Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Agustus 2008
    S S R K J S M
    « Jun   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 954,062 hits

Ihya’ut Turots & Ahlul Bid’ah Abu Ishaq Al Huwainiy

Posted by tukpencarialhaq pada Agustus 20, 2008


بسم الله الرحمن الرحيم

IHYA’UT TUROTS & AHLUL BID’AH ABU ISHAQ AL HUWAINIY
Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan

.

Segala puji hanya bagi Allah Rabb alam semesta, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi akhir zaman, keluarga, serta para sahabatnya. Amma Ba’du:

Masih ingatkah pembaca dengan fatwa Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah tentang Abu Ishaq Al Huwainiy Al Mashri? Jika Anda lupa, marilah kita segarkan kembali ingatan kita akan fatwa itu disini dan ingatkah Anda akan apa yang telah difatwakan oleh Abu Ishaq Al Huwaini terhadap pemabuk? Na’am, pengkafiran.Dengarkanlah perkataannya disini, juga ingatkah Anda dengan apa yang telah beliau katakan terhadap pemerintah (sulthon)?, dengarkanlah disini.


Jika demikian keadaan orang ini (baca: Abu Ishaq Al Huwaini, pent), lantas mengapa Ihya’ut Turots yang katanya “mengusung” manhaj salafiyah telah beberapa kali mengundang beliau? Benarkah mereka “mengusung” manhaj salafiy yang mubarokah ini?

Gambar 1: Abu Ishaq Al Huwaini dalam salah satu acara Ihya’ut Turots

Serta perhatikanlah wahai orang-orang yang berakal akan bantahan Syaikh Abul A’la Kholid bin Muhammad ‘Utsman hafizahullah terhadap penyimpangan-penyimpangan Al Huwaini sbb:

a. Hakikat Abu Ishaq Al Huwaini
b. Tauhid Hakimiyyah dalam pandangan Al Huwaini
c. Al Huwaini Menyelisihi Para Ulama
d. Manhaj Muwazanah dalam pandangan Al Huwaini
e. Bantahan terhadap Al Huwaini

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: