Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2011
    S S R K J S M
    « Okt   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Memang Mereka Mengambil Ilmu dari Syaithon

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 15, 2011


MEMANG MEREKA MENGAMBIL ILMU DARI SYAITHON!!

(MEMBANTAH PEMIKIRAN SESAT ARIS MUNANDAR & QIBLATI)

new1a

INILAH FAKTA Seorang spesialis da’i pramuka di seputaran Jogja yang tulisannya bertebaran di internet, (seperti gaya biasanya) untuk kesekian kalinya berupaya menyamarkan dan menghancurkan prinsip al wala- wal bara’ dengan ucapannya:

Bahkan perkataan iblis sekalipun wajib kita terima ketika kita tahu bahwa perkataannya itu benar. kebencian kita kepadanya tidak boleh menghalangi kita untuk menerima pendapat dan perkataannya yang benar.”

Pun tak jauh di tempat yang lain, majalah QIBLATI yang dimiliki Mamduh Farhan Al Buhairi dari Makkah, dilabeli tulisan Mufti Masjidil Haram sebagai penasehatnya (duhai betapa lihai si bos memerankan diri) dan dikendalikan oleh kepercayaannya di negeri ini, Agus Hasan Bashari juga melemparkan syubhat mirip yang tak kalah “halusnya”:

“Jika Nabi saja tidak keberatan membenarkan kebenaran dari iblis maka kitapun tidak keberatan membenarkan kebenaran dari orang muslim yang tidak bisa disamakan dengan iblis sama sekali.”

Inilah Fakta memang mereka mengambil ilmu dari syaithon!!!

Simak selengkapnya download link dibawah ini:

http://www.4shared.com/document/e3xj8IhO/YDAN_MEMANG_MEREKA_MENGAMBIL_I.html

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: