Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2014
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    2425262728  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 906,600 hits

Ketika Pembesar-Preman Grenjeng & Sululy Berdiskusi Untuk Menjemput Dedengkot MLM-Nya (Mutalawwin-La’aab-Makir)

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 14, 2014



Ketika Pembesar-Preman Grenjeng & Sululy Berdiskusi

Untuk Menjemput Dedengkot MLM-Nya (Mutalawwin-La’aab-Makir)

(Manhaj Warna Warni Unjuk Gusi)

manhaj warna warni

Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

…وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا … (٢٦)

“.. dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya..” (QS. Yusuf: 26)

Maka demikian pula yang nampak di depan mata kita, dipublikasikan oleh mereka sendiri tanpa malu sehingga umat manusia bisa membacanya dan tentu saja tanpa ragu saling menggelari diantara mereka sendiri dengan gelar-gelar buruk, rusak yang sungguh bagi orang yang masih tersisa sedikit saja akal sehatnya tentulah merasa malu untuk menyandangnya terlebih-lebih bagi mereka yang menyandarkan dirinya pada dakwah salafiyah yang berbarakah. Na’udzubillah

Tetapi demikianlah ketetapan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala agar terpisahkan antara yang haq dengan yang batil sehingga tampaklah bagi umat siapa sesungguhnya jati diri mereka…dari lisan atau tulisan mereka sendiri!! Allahu Akbar!

Screenshot Mardiyanto

Gambar 1. Screenshot Mardiyanto (pejabat tinggi Daurah Masyaikh Yaman yang baru saja berlalu), Muhammed Hejaz dan Badrimin saling menggelari diantara mereka sendiri dengan gelaran-gelaran buruk dan rusak.

Nampaklah bagi kita semua kosakata gelaran rusak yang disematkan diantara mereka sendiri dalam tema penjemputan AMDz besok Jum’at di bandara Jogja, Sang Tokoh Sentral MLM yakni:

–         Ajudan dan pengawal AMDz (kayak Raja/Presiden saja)

–         Preman Jajar

–         Preman Grenjeng

–         Sesama Preman Jangan Saling Caci

–         Preman Grenjeng Habis Ngaku2 Jadi Polisi (ada unsur dusta dan tipu daya)

–         “Polisi” (Gadungan/abal-abal maksudnya)

–         Dasar Sululy (plesetan dari Surury)

–         Permen Grenjeng

Dan Subhanallah itu semua adalah data publik!! Dipertontonkan kepada umat!! Dan kita bisa membacanya tanpa harus bersusah payah menjalani pendidikan sekolah Intel (apalagi lebih daripada intel) atau kursus Hacker untuk membobol e-mail (yang memiliki password/kata sandi rahasia) Preman Grenjeng atau Sululy, wal’iyadzubillah.

Dan sebagai tambahan data bahwa mereka ini adalah orang-orang penting yang terkait langsung dengan dakwah MLM AMDz dan jaringannya, perhatikan beberapa gambar bukti di bawah ini:

A. Mardiyanto Samsi Comp.

screenshot Mardiyanto adalah Jendral Lapangan.

Gambar 2. Nampak screenshot Mardiyanto adalah “Jendral Lapangan” Tabligh Akbar. Nampak pejabat tingginya ia jajar gantungan lehernya lengkap dengan namanya.

Screenshot Mardiyanto orang penting bisa ngintip pembicaraan asatidz

Gambar 3. Screenshot Mardiyanto orang penting, bisa ngintip pembicaraan asatidz

B. Mohammed Hejaz ElBanjary

Screenshot Muhammad Hejas ElBanjary aksi Sang Preman Grenjeng

Gambar 4. Screenshot Muhammad Hejas ElBanjary, aksi Sang Preman Grenjeng, gaya “ajudan sekaligus pengawal” AMDz ketika menghina-melecehkan Syaikh Hani’ hafizhahullah semodel Gus Dur!!!

C. Badrimin a.k.a Abu Adziem Bali a.k.a Badi Bud Bud Bali

Sepak terjangnya telah banyak kita kupas bukti-buktinya pada makalah: Jejaring Salafy Goncang Menggoncang Salafy 

Dan berikut beberapa bukti manhajnya:

Screenshot Sululy Badrimin dan cintanya dengan dakwah Hizbiyun Turatsiyun Hasaniyun

Gambar 5. Screenshot Sululy Badrimin dan cintanya dengan dakwah Hizbiyun Turatsiyun Hasaniyun

Dan memang, Badrimin a.k.a Badi Bud Bud Bali memiliki kedekatan sangat dengan para ustadz jejaring “Salafy Goncang”. Untuk mengingatkan, simak adegan ulang di bawah ini:

Screenshot Sululy Badrimin ak.a Abu Adziem a.k.a Badi Bud Bud Bali jemput Hanan Bahanan dan Abdul Mu’thi Al Maidany

Gambar 6. Screenshot Sululy Badrimin ak.a Abu Adziem a.k.a Badi Bud Bud Bali jemput Hanan Bahanan dan Abdul Mu’thi Al Maidany di Bandara Ngurah Rai

Screenshot acara Sururi Badrimin bersama HB dan AMM disebarluaskan di situs resmi Abu Ahmad Siraj

Gambar 7. Screenshot acara Sururi Badrimin bersama HB dan AMM disebarluaskan di situs resmi Abu Ahmad Siraj (Radio ABI) Makasar

Screenshot Badrimin posting tulisan seorang Takfiri Saudi

Gambar 8. Screenshot Badrimin posting tulisan seorang Takfiri Saudi pemilik majalah Qiblati, Mamduh farhan Al Buhairi yang mengkafirkan Malik Fahd rahimahullah

Screenshot Sululy Badrimin dalam acara Ali Basuki Lc. penerjemah telekonferensi AMDz bersama Syaikh Hani’ di Masjid AMWA Depok

Gambar 9. Screenshot Sululy Badrimin dalam acara Ali Basuki, Lc. (penerjemah telekonferensi AMDz bersama Syaikh Hani’ di Masjid AMWA Depok)

Screenshot Sululy Badrimin makan bersama dengan Ali Basuki. Lc.

Gambar 10. Screenshot Sululy Badrimin makan bersama dengan Ali Basuki. Lc. (penerjemah telekonferensi AMDz bersama Syaikh Hani’ di Masjid AMWA Depok)

Mengingatkan kita dengan publisitas acara sensasional yang dipertontonkan kepada dunia, santap malam antara Abdul Barr Kaisenda, Jafar Salih bersama dedengkot Halabiyun Rodja, Badrusalam dengan dukungan penuh Hanan Bahanan dan kawan-kawan warna-warninya:

Screenshot Mutalawwin unjuk gigi. Abdul Barr dan Jafar Salih santap malam bersama dedengkot Halabiyun Rodja

Gambar 11. Screenshot Mutalawwin unjuk gigi. Abdul Barr dan Jafar Salih santap malam bersama dedengkot Halabiyun Rodja, Badrusalam dengan dukungan penuh Hanan Bahanan.

Demikianlah sekilas gambaran tentang sepak terjang Badrimin a.k.a Badi Bud Bud Bali a.k.a Abu Adziem, Mardiyanto Samsi Comp dan Muhammed Hejaz ElBanjary, keakraban mereka dan kedudukan penting mereka di seputar dakwah AMDz.

Maka setelah semua aksi team peleburan manhaj di atas terjadi, sungguh sangat mengejutkan bahwa ujung dari itu semua adalah menjadikan Jafar Salih seorang sebagai tumbal tunggal untuk merehabilitasi nama AMDz.

Dan tentu saja, korban tumbal-pun (baca: Jafar Salih) merasa dikhianati yang pada akhirnya iapun membeber fakta, ingin membuktikan kepada segenap umat manusia bahwa mereka bekerja (melakukan peleburan manhaj dengan halabityun Turatsiyun) adalah dalam satu teamwork, bukan aksi individu sehingga satu person yang memang layak untuk menanggung akibatnya:

Screenshot Hakekat Dakwah MLM Mutalawwin-La’aab-Makir wajahnya yang disembunyikan di belakang umat konspirasi dengan Halabiyun

Gambar 12. Screenshot Hakekat Dakwah MLM (Mutalawwin-La’aab-Makir), wajahnya yang disembunyikan di belakang umat, konspirasi dengan Halabiyun

Tampilan dari “sudut” lainnya ketika mengabadikan reaksi jafar salih setelah dijadikan tumbal tunggal:

Screenshot Para tokoh Konspirasi bersama Halabiyun

Gambar 13. Screenshot Para tokoh Konspirasi bersama Halabiyun.

Subhanallah, setelah semua bukti pengkhianatan di atas, lalu apa yang menjadi modal kepercayaan umat kepada mereka sebagai da’i-da’i yang jujur dalam dakwahnya??!

Dan bukti di atas sekaligus bantahan untuk membungkam syubhat bahwa “perselisihan” Ahlussunnah dengan AMDz (dan yang semodel dengannya), tahdziran Asy Syaikh Rabi’ kepadanya dan tahdziran uama lainnya hanya akan membuat para Hizbiyun tertawa!

Bagaimana Hizbiyun akan menertawakan Ahlussunnah sementara mereka ini, jaringan MLM telah “tertawa” bersama-sama Hizbiyun di meja makan, di balik-papan (pertemuan tertutup demi acara taqrib dan persatuan ala Ikhwani yang mereka idam-idamkan)?! Allahul musta’an.

Semoga Allah melindungi kita semua dari makar mereka, baik yang tampak maupun yang tersembunyi (yang sebagiannya telah diungkapkan sendiri oleh salah satu ABK kapal MLM yang dikomandani oleh AMDz setelah dia merasa dikhianati), amin.

Iklan

6 Tanggapan to “Ketika Pembesar-Preman Grenjeng & Sululy Berdiskusi Untuk Menjemput Dedengkot MLM-Nya (Mutalawwin-La’aab-Makir)”

  1. Abu Naufal said

    Bismillah
    Alhamdulillah telah Allah Ta’ala tampakkan al haq satu demi satu….sedikit demi sedikit… seperti nampaknya matahari ketika terbit dengan terang dengan sejelas-jelasnya.

    Jazaakumullahu khaira semoga Allah tetap memberikan keistiqomahan kepada kita di atas al haq.

    Baarakallahu fiikum

  2. Abdul Qadir said

    SUNGGUH IRONIS

    Dialog yang “sarat dengan ilmu” dari orang-orang yang MENGAKU selalu “disibukan denga ilmu.”

    Allaahul musta’an.

  3. abuasiysah said

    semangat trus tukpencari alhaq dlam mengumpulkan data,,baiar kami yghaus akan kebanaran ini,bisa mengenali siapa yg pembualan.semangat!!

  4. herdiyanto said

    assalamualaikum

    terima kasih atas smua informasinya
    jazakullah khoeron.

  5. abu yusuf said

    الله أكبر!!!!! ومكروا و مكرالله, والله خير الماكرين

  6. abu ahmad said

    Assalamu’alaikum
    Afwan cm mau tanya apakah muhammad hejaz albanjary itu adalah
    Akh Hijaz yg tinggal di Landasan Ulin, Banjarbaru, Banjarmasin?
    Jazakallahu khoir

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullah wabrokatuh.
    Na’am dia telah pindah merapat ke Grenjeng sebelum dauroh masyayikh Yaman.
    Barokallahu fiik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: