Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Oktober 2014
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,725 hits

[BUKA MATA 3] Diantara Tanda-tanda Keajaiban Isi Dunia MLM: Menyebarkan Tuduhan Bahwa Syaikh Hani Mencerca Ulama (Padahal Persekongkolan MLM dan Halabiyunlah Yang Mencaci Maki Asy Syaikh Hani)

Posted by tukpencarialhaq pada Oktober 31, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

buka mata 3 diantara tanda-tanda keajaiban isi dunia MLM

[BUKA MATA 3] DIANTARA TANDA-TANDA KEAJAIBAN ISI DUNIA MLM:

MENYEBARKAN TUDUHAN BAHWA SYAIKH HANI MENCERCA ULAMA

(PADAHAL PERSEKONGKOLAN MLM DAN HALABIYUNLAH YANG MENCACI MAKI ASY SYAIKH HANI)

 

MEMBUNGKAM TUDUHAN HARIS ACEH

Diantara bukti kesempurnaan permainan Bunglon MLM adalah tatkala mereka berposisi mencerca dan melecehkan para ulama tetapi merekapun tetap tak memiliki rasa malu untuk berpenampilan menipu sebagai pembela ulama, bahkan menyebarkan tuduhan dusta bahwa Ahlussunnah dan para ulamalah yang melakukan cercaan tersebut!

http://tukpencarialhaq.com/2014/10/28/benarkah-syaikh-hani-bin-ali-bin-buraik-mencaci-maki-markiz-markiz-dakwah-dan-para-ulama/

http://tukpencarialhaq.com/2014/10/31/pembelaan-dukungan-masyaikh-kibar-terhadap-dakwah-asy-syaikh-hani-jawaban-yang-membungkam-bukti-kegagalan-makar-penggembosan-yang-dilancarkan-oleh-mlm-advokat-pembelanya/

Adalah menjadi kelihaian MLM untuk bergaya terdhalimi tatkala mereka yang mendhalimi, beracting sebagai orang jujur yang menuduh Ahlussunnah melaporkan berita-berita dusta kepada para ulama walaupun sejatinya Ahlussunnah memegang erat bukti-bukti kedustaan MLM terhadap para ulama. Tetapi memang hilang dan tercerabutnya rasa malu akan menjadikan pemiliknya berbuat sesuka hati sepenuh hawa nafsu. Allahul musta’an.

Harus kita akui MLM memang pemain watak yang luarbiasa, masih bergaya jujur dan amanah walau tlah terbongkar makar khianahnya terhadap ulama dan ummah.

Untuk membongkarnya, kami tidak boleh hanya bisa berteriak bahwa TEMAN-TEMAN AL USTADZ DZULQARNAIN ADALAH ORANG-ORANG YANG RUSAK!! Tetapi  bahkan syariat menuntut kami untuk bisa membuktikan dan menghadirkan bukti-bukti benarnya tuduhan tersebut.

 

MLM & Akting Maling Teriak Maling

Tatkala Haris Aceh begitu percaya diri bergerilya menyebarkan tuduhan (tanpa selembarpun bukti yang disertakannya) bahwa Asy Syaikh Hani adalah pencerca ulama maka itu adalah suatu indikasi untuk mengalihkan perhatian umat bahwa MLMlah yang terbukti sebagai pencerca ulama bahkan menunggu kematian ulama!!!

http://tukpencarialhaq.com/2014/06/14/mode-on-menunggu-meninggalnya-asy-syaikh-rabi/

Bukankah kami telah menyertakan pula bukti /kesaksian atas kejahatan mereka??

Adakah orang-orang semacam Admin TAS Abu Abdurrahman Mukhtar lalu bersegera berdiri gagah menghadang kejahatan, cercaan dan kelaliman gembong-gembong MLM semisal Abdul Mu’thi Al Maidany??!

Ataukah dirinya hanyalah penggembira berita dari para kadzdzabun pembual tanpa malu semisal musuh-musuh dakwah pembela penyesat umat ?

Penuduh wajib membawakan bukti atas tuduhannya

Gambar 1. Penuduh wajib membawakan bukti atas tuduhannya

Ataukah (kalaupun tanpa mengeluarkan suara) orang-orang semacam ini yang mengesankan kepada umat memiliki jalur khusus dengan utusan-utusan Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah bangkit menyebarkan tulisan pembelaan terhadap Asy Syaikh Rabi’ dan Masyaikh Mamlakah yang dicela dan dilecehkan??!

Celaan gembong MLM Abdul Mu’thi Medan terhadap Asy Syaikh Rabi’ dan Masyaikh Saudi Arabia

Gambar 2. Celaan gembong MLM Abdul Mu’thi Medan terhadap Asy Syaikh Rabi’ dan Masyaikh Saudi Arabia

Ataukah orang-orang semacam Mukhtar ini merasa cukup dengan berbangga memiliki hubungan dengan Asy Syaikh Rabi’ di satu sisi dan pada sisi yang lainnya merasa cukup pula mengetahui bahwa TEMAN-TEMAN AL USTADZ DZULQARNAIN ADALAH ORANG-ORANG YANG RUSAK tanpa peduli serta menutup mata dari caci makian orang-orang yang rusak tersebut terhadap para ulama?!

Namun tatkala ulama kita, Asy Syaikh Hani yang bangkit mentahdzir umat dari bahayanya makar Al Ustadz Dzulqarnain dan yang bersamanya yang mencerca para ulama maka seketika itu bangkitlah kecemburuannya, menyebarkan tuduhan (tanpa bukti) bahwa Asy Syaikh Hani lah pencerca tersebut!

Menggembosi bimbingan siapa ya

Gambar 3. Menggembosi bimbingan siapa ya?

Duhai….betapa gagahnya dalam menggagahi kebenaran dan bersikap angkuh terhadap para pembawanya.

Dan di sini kami akan menghadirkan bukti bahwa para MLM pembela Al Ustadz Dzulqarnain benar-benar adalah orang-orang yang rusak, pencerca para ulama, telah rusak al wala’ wal bara’nya yang dengannnya sampai pada tingkat bersatupadu bersama Halabiyun Rodjaiyun menyerang dan mencaci ulama Ahlussunnah.

Lihatlah sekarang bukti di akun fb Halabiyun bernickname Dian Abu Muhammad, di bawah statusnya berjudul “Siapa itu syeikh hani buraik?” ditegakkan bendera perang, difasilitasi caci makian MLM dan halabiyun terhadap para ulama Ahlussunnah, diantaranya:

Krista Galih

“Oo kirain Ulama Ahlussunnah..”ulamanya” kelompok Haddadiy sejati Jember toh..ora tertarik deh”

…..

Satriyo Pambudi

“Madakhilah a.k.a madkholiyyun.”

….

عبد العزيز

“HANI BURAIK KLOP BENER SAMA LUQMAN… DUA ORNG INI MUSUH DAKWAH YG MEMPORAK PORANDAKAN DAKWAH”

Thalibul Ilmi

“Pendukung manhaj luqmany…”

…..

Thalibul Ilmi

“Bagi kami sdh JELAS juga bahwa ust Luqman adalah pencetus Manhaj Luqmany/ML, SIAPA YG BERLOYALITAS KPD LUQMAN BA’ABDUH DAN TAAT KPD SYAIKH ROBI’ DAN SYAIKH UBAID SECARA MUTLAK MAKA DIA ADALAH SALAFY WALAUPUN ADA PENYELISIHAN PD ORG TSB TERHADAP USHUL AHLUS SUNNAH. Banyak BUKTI!!!.”

عبد العزيز

“Timbangan al haq dan batil bukan syaikh ubaid atau syaikh robi’….. Bukannya ana meremehkan kedua ulama tersebut…”

عبد العزيز

“KLO KITA MA JUJUR,,, APA SIH SUMBANSIH LUQMAN DAN HANI BURAIK TERHADAP DAKWAH INI? APA YG SDH MEREKA SUMBANGKAN UNTUK DAKWAH INI? GA ADA KECUALI KEJELEKAN!! PERPECAHAN DIMANA2!!

ORNG2 KAYAK HANI BURAIK, ARAFAT,, ADLH ORNG2 YG NUMPANG TENAR DIBAWAH KETIAK SYAIKH ROBI’…. SYAIKH ROBI DIJADIKAN ALAT PEMUKUL UNTUK MEMUKUL LAWAN2 POLITIK MEREKA…. BANDINGKAN DENGAN SYAIKH AL IMAM ATAU UST DZUL… ILMU KEDUANYA BERBERKAH DAN NAMPAK JELAS MANFAATNYA”

….

Achmad Djunaedi

“hani buroik itu purwitonya Saudi”

…..

Eko Arshavin

“Heran,org2 seperti Sy Hani,’Arafat,Badr Al-Badr,Khalid Zhuwaifiri,dan yg semisalnya,mereka ini belum layak dikatakan ‘Ulama,bhkan status mereka hampir sama dgn Asatidzah di Indo ini,msh Thalibul ‘Ilmi,cm yg membedakan mereka berlisan ‘ARAB’ hingga diangkat dan di’Syeikh-an’ oleh JT-MSG.”

==========

Cercaan khabits Abdul Aziz MLM dkk terhadap para ulama Ahlussunnah

Gambar 4. Cercaan khabits Abdul Aziz MLM dkk terhadap para ulama Ahlussunnah

Lihatlah bagaimana gembong MLM turun tangan bahu membahu bergabung bersama Halabiyun menyerang, melecehkan para masyaikh Ahlussunah  walaupun sang gembong MLM masih merasa takut menampakkan jati dirinya dan lebih nyaman bertopeng sebagai Thalibul Ilmi.

Lalu dimana orang-orang yang mempublikasikan diri memiliki hubungan khusus dengan Asy Syaikh Rabi’ dan para ulama lainnya?!!

Adakah mereka  bersuara demi menghadang Halabiyun dan MLM yang menyerang para ulama Ahlussunnah?

Halabiyun Rekanan dakwah MLM

Gambar 5. Halabiyun Rekanan dakwah MLM

Tetapi kita tidak heran bahwa dokter Halabiyun kawan Jafar Salih dan para dedengkot MLM di fb ini begitu asyik bersatu, Pak dokter memang memiliki keahlian khusus “tukang tulang” yang membuatnya match, cocok asyik bergandeng tangan bersama MLM.

Pak Dokter Halabiyun spesialis plus-plus

Gambar 6. Pak Dokter Halabiyun spesialis plus-plus

Tentang kejahatan orang ini telah kami tampilkan pada artikel terdahulu. Silakan merujuk pada link:

http://tukpencarialhaq.com/2013/08/06/parodi-rodja-13-menjawab-tantangan-dokter-dan-guru-besar-beladiri/

Demikianlah sekilas tentang gambaran para pencerca ulama, akhlaq mereka sekaligus menjadi bukti rusaknya pergaulan MLM yang telah melebur baur bersama Halabiyun.

Bukankah kami dapat membuktikan wahai Haris Aceh bahwa tatkala kalian menyebarkan tuduhan bahwa Asy Syaikh Hani telah mencerca ulama maka itu hakekatnya adalah aksi Maling Teriak Maling bahwa MLM beserta rekaman dakwah kalian (Halabiyun Rodjaiyun)lah yang sesungguhnya telah mempertontonkan kejahatan dalam mencerca ulama?!

Buruk muka janganlah kaca tetangga yang dibelah

Maka sungguh sebuah keajaiban isi dunia MLM tatkala gembong MLM semisal Haris Aceh masih pula nekat bergaya Bunglon tanpa malu berbalik menyebarkan tuduhan, menuding Asy Syaikh Hani (yang mendapatkan rekomendasi ulama kibar) yang telah mencerca Ulama!! Karena pada hakekatnya mengandung tuduhan bahwa Ulama Kibar telah mendukung, membela dan merekomendasi pencerca ulama!! Allahul musta’an.

Artikel Terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: