Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    September 2013
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Iga Babi Untuk Membungkam Tangan-tangan Kiri Ja’far Salih

Posted by tukpencarialhaq pada September 10, 2013


Bismillahirrohmanirrohim. o

iga babi membungkam tangan2 kiri jafar salih

updated (1) 04 Dzulqa’idah 1434 H/ 10 September 2013 M

Sungguh sangat mengejutkan dan di luar dugaan bahwa kita harus menyaksikan reaksi tidak senonoh dari orang yang memamerkan diri sebagai alumni Darul Hadits Dammaj yang jauh sekali dari sikap orang yang berilmu, mencintai kebenaran dan memiliki rasa takut kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala setelah kita tuntut pertanggungjawaban dan kewajibannya karena memposting dan menyebarluaskan kepada umat sekian lamanya (mulai statusnya dibuat pada 3 Desember 2012 sampai dengan tanggal 1 September 2013 pada terakhir kali buktinya kita save) tabel makanan yang salah satu isinya menunjukkan bahwa Daging Babi Sehat.

Ya Subhanallah, Ja’far Salih memamerkan tertawanya ya ikhwah ketika ditanya oleh salah satu fansnya….

tangan kiri jafar salih melempar hoax

Gambar 1. Screenshot Ja’far Salih memamerkan tawanya kepada umat ketika ditanya soal daftar makanannya yang berisi Daging Babi Sehat

Lihatlah wahai pembaca rahimani wa rahimakumullah sikap dan kelakuan orang yang dipanggil dengan sebutan ustadz ini.

Apakah ini merupakan sikap teladan dari orang berilmu yang memiliki rasa takut kepada Allah? Merasa bersalah? Ataukah sikap orang yang sama sekali tidak memiliki rasa tanggungjawab apapun serta lari dari kewajiban meminta ma’af kepada segenap kaum muslimin, menyatakan khilaf, mengumumkan rujuk dan taubatnya sebagaimana dia sebarluaskan dia telah sebarluaskan tabel makanan yang mengklaim bahwa daging babi itu sehat??!

Dan lihatlah pula bagaimana tangan-tangan kiri orang ini bermunculan dengan melemparkan kedustaan dan bualan besar bahwa kami telah menuduh Ja’far Salih MENGHALALKAN BABI padahal judul besar nyata-nyata tertulis dengan jelas DAGING BABI SEHAT???! (Telah Dusta Ja’far Salih!!!!). Akan datang sedikit rinciannya untuk menyingkap fitnah dan omong kosong tersebut.

Kemudian datang lagi berduyun-duyun tangan-tangan kirinya yang lain, membela si jahat ini secara membuta Babi dengan melemparkan jauh-jauh akal sehatnya sehingga berbalik menuding kami yang telah memanipulasi bukti hanya karena tercantum di dalamnya timeline bertahun 2012:

buruk muka kaca tetangga yang dibelah

Gambar 2. Tangan-tangan kiri JS bermunculan dengan taktik Buruk muka cermin tetangga yang dibelah

Mari sejenak kita kuliti tuduhan jahat dan kelicikan mereka…

Pertama, Wallahi kami bersumpah demi Rabb Ka’bah, bahwa bukti keberadaan tabel daftar makanan yang dirilis oleh Ja’far Salih bahwa Daging Babi Sehat benar-benar disave pada hari Ahad tanggal 1 September 2013. Hal paling sederhana yang menunjukkan hal ini adalah gambar profil statusnya adalah gambar bunga yang ini merupakan gambar profil terbaru ybs dan bukan gambar tulisan arabic pada profil lamanya pada Desember tahun 2012. Akan datang bukti faktanya.

Perlu sedikit pembaca ketahui, Ja’far Salih telah mengganti beberapa kali gambar profil dirinya.  Jika seorang facebooker  mengubah tampilan gambar profilnya dengan yang baru maka otomatis status-statusnya yang terdahulu akan berubah pula gambar profilnya menjadi profil gambar dengan tampilan yang terbaru tersebut.

gambar profil fb jafar salih

Gambar 3. Tampilan screenshot pada status yang sama tertanggal 3 Desember 2012 memiliki gambar profil yang berbeda karena Jafar Salih (sebelah kanan layar) telah mengubah profil dirinya sebagai bunga kuning.

Demikianlah, dengan mengubah profil gambarnya, secara tidak langsung Jafar Salih telah membantu kita semua untuk membongkar hilah licik para tangan kirinya (yang menuding kami telah memanipulasi bukti) bahwa bukti yang kami pampangkan benar-benar bukti baru yang disave pada September tahun 2013.

Jika bukti tersebut adalah screenshot usang pada tahun 2012 (yang kami manipulasi seolah-olah disave pada 1 September 2013 sebagaimana tudingan mereka) tentulah gambar profil dirinya bukanlah gambar bunga tetapi bergambar profil tulisan Arabic seperti tampak pada gambar di sebelah kiri layar. Maka perhatikanlah kegagalan tipuan dan makar kalian untuk mengelabui umat wahai tangan-tangan kiri yang cerdas.

Berikutnya, bagaimana mungkin screenshot bukti daftar tabel Daging Babi Sehat tersebut kami buat pada tanggal 1 Desember 2012 (lalu kami manipulasi bertanggal 1 September 2013) padahal Ja’far Salih memposting status Daging Babi Sehatnya pada tanggal 3 Desember 2012???!

Mungkinkah kami menjepret status bertanggal 3 Desember 2012 pada tanggal 1 Desember 2012 yakni 2 hari sebelum status itu dibuat??!!!! Duhai seandainya hilah dan kelicikan mereka tidak menunggangi akal sehatnya….

Selanjutnya, jika yang kami tampilkan adalah screenshot usang pada tahun 2012 yang katanya telah dihapus Jafar Salih dan kami manipulasi menjadi bertanggal 1 September 2013, tentulah yang kami bongkar bukan hanya tabel DAGING BABI SEHATNYA tetapi juga tabel IGA BABI SEKALI-SEKALInya!! Akan datang bukti dan faktanya.

Demikianlah akan kita ketahui bersama hikmah di balik tuduhan mereka bahwa kami telah memanipulasi bukti dengan menggunakan screenshot usang yang telah dihapus ybs adalah tersingkapnya kejahatan daftar makanan Ja’far Salih yang lainnya…..IGA BABI SEKALI-SEKALI!!

Yang kedua, Alhamdulillah kami telah sedikit mengetahui dan mengenal jalan pikiran para hizbi dengan akal bulus semacam ini sehingga dengan yang sedikit kami ketahui tersebut, selain kami menyimpan bukti screenshotnya pada tanggal yang tercantum, kami telah pula mengantisipasi akal bulus mereka dalam upaya kerasnya membela kebatilan untuk  menipu dan mengelabui umat dengan menyimpan file htmlnya sebagai bukti bahwa screenshot tersebut benar-benar disimpan pada tanggal bulan dan tahun dimaksud dan bukan screenshot tahun 2012 yang lampau yang digunakan untuk membongkar kebatilan isi facebook Ja’far Salih. Simak properti file html di bawah ini yang menunjukkan tanggal, bulan dan tahun serta jam berapa dibuatnya:

propertis jafar salih 01092013

Gambar 4. Tampilan properties file html yang disimpan pada hari Ahad 1 September 2013

Dan simak tampilan muka file html laman facebook yang bersangkutan:

logo jafar salih

Gambar 5. Nampak logo dinding terbaru Ja’far Salih berupa tanggan mengepal dengan gambar profil diri berupa background tulisan dengan bunga di pojok kiri layar monitor.

Adapun nampak timeline bertahun 2012 itu menunjukkan bahwa halaman facebook ybs terbuka dan bisa dibaca sampai tahun yang dimaksud, sama sekali bukan menunjukkan bukti bahwa screenshot daftar makanan Daging Babi Sehat dibuat tahun 2012  kemudian dimanipulasi dengan cara dilabeli tahun 2013 sebagai bahan untuk membongkar kebatilan isi facebooknya.

Karena itulah ketika kita tampilkan bukti tabel makanan daging babi sehat yang dipostingnya sekian lama sejak tanggal 3 Desember 2012 dan masih terus berkibar sampai terakhir kali kita simpan bukti screenshotnya pada hari Ahad tanggal 1 September 2013 yang tampak adalah gambar profil JS yang terbaru, bunga kuning di pojok kiri layar:

bukti nyata

Gambar 6. Screenshot tampilan daftar makanan yang disave pada Ahad 1 September nampak status yang dibuat pada 3 Desember 2012 menampilkan profil terbaru, bunga kuning di sudut kiri layar

Dan alhamdulillah kami ternyata mempunyai arsip status yang sama yang menunjukkan profil diri ybs berupa  tulisan Arabic (bukan profil gambar bunga kuning) yang merupakan gambar profil dirinya pada bulan Desember 2012:

iga babi sekali-sekali

Gambar  7. Tampilan profil JS pada bulan Desember 2012 dan menu IGA BABInya

Bukankah berbagai statemen hit and runnya serta status-statusnya yang kontroversial telah mengantarkan Ja’far Salih sebagai selebkritis facebook, sehingga banyak yang mengabadikan, menyimpan berbagai aksi dan gayanya?

Lihatlah bahwa kedua tabel di atas identik, hanya saja yang membedakannya adalah gambar profil diri si Mujahirin Bekasi dan tabel IGA BABInya SEkali-sekali yang telah dihilangkan!!!

Kami “harus” memunculkan bukti IGA BABInya 

untuk membuktikan bahwa tampilan daftar makanan sehat dan sekali-sekali yang dipublikasikannya pada umat pada Desember 2012 memiliki perbedaan dengan yang disave pada 1 September 2013, karena tangan-tangan kiri Ja’far Salih berduyun-duyun berdatangan membentenginya dengan mengingkari bukti yang kami tampilkan, bukan untuk menasehatinya (agar mengakui dengan jantan (baca: cerdas) akan kesembronoannya, tasahulnya sehingga bersikap terpuji dengan rujuk kepada Al Haq, bertaubat serta menyampaikan permintaan maafnya kepada segenap kaum muslimin atas tindakannya yang tidak senonoh semacam ini) tetapi malah Ja’far Salih memamerkan tawanya kepada umat serta mengakomodasi tangan-tangan kirinya yang berbalik menuding kami telah melakukan kecurangan, cropping manipulasi bukti dan data.

Selain gambar profil yang berbeda, ciri lain yang membedakan adalah tampilan linknya. Manakala kita letakkan kursor pada hyperlink bernick name Jafar Salih yang berisi daftar makanan yang tercantum DAGING BABI SEHAT & IGA BABI SEKALI-SEKALI maka yang tampak adalah:

bukti link jafar salih

Gambar 8. Pada menu lama Daging Babi Sehat dan Iga Babi sekali-sekaliyang disave pada 15 Desember 2012 muncul linkwww.facebook.com/siregardiapari

Adapun pada tampilan bukti DAGING BABI SEHAT, link yang muncul jika kita letakkan kursor pada hyperlink bernick name Jafar Salih:

bukti link jafar salih tampilan link yang muncul di kiri bawah layar_resize

Gambar 9. Pada menu baru Daging Babi Sehat yang disave tahun 2013, link yang muncul https://www.facebook.com/jafarsalihsiregar ada tambahan nick name hit and run “jafar”

Maka kemana lagi tangan-tangan kiri Ja’far Salih hendak melarikan makna yang benar dari bukti-bukti ini sementara di sisi kami masih tersimpan dengan rapi alat bukti yang telah kami siapkan demi mengantisipasi akal bulus dan membungkam tudingan licik kalian bahwa kami telah memanipulasi bukti?

Sungguh kami merasa heran dengan sikap sangat keterlaluan orang yang memamerkan tawanya ketika ditanya tentang daftar makanan yang dia sebarkan bahwa daging babi itu sehat. Dan sungguh kami lebih heran dan takjub yang luar biasa dengan keadaan orang-orang yang mengorbankan kehormatan dirinya dengan membela membuta Babi, mencampakkan akal sehatnya demi orang yang demikian ini. Tidakkah kalian memili rasa takut kepada Allah?? Allahu yahdikum.

Ada komentar yang masuk, kami sengaja tidak menuliskan namanya karena tidak selayaknya orang yang mudah terombang-ambing dan plintat plintut ini membumbung tinggi dikenal orang. Dulu dengan pengakuannya sendiri, (katanya) sekali berhubungan telepon dengan ybs dia langsung  berubah sikap 180 derajat, berdiri gagah menjadi bemper, juru tafsir dan juru bicaranya (baca: tangan kirinya) demi berupaya keras menetralisir ucapan-ucapan syubhat dan kesesatan si dai ibukota sebelum pada akhirnya (tanpa membutuhkan waktu yang lama) dia berbalik lagi 180 derajat menyerang dan mencerca orang yang baru saja dia bela sekuat tenaga.

Kini si plintat plintut ini datang lagi dengan sikapnya yang berbalik lagi 180 derajat, lagi-lagi menjadi tangan kirinya (padahal ybs diam dan tenang-tenang saja) dengan alasan sudah dihapus oleh ybs.

Apakah penghapusan tersebut merupakan bukti penyesalannya? Apakah penghapusan tersebut adalah bukti ruju’ dan taubatnya? Ataukah penghapusan tersebut adalah bagian dari kelicikan sebagaimana kejadian-kejadian sebelumnya yang sudah-sudah dengan strategi hit and run statemen-statemen pengacauan manhaj setelah itu dia menghilangkan jejak bukti kejahatannya sementara tidak sehurufpun dia  memberikan bayan ataupun penjelasan?

Bukankah engkau membuat status di akun facebookmu agar teman-temanmu dan orang lain membaca statusmu? Jika kemudian ada diantara mereka membacanya, lalu membantah isi statusmu masih pula engkau tuding mereka sebagai pencari aib, tajassus dan mata-mata?

Bagaimana engkau – wahai tangan kiri Ja’far Salih – melontarkan tuduhan usang semacam ini padahal ulama Sunnah telah bangkit membuldozer syubhat-syubhat hizbiyyun sebagaimana yang telah engkau lontarkan dan telah kami pampangkan penjelasan mereka bahwa membantah kesalahan bukanlah mencari-cari aib dalam artikel http://tukpencarialhaq.com/2013/03/30/press-release-laa-tahzan-dakwah-ini-milik-allah-allah-lah-yang-menjaganya/

Apakah engkau tidak memiliki sedikit saja rasa malu ketika membela mujahirin jahat itu sementara telah kami pampangkan dengan jelas pernyataan Asy Syaikh Ahmad Bazmul hafizhahullah:

membantah kesalahan bukan mencari-cari aib

Gambar 10. Membantah sikap menyelisihi dalil dan membantah kesalahan serta menamakannya dengan perbuatan mencari-cari aib hanyalah muncul dari kalangan hizbiyun dan ahlul batihil yang suka memutarbalikkan fakta

Maka jangan sekali-kali engkau terus berkeras kepala menjadi tangan kirinya, yakni dia yang terus dan masih terus membuang hajatnya berupa syubuhat, talbisat, serangan dan cercaannya terhadap Ahlussunnah serta menampakkan wala’ dan pembelaannya terhadap hizbiyun dan corong-corongnya kemudian engkau yang bertugas sebagai cleaning servisnya, membersihkan kejahatannya, mencuci kotoran-kotoran jahatnya agar samar dari pandangan umat dalam keadaan tiada satupun bukti dia menyatakan ruju dan taubatnya (jika memang dia akui sebagai suatu kesalahan). Lalu kenapa engkau sibuk menjadi juru tafsir dan juru maknanya?

Tidak ada makna yang benar dari suatu kebatilan!!

Lihatlah statemen plintat plintutmu, bagaimana engkau lari dari bukti dan fakta kemudian membangun sebuah KEYAKINAN dari  kemungkinan demi kemungkinan:

“TERKAIT dengan menu yang beliau posting itu.. saya yakin BELIAU TIDAK SEBURUK YANG ANTUM MAKSUDKAN.. antum ingat akhi.. beliau pernah belajar di Dammaj lho.. beliau HAMPIR MUSTAHIL mengarahkan maksudnya untuk menghalalkan yang harammungkin saja yang beliau maksudkan adalahKADAR KOLESTEROL pada daging babi dan beliau mengambil gambar dari google yang beliau BELUM BISA EDIT.”

Lihatlah wahai pembaca bagaimana si tangan kiri ini meyakini suatu pendapat dari sesuatu yang dibangun di atas kata mungkin saja dan kami telah membuktikan bahwa Mujahirin yang dia bela tersebut bisa mengedit IGA BABI Sekali-sekali! Advokat ini telah lari dari fakta yang pastibahwa ybs merilis daftar makanan yang diantara isinya adalah daging babi tanpa lemak adalah sehat.

Na’am bawalah perkataan saudaramu kepada makna yang benar bukan?!

Dimana kami menyatakan bahwa ybs menghalalkan yang haram seperti tuduhan dhalimmu? Bukankah engkau bangkit membelanya dengan alasan kami telah melakukan kedhaliman terhadapnya dalam keadaan sekian kedhaliman demi kedhaliman dia lontarkan kepada Ahlussunnah yang sampai hari inipun dia tidak menyatakan rasa bersalahnya (apalagi untuk rujuk)? Hat burhanakum inkuntum shadiqun! Bukankah yang kami soal adalah isi postingan daftar makanannya bahwa daging babi sehat?

daging babi sehat ato daging babi halal

Gambar 11. Ini Budi, ini Daging Babi Sehat ataukah Daging Babi Halal??!

Wahai Advokat, sekali lagi, dimana kami menuduh bahwa ybs mengHALALkan yang HAROM agar engkau tidak dicap membela orang yang“didhalimi” dengan cara yang dhalim pula? Apakah engkau tidak bisa membedakan antara mengHALALkan yang HAROM dengan menSEHATkanyang HAROM?

Pernyataanmu: “Kekeliruan beliau .. saya yakin TIDAK SEPARAH yang antum tuliskan.. beliau hanya memaksudkan bahwa DAGING Kambing punya kadarkolesterol lebih tinggi dari beberapa jenis daging lainnya.”

Wahai advokat, kami membatasi hanya berbicara dengan apa yang nampak dia posting dengan sengaja agar pengunjung facebooknya membaca.

Lalu apa yang benar dari makna pembelaanmu bahwa “DAGING Kambing punya kadar kolesterol lebih tinggi dari beberapa jenis daging lainnya(daftar makanan no.11) sementara sebelum kita membacanya kita melewatinya dengan membaca dulu daftar no.9 yang dia sebutkan daging babi tanpalemak kolesterolnya 60 dengan kategori sehat?

Kalau engkau tidak berani memaknai ucapanmu dan memaknai daftar makanan yang dirilisnya dengan benar, maka kami bantu bahwa maknanya yang benar adalah:

Daging babi (kolesterol 60) lebih sehat daripada daging kambing (kolesterol 70)!!!!!!!!!!!!!!!!! Cek kolesterol dalam daging!

Saya tidak berbicara kepadamu sebagai seorang konsultan ahli makanan tetapi engkau sebagai seorang muslim yang harus bertanggung jawab dengan apa yang telah kamu sebarluaskan untuk dibaca oleh setiap orang! Adapun hanya sekadar menghapusnya untuk kemudian diiringi tawanya yang dipamerkan kepada umat, apakah ini sikap yang bertanggungjawab dari kedustaan yang telah dia sebarluaskan (dan entah sudah berapa yang menjadi korban).

Cukuplah bukti tawanya itu sebagai wujud sikap keras kepala dan angkuhnya untuk mengakui kesalahannya dalam menentangi kebenaran. Dan cukuplah daftar dusta yang dia sebarkan yang berisi Daging Babi itu Sehat yang didustkan oleh para dokter kuffar sebagai bukti betapa hinanya jalan yang sedang dia tempuh dan lalui. Allhahu yahdikum.

Ingat, sikap lempar batu sembunyi tangan semacam ini bukanlah kejadian yang pertama kalinya, bahkan ini adalah ciri khasnya menghilangkan jejak ketika dibongkar kejahatannya.

Ucapanmu:”Kekeliruan beliau menurutku hanya terletak pada “KESALAHAN MENGEDIT GAMBAR” SEHINGGA beliau tidak sempat mengedit atau memotong gambar yang bisa menimbulkan FITNAH kepada beiau pribadi. Dan demi Allah.. saya melihat antum menjadi ORANG YANG PERTAMA MENIMBULFITNAH itu sendiri.. “

Lihatlah wahai pembaca bagaimana orang ini tanpa malu sibuk melakukan pembelaan-pembelaan yang si pelaku sendiri tidak melakukannya, tidak menyatakan kekhilafannya, tidak menyatakan salah, ruju’ apalagi taubatnya yang ini adalah salah satu ciri seorang muslim yang CERDAS, segera ruju’ dari kesalahan begitu dia menyadarinya tanpa kesombongan. Jika urusannya hanyalah ingin menunjukkan bahwa daging kambing sehat maka tidak selayaknya kesalahan mengedit, tidak sempat mengedit atau tidak sempat memotong gambar DAGING BABI SEHAT yang ini adalah urusan sangat dan sangat besar di sisi kaum muslimin. Apalagi telah kami tampilkan bukti perbedaan tabel makanannya (yang disave pada 15 Desember 2012 dengan yang disave pada 1 September 2013) yang mendustakan hilahmu yang menunjukkan bahwa ybs bisa mengedit, sempat mengedit atau memotong gambar IGA BABI SEKALI-SEKALI! Lalu bagaimana mungkin kamu menimpakan “dosa waris” bala’ fitnah daftar makanan yang berisi DAGING BABI SEHATnya Ja’far Salih kepada kami hanya karena kami yang mengungkapkannya? Dia yang berbuat dan kami yang engkau haruskan menerima akibatnya?! Duhai…

Ucapanmu: “padahal antum sepatutnya TIDAK MEMBICARAKANNYA lagi karena sudah dihapus oleh beliau sendiri.”

Bagaimana mungkin kami masih bisa mensavenya pada tanggal 1 September 2013 jika statusnya yang bertanggal 3 Desember 2012 memang telah lama dihapusnya? Ataukah ucapanmu itu hendak menuduh kami melakukan khianat ilmiyah dengan menampilkan screenshot lama yang telah dihapusnya untuk kemudian kami manipulasi waktunya dengan menyulapnya sebagai screenshot baru tertanggal 1 September 2013? Kalian dusta wahai tangan kiri, demi Allah Rabbul ‘alamin.

Apalagi setelah membuka-buka arsip data (karena tuduhan bahwa kami telah memanipulasi bukti) kami juga memiliki daftar makanan sehatnya yang di save bulan Desember tahun 2012 dengan tampilan yang berbeda (bukti Ja’far Salih bisa mengedit dan memotong) yang menunjukkan bahwa daftar makanan sehat Ja’far Salih telah berkibar luas berbulan-bulan lamanya!!

Ucapanmu: “Maka demi Allah.. aku melihat kesengajaanmu.. kesukaanmu mencari-cari kesalahan setiap orang lain.. walaupun dalam kondisi itu antum bisa menutupnya karena beliau sudah pun menghapusnya. wallahu a’alam”

Maka demi Allah dengan bukti dua versi daftar makanan yang berbeda tersebut….aku melihat kesengajaan Ja’far Salih dalam menyebarluaskannya…dalam kondisi dia bisa menghapusnya, memotongnya dan mengeditnya!

Toh kalau dia masih keras kepala berhilah tak bisa melakukannya (senyum), bukankah dia bisa dengan amat sangat mudahnya meminta tolong pada para tangan kirinya, kepadamu atau kepada ribuan fansnya untuk mengedit daftar makanan DAGING BABI SEHATnya, demi urusan yang besar ini di sisi syariat Islam daripada meloloskan begitu saja DAGING HARAM YANG DISEHATKANNYA untuk kemudian lepas tanggung jawab sambil tertawa Ha ha ha…Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Demikiankah sikap orang yang berilmu? Beramal dengan ilmunya? Memiliki khasyah kepada Allah Ta’ala? Menghormati kaum muslimin? Lalu kenapa engkau bawa-bawa nama Darul Hadits Dammaj untuk membela tingkah lakunya yang memalukan ini?

Wahai Advokat, bukankah Al Hajury yang di dalam kitabnya Ahkamul Jum’ah dengan jelas menuduh shahabat Nabi terlibat dalam pembunuhan Amirul Mukminin Utsman bin Affan radhiyallahu ‘anhu kemudian pada edisi-edisi berikutnya dia hapus dan hilangkan tuduhan keji tersebut tanpa penjelasan apapun dan tetap dibongkar bukti kejahatannya itu oleh para ulama? Maka demi Allah apakah ini merupakan kesukaan dalam mencari-cari aib Al Hajury?

Sekali lagi, membantah kesalahan yang dia sebarluaskan kepada umat bukanlah mencari-cari aib!! Dan tudinganmu tersebut hanyalah muncul dari kalangan hizbiyun ahlul bathil yang suka memutarbalikkan fakta sebagaimana yang ditegaskan oleh Asy Syaikh Ahmad Bazmul hafizhahullah!!

Sayyid Quthb telah meninggal sekian lamanya, Hasan Al Banna pun demikian, kemudian muncul karya-karya Asy Syaikh Rabi’ dan para ulama lainnya yang membongkar kebatilan dan kesesatan mereka. Apakah para ulama atau Salafiyin kamu tuding pula telah melakukan tajassus? Mencari-cari aib saudaranya padahal dalam keadaan buku tersebut tersebar luas di masyarakat dan siapapun bisa dengan mudah membacanya dan entah telah berapa banyak orang yang menjadi korban dari kesesatan yang mereka tebarkan?

Kalau urusannya adalah menghapus, maka Rodja-pun juga telah menghapus (baca; menyembunyikan) nama Al Arify dari tampilan wajahnya setelah dibongkar berbagai macam kejahatan dan kesesatannya. Lalu kenapa engkau tidak menuding pula para duat yang tetap memperingatkan kesesatan Rodja dengan bukti Al Arify yang kemudian mereka hapus tanpa keterangan dan penjelasan apapun? Apakah setelah kami bongkar kejahatan Al Arify engkau tidak ikut-ikutan berbicara tentang Al Arify (padahal namanya telah dihapus oleh Rodja)?! Ataukah engkau ikut-ikutan pula “latah” berbicara tentang kesesatan Al Arify?

Adapun engkau tidak terima dengan tanggal dan waktu yang kami cantumkan ketika menyimpan bukti daging babi sehat maka itu bukanlah alasan yang teranggap sama sekali karena setelah kita ungkap kejahatan-kejahatan mereka, berapa banyak cercaan yang masuk dari kalangan hizbiyyun yang menuduh kami telah melakukan manipulasi bukti, tidak ilmiyah karena tidak kami tampilkan tanggal dan waktu penyimpanannya pada bukti yang kami sodorkan sebagaimana contoh di awal tulisan ini!!

Tidaklah semua jeritanmu kami tanggapi karena tak ingin kami melambungkan namamu serta memperbanyak menukil buih-buih kotoran kejahatan hasil cucian tangan kirimu.

salafy macan

Gambar 12. Screenshot Salafy Macan, tetap tegar di atas kebatilan

Sesungguhnya kami tidak menganggap bahwa daftar tabel Daging Babi Sehat itu adalah bukti fakta kejahatan terbesarnya sementara si Mutasahil dan Sembrono ini masih terus memampangkan tikaman-tikaman busuk lagi jahatnya terhadap Ahlussunnah!

masih posting tikaman terhadap ahlussunnah

Gambar 13. Tetap berkibar tikaman kejinya terhadap Ahlussunnah

Ja’far Salih masih terus kokoh dan tegar mempromosikan Halabiyun Rodja

makin membabi buta bersama dai rodja

Gambar 14. 4 September 2013 nampak kokoh kuat tak goncang merangkul Halabiyun Rodja

Majalahnya si Takfiri Mamduh Farhan Al Buhairipun terang-terangan disharekan pada umat

posting majalahnya takfiri mamduh farhan

Gambar 15. Majalah Qiblati Mamduh Takfiri, Jawaban yang membahagiakan

Silakan simak kembali dokumen-dokumen bukti Takfirinya Mamduh pemilik Majalah Qiblati dari persaksian teman-teman mereka sendiri pada makalah yang telah lalu di link berikut ini:

http://tukpencarialhaq.com/2012/12/15/jejaring-salafy-goncang-menggoncang-salafy/

Dan inilah salah satu bukti kecerdasannya…

rahma vs jaksol cerdas mana

Gambar 16. Siapa yang cerdas?  Tidak ada yg ma’shum kecuali Kitabullah (???!). ..Ana takut akan syubhat-syubhat…Memang tidak ada yg ma’shum kecuali Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam

Sesungguhnya bukti kecerdasan Ja’far Salih adalah dia tidak membutuhkan juru bibir ketika mengeluarkan hajat syubuhat, cercaannya yang sangat sangat jahat lagi keji terhadap Ahlussunnah serta promosi dan pembelaannya terhadap hizbiyun, maka bagaimana bisa diterima akal yang sehat lagi cerdas bahwa untuk urusan Syariat yang sangat besar terkait Daging Babi Sehatnya umat membutuhkan tangan kiri semacam mereka ini untuk membersihkannya lengkap dengan tudingan manipulasi yang sebenarnya hanya bualan licik mereka?! Biarlah dia belajar bertanggung jawab sendiri atas apa yang telah diperbuatnya. Toh dia memiliki lisan untuk berbicara dan lengkap pula tangannya untuk menulisnya.

Sudah Dihapus Hanyalah Hoax untuk Mengelabui Umat

Kami tidak sudi menuliskan namanya, tetapi demi tabel daging babi sehatnya Ja’far Salih Siregar, tangan kiri ini rela memasang jelas identitasnya, mengumumkan kepada dunia, membela Sang Mujahirin, menempuh jalan dusta dan aniaya di siang bolong dalam keadaan setiap insan bisa menyaksikan bukti kedustaannya yang terang benderang. Tak tanggung-tanggung, isi facebook Ja’far Salih yang langsung mendustakannya:

siapa yang dzalim dan siapa yang di dzalimi

Gambar 17. Screenshot Penampakan Tabel Daging Babi Sehatnya Ja’far Salih Siregar yang “Aneh bin Ajaib”.

Diteriakkannya oleh tangan kiri itu kepada dunia SUDAH DIHAPUS tetapi ketika ada waktu luang pada tanggal 9 September 2013 untuk direcek ulang ternyata MASIH ADA PENAMPAKANNYA, bahkan telah terjadi perubahan score yang sangat nyata, dari asalnya (ketika diposting makalah Daging Babi Sehat??) 22 – 17 – 5 telah berubah signifikan menjadi 38 – 40 – 8. Kok bisa ya Tabel Daging Babi Sehat SUDAH DIHAPUS tetapi score yang menyukainya malah meningkat signifikan, dari 22 menjadi 38???

Beberapa ikhwah yang bisa dipercaya telah kami minta untuk merecek ulang, apakah penglihatan dan bukti screenshot kami yang tidak benar atau…..ternyata mata mereka dan bukti yang kami pegang benar-benar kembar identik alias tabel tersebut memang masih kokoh tak tergoyahkan di fb Ja’far Salih. Kami kuatir si tangan kiri tersebut mengalami gangguan penglihatan total terganggu padahal dia sudah terlanjur mengeluarkan berbagai jurus tudingan…Allahul musta’an.

Satu saja ayat Al Qur’an yang kami bawakan, sebagai sebuah pelajaran bagi siapapun tanpa kecuali bahwa Dusta adalah haram dalam semua syari’at! Firman Allah Ta’ala:

فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنْ كَذَبَ عَلَى اللَّهِ وَكَذَّبَ بِالصِّدْقِ إِذْ جَاءَهُ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِلْكَافِرِينَ (٣٢)

Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat-buat Dusta terhadap Allah dan mendustakan kebenaran ketika datang kepadanya? Bukankah di neraka Jahannam tersedia tempat tinggal bagi orang-orang yang kafir? (QS. Az Zumar:32)

Na’am, Ja’far Salih memang “lebih cerdas” dibandingkan dirimu wahai Tangan-Tangan Kiri. Allahu yahdik.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala melindungi kita semua dari makar dan kelicikan mereka, mengampuni dosa-dosa kita, melunakkan hati-hati kita untuk rujuk kepada kebenaran, mencintai dan membela para pembawanya serta mengumpulkan kita semua di jannahNya, amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s