Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Mei 2014
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 907,684 hits

Asy Syaikh Rabi’ Dalam Bidikan “Mufti Maros” Jumrin Abu Ishaq

Posted by tukpencarialhaq pada Mei 15, 2014


Asy Syaikh Rabi dalam bidikan mufti maros jumrin abu ishaq

Asy Syaikh Rabi’ Al Madkhaly Hafizhahullah,

Antara Syaikh Khalid Baqais dan Jumrin “Mufti” Maros

Syaikh Khalid Baqais  berkata:

“Dalam kunjunganku kepada Syaikhuna Rabi’ al-Madkhali pada hari-hari lalu, aku mendengar beliau menasehati anak-anak beliau (yakni dalam hal dakwah dan ilmu) yang sedang berumroh dan berkunjung kepada beliau dari berbagai penjuru alam, yang mereka itu meminta nasehat kepada beliau. Maka nasehat beliau hafizhahullah selalu berisi tentang :

-Aku wasiatkan kalian agar hendaknya kalian bertaqwa kepada Allah pada diri kalian.

-Hendaknya kalian ikhlas karena Allah dalam beramal

-Aku wasiatkan kalian untuk menuntut ilmu

-Saling bersaudara antar kalian

-dan menjauh dari sebab-sebab perpecahan dan perselisihan.”

Inilah nasehat mahal dari seorang ‘Alim Rabbani, yang muncul dari dada seorang ayah yang senantiasa memberikan nasehat kepada putra-putranya, yang benar-benar bisa merasakan betapa butuhnya mereka terhadap apa yang beliau sebutkan dalam nasehat tersebut.

Sumber: WA Miratsul Anbiya’Indonesia

Dan setelah kita membaca petuah-petuah yang sangat berharga dari beliau maka sekarang kita saksikan bagaimana pandangan Jumrin, seorang alumni Bajirupa yang menjadi “mufti” untuk wilayah Maros berikut ini:

MLM Maros menghujat Asy Syaikh Rabi’

Gambar 1. MLM Maros menghujat Asy Syaikh Rabi’

Kita tanyakan kepadanya:

“Siapa diantara Ahlussunnah yang MEMILIKI AQIDAH MASUK SURGA HARUS DAPAT IJIN DULU DARI ASY SYAIKH RABI’?”

Na’am, Asy Syaikh Rabi’ yang guru-guru beliau adalah para ulama besar yang telah dikenal luas kegigihan dan perjuangan serta pembelaan dan pengorbanannya demi umat dengan bukti karya-karya tulis dan audio beliau dan para gurunya yang tersebar ke seluruh penjuru dunia Islam memang belum ada jaminan surga, maka apatah lagi dengan dirimu yang hanya berguru di lingkungan Bajirupa tanpa keberadaan Masyaikh Ahlussunnah yang berdomisili di situ wahai miskiiiiin??

Gambar Surat asy-Syaikh Bin Baz kepada asy-Syaikh Rabi’ 7 Shafar 1413 H

Gambar 2. Syaikh Rabi’ yang di Jarh oleh Jumrin Abu Ishaq ternyata sangat dipercaya penuh keilmuannya oleh Syaikh Bin Bazz rahimahullah (baca: Menepis Tipu Daya Firanda, Membela Ulama Sunnah. Bag. 7)

Tetapi wahai Jumrin… SIAPA AHLUSSUNNAH YANG MEMILIKI KEYAKINAN TERHADAP BELIAU YANG DEMIKIAN ITU agar dirimu tidak dicap sebagai pembual dari Maros?

Jawablah dengan ilmiyah wahai “mufti” Maros agar engkau tidak dicap sebagai pembual besar karena sungguh ucapan dan cercaanmu yang tanpa adab kepada Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah hanyalah akan membangkitkan Ahlussunnah untuk melakukan pembelaan terhadap Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah sebagaimana ketika Ahlussunnah marah ketika keluar ucapan-ucapan lancang dan tuduhan khabits dari pendahulumu, Sofyan Ruray hadahullah terhadap beliau yang sampai sekarangpun setelah mengaku rujuk, orang ini tetap menolak untuk dikatakan telah mencerca Asy Syaikh Rabi’ dengan bukti suaranya yang menggelegar!!!

Jafar Shalih dan Sufyan Ruray bahu membahu mengingkari

Gambar 3. Jafar Shalih dan Sufyan Ruray bahu membahu mengingkari cercaan dan tuduhan khabitsnya terhadap Asy Syaikh Rabi’ dengan bingkai “telah rujuk”

Dan sungguh sangat menakjubkan bahwa orang ini, Jumrin si pencerca Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah ternyata adalah pejabat penting yang mendapatkan kepercayaan dari Bajirupa dalam acara Daurah Masyaikh Timur Tengah yang direncanakan!!

Jumrin pejabat penting dalam penyelenggaraan Daurah Masyaikh Timur Tengah

Gambar 4. Jumrin pejabat penting dalam penyelenggaraan Daurah Masyaikh Timur Tengah. Dan nampak keterlibatannya dalam sebuah acara dauroh bertema “fitnah/manhaj” dengan durasi lebih dari seperempat jam tentunya.

Maka ketika engkau merasa lebih aman dengan keadaan dirimu wahai miskiiin yakni memilih mencampakkan nasehat ahlul atsar dan berkata miring, nyinyir dan rusak dengan aroma kebencian terhadap ulama rabbani maka sungguh ini adalah BUKTI NYATA DARI PENYIMPANGANMU!! Allahu yahdik.

Adobe-PDF

Iklan

3 Tanggapan to “Asy Syaikh Rabi’ Dalam Bidikan “Mufti Maros” Jumrin Abu Ishaq”

  1. ابو داود said

    Semakin berilmu kok malah semakin kayak anak tk … lucu… wagu..يا مسكين… (jurasimin/jumrin)))

  2. Abu BiLaL Nanang aL Makassary said

    SYAIKH IBN AL UTHAIMIN berpegang kpd jarh SYAIKH ROBEE AL MADKHOLI terhadap sayid qutb.

    ﻗﺎﻝ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﻫﺎﻧﻲ ﺑﻦ ﻋﻠﻲ ﺑﻦ ﺑﺮﻳﻚ
    ﺣﻔﻈﻪ ﺍﻟﻠﻪ :
    ﻛﻨﺖ ﻓﻲ ﻣﺠﻠﺲ ﻣﻊ ﺷﻴﺨﻨﺎ ﺍﻟﻌﺜﻴﻤﻴﻦ
    ﻹﺧﻮﺍﻧﻨﺎ ﺍﻟﻌﻤﺎﻧﻴﻴﻦ ﻓﺴﺄﻟﻮﻩ ﻋﻦ ﺳﻴﺪ
    ﻗﻄﺐ ﻓﻘﺎﻝ : ﻗﺪ ﻛﻔﺎﻧﺎ ﺃﺧﻮﻧﺎ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﺭﺑﻴﻊ
    ﺍﻟﻤﺪﺧﻠﻲ ﻓﺎﻗﺮﺅﻭﺍ ﻣﺎ .ﺐﺘﻛ

    ﻣﺼﺪﺍﺭ:
    http://www.imam-malik.net/vb/showthread.php?t=5029

    asy-Syaikh Hani bin Ali bin Braik hafidzohullah berkata:

    “Pernah ketika saya berada di majelis bersama guru kami asy-Syaikh al-‘Utsaimin rahimahullah dalam pertemuan dengan saudara-saudara dari Amman. Mereka bertanya kepada beliau tentang Sayyid Qutb, maka beliaupun menjawab:
    “Sungguh telah mencukupi bagi kita apa yang telah ditulis oleh saudara kami asy-Syaikh Rabi’ al-Madkholi. Maka hendaklah kalian membaca tulisannya.”

  3. ahmad said

    Di hari jum’at yang penuh barokah ini…
    Smoga Allah ta’ala tampakkan kebathilan dan kedustaan yang disembunyikan ahlul ahwa’ dan ahlul bid’ah..aaamiin.
    Smoga Allah ta’ala jaga masyaikh dan asatidzah yang tegar diatas manhaj salaf dari penggembosan para bunglon yang memanfaatkan dakwah ini untuk membuat makar kepada al-haq.. aaamiin.
    Allahul musta’an..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: