Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2011
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 959,293 hits

Antara Al Hajuri dengan Rafidhah bag.2

Posted by tukpencarialhaq pada November 30, 2011


Tikaman Keji Yahya Al Hajuri Terhadap Kehormatan & Kemuliaan Sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam

 AL-HAJURI [—–The Missing Link 002—-] RAFIDHAH

new1a

Alhamdulillah, hanya semata dengan izin dan kemudahan dari Allah Ta’ala saja kita dapat menghadirkan seri ke-2 keterkaitan antara Al-Hajuri dengan Rafidhah –semoga Allah Ta’ala membinasakan mereka- terkait keyakinan dan tuduhan busuknya terhadap Shahabat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, generasi terbaik ummat ini yang Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha terhadapNya. Di dalam makalah ini (file asli dalam bahasa arab: http://www.4shared.com/document/DD6ubg3r/13103287481.html) dijelaskan bantahannya serta disingkap dan dibongkar kebatilan dan kedustaan tuduhan keji Al-Hajuri -hadahullah- secara rinci dan ilmiyah. Sebuah makalah yang insya Allah penuh dengan faidah-faidah ilmu yang sangat bermanfaat.

Nukilan:

Perhatikanlah ucapan al-Hajuri: “Dan ikut andilnya sebagian shahabat dalam pembunuhan ‘Utsman Radhiyallahu ‘anhu”, demikianlah yang dia ucapkan tanpa kehati-hatian dan tanpa menelitinya. Juga tanpa memperhatikan dirinya sendiri, tanpa memperhatikan perkataan para imam Ahlus Sunnah dan para pakar peneliti. Padahal mereka telah menjelaskan dengan gamblang tentang para pembunuh ‘Utsman Radhiyallahu ‘anhu dengan sifat-sifat yang paling jelek dan paling buruk. Di antaranya adalah menghukumi para pembunuh itu sebagai kalangan Khawarij dan perbuatan mereka adalah bid’ah.

Dari ketetapan yang telah dimaklumi bersama bahwa para shahabat tidak ada di antara mereka yang melakukan kebid’ahan sebagaimana akan datang penjelasannya. Namun tidak mengherankan, karena al-Hajuri telah menetapkan bahwa bid’ah Murji’ah telah menyusup di tengah para shahabat, (penetapan ini) sebagai suatu kedustaan yang disandarkan kepada Syaikhul Islam, atau karena buruknya pemahaman, atau setidaknya terburu-buru memahami demikian!! Lalu dia meyakini penetapan ini sebagai bentuk ulasan.

Selengkapnya…

http://www.4shared.com/document/uWoDAnji/Al-Hajuri-The-Missing-Link002-.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: