Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Mei 2012
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,469 hits

Pernyataan Berlepas Diri dari Kajian/ Tab​ligh Akbar Hizbiyyun Karawang

Posted by tukpencarialhaq pada Mei 27, 2012


Pernyataan Berlepas Diri

Dari Acara Kajian Akhir Pekan/ Tabligh Akbar Karawang

 

Terkait syubhat-syubhat provokatif YANG DISEBARKAN KEPADA RIBUAN ANGGOTANYA di salah satu akun facebook ber-nickname “Siregardiapari” yang menyinggung sebuah acara yang disebutnya: “U.Ali.B daurah bareng dgn U.Ali.M” (yang diselenggarakan di Karawang) maka dalam kesempatan ini sangat penting bagi Ikhwana sekalian untuk membaca pernyataan sikap dari Ikhwah Karawang demi untuk menutup celah fitnah agar tidak ada diantara Ikhwah Salafiyin yang menyangka bahwa acara tersebut melibatkan saudara-saudara mereka, Ahlussunnah di kota Karawang apalagi pada kontak personnya dicantumkan nama-nama yang “serupa” dengan nama-nama ikhwah Karawang yang biasanya terlibat dalam kepanitiaan kajian di kota Karawang.

Berikut teks pernyataan dari saudara kita Abu Abdillah Al-Karawanjy:

Bismillah, berikut pernyataan dari ana:

Bahwasanya terkait dengan acara Kajian Akhir Pekan Karawang, 10 Desember 2011, yang menghadirkan Ustadz ‘Ali Basuki dan DR ‘Ali Musri Semjan Putra MA, sebagaimana yang telah tersebar di internet, diantaranya di:

http://groups.yahoo.com/group/assunnah/message/61348

dan di

http://ruang-kajian.blogspot.com/2011/12/kajian-akhir-pekan-karawang-10-11.html

Dan sehubungan dengan pertanyaan sebagian ikhwah kepada ana berkenaan dengan nama yang tertera di bagian informasi acara tersebut di atas yang KEBETULAN sama dengan nama-nama ikhwah kita yang biasanya menjadi panitia kajian di Karawang yang diadakan oleh Forum Ahlus Sunnah Karawang, yakni nama Abu Farros & Abu ‘Abdillah.

Sebagaimana dauroh di atas, dauroh Ustadz Ja’far Salih di Karawang-pun disebarluaskan di internet diselenggarakan oleh Ma’had Al-Kautsar Karawang/alkautsar.org,

http://www.alkautsar.org/?p=238

dan di

http://al-ilmu.info/karawang/tablihg-akbar-di-karawang

(tenaga pendidiknya)

http://www.alkautsar.org/?page_id=61

Maka dengan ini ana (Abu ‘Abdillah Al-Karawanjy) mewakili diri pribadi dan juga Forum Ahlus Sunnah Karawang menyatakan BERLEPAS DIRI dari kegiatan & organisasi tersebut di atas & juga dari hal-hal terkait  lainnya dari kegiatan itu.

6 Rajab 1433H/ 27 Mei 2012

Sekian dari ana,

Abu Abdillah Al-Karawanjy

 

Baca artikel terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: