Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 954,062 hits

Ihya’ut Turots dan Syaikh Muhammad Sholih Al Munajid

Posted by tukpencarialhaq pada November 3, 2008


بسم الله الرحمن الرحيم

Ihya ut Turots dan Syaikh Muhammad Sholih Al Munajid

Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan As Sirebuniy

 

Segala puji bagi Allah semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi akhir zaman, keluarganya, para sahabatnya, serta ummatnya hingga hari akhir.
Amma ba’du;

Masih ingatkah pembaca artikel kami tentang YAYASAN AS SUNNAH CIREBON? Dalam tulisan tersebut kami kemukakan bukti-bukti otentik tentang seruan dakwah Yayasan As Sunnah. Tentunya para pembela Yayasan ini menolak akan hal tersebut, namun sampai saat ini mereka tidak dapat menunjukkan bukti yang otentik dalam membantah apa yang kami tuliskan tersebut. Namun pada artikel berikut ini kami tidak ingin membahas tentang Yayasan As Sunnah Cirebon lebih panjang. Kali ini kami akan kemukakan bukti otentik (dari sekian bukti yang telah kami paparkan) tentang Yayasan yang selalu dielu-elukan menyeru dakwah Salafiyah, na’am, tidak lain Jum’iyyah Ihya’ut Turots Al Hizbiyyah.

 

Beberapa waktu yang lampau (+_ 1 tahun) salah satu cabang Jum’iyyah Ihya’ut Turots (Shobah As Salim, Kuwait) telah membagikan kaset di Masjid Salim ‘Ali As Shobah, Propinsi Jahra – Kuwait berjudul: قناة الدجال الفضائية

dengan penceramah Syaikh Muhammad bin Sholih Munajid. Tentunya pembaca telah melihat bukti fatwa Syaikh Robi’ bin Hadi Al Madkholiy dan Syaikh ‘Ubaid hafizahumullah tentang orang ini. Na’am, Syaikh Robi’ dan Syaikh ‘Ubaid telah meng-HIZBI-kan Syaikh Muhammad bin Sholih Al Munajid.
Inilah bukti kemesraan itu (perhatikan!!, Ihya’ut Turots selalu mentalbis (baca: menipu) ummat. Dalam kaset inipun mereka sengaja menyertakan Fatwa Syaikh Sholih Fauzan Al Fauzan hafizahullah. Talbis lagi, talbis lagi).

 


Turots-Munajid1
Turots-Munajid2

Turots-Munajid3

 

 

 

 

 

Jahra-Kuwait, 12 Syawal 1429 H bertepatan 11 Oktober 2008 M
Akhukum fillah,
Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan As Sirebuniy

Sumber: http://ibnusarijan.blogspot.com/2008/10/ihyaut-turots-dan-syaikh-muhammad.html

 

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: