Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Oktober 2014
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Ihya'ut Turats Membagi-bagikan Kitab Asy-Syaikh Al-Fauzan Untuk Menipu Manusia

Posted by tukpencarialhaq pada Oktober 10, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

ihya turots membagi-bagikan kitab syaikh fauzan untuk menipu manusia

IHYA’UT TURATS MEMBAGI-BAGIKAN KITAB ASY-SYAIKH AL-FAUZAN

UNTUK MENIPU MANUSIA

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hady Al-Madkhaly hafizhahullah

Asy-Syaikh Al-Allamah Rabi’ bin Hady Al-Madkhaly hafizhahullah berkata pada haji tahun 1435 H ketika menyampaikan nasehat kepada sebagian ikhwah dari Suriah:

“Terutama kitab Al-Bukhary dan Muslim, hendaklah kalian memiliki perhatian yang besar terhadapnya dengan mempelajari, memahami, dan menghafalnya!”

Salah seorang ikhwah: Wahai Syaikh kami, bolehkah mereka merekamnya agar bisa menyampaikannya kepada ikhwah, karena ini adalah perkataan yang bagus?

Asy-Syaikh Rabi’: Hendaklah kalian memiliki perhatian yang besar terhadap kitab-kitab Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dan Ibnul Qayyim serta para imam dakwah di Nejed (Arab Saudi –pent), hendaklah kalian memiliki perhatian yang besar terhadapnya, pahamilah, dan berjalanlah di bawah cahayanya. Baarakallahu fiikum.

Kemudian, janganlah kalian mengulurkan tangan kalian kepada yayasan-yayasan seperti Ihya’ut Turats dan selainnya, tetapi hendaknya kalian meminta pertolongan dengan harta yang Allah berikan kepada kalian saja walaupun sedikit, baarakallahu fiik. Karena sesungguhnya dakwah salafiyah tegak di atas pundak-pundak Salafiyun dan apa yang mereka miliki berupa harta yang sedikit dan kefakiran yang banyak, baarakallahu fiikum. Dakwah tidak tegak dengan cara mengumpulkan harta. Mengumpulkan harta hanya akan merusak dakwah. Menerima harta dari yayasan-yayasan yang tidak di atas manhaj Salaf hanya akan menyebabkan sesatnya seorang salafy.

Maka hendaknya kalian benar-benar mewaspadai jangan sampai bekerja sama dengan yayasan-yayasan semacam ini. Mintalah pertolongan dengan harta yang Allah berikan kepada kalian walaupun sedikit, dan berjalanlah di atas jalan yang ditempuh oleh para Salaf dengan bersikap zuhud dan wara’ –baarakallahu fiikum– dan dalam menyebarkan dakwah Salafiyah dengan cara yang benar. Semoga Allah memberi taufik kepada semua pihak.

DAN SAYA PERINGATKAN KALIAN SECARA KHUSUS DARI IHYA’UT TURATS, KARENA SESUNGGUHNYA YAYASAN INI DI DUNIA INI TERUS BERUSAHA MEMECAH BELAH SALAFIYUN DAN MENCABIK-CABIK MEREKA SERTA MENGUBAH MEREKA KEPADA MANHAJ ABDURRAHMAN ABDUL KHALIQ seorang Ikhwani (berpaham Al-Ikhwan Al-Muslimun) tulen itu. Hayyakumullah.

Salah seorang ikhwah: Wahai Syaikh kami, baarakallahu fiik, ada perkara yang lain yaitu mereka (Ihya’ut Turats) suka membagi-bagikan kitab-kitab Salaf, seperti dengan mereka membagi-bagikan kitab-kitab Asy-Syaikh Shalih Al-Fauzan.

Asy-Syaikh Rabi’: Mereka menjadikannya sebagai kedok.

Penanya: Ya wahai Syaikh kami, kami ingin penjelasan tentang perkara ini dari Anda.

Asy-Syaikh: Mereka berkedok dengan cara seperti ini, mereka menyembunyikan hakekat mereka dengan hal ini, mereka membagi-bagikan kitab-kitab Salaf dan selainnya –baarakallahu fiik– dalam keadaan mereka merasa puas dengan manhaj Abdurrahman Abdul Khaliq seorang Ikhwani (berpaham Al-Ikhwan Al-Muslimun) tulen.

Penanya: Wahai Syaikh kami, apakah kami harus menolak kitab-kitab pemberian mereka?

Asy-Syaikh Rabi’: Kalian jangan bekerja sama dengan mereka.

Penanya: Baarakallahu fiik wahai Syaikh kami, jazakallahu khairan.

Ditranskrip oleh: Abu Abdirrahman Usamah

14 Dzulhijjah 1435 H

Audio:

atau download di sini

Sumber:

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=147717

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: