Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    April 2014
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,605 hits

Jawaban & Tantangan Untuk Membungkam Tuduhan Tedo “MLM Khabits” Hartono

Posted by tukpencarialhaq pada April 11, 2014


jawaban dan tantangan untuk membungkan Tedo MLM Khabits Hartono

Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan kiriman dari salah seorang ikhwah screenshot status dari seorang facebooker yang bernickname Tedo.Hartono.9 yang berisi cercaan dan tuduhan-tuduhan khabits. Dan ketika itu kami sampaikan kepada ikhwah tersebut agar dibiarkan saja sampai orang ini menyelesaikan hajatnya. Namun ternyata hajat berikutnya terus dia buang dengan umpatan yang tak kalah khabitsnya dari yang sebelumnya maka kami merasa sudah saatnya memberikan jawaban sekaligus tantangan kepada orang yang status-statusnya juga dijadikan rujukan oleh situs khabits pelita bunglon yang menamakan dirinya sebagai pelita sunnah.

Tedo MLM menulis:

umpatan-umpatan busuk tedo

Gambar 1. Screnshot Allah nampakkan kejahatan dan kedustaan Abdul Ghofur pemilik situs “tukpencurialhaq”…screenshot murahan dari facebook, situs iblis….ujarnya.

Kemudian Tedo terus melanjutkan membuang hajat umpatannya..

tuduhan busuk

Gambar 2. Screenshot kedustaan pemilik situs setan “tukpencurialhaq”, ujarnya.

Dan semua umpatan dan tuduhan-tuduhan khabits tersebut didasarkan karena pada tampilan situs tukpencarialhaq.com menyatakan tidak memiliki akun facebook:

tukpencarialhaq tidak memiliki akun facebook

Gambar 3. Screenshot situs tukpencarialhaq tidak punya akun facebook.

Permasalahan pertama,

Kami memasang pemberitahuan tersebut setelah adanya beberapa ikhwah yang menanyakan kepada kami tentang keberadaan akun facebook dengan nickname tukpencarialhaq apakah akun resmi situs tukpencarialhaq? Kami jawab bahwa situs tukpencarialhaq tidak memiliki akun facebook. Namun demikian masih ada lagi ikhwah yang bertanya dengan pertanyaan yang sama sehingga pada akhirnya kami putuskan untuk menampilkan logo di atas sebagai penegasan bahwa situs tukpencarialhaq tidak memiliki akun facebook.

Maka dari sisi mana kami bisa dituding berdusta dus memaki-maki dengan membawa-bawa nama iblis dan setan karena menegaskan kepada khalayak bahwa situs tukpencarialhaq tidak memiliki akun facebook????

Kedua,

Kalau La’abiyun itu masih terus berkilah dengan menuding buktinya kami sebagai pribadi punya akun facebook adalah adanya bukti screenshot-screenshot murahan itu yang harus login dulu ke laman facebook baru bisa nge-screenshot berarti kami telah melakukan kedustaan karena menyatakan tidak punya akun facebook.

Kami jawab,

Mari sejenak kita belajar bahasa Indonesia, bukankah yang tertulis adalah “PERHATIAN TUKPENCARIALHAQ.COM TIDAK MEMILIKI AKUN FACEBOOK” dan bukannya “PERHATIAN ABDUL GHAFUR TIDAK MEMILIKI AKUN FACEBOOK”???

Apakah anda wahai Tedo dan barisan MLM mengalami gangguan penglihatan yang sedemikian hebat sehingga terbaca pada mata-mata kalian tulisan: ABDUL GHAFUR TIDAK MEMILIKI AKUN FACEBOOK?? Yang dengan itu anda merasa memiliki “hujjah” untuk memaki-maki pemilik situs setan dan iblis tukpencurialhaq? Menuding kami (Abdul Ghafur) telah melakukan kedustaan dan penipuan karena menampilkan bukti-bukti screenshot-screnshot murahan???? Duhai sungguh kami yakin bahwa anda adalah orang Indonesia yang bisa membaca bahasa Indonesia tetapi….KOK BISA terjadi hubungan arus pendek sedemikian dahsyat??????

Sekali lagi dimana kami telah melakukan kedustaan dengan menyatakan bahwa Abdul Ghafur tidak punya akun facebook?????

Ataukah….

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا قَوَّامِينَ لِلَّهِ شُهَدَاءَ بِالْقِسْطِ وَلا يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَى أَلا تَعْدِلُوا اعْدِلُوا هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَى وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ (٨)

“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Maidah:8)

Bahkan bukan hanya bukti screenshot murahan (yang merupakan cerminan wajah-wajah murahan kalian dan teman-teman hizbi murahan kalian sendiri) wahai saudara Tedo MLM, sebagiannya adalah screenshot-screenshot sampah (cerminan wajah kalian) yang berserakan mengganggu mata memandang dan menebarkan bau kerusakan dan kesesatan sehingga datanglah tukang sampah yang berikhtiar mengumpulkannya dan memasukkannya dalam bak sampah khusus agar orang tidak terganggu kebusukannya dan tersesat karena kelicinan syubhatnya. Tentu saja si tukang sampah tersebut berbau, banyak yang mencibirnya, menghinanya, mencacinya tetapi…betapa tidak itulah resikonya karena mengumpulkan sampah-sampah bau murahan dan bukan sedang berjualan minyak wangi bukan?

Jawaban kedua,

Jika jawaban-jawaban terang benderang di atas tetap saja kalian bersikeras bergaya badui yang tidak bisa memahami tulisan dalam bahasa Indonesia dengan baik dan benar dan tetap saja ngotot untuk menuding kami telah terbongkar kedustaannya maka kami jawab untuk memuaskan hawa-hawan nafsu kalian dan ini adalah jawaban sejenis yang ketiga, mengingatkan kami dengan jawaban sumpah atas nama Allah terhadap tuduhan busuk Dzulqarnain Al Makasari ketika dirinya membela dedengkot Irsyadiyun Surkatiyun Mubarok Bamu’alim yang kuliah di IAIN

Yang kemudian dilanjutkan dengan jawaban sumpah kami atas nama Allah terhadap tuduhan busuk Hanan Bahanan dan Munajat:

Dan sungguh menakjubkan thariqah MLM yang ditempuh oleh para pembelanya Dzulqarnain di situs Pelita Bunglon bahwa bukti kebohongan besarnya tuduhan Hanan Bahanan yang telah kami paparkan serta tantangan yang sudah kami kumandangkan pada tahun 2012 silam kepada Hanan Bahanan agar membuktikan tuduhannya tersebut sampai sekarang belum dilayaninya ternyata tuduhan busuk lagi basi tersebut dijajakan lagi oleh Pelita Bunglon tanpa rasa malu sedikitpun!

tuduhan fitnahan busuk lagi basi

Gambar 4. Screenshot tuduhan dan fitnahan busuk lagi basi dijajakan lagi oleh Pelita Bunglon padahal si Hanan telah disingkap kedustaan besarnya dan tidak mampu membuktikan tuduhannya. Memalukan (bagi yang masih memiliki rasa malu tentunya).

Dan ini adalah jawaban sumpah ketiga terhadap Tedo MLM Hartono sebagai pemenuhan hak secara syar’i:

البينة على المدعى, واليمين على من انكر

“Penuduh harus mengajukan bukti-bukti DAN ORANG YANG INGKAR BOLEH BERSUMPAH” (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Irwa’ul Ghalil, hadits no. 2661).

Kami katakan Wallahi Abdul Ghafur tidak punya akun facebook!!!!!

Sungguh Allah Subhanahu wa Ta’ala Yang Maha Perkasa adalah sebaik-baik Saksi atas tuduhan dusta kalian!!!!!!!!!

Allah Ta’ala berfirman:

وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا (٥٨)

Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang yang mukmin dan mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, Maka Sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.(QS. Al Ahzab:58)

Firman Allah Ta’ala:

 (إِذْ تَلَقَّوْنَهُ بِأَلْسِنَتِكُمْ وَتَقُولُونَ بِأَفْوَاهِكُمْ مَا لَيْسَ لَكُمْ بِهِ عِلْمٌ وَتَحْسَبُونَهُ هَيِّنًا وَهُوَ عِنْدَ اللَّهِ عَظِيمٌ (١٥

“(ingatlah) di waktu kamu menerima berita bohong itu dari mulut ke mulut dan kamu katakan dengan mulutmu apa yang tidak kamu ketahui sedikit juga, dan kamu menganggapnya suatu yang ringan saja padahal dia pada sisi Allah adalah besar.”

(QS. An-Nuur:15)

Dan kami memastikan dengan garansi 100% tanpa dusta dan tanpa tipu daya kebenaran pernyataan kami di atas, Alhamdulillah.

Firman Allah Ta’ala:

هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنَزَّلُ الشَّيَاطِينُ (٢٢١)تَنَزَّلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ (٢٢٢)يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ (٢٢٣)

“Apakah akan aku beritakan kepadamu, kepada siapa syaitan- syaitan itu turun?. mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa, mereka menghadapkan pendengaran (kepada syaitan) itu, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta.” (QS. Asy Syu’ara: 221-223)

Maka selayaknya bagi kalian untuk mendengarkan khotbah si pendusta Dzulqarnain hadahullah tentang hukuman terhadap orang-orang yang dirobek mulutnya di akhirat kelak dan siapakah yang layak menerimanya?

atau download di sini

Dan sungguh peremehan kalian terhadap ikhwah-ikhwah Ahlussunnah telah membuat kalian membuta babi dalam melemparkan cacian tuduhan dan makian seolah-olah hanyalah Abdul Ghafur seorang yang memiliki kecemburuan terhadap kejahatan kalian!! Padahal sekian banyak ikhwah telah bangkit kecemburuan agama mereka menyaksikan kemunkaran dan arogansi para penggembos manhaj yang sudah terlalu ngiler untuk ishlah bergandengan mesra bersama hizbiyun Halabiyun Rodjaiyun.

Tidakkah kalian wahai Dzulqarnain, Hanan, Jafar Salih, Tedo dan…dan..memiliki cara yang lebih terhormat secara syariat daripada melemparkan dusta dan fitnahan hanya untuk menghadapi orang yang kalian sendiri menggelarinya sebagai orang jahil bodoh dan…dan…dan…?

Apakah terbongkarnya pembelaan terhadap hizbiyun, kedustaan terhadap sesama, kebohongan terhadap ulama dan fitnahan yang demikian khabits ini cara kalian membangun umat sementara gelar sebagai perusak di atas muka bumi sudah terlanjur kalian sematkan kepada orang yang memampangkan bukti-bukti kejahatan kalian?

atau download di sini

Lalu siapakah sebenarnya yang merusak di atas muka bumi?

Maka di sini kami sampaikan ucapan jazakumullahu khairan katsira kepada segenap ikhwah yang telah sudi meluangkan waktu dan tenaganya untuk bersama-sama berta’awun mengirimkan screenshot-screenshot wajah manhaj murahan mereka ini. Sungguh sumbangsih kalian semuanya telah membuat mereka ini tidak bisa tidur nyenyak karena merasa dunia kejahatan mereka terus dipantau melalui CCTV sehingga berakibat mereka ini menceracau membuta babi tanpa kendali. Walhamdulillah.

Maka bersiaplah kalian untuk menerima balik hukuman syar’i cacian dan makian yang telah kalian lontarkan tersebut (pendusta….setan…iblis…tukpencurialhaq…) kembali pada tengkuk-tengkuk kalian sendiri!!

Alhaq apa yang telah kami curi sehingga engkau melemparkan tuduhan tukpencurialhaq wahai Tedo MLM??? Buktikanlah jika engkau memang orang yang benar!!! Bahkan Al Haq adalah wajib bagi kita semua untuk memegangnya dan bukan mencurinya!!!! Allahul musta’an.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala melindungi kita semua dari makar mereka, baik yang tampak maupun yang tersembunyi, amin.

Dan di sini, kami sekaligus menjawab tanggapan saudara Samsul Buton yang merasa kami telah menuduhnya sebagai penulis di blog Pelita Bunglon sehingga dia menuliskan tanggapan panjang lebar dengan dalil-dalil yang ada.

Pertama, tanggapan anda telah kami baca

Kedua, tidak ada alasan bagi kami untuk rujuk dan taubat karena klarifikasi yang anda tulis tidaklah memiliki korelasi dengan tulisan kami.

Inilah yang kami tulis:

siapa pula

Gambar 5. Screenshot (siapakah pemiliknya wahai Danang Gotanon Karanganyar? Dan siapa pula penulisnya yang terlibat wahai Samsul Buton yang di Depok??!!)

Kami tanyakan, dari pertanyaan pada tulisan di atas, dimana kami menuduh saudara Samsul sebagai penulis pelita bunglon?? Kami hanya menegaskan kebersamaan saudara Samsul bersama kelompok MLM Dzulqarnain dan ini tidak perlu disangsikan lagi. Kecuali jika saudara Samsul berani bersumpah atas nama Allah bahwa dirinya tidak bersama mereka maka wajib bagi kami untuk rujuk dan bertaubat dari yang demikian ini.

Simaklah suara saudara kita ketika berbicara tentang kajian Salafy Sejati:

atau download di sini

Allahul musta’an.

Adapun klaim yang ditampilkan oleh Pelita Bunglon:

jarh yang belum dicabut

Gambar 6. Jarh yang belum dicabut

Maka biarlah  Dzulqarnain sendirilah yang akan menjawab (di akhir rekaman di bawah ini) bahwa tahdziran tersebut sudah dicabut:

atau download di sini

… وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا … (٢٦)

“Dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya… (QS. Yusuf: 26)

Lihatlah bagaimana Dzulqarnain hadahullah sendiri yang membungkam tulisan situs pelita bunglon yang telah membelanya selama ini, walhamdulillah.

Adobe-PDF

Iklan

6 Tanggapan to “Jawaban & Tantangan Untuk Membungkam Tuduhan Tedo “MLM Khabits” Hartono”

  1. abu ukkasha said

    Subhanallaah….
    Ingat lah wahai para fanatikus MLM! Setiap gelas hanya akan memuntahkan apa yg menjadi isinya! Nyatalah kedustaan kalian! Wallaahul musta’aan

  2. abu fatih said

    bismillah. jazaakallaahu khoiro wa baarakallaau fiikum.
    Bunglon …!!!!!!! dikiranya gerak-geriknya tidak bisa dipantau.

  3. abu ahmad said

    jazaakallaahu khoiro was baarakallaau fiikum

  4. kabulsantoso said

    para pendusta hizbiyun la’ab biyun semakin pontang panting menyembunyikan kebusukannya , sehingga tak lagi mengenali bahasa sendiri,

  5. fakir ilallah said

    Bismillah
    Duhai Tedo janganlah anda berkata dgn tuduhan keji lg kotor, sesungghya tuduhanmu adalah dusta dan sembarangan. Sesuai dgn manhajmu MLM yg sngt sembarangan kotor lg menjijikan!! Allahul musta’an.Allahu yahdikum

  6. abu najla said

    Barokallahu fiikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: