Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Oktober 2013
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,895 hits

Dukungan Asy Syaikh Al Luhaidan Mendustakan Klaim Si Hizbi Khabits Firanda

Posted by tukpencarialhaq pada Oktober 17, 2013


Bismillahirrohmanirrohim. o

cover sy luhaidan

Telah berlalu hari-hari dimana para supporter Firanda dari kalangan Halabiyun, Sururiyun, Turatsiyun, Irsyadiyun bertempik sorak mengelu-elukan dan memuji-muji tulisannya yang menggugat jarh/tahdziran Asy Syaikh Rabi’ terhadap Rodja dan para da’inya semisal Yazid Jawas (akan datang insya Allah membongkar jejak kejahatan Al Halaby, Yazid jawas dkk. di bumi Pertiwi). Cercaannya serta tuduhan khabitsnya terhadap Asy Syaikh Rabi’ bahwa beliau tidak mengikuti manhaj para ulama kibar dalam hal tahdzir dan tabdi’ dan bahkan murid-murid senior para ulama tersebut tidak ada yang bermanhaj seperti manhajnya Asy Syaikh Rabi’. Demikianlah klaim si hizbi pendusta ini.

klaim firanda

Gambar 1. Klaim sepihak si hizbi pendusta Firanda, manhaj Syaikh Rabi’ tidak sama dengan manhaj para ulama senior dan murid-murid ulama senior tersebut tidak ada yang bermanhaj seperti Syaikh Rabi’.

Inilah bukti yang mendustakan klaim si hizby Halabiyun Rodja ini, membungkam pernyataan khabitsnya serta merobek-robek makar liciknya yang penuh tipu daya di atas.

Bukti yang secara jelas dan gambalang menunjukkan kepada kita semua, bagaimana kedudukan tahdzir dan tabdi’ Asy Syaikh Rabi’ yang didukung oleh Asy Syaikh Al Luhaidan hafizhahullah, yang menggambarkan bagaimana tingginya tingkat kepercayaan beliau di sisi para ulama Ahlussunnah lainnya (baca: murid-murid ulama senior).

Pertanyaan diajukan kepada As Syaikh Shalih bin Muhammad Al Luhaidan Hafidzahullahu Ta’ala.
(Tanggal 10 Dzulhijjah 1434 H) bertepatan Hari Idul Adha.

Penanya :”Wahai Syaikh kami Hafidzakumullah Ta’ala, apakah kritikan As Syaikh Rabi’ bin Hadi Umair Al Madkhaly atas tahdzirannya kepada Syaikh Yahya Al Hajury ini bisa diambil ? Sampaikanlah faidah kepada kami, Hafidzakumullah.

Syaikh Al Luhaidan : “Apabila orang ini (Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly) TELAH MENCELA, maka saya tidak meyakini bila Syaikh Rabi’ membantah / mencela seseorang dalam keadaan ia tidak mengetahui. Pasti beliau mengetahui dengan sebenar-benarnya (tentang orang yang dicela)”.

Penanya :”Apakah Kritikan Syaikh Rabi’ boleh diterima ? Hafidzakallah.

Syaikh Al Luhaidan : “Tidak mengapa untuk DITERIMA Insya Allah. Saya mengharapkan demikian…Dikarenakan tidaklah saya mengenal beliau dan membaca ucapan-ucapannya, sampai kemudian saya setelahnya menegakkan pendapatku diatas pengetahuan dan ilmu (dengan mengambil kalam Syaikh Rabi’”).

ulama-senior 2

Gambar  2. Screenshot Persaksian jaringan dakwah Firanda sendiri, Asy Syaikh Shalih Al Luhaidan mereka akui masuk dalam jajaran ulama senior

Penanya :”Wahai Syaikh kami Hafidzakallah. Bahwa Syaikh Rabi’ mengatakan beliau telah menasehatinya, beliau telah menasehatinya, beliau telah menasehatinya, akan tetapi dia (Al Hajury) tidak mau Ruju’ (kembali kepada Al Haq). Maksud kami wahai Syaikh, dia (Al Hajury) justru membantah dengan dalil.

Syaikh Al Luhaidan :”Carilah ilmu selain dari orang ini (Al Hajury). Wahai saudaraku, tinggalkanlah dia, Ilmu itu tidaklah terbatas hanya pada SATU orang saja.

Penanya :”Iya wahai Syaikh kami. Bagi yang membela dia (Al Hajury), terkait haknya apakah yang harus kami lakukan kepadanya (orang yang membela Al Hajury)?

Syaikh Al Luhaidan :”Jangan, jangan membelanya. Jangan membela kecuali apabila orang yang kita bela tersebut adalah orang yang selamat dari berbagai aib

Transkrip dan terjemah
Oleh Al Ustadz Hamzah Rifai La Firlaz Hafizhahulloh

Forward dari whatsapp salafy indonesia

Link Audio:

silahkan di download di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s