Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    September 2014
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 935,669 hits

Bukti Yang Terang Benderang Akan Kedustaan Si Pendusta Khabits MLM Farhan Aceh a.k.a Armusalli

Posted by tukpencarialhaq pada September 15, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

bukti yang terang benderang akan kedustaan sipendusta MLM Farhan Aceh

BUKTI YANG TERANG BENDERANG AKAN KEDUSTAAN SI PENDUSTA KHABITS

MLM FARHAN ACEH a.k.a ARMUSALLI

DAN ANCAMAN SIKSA YANG PEDIH BAGI PENDUSTA

Bahkan kepada Gurunya sendiripun, MLM (Mutalawwin La’aab Makir) Farhan Aceh Tega Mengibulinya (Syaikh Al Imam)!!

Melanjutkan mengenal lebih dekat seorang pemuda kibir yang lahir di Meureudu, 3 Mei 1990 lalu.

Telah kita ketahui bersama bagaimana tidak ada adabnya anak muda MLM ini tatkala bergaya dungu dengan mentahdzir Asy Syaikh Hani hafizhahullah yang disifatinya sebagai selalu mengobarkan api fitnah  sesama Salafiyun sembari memamerkan diri di depan Syaikh Utsman As Salimi bahwa dirinya adalah murid Syaikh Al Imam.

Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad Al Imam

Gambar 1. Sreenshot Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad Al Imam

Kami akan sodorkan kepada pembaca sekalian sebuah bukti sikap  bohongnya yang tanpa adab kepada orang yang dia sebut sebagai gurunya sendiri (Syaikh Al Imam) sekalipun dan dihadapan para pelajar Indonesia di Ma’bar ketika itu (seusai pembacaan tahdziran Asy Syaikh Rabi’ terhadap Al ustadz Dzulqarnain hadahullah). Allahul musta’an.

si Dungu Pendusta mentahdzir ulama

Gambar 2. Screenshot si Dungu Pendusta mentahdzir ulama???! Kok nekat…

Berikut dialog yang terjadi…

Farhan Aceh:

“Wahai Syaikh, apa nasehat dan arahan kepada pihak yang menyebarkan perkataan Syaikh Rabi’ ini ke berbagai penjuru dunia, ke dalam negeri dan ke luar negeri, yang mana hal ini menyibukkan para penuntut ilmu yang sedang belajar..”(*)

—–

(*) Perhatikan ucapannya di atas yang penuh racun tipu daya dengan berupaya keras memalingkan Syaikh Al Imam dari masalah utama tahdzir/peringatan Syaikh Rabi’ kepada Dzulqarnain dibalik menjadi mempersoalkan sikap Salafiyun yang menyebarkan tahdziran Asy Syaikh Rabi’ serta melemparkan syubhat beracun dengan menghukuminya sebagai menyibukkan para penuntut ilmu yang sedang belajar)

—–

“Dan APAKAH TERMASUK HIKMAH MENYEBARKAN PERKATAAN SYAIKH RABI’ ini pada acara muhadharah (ceramah terbuka/umum) ..

Dan mengadakan acaranya SELAMA SEHARI PENUH ATAU HINGGA HARI KE-2 YANG KHUSUS HANYA MEMBAHAS TEMA INI?”(**)

—–

(**) Lihatlah wahai pembaca sekalian yang semoga Allah Ta’ala merahmati anda, bagaimana si sombong lagi pendusta tanpa adab ini melantangkan suara kebohongannya yang membubung ke langit sembari menyangsikan kehikmahan fatwa Asy Syaikh Rabi’! Iya,  dalam pandangan anak muda MLM dungu lagi pendusta ini yang telah menjatuhkan dirinya dalam kubangan ta’ashub terhadap Al Ustadz Dzulqarnain yang dia bela. Wallahul musta’an.]

—–

Syaikh Imam menjawab (ketika itu belum ada tahdziran masyaikh terhadap beliau):

“Kemudian hendaknya engkau mengetahui bahwa perkataan ulama perlu disebarkan dan TIDAK DISIMPAN, engkau dengar? Tetapi sebagaimana telah kami katakan bahwa kita berusaha semampu mungkin untuk bersikap hati-hati dan lebih teliti.

DAN PADA KITA TIDAK ADA MISALNYA MEMPERMASALAHKAN PERKATAAN SYAIKH RABI’ DAN KENAPA DISEBARKAN?

Perkataan ulama -sebagaimana yang telah engkau dengar- disebarkan sesuai dengan kebutuhan….” — selesai penukilan —

Maka diantara bukti kedunguan yang sangat nyata dari MLM Farhan Aceh adalah keberaniannya yang luar biasa berdusta tanpa rasa takut sama sekali, mengarang adanya sebuah muhadharah umum pembacaan tahdzir terhadap Al Ustadz Dzulqarnain yang berlangsung sehari penuh atau hingga hari kedua hanya demi membela Al Ustadz Dzulqarnain dari tahdiran Asy Syaikh Rabi’(!!!)  padahal kebohongannya di siang bolong tersebut diucapkan di depan gurunya sendiri dan dihadapan sekian banyak saksi para pelajar Indonesia di Ma’bar dan dalam keadaan terekam!!

Allah Ta’ala melarang kita bersama pendusta:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَكُونُوا مَعَ الصَّادِقِينَ (١١٩)

Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar.  (QS. At Taubah: 119)

Allah Ta’ala tegaskan:

 إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ (١٠٥)

“Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka Itulah orang-orang pendusta.” QS. An Nahl:105)

Adapun bukti laporan dusta Armusalli a.k.a Farhan Aceh tatkala membohongi gurunya (Syaikh Al Imam) dan para pelajar Indonesia di Ma’bar serta rincian siksaan bagi pendusta maka silakan dengarkan audionya di bawah ini:

atau download di sini

Maka seperti inikah wahai MLM murid yang berbakti kepada gurunya yang kalian bangga-banggakan? Inikah hasil dari didikan slogan menjauhi fitnah dan menyibukkan diri menuntut ilmu?? Allahul musta’an.

Artikel terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: