Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Agustus 2012
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,196 hits

Muhadharah Gabungan Hajuriyyah Hasaniyyah

Posted by tukpencarialhaq pada Agustus 13, 2012


Hadirilah Muhadharah Gabungan Hajuriyyah Hasaniyyah!!!

new1a

Beberapa bulan yang lalu diadakan sebuah muhadharah bersama Hajuriyah-Hasaniyah di sebuah masjid di distrik Al Qaidah di Propinsi Ib. Masjid ini termasuk sebagai masjid terbesar milik para pengikut Al Hajury di distrik tersebut dan merupakan markas mereka yang paling utama di sana, sedangkan tim penceramahnya merupakan pengikut Abul Hasan Al Ma’riby yang namanya ‘Adnan Zuraiq.

Gambar 1. Screenshot situs-situs Sururi TuratsIndo sebarkan kegiatan mereka undang murid Abul Fitan Al Ma’riby Al Mishry (-pen)

Telah memberi sambutan dalam muhadharah tersebut seorang tokoh dari para pengikut Yahya Al Hajury di distrik tersebut yang bernama Majid Al ‘Udaini, dia ini memuji-muji ‘Adnan Zuraiq. Dan sebelum memberikan kata sambutan, dia mengumumkan muhadharah secara lisan dan melalui pamflet/selebaran yang dia tempelkan di masjid.

Di dalam muhadharah tersebut ‘Adnan Zuraiq memuji Abul Hasan Al Ma’riby dan bahwasanya dia (Abul Hasan) pernah mendukung pasukan di Kitaf dengan harta dan pasukannya.

Gambar 2. Screenshot sindikasi jaringan hizby Turotsy Jogja live muhadharah dari markas Mubtadi’ Abul Hasan dan datangkan langsung pengajarnya (-pen.)

Setelah mehadharah tersebut diadakan (lagi) muhadharah yang lain antara pengikut Hajuriyun dan Abul Hasan di salah satu masjid Hajuriyun lainnya.

Jadi, inilah contoh dari bersihnya manhaj Hajuriyin.

Sumber: http://wahyain.com/forums/showthread.php?t=2784

—-

Komentar-Komentar (dukungan)

Masya Allah, inilah kebersihan manhaj mereka.

Subhanallah, mereka tidak membiarkan seorangpun untuk bisa membantahnya. Mereka ini benar-benar tidak ragu lagi berada di atas manhaj Salafush Shalih ridwanullah ‘alaihim ajma’in. Namun….alangkah jauhnya…jauhnya dan jauuuhnya mereka dari hal itu.

Gambar 3. Screenshot makalah http://bit.ly/NiWz4e. Bagi manhaj ghuluw Apel Yaman Berulat Dahsyat Abu Turob dan Abu Fairuz dalam mengkultuskan gurunya, nampak dakwah Syaikh Al Hajury memang benar-benar BERBAHAgiYA bagi dakwah ahli batil dengan bukti terselenggaranya muhadharah mesra Hajuriyah-Hasaniyah di atas.

Subhanallah, mereka mencela para ulama Sunnah dan memboikotnya namun sebaliknya mereka membuka lebar-lebar masjidnya untuk para pengikut Abul Hasan Al Ma’riby, mengumumkan ceramah mereka dan memberikan pula sambutan pengantarnya.

Bukankah “BOM” dahsyat Asy Syaikh Muhammad bin Hadi Al Madkhali hafizhahullah http://bit.ly/Nk4OwN yang telah kami simpan beberapa tahun sebelumnya telah kita bombardirkan sejak sekitar 3 tahun yang lalu untuk menghancurleburkan kesesatan Abul Hasan Al Misri Al Ma’riby wahai Asnur hadahullah??

Gambar 4. Screenshot Qunbula Asy Syaikh hafizhahullah diunggah sejak tanggal 18/07/2010

Lalu bagaimana paduka bisa bergaya imut di depan umat seakan Asy Syaikh Muhammad bin Hadi hafizhahullah adalah ulama panutan di sisi kalian dalam keadaan di markiz-markiz kalian di Yaman sana berlangsung muhadharah mesra antara Hajuriyun dengan para pengekor Abul Fitan Al Ma’riby??! Adakah perkara yang lebih menghinakan  dari hal ini??!! Apakah masih tersisa rasa malunya??!

Webmaster situs beracun Aloloom telah menutup tema ini dalam rangka lari demi menutup aib manhajnya serta untuk menghindar dari menjawab peristiwa di atas.

Lalu di markiz yang manakah Pedang Merah kalian (yang telah kalian hunuskan kepada Masyayikh Ahlussunnah!) lari bersembunyi setelah melihat kemesraan di atas wahai para peghulat pengaku pemilik manhaj yang bersih??! Hadahumullaah.

(25 Ramadhan 1433H – 13 Agustus 2012)

Link artikel format pdf: http://bit.ly/Tx9nmJ

Baca artikel terkait:

Syaikh Yahya Al Hajuri Berbohong di Siang Bolong?

Bukti Terpercaya Kedustaan Khalid Ghirbani Aloloom

Inilah Bukti Kebohongan dan Kedustaan Khalid Al Ghirbani (Si Penyusup Ikhwani)

Bimbingan Asy-Syaikh ‘Ubaid Al-Jabiri hafizhahullah

Terjemah Fatwa dan Nasehat Para Ulama’ Terkait Makar Syi’ah Rafidhah di Dammaj

Antara Al Hajuri dengan Rafidhah bag.2

Hajuriyyun dan Kedustaan Atas Nama Syaikh Muhammad bin Hadi Al Madkhali

Antara Al Hajuri dengan Rafidhah bag.1

Al Ustadz Muhammad Umar As Sewed Dibela

Thoghut Itu… Yahya Al Haddadi Khabits

Awas!!! Bahaya Paham Sesat Hajuriyyun Haddadiyyun

Hajuriyun Haddadiyun Siap Sembelih Ulama’ Salafiyyin!

Tahdzir Terhadap Yahya Al Hajuri, Abu Turob, dkk

Iklan

Satu Tanggapan to “Muhadharah Gabungan Hajuriyyah Hasaniyyah”

  1. abu abdillah cibar said

    ora kaget blaassssss…
    kalo menyimak catatan jalan dakwah yang telah dilalui turotsi-irsyadi indonesia hal ini dah biasa manhaj pramuka alias gado-gado sambel pecel, demikian pula hajuriyun yang penting wala’ syeh yahya jadi sohib yang tawaquf apalagi bersebrangan dengan belio siap-siap saja dikirimi malzamah vonis hizbi, wallahua’lam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s