Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2011
    S S R K J S M
    « Okt   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 954,062 hits

Markaz Al Albani Bangkroet (Bag.1)

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 15, 2011


Peringatan Dari Mubtadi’ Sesat dan Menyesatkan Ali Hasan dan Markaz Al Albani

new1a

Inilah Fakta Singkat untuk Mengurai Surat (Licik) Singkat Inilahfakta. Mengungkap Kesesatan Ali Hasan bukanlah sesuatu yang Lucu!

Setelah gatot (gagal total) bermain syubhat dengan slogan belasalafy, satusalafy maka bergantilah dengan bendera syubhat lainnya yang bernama inilahfakta politik dagang sapi. Merengek-rengek agar menutup blog ini dan sebagai gantinya diapun akan menutup blognya. Kalau memang dia yakin dengan kebenaran yang diusungnya, kenapa dia menawarkan diri berdagang sapi untuk menutup blognya??! Ke-gatot-an ini menjadi sempurna setelah terbongkarnya kedustaan dan kepalsuannya dalam upayanya mentahbiskan si centeng dana Al-Sofwa (Abu Haidar) sebagai pahlawan dalam mendiskreditkan Ustadz Muhammad As-Sewed hafizhahullah dengan rekaman dialog yang dielu-elukannya. Simak lagi episode terpuruknya Abu Haidar si pendusta centeng dana Al-Sofwa:

https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2009/10/19/yayasan-al-sofwa-dalam-sorotan-1-sebagian-bukti-yang-tampak/

https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2009/10/19/yayasan-al-sofwa-dalam-sorotan-2-dalam-sangkar-pembelaan-abu-haidar-cs/

Tak kenal lelah bermain syubhat. Syahdan, ditulislah Surat Syubhat Singkat untuk mengungkap kelucuan-kelucuan (menurut mereka) tentang tulisan-tulisan yang memblow-up Tahdzir Masyayikh Ahlussunnah terhadap Ali Hasan hadahullah.

Selengkapnya silahkan download link dibawah ini:

http://www.4shared.com/document/t1woMYOI/YMarkaz_al_albani_bangkroet__1.html

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: