Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Desember 2011
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam di Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih di Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy di Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad di Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim di Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 943,670 hits

Waspadailah Faham Teroris Khawarij Menyebar Melalui Jumiyyah Ihya’ut Turots

Posted by tukpencarialhaq pada Desember 27, 2011


Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Teroris Khawarij Melalui Yayasan Ihya At-Turats

 new1a

Alhamdulillah pada hari ahad tanggal 29 Muharram 1433 H atau bertepatan dengan tanggal 25 Desember 2011 M telah dilaksanakan Dauroh di Masjid Agung Al-Amjad Tangerang yang disampaikan oleh Al Ustadz Luqman bin Muhammad Ba’abduh hafizhahullah (sesi 2).

Pembahasan Ihya’ ut Turots ini adalah dalam rangka mengingatkan kembali dan juga sebagai penjelasan bagi mereka yang baru mengenal da’wah Salafiyyah agar dengannya jelas tentang permasalahan bahayanya Ihya’ut Turots. Hal ini juga berkenaan dengan adanya mereka yang bermudah-mudahan dalam perkara berhubungan, bermuamalah atau bekerjasama dengan Ihya’ut Turots.

Jum’iyyah Ihya’ ut Turots didalam praktek dakwah mereka dan sikap-sikap para tokoh-tokohnya dapat kita simpulkan mereka ini berdiri diatas dasar faham Khawarij.

Dalam ceramahnya al Ustadz menjelaskan dasar dari Jum’iyah Ihya’ut Turots sama dengan Al Ikhwan Al Muslimun (IM) yakni slogan yang sangat masyhur:  نتعاونوا قي ما اتفقنا ونعتذر بعضنا بعضا في ما اختلفنا (kita bekerja sama pada apa-apa yang kita sepakati, dan saling toleransi pada apa yang kita berbeda).

Dengan prinsip inilah mereka bekerjasama dengan berbagai macam kelompok-kelompok hizbiyyah dan ikut aktif membantu gerakan-gerakan yang melawan kepada penguasa. Hal ini sebagaimana bukti-bukti dan data-data yang kita miliki.

Selanjutnya al Ustadz hafizhahullah menjelaskan sebagian bukti-bukti dan data-data tersebut yang mungkin sebagian besar ikhwah Salafiyyin belum mengetahuinya.

Kemudian juga bantahan terhadap syubhat-syubhat seputar Ihya’ut Turots.

Untuk lebih jelasnya silahkan di download dan disimak serta diambil faedahnya link dibawah ini:

http://www.ilmoe.com/4144/ustadz-luqman-mewaspadai-tersebarnya-bahaya-khawarij-melalui-yayasan-ihya-at-turots-sesi-1-mp3.html

http://www.ilmoe.com/4148/ustadz-luqman-mewaspadai-tersebarnya-bahaya-khawarij-melalui-yayasan-ihya-at-turots-sesi-2-mp3.html

Pada sesi sebelumnya Al Ustadz Luqman Ba’abduh menyampaikan ceramahnya dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam dan Nasehat Terkait Facebook”.

Simak dan ambil faedahnya, download link dibawah ini:

http://statics.ilmoe.com/kajian/users/bandung/File-Titipan/Dauroh-Tangerang/Lebih-Dekat-Mengenal-Rasulullah-Oleh-Ustadz-Luqman-Ba_abduh-Dauroh-Tangerang.mp3

link alternative file-file di atas:

http://www.4shared.com/folder/onlF2eIl/Dauroh_Tangerang.html

 

Semoga bermanfaat

Admin tukpencarialhaq.wordpress.com

 

Iklan

Satu Tanggapan to “Waspadailah Faham Teroris Khawarij Menyebar Melalui Jumiyyah Ihya’ut Turots”

  1. Abdullah said

    Bismillah
    Transkip dauroh Mewaspadai Tersebarnya Bahaya Faham Teroris Khawarij Melalui Jum’iyyah Ihya’ At Turots sesi 1 dapat di baca di http://darussalaf.or.id/stories.php?id=1975
    semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: