.imageshack.us/img210/7189/duladicercaallah3uc2.jpg

38 Ditulis Duladi pada tanggal 30 Juli 2008, 00:46:01 http://img503.imageshack.us/img503/8566/duladicercaallah4rm3.jpg

39 Ditulis oleh BAIDOWI dalam thread “JAWABAN UNTUK thread “Nubuat Nabi Muhammad dalam Bible” pada 09 Juni 2008, 10:41:14

40 Ditulis oleh BAIDOWI pada 08 Juni 2008, 22:34:1 http://img151.imageshack.us/img151/5694/baidowicercaislam2kr0.jpg

41 Ditulis oleh BAIDOWI di thread “Kedudukan Allah Bapa (Allah SWT) dimata kristen; sebuah pertanyaan.” pada 08 Juni 2008, 21:16:15. http://img507.imageshack.us/img507/5605/baidowicercaislam3pj3.jpg

42 Ditulis BAIDOWI pada thread “To Baidowi : kalau muslim murtad, apa agama yg anda rekomendasikan ??” pada 07 Juni 2008, 16:35:46 http://img205.imageshack.us/img205/3959/baidowicercaislam4zs5.jpg

43 Ditulis BAIDOWI pada thread “Awloh itu JIMAT atau TUHAN?” dimulai pada 10 April 2008, 23:58:24 http://img95.imageshack.us/img95/9476/baidowicercaallahha7.jpg

44 Ditulis BAIDOWI pada thread “Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!” dimulai pada 10 April 2008, 23:45:08 http://img518.imageshack.us/img518/3957/baidowicercaallah2rm0.jpg

45 http://myquran.org/forum/index.php/topic,41108.0.html atau http://img299.imageshack.us/img299/5356/baidowidirindual1.jpg

46 http://img518.imageshack.us/img518/3957/baidowicercaallah2rm0.jpg

47 Direkam juga di http://img520.imageshack.us/img520/6180/baidowisp5.jpg

48. Menurut http://myquran.org/forum/index.php?action=profile;u=11916, tercatat pada statistik user HeHeHe, ada 365 tulisan di “Dunia Game” dan 3.0685% aktivitasnya di “Dunia Game”

49. Pada  http://myquran.org/forum/index.php?action=profile;u=4650;sa=statPanel, user Yangga juga tercatat aktivis topik “Dunia Game”, dengan 294 tulisan dan aktivitasnya 2.41716% di “Dunia Game”

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: