Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    April 2011
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 959,293 hits

Press Release: Bom Teroris Biadab dan Keji di Baitullah Polresta Cirebon

Posted by tukpencarialhaq pada April 15, 2011


MELAKNAT JARINGAN PELAKU BOM BIADAB TERORIS DI BAITULLAH

new1a

Inna lillahi w inna ilaihi raaji’aun..

Pada hari ini, Jum’at tanggal 15 April 2011 yang bertepatan dengan 12 Jumadil Awwal 1432 H. Telah terjadi serangan bom bunuh diri keji lagi biadab di baitullah,  di Masjid Polresta Cirebon.

Bom bunuh diri diledakkan disaat imam sholat Jum’at memulai takbiratul ihram, bom yang diberi paku, mur, dan baut ini meledak dan menewaskan si pelaku serta melukai 27 orang. Diantara yang terluka akibat bom bunuh diri adalah Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar, Heru Koco, dimana sang pelaku berada dibelakangnya atau shaff ke 2.

Bom yang diledakkan didalam masjid dan disaat takbiratul ihram! Siapa lagi kalau bukan balatentara iblis laknatullah??

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala sesegera mungkin membongkar dan menghinakan jaringan teroris terkutuk ini yang telah menodai baitullah, serta berupaya menebarkan rasa takut kaum muslimin Indonesia, amin..

tukpencarialhaq.wordpress.com

Baca juga:

Bahaya Teroris Neo Khawarij

Iklan

4 Tanggapan to “Press Release: Bom Teroris Biadab dan Keji di Baitullah Polresta Cirebon”

  1. ANTI SURURI!!! said

    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM..
    ada hal yang ingin saya tanyakan:
    1) siapakah pemilik acount abu muhammad djp yang ada pada face book? mengenai ucapannya yang sangat kasar?
    2) dan siapa abul mundzir al jakarti sebenarnya, benarkah bahwa dia adalah jafar soleh? jika benar mengapa jafar soleh malah membela orang yang berperangai kasar itu? mengenai ucapannya “kalau saja ana tidak ingat bahwa dia (abdul ghofur penulis buku menyorot kiprah dakwah IT) hanyalah seorang yang rendah…”s

    Comments:
    Wallahu a’lam bishawab

    • Abdullah bin Abdurrahman bin Adam said

      Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..
      Sebelumnya ana mohon izin kepada pengelola blog tukpencarialhaq ini untuk menampilkan komentar ana atas pertanyaan ANTI SURURI!!! diatas. dan atas izinnya ana ucapkan jazakallahu khair..
      Dikarenakan banyaknya pertanyaan seputar radio rodja (silahkan download jawaban jelas dan tegas al ustadz Muhammad Umar As sewed di http://www.ziddu.com/download/15487464/RadioRodjaHizbiSururi.zip.html) dan kaitannya dengan tazkiyah atau rekomendasi untuk mendengarkan radio rodja oleh salah seorang ustadz yang dulu pernah ditampilkan dengan gegap gempita oleh blog “inilahfakta” sururi yang telah bangkrut.
      Dan agar pembaca semuanya tahu siapa sebenarnya muhammad djp itu? siapa abul mundzir al jakarti? bagaimanakah dan sejauh manakah sepak terjangnya?
      Maka disini ana ingin memberikan jawaban lengkap dengan bukti-bukti agar dengannya nampak dan jelas al haq, terutama hal ini ana tujukan kepada saudaraku salafiyyin di seputaran jakarta dan sekitarnya.
      Untuk lebih jelasnya silahkan download jawaban atau ulasan lengkapnya di http://www.ziddu.com/download/15487193/PAHLAWANRADJAKESIANGAN2011.zip.html
      Wallahu a’lam bishawab..

  2. ANTI SURURI said

    bismillahirrohmaanirrohiim..
    tidaklah perbuatan perbuatan biadab membunuh kaum muslimin oleh para teroris itu terjadi melainkan karna adanya pemikiran-pemikiran bid’ah dholalah khawarij.. jazakallaahu khairan atas adanya situs ini, ana jadi mengetahui dari data-data yang dikumpulkan juga, baik dari para ikhwah salafiyyin ataupun dari mantan-mantan sururi wal hizbi yang telah rujuk kepada manhaj salafi, diantara informasi penting itu adalah teroris yang bernama Muzayyin dan Mustaqim salah satu tokoh terorisme yang alhamdilillah bi idznillah polisi telah menangkapnya, yang dengan adanya situs ini ku menjadi tahu sebenarnya si Muzayyin dan Mustaqim ini adalah salah satu dari orang yang dihormati sururi Indonesia, diantaranya undangan resmi untuk Muzayyin dan Mustaqim saat tabligh akbar di Istiqlal mengundang “Masyaikh” yang diselenggarakan oleh para sururi, kenapa kusebut sururi? ya barang tentu pasti pasti pasti tidak akan pernah dan tidak akan mungkin seorang salafi ,manhaj al mubarrokah akan menghormati para teroris, orang-orang biadab yang banyak membunuh kaum muslimin. kemudian dengan itu pula ku telah mendapat informasi yang berharga mengenai yayasan al sofwah dari situs ini, yaitu jauh hari sebelum Imam tetap masjidnya,yaitu Aman Abdurrahman ditangkap polisi, karna adanya kaitan dia dengan kejahatan terorisme dengan bukti pula ledakan bomnya, jazakallahu khairan ya akhi, jazakallahu khairan…

  3. Arifin said

    Assalamu’alaikum..
    Alhamdulillah akhirnya Allah singkapkan jaringan dan makar mereka.
    Dari kejadian ini menjadi catatan buat kita bahwa beredarnya buku2 yang menyebarkan paham khawarij sangat berperan dalam menyebarkan pemahaman mereka. demikian juga situs-situs internet yang menjadi corong paham sesat ini seperti media arrahmah milik muhammad jibril yang kini masih dibui.
    Namun sangat disayangkan media massa juga membikin opini yang ngawur yakni menyerang masalah muslimah yang mengenakan cadar berkaitan dengan akhir-akhir ini ditengarai gerakan NII KW9 yang merekrut anggotanya.
    Seharusnya media massa harus bisa obyektif, tidak menjadikan cadar seakan-akan sebagai pembenaran mutlak bahwa setiap muslimah bercadar adalah teroris. ini adalah penggiringan opini yang menyesatkan.
    Karena yang mengenakan cadar bukan hanya satu jama’ah, bahkan hizbiyyun pun yakni selain Ahlus Sunnah Salafiyyin sebagian wanita mereka juga menggunakan cadar, semisal Jama’ah Anshorut Tauhid pimpinan Abu Bakar Ba’asyir sebagian wanita mereka mengenakan cadar, jama’ahnya Abu Jibril atau MMI, dan juga kelompok Khawarij lainnya, Jama’ah Tabligh As Sufy, Jama’ah Hizby Sururi Ikhwani Turotsi dengan penggede mereka semisal Yazid Jawwas, Abu Nida’, M Arifin Badri, Abdurrahman At Tamimi, Abu Umar Basyir yang mereka ini bersikap lembek kepada khawarij bahkan terkesan memuji mereka.
    Jadi kenalilah al haq..
    Alhamdulillah saudaraku salafiyyin.. semoga Allah jadikan kita tetap istiqomah diatas manhaj yang mulia ini ditengah menyebarnya fitnah.
    Ana ucapkan jazakumullah khair kepada blog tukpencarialhaq semoga tetap istiqomah dan tetap menyampaikan al haq ditengah fitnah yang terus berkobar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: