Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    September 2013
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 936,632 hits

Hadiah Berharga Untuk Salafiyyin : Tahdzir terhadap Ihya’ ut Turats

Posted by tukpencarialhaq pada September 8, 2013


Bismillahirrohmanirrohim. o

tahdzir ulama dan masyayikh ahlussunnah thdp ihya ut turats

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على نبينا محمد سيد المرسلين و على آله و صحبه الطيبين و التابعين لهم بإحسان إلى يوم الدين، أما بعد

Berikut kami sajikan kepada para pembaca sekalian kaset berharga, berjudul:

تحذير علماء و مشايخ السنة الثقات من خطر جمعية إحياء التراث

TAHDZIR ‘ULAMA DAN MASYAIKH AHLUS SUNNAH TERPERCAYA

DARI BAHAYA JUM’IIYAH IHYAUT TURATS (JIT)

Padanya terdapat bantahan terhadap syubhat-syubhat batil yang selama ini beredar di Indonesia.Alhamdullillah, bantahan dan tahdzir para ‘ulama ahlus sunnah ini menjadi bimbingan dan pencerahaan bagi kita semua, salafiyyin di Indonesia secara khusus, maupun di penjuru dunia lainnya secara umum.

Bisa di download di sini

DownloadAni02

Sekilas Isi Kaset

1. Bekerjasama (ta’awun) dengan Ihya’ut Turats merupakan kerjasama yang menentang manhaj salafy.  (bersama asy-Syaikh al-’Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

2. Ihyaut Turats berhubungan dengan beberapa masyaikh, seperti asy-Syaikh bin Baz, asy-Syaikh ‘Abdul Muhsin al-’Abbad, asy-Syaikh al-’Utsaimin, asy-Syaikh ‘Abdurrahman as-Sudais, dan berhasil mendapatkan rekomendasi dari mereka. (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah )

3. Jum’iyyah Ihyaut Turats  thaghutiyyah hizbiyyah (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’irahimahullah )

4. apakah benar berita yang tersebar di kalangan para muda, bahwa Jum’iyyah Ihyaut Turats terpecah menjadi dua. Salah satu pecahannya adalah salafy. (bersama asy-Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’irahimahullah )

5. Telah pasti dengan bukti-bukti nyata pada kami akan penyimpangan dan kesesatan Ihyaut Turats, dan bahwa IT tidak berjalan di atas Sunnah. (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah)

6. Penyimpangan apakah yang paling tampak, yang dijadikan kritik terhadap Ihyaut Turats? Apa hukumnya mengadakan durus dan ceramah/kajian di bawah naungan IT? (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabirihafizhahullah)

7. Tidak boleh bermuamalah (berhubungan) dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats atau jum’iyyah menyimpang lainnya. (bersama asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah)

8. Manhaj Jum’iyyah Ihyaut Turats. (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

9. Menyingkap kedustaan Jum’iyyah Ihyaut Turats. (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

10. Bidikan anak panah terhadap Ihyaut Turats  (bersama asy-Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhalihafizhahullah)

11. Jum’iyyah Ihyaut Turats mengaku berjalan di atas sunnah, mengaku menyebarkan ilmu, padahal hakekatnya adalah memerangi Ahlus Sunnah, menyebarkan bid’ah dan kesesatan. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin ‘Umar Bazmul hafizhahullah)

12. Siapakah yang pertama kali membentuk Jum’iyyah Ihyaut Turats . (bersama asy-Syaikh Ahmad bin ‘Umar Bazmul hafizhahullah)

13. Pernyataan bahwa madzhab ‘Abdurrahman ‘AbdulKhaliq hanya sebatas Jum’iyyah Ihyaut Turats merupakan pernyataan dusta. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin Husain as-Sabi’i)

14. Pernyataan bahwa ‘Abdurrahman ‘Abdulkhaliq tidak punya hubungan dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats merupakan kedustaan keji. (bersama asy-Syaikh Ahmad bin Husain as-Sabi’i)

15. Jum’iyyah Ihyaut Turats berjalan di atas madzhab ‘Abdurrahman ‘Abdul Khaliq, tidak berjalan di atas madzhab para ‘ulama kita.

16. Bantahan asy-Syaikh Khalid ‘Abdurrahman atas pernyataan bahwa perselisihan antara asy-Syaikh Rabi’ dengan Jum’iyyah Ihyaut Turats adalah perselisihan pribadi.

Lihat http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=139563

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s