Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    September 2014
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,725 hits

Diantara Sebab Asy Syaikh Rabi’ Menjadi Sasaran Bidik Utama Untuk Dijatuhkan & Dijauhkan Dari Umat Oleh Hizbiyun Sururiyun Turatsiyun Ikhwaniyun (01)

Posted by tukpencarialhaq pada September 19, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

DIANTARA SEBAB ASY SYAIKH RABI’ MENJADI SASARAN BIDIK UTAMA UNTUK DIJATUHKAN & DIJAUHKAN DARI UMAT OLEH HIZBIYUN SURURIYUN TURATSIYUN IKHWANIYUN (01)

Salah satu sebab syaikh Rabi jadi target utama

Pengantar

Bukanlah hal yang rahasia bahwa Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali memiliki beberapa karya tulis khusus yang membongkar dan menyingkap berbagai kejahatan gembong pemikiran takfir di era kini, Sayyid Quthb yang merupakan dedengkot Ikhwanul Muslimin. Dan hal itu saja sudah lebih dari cukup sebagai alasan untuk membuat para hizbiyun menjadi murka yang luar biasa.

Hal mana menjadikan Ikhwanul Muslimin dan turunannya semisal Sururiyun serta para rekanan dakwahnya, Ihya’ut Turats dan lain-lainnya memiliki perhitungan sangat besar bagaimana caranya untuk menjatuhkan dan mencoreng moreng kehormatan Asy Syaikh Rabi’ termasuk padanya melemparkan berita-berita dusta kepada para masyaikh Ahlussunnah lainnya tentang beliau.

Dengannya bertujuan mengadudomba serta berupaya mendapatkan pernyataan para ulama untuk menjustifikasi alasan agar umat dijauhkan dari bimbingan beliau.

Dengannya pula bertujuan agar umat tidak lagi menoleh dan memperhatikan tentang peringatan-peringatan penting Asy Syaikh Rabi’ dalam berbagai karya dan rekamannya terkait kejahatan Sayyid Quthb dan Ikhwanul Muslimin serta para tokoh kesesatan lainnya karena Asy Syaikh Rabi’ telah ditahdzir oleh Masyaikh lainnya. Dan dengan demikian maka semua kitab-kitabnya yang membongkar bukti-bukti kesesatan dan kejahatan para tokoh Hizbiyyun tersebut harus ditinggalkan dan dijauhi.

Sebagai gantinya, maka umatpun digiring untuk merujuk kepada para tokoh-tokoh kesesatan semisal Sayyid Quthb, Al Qaradhawy, Al Halaby, Al Ma’riby, ‘Ar’ur, Yahya Al Hajury, Masyhur Hasan Salman dan yang sejenis dengan mereka. Sungguh ini adalah tipudaya dan makar yang sangat keji terhadap ulama dan umat Islam. Wal ‘iyadzubillah.

Demikianlah sekelumit alasan dari sekian banyak alasan kenapa hizbiyun Ahlul batil berupaya dengan menghalalkan segala cara dalam menjatuhkan kehormatan ulama Ahlussunnah akan datang buktinya bagaimana Asy Syaikh Rabi’ dilaporkan kepada Mufti Saudi dengan berita-berita dusta). Wallahul musta’an.

Berikut ini kami tampilkan pengakuan ulama kita akan peran besar Asy Syaikh Rabi’ dalam membongkar dan menelanjangi kejahatan Ikhwanul Muslimin (termasuk juga para dedengkot besarnya) yang ditampilkan di situs sahab….

Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Umar bin Salim Bazmul hafizhahullah berkata,

“Asy-Syaikh Rabi’ al-Madkhali telah berbicara menjelaskan tentang (kebatilan) kitab-kitab Sayyid Quthb pada hari yang ketika itu berbicara melawannya (Sayyid Quthb) ADALAH KESALAHAN MERAH.

Namun beliau (Asy-Syaikh Rabi’) berjalan menentang “arus” tersebut, dan menghadapi zaman tersebut. Beliau kokoh laksana gunung yang tegar tak tergoyahkan. fa Jazallahu Khairal Jaza’ (Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan).”

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=146535

Url sumber: http://miratsul-anbiya.net/2014/08/26/syaikh-muhammad-bazmul-berkata-01/

Iklan

2 Tanggapan to “Diantara Sebab Asy Syaikh Rabi’ Menjadi Sasaran Bidik Utama Untuk Dijatuhkan & Dijauhkan Dari Umat Oleh Hizbiyun Sururiyun Turatsiyun Ikhwaniyun (01)”

  1. abu nayla said

    fa Jazallahu Khairal Jaza’ (Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan).”

  2. abu zahra alfaiz said

    Semoga Beliau Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhal di kokohkan dari para pembuat makar yang bathil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: