Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    September 2013
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Daging Babi Sehat??!? (Telah Dusta Ja’far Salih!!!)

Posted by tukpencarialhaq pada September 1, 2013


Bismillahirrohmanirrohim. o

daging babi sehat...

updated 28 Syawal 1434 H/ 04 September 2013 M

Daftar makanan di bawah ini merupakan postingan dari sebuah akun facebook yang bernickname: www.facebook.com/jafarsalihsiregar yang tampilannya dijepret pada hari Ahad 01 September 2013

jafar shalih daging babi sehat

Gambar 1. Screenshot daftar menu makanan Ja’far Salih per 1 September 2013

Firman Allah Ta’ala

إِنَّمَا حَرَّمَ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةَ وَالدَّمَ وَلَحْمَ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ بِهِ لِغَيْرِ اللَّهِ … (١٧٣)

“Sesungguhnya Allah hanya MENGHARAMKAN bagimu bangkai, darah, DAGING BABI, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah…” (QS. Al Baqarah:173)

Adakah yang telah diharamkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala akan menyehatkanmu wahai Ja’far Salih? Sementara fitnah Halabiyah telah membuatmu sakit parah sehingga membutakan matamu dari Al Haq sebagaimana naluri bisnis kambingmu membuatmu tak peduli lagi dengan apa yang kamu jajakan kepada umat?! Allahu yahdik.

Inilah kaum kuffar yang sedang membahas daging babi yang telah engkau sehatkan dalam daftar makananmu wahai Ja’far Salih !!

(Abaikan video bagian pertama/perendaman dengan coca cola)

Tubuh babi itu mengandung banyak racun, cacing dan penyakit laten….(Luarbiasa) hewan yang memakan bangkai busuk, kotorannya sendiri, sampah dan babi lainnya:

Pig’s bodies contain many toxins, worms and latent diseases. Although some of these infestations are harbored in other animals, modern veterinarians say that pigs are far more predisposed to these illnesses than other animals. This could be because pigs like to scavenge and will eat any kind of food, including dead insects, worms, rotting carcasses, excreta (including their own), garbage, and other pigs.” (http://arkwriter.hubpages.com/hub/porkhazards)

 

Terlepas dari pandangan mereka, adalah sesuatu yang luarbiasa rusak parahnya jika orang yang bergelar ustadz sampai merilis daftar makanan bahwa daging babi itu sehat dalam keadaan kaum kuffar sendiri yakni para dokter ahli telah membuktikan berbagai penyakit yang bisa ditimbulkan dari hewan yang bernama babi.

Iklan

5 Tanggapan to “Daging Babi Sehat??!? (Telah Dusta Ja’far Salih!!!)”

  1. kabulsantoso said

    inalilalhi wa ina ilaihi rojiun

    komenku buat pakde ja’far sholih

  2. Abdul Aziz bin Abdurrahman said

    makin hari makin ga karuan Allahul Musta’an,tp memang sunatullah setiap penyimpangan pasti ada pembelanya seperti sang facebooker ini dia bebas menyebar syubhat tanpa ada pengingkaran sedikitpun dari teman2nya yang katanya ustadz atau semisal ustadz,ahli fiqh atau semisal itu(Al Arwah junudum Mujannadah)Hati2 ya ikhwah syubhat kian gencar di sebarkan sudah melewati batasan qoidah salafusshalih

  3. Abu Faqih said

    innalillahi wa inna ilaihi raji’un

  4. Abu Safar said

    seperti biasa, postingan status sudah diamputasi
    artinya, posting dulu, pikir kemudian
    klo salah, tinggal hapus
    tak peduli berapa byk yg sudah membacanya (dan mungkin terpengaruh)

    allahul musta’an

  5. Abdullah said

    Daging asap atau Ham (kategori sekali-sekali(dimakan)) pada daftar menu Ja’far Salih di atas juga harus diwaspadai penuh oleh segenap kaum muslimin karena babi juga sangat besar kemungkinan padanya (dalam keadaan dia merilis bahwa daging babi — sehat) apalagi tidak secara jelas disebutkan jenis hewannya. Sebagai pembanding informasi, beberapa tulisan yang khusus mengulas tentang ham:
    “Ham biasanya memang dibuat dari babi juga, tapi ada juga ham yg dari ayam, ayam turkey….Peternak babi dan ahli ham Manuel Maldonado memilih 50 babi yang diternakkan di Extremadura, di Spanyol bagian barat. Babi-babi ini kemudian diberi diet khusus berupa campuran biji pohon ek dan akar-akaran untuk memberikan rasa daging yang khas.”(http://spidermansavetheworld.wordpress.com/2010/10/27/daging-ham/)
    “bacon dan ham berkonotasi daging babi. karena pada awalnya -dan sekarang pun umumnya- keduanya dibuat dari daging babi.
    bacon: sayatan daging tipis2 -biasanya panjang2- yg berasal dari bagian punggung. – bahasa indon: sepek.
    ham: daging yg diambil dari paha bagian atas, kemudian diasap atau dikeringkan. – bahasa indon: daging paha babi.”(http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20070713013728AAhWIdo)
    “Ham (daging), daging bagian belakang dari babi atau celeng.” (http://id.wikipedia.org/wiki/Ham)
    Oleh karena itu salah besar jika ham digunakan sebagai nama untuk daging asap yang terbuat dari ayam yang halal dimakan:
    “Tetapi, ada makanan yang ditulis berbunyi chicken ham atau ham ayam. Ini sudah tentu tidak sesuai kerana ham itu sendiri adalah merujuk daging paha babi dan haram dimakan dan ia tidak boleh ditulis untuk menunjukkan ia halal dan boleh untuk dimakan.”
    (http://wankamarul701.blogspot.com/2013/04/ramai-yang-sudah-terkeliru-dengan.html)
    Lihatlah wahai saudaraku, siapakah yang cerdas antara Ja’far Salih hadahullah dan menu babi sehatnya dengan deretan 100 lebih nama penyakit di bawah ini?
    http://www.thepigsite.com/diseaseinfo/
    Atau kalau masih belum puas juga makanan harom berpenyakit yang diposting sehatnya oleh facebooker ja’far Salih tersebut, ketik saja di gogel dengan kata kunci “pork dangers” niscaya kita akan memanen kedunguan demi kedunguan orang yang menyehatkan daging babi yang diingkari oleh orang barat itu sendiri!!
    Dan tidaklah cukup dengan engkau menghapusnya setelah dibongkar menu makanan harommu tanpa ada penjelasan ataupun penyesalannya tetapi wajib bagimu wahai Ja’far Salih untuk rujuk dan bertaubat serta berlepas diri dari statement lancangmu terhadap hukum Allah dan rasulNya sebelum ajalmu tiba!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: