Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Desember 2011
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,469 hits

Terjemah Fatwa dan Nasehat Para Ulama' Terkait Makar Syi'ah Rafidhah di Dammaj

Posted by tukpencarialhaq pada Desember 7, 2011


Fatwa dan Nasehat Ulama’ Kepada Ahlussunnah Terkait Pengepungan Dammaj oleh Syi’ah Rafidhah al Hutsiyun

new1a

Nukilan:

Kita katakan: Alhamdulillah, Rafidhah mereka tidak akan berhenti memusuhi umat Islam sejak awal munculnya dan mereka selalu menunggu bencana menimpa umat Islam -semoga mereka mendapatkan hukuman yang setimpal dari Allah- dan tidak ada musibah yang menimpa Ahlus Sunnah kecuali selalu ada campur tangan Rafidhah. Runtuhnya daulah ‘Abbasiyah akibat ulah tangan mereka, dan apa yang menimpa umat Islam dari berbagai wilayah selalu ada campur tangan mereka, kita memohon kepada Allah afiyah dan keselamatan.

Nasehat kami kepada terhadap saudara kita  Ahlus Sunnah di Yaman secara umum: Hendaknya mereka saling menolong dan bahu-membahu dalam menghadapi Rafidhah para musuh Allah itu, musuh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, musuh agama yang benar ini. Ini yang kami nasehatkan kepada mereka, hal itu dengan cara menerangkan madzhab orang-orang yang benar dan menyebarkannya di tengah-tengah manusia, serta menjelaskan rendahnya dan rusaknya madzhab Rafidhah dan membongkar kedoknya dikalangan manusia, menjelaskan kejelekan-kejelekan mereka dan kebobrokan mereka kepada manusia sampai mereka benar-benar faham kejelekan Rafidhah, inilah yang harus dilakukan. Dan wajib juga bagi Ahlus Sunnah bersungguh-sungguh menyebarkan dakwah yang benar,  menyebarkan As Sunnah dan membela As Sunnah.

Adapun terhadap Ahlus Sunnah yang di Dammaj: maka kami mendo’akan kebaikan atas mereka, kami berdo’a kepada Jalla wa ‘Ala dengan nama-Nya yang paling agung yang apabila diminta dengannya Dia memberi dan apabila berdo’a dengannya Dia mengabulkan: semoga Allah menghinakan Rafidhah yang najis dan kotor itu, semoga Allah membinasakan mereka sampai ke akar-akarnya, mencerai-beraikan persatuan mereka, dan menghancurkan kekuatan mereka, mencerai-beraikan barisan mereka, Allah menghinakan mereka, sesungguhnya Allah-lah sebaik-baik yang diminta.

Selengkapnya:

http://www.4shared.com/document/bDFurcOv/Fatwa_dan_Nasehat_Ulama_kepada.html

Iklan

Satu Tanggapan to “Terjemah Fatwa dan Nasehat Para Ulama' Terkait Makar Syi'ah Rafidhah di Dammaj”

  1. Amir said

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    Akh, untuk donasi membantu Dammaj bagaimana akh? mohon infonya.

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohamtullahi wabarokatuh
    Donasi untuk Dammaj silahkan klik: http://www.salafy.or.id/2011/12/18/donasi-untuk-dammaj/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: