Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Agustus 2014
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 894,795 hits

Menjawab Syubhat & Tuduhan Keji Terhadap Segenap Asatidzah Ahlussunnah Indonesia & Kegiatan Tahunan Daurah Masyaikh di Ma'had Al Anshor Jogyakarta: Veteran Ajang Politikus & Reuni Mantan Lj!!!!

Posted by tukpencarialhaq pada Agustus 28, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

menjawab syubhat dan tuduhan keji terhadap segenap asatidzah ahlussunnah indonesia

MENJAWAB SYUBHAT & TUDUHAN KEJI TERHADAP SEGENAP ASATIDZAH AHLUSSUNNAH INDONESIA & KEGIATAN TAHUNAN DAURAH MASYAIKH DI MA’HAD AL ANSHOR JOGYAKARTA:

VETERAN AJANG  POLITIKUS & REUNI MANTAN LJ!!!!

Walhamdulillah untuk kesekian kalinya telah usai rangkaian daurah Miratsul Anbiya yang kegiatannya berpusat di Masjid Agung Bantul dan di Ma’had Al Anshor Joyakarta yang langsung dibawah bimbingan Asy Syaikh Rabi’ dari sejak awalnya diselenggarakan. Namun demikian, upaya pembusukan dan penyebaran syubhat serta fitnahan  ternyata masih terus disebarluaskan.

Berikut yang masih disebarluaskan:

fitnahan dan tuduhan keji yang masih terus disebarluarkan

Gambar 1. Screenshot fitnahan dan tuduhan keji yang masih terus disebarluarkan

Hal mana menunjukkan bahwa daurah masyaikh yang secara rutin tiap tahun diadakan dari sejak awalnya dibawah arahan dan bimbingan Asy Syaikh Rabi’ dan masyaikh sunnah lainnya – walhamdulillah – dicap dan dituding secara jorok hanya sebagai ajang reuni mantan LJ dan ajang politik!!!! Sungguh ini adalah kedustaan yang sangat nyata!!

Maka di sini kami tidak hendak bersusah payah membuktikan siapa pemilik nomor tersebut yang menyebarluaskan tuduhan dusta dan kejinya, tetapi kami ingin membuktikan bahwa tuduhan khabits dan rusak itu ada pembesarnya yang bernama….

Namun sebelum kami memaparkan persaksiannya, akan kami singkap terlebih dahulu “wajibnya dauroh di Masjid Agung Karanganyar yang mereka sebarluaskan” di atas agar kita bisa membanggakan apa-apa yang memang selayaknya dibanggakan oleh MLM….Allahul musta’an

Jawaban pertama,

Pamflet resminya yang disebarluaskan….

. Pamflet resmi Daurah masyaikh di Karanganyar berikut contak person resminya yang disebarluaskan ke umat

Gambar  2. Pamflet resmi Daurah masyaikh di Karanganyar berikut contak person resminya yang disebarluaskan ke umat

Ternyata oh ternyata…

Berjualan memang tiada yang melarang asal….

dusta sebelum tidur dari kisah negeri kufar dan antah berantah

Gambar 3. Screenhot dusta sebelum tidur dari kisah negeri kufar dan antah berantah

Pun juga hal yang mengelus dadaha…

jualan maket peribadatan kaum kuffar

Gambar 4. Screenshot jualan maket peribadatan kaum kuffar

Lalu apa yang layak kita bangga?

Itu semua adalah data publik yang sengaja dipublikasikan oleh si empunya, bukan hasil memata-matai apatah lagi menyadap aib yang tersembunyi…inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Jawaban kedua,

Kami akan membuktikan bahwa tidaklah penting bagi kita mencaritahu si pemilik nomor yang menyebarluaskan fitnahan dan tuduhan keji terhadap segenap asatidzah Ahlussunnah beserta para masyaikh yang secara rutin mengadakan daurah nasional di Ma’had Al Anshor Jogyakarta karena kami bisa menghadirkan transkrip pembicaraan tentang ucapan si pembela ratusan kebaikan Rodja, pembela hukum karma ada di dalam Islam, penikam kehormatan ulama/ Asy Syaikh Rabi yakni dedengkot MLM yang bernama Sofyan Ruray.

Berikut Ini adalah transkrip percakapan antara Abu Haya dengan Ustadz Fauzan Ciamis (sebelum beliau pindah) yang ketika itu Sofyan Ruray masih berkumpul bersama asatidzah Ciamis lainnya.

Keterangan:

AH: Abu Haya

F  : Fauzan

—— Memo ——

AH: masih ada yang mengatakan MANTAN LASKAR JIHAD ADALAH PARA “POLITIKUS”…SEHINGGA MAHAD VETERAN ITU BANYAK MUSYKILAH?

Benarkah? Ana yakin tidak seperti itu..wallohu a’lam

F: Siapa yang mengatakan hal itu akh?

AH: ana laporan sama antum saja ustadz…KELUAR DARI MULUTNYA USTADZ SUFYAN

Ana mengawali dengan akan adanya dauroh ustadz dzul akmal ana mlihat ada acuh ta acuh…

F: Antum bicara langsung atau via fb?

AH: Ketika ana bertanya masalah ustadz Abdul Mu’thi ana bertanya beliau masih di Veteran? Kata ustadz Sufyan…nda beliau sudah kluar..kenapa? Tanya ana? Dan keluar lah statement itu…wallohu a’lam

Ana bicara langsung ..beliau berkunjung ke rumah ana…

F: Kapan beliau berkunjung ke rumah antum.

AH: Kemarin sekali…ana sebenarnya mau pendam..namun ana hati kecil ana gak bisa diam…ingin bertanya tentang khobar ini…masa sih seperti ini?

Sehingga ana menilai salafy yang ana kenal 5 tahun lalu sudah berubah…dulu yang ana tau salafy itu ini..surury ini…

Namun sekarang yang ana lihat ada kubu surury,kubu pembela syaikh Abdulloh al Mar’i, kubu pembela syaikh Yahya,dan sekarang ada kubu yang ana gak tau kubu mana yang menjelekan ustadz2 mantan LJ..hhmmm…

Semoga  Allah تعالى  kokohkan ana dalam kebenaran dakwah yang haq…benar kiranya,ana harus semangat belajar seperti yang dinasehatkan saudaraku tercinta Abu Jundi…

F: Antum dapat kabar apa lagi akh? Selain Ma’had Veteran?

AH: Itu saja ustadz yang bikin ana kaget

F: Kalau yang ana tau, dauroh masyayikh dari pertama smpai sekarang dilaksanakan di Veteran

Masa sih asaatidzah mau dauroh ditempat politikus??? Kasian juga masyayikh yang datang setiap tahunnya, ditempatkan di tempat  itu. ( Kalau memang kabar itu benar)

AH: Nah kalo ana justru dalam hati berkata: “Masa sih para ulama mau datang ke markaz politikus?…

DAN ITULAH YANG MEMBUAT ANA YAKIN ADA SESUATU DENGAN BELIAU USTADZ SUFYAN…

Kok terlontar kalam seperti itu…

terbaru aksi MLM di Malaysia dipublikasikan Halabiyun

Gambar 5. Screenshot terbaru aksi MLM di Malaysia dipublikasikan Halabiyun

F: Makanya………sangat disayangkan kalimat itu terlontar dari lisan orang yang kita muliakan, yang di gugu & ditiru layaknya orang tua

AH: Dan ana dengan polos berkata kepada ustadz Sufyan: “Yah ana mah ngajinya baru, jadi

Gak pernah tau LJ”… trus beliau menjawab: “alhamdulillah antum gak pernah ikut LJ…”

Dan ana suatu saat mau bertanya kepada ustadz Sufyan menurut antum bagaimana sikap kita terhadap ustadz-ustadz mantan LJ..nah kira2 bagaimana jawaban beliau…hmhmhm

F: Ana, ustadz Khotib, Abu Jundi, Fikri bertaubat dari kesalahan-kesalahan yang terjadi di LJ

Tapi kami sama-sama merasakan ruh berkorban, ruh jihad, ruh kebersamaan, ruh dakwah kampung laut itu semua sama seperti dulu waktu kami di LJ ditambah lagi awal-awal perjuangan LJ adalah jihad syar’i sebagaimana penuturan Syeikh Rabi’ al Madkholi

AH: Masya alloh…na’am ana pernah membaca risalahnya ustadz Muhammad tentang perkara LJ…

F: Apa faedah yang antum dapat?

AH: Yang ana sayangkan kok sekarang timbul fitnah lagi yang ana jujur saja katakan ada kubu:ustadz dzulkarnain dengan ustadz-ustadznya d antaranya ustadz Naim, ustadz Abdul muthi, ustadz Sufyan dll…dan ada pula ustadz dari kalangan ustadz Luqman beserta asatidznya…ana sebagai muslim yang baru belajar bahwasanya semua asatidz di atas adalah dai ahlussunnah kecuali ada kalam ulama yang mentahdzirnya…

F: Inilah yang kita sayangkan, kita sangat ingin ada pertemuan diantara asaatidz untuk mencari satu kalimat. Qodarullah kemarin gagal lagi

AH: afwan ustadz ini mungkin bukan kapasitas ana…ana hanya menyampaikan uneg-uneg yang langsung ana dengar sendiri…yang padahal sangat buuanyak berita-berita tentang asatidz Salafiyyah yang sedang terjadi fitnah, namun gak ana tanyakan karena takut hanya berita burung…jazakumulloh khoirn sudah menjawab uneg-uneg ana ustadz…afwan kalo ana mengganggu…

F: Ya gak papa, afwan juga kalau ana banyak nanya. Habis antum malah lebih tau banyak hal daripada ana

AH: Untuk saat ini ana bertanya masalah fitnah ini hanya kepada ustadz khotib,antum dan ustadz Abu Jundi..terlebih ana berani kepada antum, karena antum orangnya tegas…

F: Kalau ana ingin banyak bercermin ke ust Khotib, tapi susah banget…..he…he…beliau sabar sekali

AH: Ketika ana awal mengenal dakwah yang ana dengar dari beliau hanya satu kata: sabar yah…masya alloh…beberapa buah sabar sudah ana rasakan luar biasa…smoga Alloh jaga ustadz khotib dengan kebaikan yang melimpah…

-selesai-

KESIMPULAN:

Syubhat dan tuduhan keji  bahwa para asatidzah adalah politikus, Veteran tempat politikus dan reuni mantan LJ atau yang semakna dengannya adalah syubhat khabits yang ditiupkan oleh Sofyan Ruray, Abdul Mu’thi Al Maidany.

Nampaknya mereka para dedengkot MLM sudah kehilangan hujjah sehingga lari terbirit-birit dari medan ilmiyah untuk lebih memilih bergaya sebagai kura-kura (dalam perahu) sembari beracting sebagai maling teriak maling.

Jika tidak, bukankah daurah Masyaikh (Syaikh Utsman dan Syaikh Abdullah Al Mar’i) yang didatangkan MLM di kota Semarang benar-benar diselenggarakan oleh politikus aktif, bahkan surat undangan daurah tersebut ditandatangani oleh politikus tersebut??!

Jawaban ketiga,

Bagaimana mungkin akal yang sehat bisa memahami kebenaran tuduh kaliam wahai MLM bahwa acara daurah Masyaikh tersebut dicibir hanya sebagai reuni mantan LJ dan ajang politik sementara para dedengkot MLM kalian tanpa rasa malu sedikitpun hadir di acara “politik dan reuni tahunan mantan LJ” & dengan setianya mengikutinya sebagaimana yang diceritakan sendiri oleh kawan kalian Abdul Aziz sebagaimana bukti gambar di bawah ini:

aaziz khidir nginap 2

Gambar6. Screenshot MLM ternyata menjilat ludahnya sendiri, ikut meramaikan “ajang politikus dan reuni mantan LJ”

Tidakkah kalian takut dengan ancaman Allah Ta’ala bagi sesiapa saja yang mencegah orang untuk berbuat tetapi ianya sendiri malah melakukannya??

Bahkan itu adalah bukti nyata akan manhaj Bunglon, La’ab main-main kalian dalam urusan dien. Wallahul musta’an.

Tatkala Semut Berpolitik Sebagai Gajah….

Jadi siapakah yang sebenarnya politikus wahai Abdul Mu’thi “Nggedebus”  Al Maidany?

atau download di sini

Dan siapa pula yang sebenarnya hanyalah semut tetapi beracting sebagai gajah yang sedang berpolitik bersama politikus sejati seperti yang diteriakkan oleh Abdul Mu’thi Medan ingat kemesraannya bersama Sururi Badrimin dan Hanan Bahanan?) tatkala menyerang segenap asatidzah Ahlussunnah?!

atau download di sini

Walhamdulillah semua bukti permainan politik MLM di atas terarsipkan dengan rapi.

Jadi, beranikah kalian wahai para dedengkot MLM semisal Abdul Mu’thi Al Maidany, Sofyan Ruray mendustakan pernyataan kami ini atau menuntut kami untuk membeberkan bukti-bukti nyatanya bahwa daurah kalian para MLM benar-benar diselenggarakan oleh politikus sejati???

Kami tunggu….

3 Tanggapan to “Menjawab Syubhat & Tuduhan Keji Terhadap Segenap Asatidzah Ahlussunnah Indonesia & Kegiatan Tahunan Daurah Masyaikh di Ma'had Al Anshor Jogyakarta: Veteran Ajang Politikus & Reuni Mantan Lj!!!!”

  1. abu zahra alfaiz said

    Bismillah
    Sungguh satu demi satu terbongkar sudah makar makar dusta penggembos dakwah salafiah ini. Walhamdulillah keganjilan keganjilan saat awal ana mendapati para pembuat makar (entah saat ikuti kajian dan websitenya), pelan pelan mulai terungkap. untuk pemilik web ini ana sampaikan Barrokallohufiik.

  2. abdillah said

    alhamdulillah
    para pengecut penggembos dakwah telah dibongkar makarnya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
    ketika bantahan dan tuduhan para MLM semakin ngawur tanpa hujah syariah modal ngeyel keliatan kesesatan dan kejahilanya Allahumusta’an.

  3. pujoko abu shamil said

    bismillah…
    sufyan ruray kembali kepada tabi’at asalnya.
    perkataan yang tidak ilmiah dan tidak jujur…..dia menuduh asatidzah tidak adil namun disana tiada dia bawa bukti dan dalil. dimana letak ketidak adilannya…maka bukti tidak ada kami katakan dia telah berdusta dan dialah yang telah berbuat tidak adil.
    kalau yang dia meksud tidak adilnya ustadz luqman adalah karena beliau mengungkap ucapan kotornya yang mendustakan perkataan Syaikh Rabi’, maka benar-benar itu seperti kita melihat matahari terang benderang di siang bolong, tidak terbantahkan oleh orang-orang yang bersama sufyan ruray, atau behkan oleh dirinya sendiri.
    adapaun klarifikasi dia yang di muat situs fitnah P**IT*_***NAH, itu bukanlah bantahan ilmiyah, namun itu hanya sekedar pembelaan dirinya sendiri, yang sudah kadung terlanjur basah mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepada Syaikh Rabi’, akhirnya menempuh jalan politis merangkai retorika kata guna bisa menyelamatkannya dari vonis sebagai pencela Ulama, namun sayang hal itu tidak cukup ampuh dan tidaklah bisa menyelamatkannya kecuali hanya obat penenang bagi yang ashabiyyah dan muqalid buta.
    Nah…dengan demikian kita bisa mengetahui siapa yang sebenarnya seorang politikus yang mengamalkan politik nggedebus!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: