Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Juli 2014
    S S R K J S M
    « Jun   Agu »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,725 hits

Menangkap Basah Bukti Kejahatan Panitia Daurnas: Ternyata Gelar Doktor Syaikh Abdul Hadi Adalah Palsu!!!

Posted by tukpencarialhaq pada Juli 11, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

ternyata gelar doktor syaikh Abdul Hadi Palsu

MENANGKAP BASAH BUKTI KEJAHATAN PANITIA DAURNAS:

TERNYATA GELAR DOKTOR SYAIKH ABDUL HADI ADALAH PALSU!!!

*Al Muhaddits adalah gelar yang ditempelkan dan disebarluaskan oleh Sofyan Ruray (semoga bukan gelar palsu pula)

Setelah terbongkarnya fatwa palsu Syaikh Wushabi dan Syaikh Usamah Al Utaiby dalam upaya untuk menyokong suksesnya daurah nasional yang diselenggarakan oleh jejaring MLM yang membangkang dari bimbingan Masyaikh Ahlussunnah (terkhusus Asy Syaikh Rabi’, Asy Syaikh Muhammad bin Hadi dan Asy Syaikh Abdullah Al Bukhari hafizhahumullah) lagi-lagi kita harus dikejutkan dengan isi bantahan mantap Asy Syaikh Abdul Hadi terhadap Ustadz Luqman.

Tatkala pernyataan Al Ustadz Luqman yang mengklarifikasi informasi yang tersebarluas di Indonesia kepada salah seorang ulama Mekah (Asy Syaikh Rabi’) terkait salah satu nama anggota Dewan Fatwa di Mekah yang didatangkan oleh MLM bersama Syaikh Ustman berikut gelar doktornya yang telah dipublikasikan secara luas di tanah air dibacakan oleh “seseorang” suaranya telah kami keraskan volumenya) kepada Syaikh Abdul Hadi dalam jalsah khusus yang diagendakan untuk membantah Ustadz Luqman, ternyata Syaikh Abdul Hadi dengan tegas dan cepat menampik dan menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang doktor!! Bahkan menegaskan pencacatannya terhadap ustadz Luqman bahwa dia salah! Tidak memiliki sifat tatsabut!!!

Lihatlah! Orang ini tidak memiliki sifat tatsabut!!

Gambar 1. Lihatlah! Orang ini tidak memiliki sifat tatsabut!!

Dan tentu saja situs pelita MLM juga menyuguhkannya kepada pembacanya hal yang sama:

Saya bukanlah seorang doktor!!

Gambar 2. Saya bukanlah seorang doktor!!

Begitu mantapnya bantahan tersebut sampaipun bukan ustadz Luqman (sebenarnya) yang dihajar sampai babak belur, bahkan hakekatnya segenap para dai dan panitia yang terlibat dalam acara daurnas inilah yang dicacat dengan keras dan mantap!!

Simak audionya di sini:

atau download di sini

BUMERANG MLM. BENAR, ASY SYAIKH ABDUL HADI MEMANG TIDAK TAHU HAKEKAT MASALAH YANG BELIAU VONISKAN KEPADA LUQMAN!

Sungguh apa yang akan kami sampaikan ini akan kami hantarkan pula bukti-bukti dan faktanya dan kami tidak akan mempedulikan hujatan-hujatan dan amarah yang dikirimkan kepada kami karena kebenaran itu lebih besar daripada kita semuanya. Maka silakan marah orang-orang yang marah dan silakan bantah kalau memang MLM punya hujjah…

Kami katakan, tidaklah tepat vonis yang dihujamkan oleh Asy Syaikh Abdul Hadi kepada ustadz Luqman tersebut yang sekadar menyampaikan informasi pengisi daurah MLM untuk mengkroscek- menanyakannya kepada Asy Syaikh Rabi’ terkait salah satu pemateri yang berasal dari kota Mekah tersebut. Itu yang pertama.

Kedua, sesungguhnya vonis yang dihujamkannya kepada ustadz Luqman tersebut hakekatnya sangat tepat menghujam kepada orang-orang yang berada di sekitar Asy Syaikh Abdul Hadi sendiri, yang mendatangkannya dan segenap panitia yang terlibat dalam daurahnya sendiri!! Bukan yang lainnya!! Kenapa?

Ketiga, pemublikasian secara resmi oleh panitia daurah nasional MLM bantahan & penolakan Syaikh Abdul Hadi atas gelar Doktor yang dinukil oleh ustadz Luqman tatkala mengklarifikasi kepada Asy Syaikh Rabi’ adalah bukti nyata sikap hasad dan kedengkian yang hebat untuk menghancurkan seorang Luqman sehancur-hancurnya dan memposisikan dirinya sebagai orang yang sangat dungu di sisi makar hebat MLM yang tanpa rasa malu sedikitpun dipertontonkannya kepada segenap umat manusia!!

Betapa tidak? Bukankah yang MEMPRODUKSI DAN MENYEBARLUASKAN GELAR DOKTOR PALSU ASY SYAIKH AL MUHADDITS (semoga bukan gelar palsu pula) ABDUL HADI AL UMAIRY BUKANKAH PIHAK PANITIA DAURNAS MLM SENDIRI???

Tetapi apa yang mereka lakukan?? Justru mereka sebarluaskan dengan penuh kebanggaan ucapan Syaikh Abdul Hadi yang menyalahkan hebat terhadap Ustadz Luqman tersebut dan memposisikan Ustadz Luqman sebagai orang yang sangat dungu!

Pertama mereka telah memposisikan (secara dusta) Ustadz Luqman sebagai yang memvonis majhul Syaikh Abdul Hadi  dan Syaikh Ahmad Syamlan (dan inilah yang dipahami oleh Syaikh Abdul Hadi!!!), dan tidak cukup itu…

Kedua dalam keadaan Luqman tidak tahu dan tidak mengenal Syaikh Abdul Hadi (yang “divonisnya” sebagai majhul) masih pula Luqman melakukan tindakan yang sangat bodoh luar biasa, menempelkan gelar DOKTOR PALSU kepada orang yang dia sendiri sama sekali tidak mengetahuinya. Masya Allah

Walaupun sebenarnya, bagi orang yang memiliki sikap kehati-hatian dan tidak tergesa-gesa akan segera timbul pertanyaan, kok bisa tiba-tiba Luqman menempelkan gelar Doktor pada beliau? Bukankah ada kesempatan sangat lebar untuk bertanya (baca: tatsabut) kepada panitia dan semua yang hadir di jalsah khusus manhaj tersebut semisal “Ini sangat aneh sekali ya ikhwah bukankah Luqman telah menghukumi saya majhul? Maka bagaimana mungkin dia menempelkan gelar doktor terhadap orang yang telah dia akui sendiri tidak mengenal dan tidak mengetahuinya sama sekali??” tetapi demikianlah yang Allah taqdirkan bahwa nampak sekali kemarahan hebat Asy Syaikh Abdul Hadi yang mendominasi ketika itu….Allahul musta’an.

Jika memang Al Haq yang sedang diperjuangkan oleh panitia Daurnas MLM (dan bukannya menyalurkan hasrat hasad dan kedengkian terhadap Luqman yang mereka tuduh selama ini sebagai si Hasid, Hasid dan hasid), bukankah mereka memiliki kesempatan seluas-luasnya seketika itu untuk membantah dan meluruskan pencatatan Asy Syaikh Abdul Hadi kepada ustadz Luqman tersebut dan memilih jalan sebagai sekumpulan lelaki jantan dengan menegaskan bahwa TERKAIT GELAR DOKTOR PALSU TERSEBUT BUKANLAH LUQMAN YA SYAIKH YANG PATUT DILURUSKAN DAN DISALAHKAN TETAPI KAMI DAN SEGENAP YANG TERLIBAT DALAM DAURAH SYAIKH UTSMAN AS SALIMI DAN SYAIKH ABDUL HADI-LAH YANG PATUT UNTUK DITEGUR DAN DISALAHKAN!!

PANITIA DAURAH NASIONAL MLM SENDIRI YANG MEMPRODUKSI, MEMPUBLIKASIKAN DAN MENYEBARLUASKAN GELAR DOKTOR PALSU SYAIKH ABDUL HADI AL UMAIRY

Tetapi agar nampak bahwa gelar doktor palsu tersebut bukanlah Luqman yang membuat dan sebagai bukti tahdziran Syaikh Abdul Hadi tersebut merupakan tahdziran tergesa-gesa tanpa tatsabut dan tahdziran salah alamat maka berikut ini rentetan bukti ilmiyah untuk menguatkannya dan kami mempersilakan dan memberi kesempatan selebar-lebarnya kepada segenap kru MLM dimanapun anda berada, di Indonesia, di Saudi ataupun di Yaman untuk mendustakan bukti-bukti  yang kami hadirkan (jika memang mereka mampu):

BUKTI PERTAMA,

Nampak cap resmi panitia daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

 Gambar 3. Nampak cap resmi panitia daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy berikut nomor rekeningnya dengan cap Luqman Ayub Abu Ayub, salah seorang tim inti Ishlah dengan Halabiyun.

Keberadaan Ustadz-ustadz berbaju Salafy yang mengusung program Ishlah Halabiyun adalah Lampu merah bagi Salafiyun!! Waspadalah!

BUKTI KEDUA,

Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi Darussunnah Munajat selaku penyelenggara daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

Gambar 4. Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi Darussunnah Munajat selaku penyelenggara daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

BUKTI KETIGA,

Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi KIIJ

Gambar 5. Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi KIIJ (Kajian Ilmiah Islami Jakarta) penyelenggaraan daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

BUKTI KEEMPAT,

Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi Akhwat Munajat selaku penyelenggara daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

Gambar 6. Nampak publikasi dan penyebarluasan dengan cap resmi Akhwat Munajat selaku penyelenggara daurah nasional Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

BUKTI KELIMA,

Situs alkatuni memasang info resmi dari panitia daurah nasional doktor palsu Syaikh Abdul Hadi Al Umairy berikut nomor konfirmasi resmi atas nama Ayub Abu Ayub

Gambar  7. Situs alkatuni memasang info resmi dari panitia daurah nasional doktor palsu Syaikh Abdul Hadi Al Umairy berikut nomor konfirmasi resmi atas nama Ayub Abu Ayub

BUKTI KEENAM,

Salah satu situs korban informasi palsu daurah nasional doktor palsu sampai bertahmid dan bertakbir! Jakarta Guncang!!

Gambar 8. Salah satu situs korban informasi palsu daurah nasional doktor palsu sampai bertahmid dan bertakbir! Jakarta Guncang!!

BUKTI KETUJUH,

. Almakassari tetap bersikukuh memposting gelar doktor palsu setelah panitia daurah nasional mempublikasikan pernyataan Syaikh Abdul Hadi yang mengingkarinya. Almakasari, Situs resmi yang meliput acara Daurah nasional istri Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

Gambar 9. Almakasari, Situs resmi yang meliput acara Daurah nasional istri Doktor Palsu Abdul Hadi Al Umairy

DAN BAHKAN BUKTI YANG LEBIH DUNGU LAGI…

Sungguh kami memohon ma’af yang tak terhingga kepada para pembaca karena harus menggunakan kata DUNGU untuk judul di atas sebab kami belum mendapatkan pengganti kata yang lebih sopan dari istilah DUNGU. Betapa tidak? SETELAH PANITIA DAURAH NASIONAL MEMPUBLIKASIKAN SECARA RESMI BANTAHAN GELAR DOKTOR PALSU DARI SYAIKH ABDUL HADI SENDIRI (dengan menjadikan Luqman sebagai kambing hitam) ternyata panitia & situs resmi Daurah Nasional Syaikh Utsman As Salimi dan Syaikh Abdul Hadi Al Umairy TETAP BERSIKUKUH MEMASANG GELAR DOKTOR PALSU TERSEBUT!!! Allahul musta’an.

BUKTI KEDELAPAN,

. Almakassari tetap bersikukuh memposting gelar doktor palsu setelah panitia daurah nasional mempublikasikan pernyataan Syaikh Abdul Hadi yang mengingkarinya.

Gambar 10. Almakassari tetap bersikukuh memposting gelar doktor palsu setelah panitia daurah nasional mempublikasikan pernyataan Syaikh Abdul Hadi yang mengingkarinya.

BUKTI KESEMBILAN,

Almakassari tetap bersikukuh memposting gelar doktor palsu setelah panitia daurah nasional mempublikasikan pernyataan Syaikh Abdul Hadi

Gambar 11. Almakassari tetap bersikukuh memposting gelar doktor palsu setelah panitia daurah nasional mempublikasikan pernyataan Syaikh Abdul Hadi yang mengingkarinya. Nampak nama Abu Ishaq Jumrin (yang melecehkan Asy Syaikh Rabi’) sebagai narasumber informasi gelar doktor palsunya.

BUKTI KESEPULUH,

Situs resmi daurah nasional Syaikh Abdul Hadi masih bersikukuh memasang gelar doktor palsu

Gambar 12. Situs resmi daurah nasional Syaikh Abdul Hadi masih bersikukuh memasang gelar doktor palsu walaupun situs ini sendiri telah mempublikasikan penegasan Syaikh Abdul Hadi sendiri yang mengingkarinya.

BUKTI KESEBELAS,

Situs resmi daurah nasional Syaikh Abdul Hadi masih bersikukuh pasang gelar doktor palsu

Gambar 13. Situs resmi daurah nasional Syaikh Abdul Hadi masih bersikukuh memasang gelar doktor palsu walaupun situs ini sendiri telah mempublikasikan penegasan Syaikh Abdul Hadi sendiri yang mengingkarinya.

Dan lihatlah wahai para pembaca sekalian bahwa persaksian berbagai radio sindikasi penyebaran gelar doktor palsu tersebut secara resmi di bawah ini:

Sindikasi radio daurah nasional doktor palsu Abdul Hadi Al Umairy

Gambar 14. Sindikasi radio daurah nasional doktor palsu Abdul Hadi Al Umairy.

Demikianlah betapa mereka, MLM telah “menari-nari” di atas kebanggaan terhadap BANTAHAN MANTAP Syaikh Abdul Hadi Al Umairy terhadap orang yang mereka hasadi selama ini, Luqman walaupun harus dengan cara yang sangat hina, rendah, tipuan, dusta dan kedzaliman  yang sungguh akan sangat dijauhi dan dihindari bagi orang yang memiliki rasa malu dan takut kepada Allah Rabbul ‘alamin. Tetapi demikianlah kedunguan itu tatkala mereka mempertontonkannya kepada umat berikut bukti-bukti dari mereka sendiri yang meluluhlantakkan makar yang mereka bangun sendiri bahkan kepada Syaikh yang mereka datangkan. Allahul musta’an

وَمَنْ يَكْسِبْ خَطِيئَةً أَوْ إِثْمًا ثُمَّ يَرْمِ بِهِ بَرِيئًا فَقَدِ احْتَمَلَ بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا (١١٢)

Dan barangsiapa yang mengerjakan kesalahan atau dosa, kemudian dituduhkannya kepada orang yang tidak bersalah, maka sesungguhnya ia telah berbuat suatu kebohongan dan dosa yang nyata. (QS. An Nisa’: 112)

Apakah ayat di atas hanya bisa diberlakukan kepada seorang Luqman dan tidak berlaku kepada panitia daurah (doktor palsu Abdul Hadi Al Umairy) dan Syaikhnya?

Empat hari kemudian setelah bantahan mantap gelar doktor palsu Syaikh Abdul Hadi Al Umairy pada 12 Juni 201 pagi, maka lihatlah wahai saudaraku bahwa persoalan dakwah ini, tipu daya, pengelabuan, kebohongan, makar  panitia daurah nasional MLM terhadap kaum muslimin serta kedzaliman yang secara khusus tertuju kepada ustadz Luqman, ternyata  bagi mereka ini tidak lebih hanyalah persoalan pribadi:

…maka saya pribadi memohon ampun kepada Allah dan meminta maaf kepada para pembaca…

Gambar 15. …maka saya pribadi memohon ampun kepada Allah dan meminta maaf kepada para pembaca…

Ya Subhanallah???? Ini Daurah Pribadi ataukah Daurah Nasional? Pamflet Pribadi ataukah Pamflet Nasional? Panitia pribadi ataukah Panitia Nasional? Kesalahan Pribadi ataukah Makar Nasional? Situs Daurah Pribadi ataukah situs Daurah Nasional? Adapun kebencian Pribadi terhadap Luqman maka kenapa Harus Dinasionalkan dan bahkan diInternasionalkan dengan melibatkan seluruh kaum Muslimin dan mendatangkan pula ulama Yaman dan Ulama Mekah untuk membelanya???!!! Duhai….

Bagaimana mungkin kalian masih mampu berbangga dengan gelar doktor palsu yang kalian buat sendiri dan bersepakat diam dengan memilih menjadikan Luqman sebagai kambing hitam bantahan (baca: kemarahan) mantapnya Syaikh Abdul Hadi setelah yang bersangkutan mendustakannya sendiri jika kalian masih tetap bersikukuh memasang gelar-gelar palsunya tersebut di website-website kalian setelah kalian berhasil menipu daya, berdusta, makar, mempermainkan umat Islam dan para ulama yang kalian datangkan untuk membela hawa-hawa nafsu kalian di atas “tarian” kepuasan  –sampai saat ini- dengan bantahan “mantapnya” pada 12 Juni 2014 yang sejatinya mengena pada diri-diri kalian sendiri??!! Bukankah ini adalah kedunguan??

Dan memang sampai hari inipun masih tetap gelar palsu (baca: kedunguan) tersebut dikibarkan tanpa malu di situs resmi daurah nasional MLM:

Dalam keadaan berbangga menjadikan Luqman sebagai kambing hitam nasional

Gambar 16. Dalam keadaan berbangga menjadikan Luqman sebagai kambing hitam nasional, tak peduli walaupun telah merilis sendiri bantahan dari yang bersangkutan bahwa gelar doktornya palsu!!

Tetapi demikianlah hikmah yang Allah nampakkan kepada kita semuanya bahwa pihak kadzdzabun MLM Daurah Nasional Syaikh Abdul Hadilah yang membeberkan sendiri bukti-bukti makar mereka dalam mempermainkan umat Islam dan mengelabui Syaikh yang mereka datangkan untuk membela…dan membeberkan pula bukti-bukti yang membongkar makarnya sendiri…Subhanallah.

Alangkah dungunya tatkala mereka menyebarluaskan bantahan terhadap Luqman yang sesungguhnya itu adalah hasil dari perbuatan mereka sendiri yang terus mereka pampangkan bukti-buktinya di wajah-wajah mereka (sendiri!!!!!) tanpa malu.

وَاللَّهُ مُخْرِجٌ مَا كُنْتُمْ تَكْتُمُونَ (٧٢)

“…dan Allah hendak menyingkapkan apa yang selama ini kamu sembunyikan.” (QS. Al Baqarah:72)

Bahwa dengan dibacakannya oleh si Polan di depan Syaikh Abdul Hadi peristiwa klarifikasi yang disampaikan oleh Ustadz Luqman kepada Asy Syaikh Rabi’ hafizhahumallah terkandung hikmah yang sangat besar yang dengannya Allah Ta’ala bongkar melalui lisan Syaikh yang mereka datangkan sendiri bahwa gelar doktornya yang disebarluaskan secara resmi (dan bukan secara pribadi!!!) oleh panitia Daurah Nasional tersebut ternyata tidak lebih dari gelar doktor palsu dalam keadaan mereka bisa membantah dan meluruskannya tatkala Syaikh Abdul Hadi membantah ustadz Luqman, namun mereka semuanya memilih diam dan bahkan dengan penuh kebanggaan dan kemenangan menyebarluaskan bukti pengkhianatan tersebut ke berbagai penjuru dunia dengan label Penjelasan dan Nasehat, bantahan mantap Syaikh Abdul Hadi terhadap Ustadz Luqman dan cukuplah ini sebagai bukti di sisi orang-orang yang berakal akan kedunguan para panitia daurah nasional MLM. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

2 Dalam keadaan berbangga menjadikan Luqman sebagai kambing hitam nasional

Gambar 17. Dalam keadaan berbangga menjadikan Luqman sebagai kambing hitam nasional, tak peduli walaupun telah merilis sendiri bantahan dari yang bersangkutan bahwa gelar doktornya palsu!!

Orang-orang kadzdzabun jahat dan khianat seperti inikah pengemban dakwah yang amanah???

Lalu siapakah sebenarnya yang tidak memiliki sifat tatsabut dan mutasarri’ (tergesa-gesa)? Allahul musta’an.

.

*Beliau digelari Asy Syaikh Al Muhaddits Abdul Hadi Al Umairi adalah keterangan yang dipublikasikan oleh Sofyan Ruray:

Al Muhaddits Abdul Hadi Al Umairi

Gambar 18. Screenshot Al Muhaddits Abdul Hadi Al Umairi

Adobe-PDF

Baca artikel terkait:

Iklan

4 Tanggapan to “Menangkap Basah Bukti Kejahatan Panitia Daurnas: Ternyata Gelar Doktor Syaikh Abdul Hadi Adalah Palsu!!!”

  1. ABu Yahya said

    Jazakallahukhair, semoga Allah memberikan kita petunjuk setiap saat,

  2. Abu Zaid Al Kebumeni said

    ALLAHU AKBAR! Bukti terkuak karena ulah mereka sendiri!
    Kalau mareka masih punya muka…tentu bingung mau ditaruh dimana muka ini tuk menyembunyikan rasa malu yg tak terperi!
    Tapi bisa jadi justru kemarahan lah yang akan semakin mencuat karena hawa2 nafsu yang mendominasi diri2 mereka! Allahul musta’an

  3. Wahidin said

    ماشاءالله

    Semoga bermanfaat bagi kaum Muslimin seluruhnya. Sebarkan!

    بارك الله فيكم

  4. abu ruqoyya said

    lempar batu sembunyi tangan, ketimpuk sendiri.
    kalo batu yg dilempar gede, “benjolnya”pasti gede juga nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: