Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2014
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Silsilah Pembelaan Terhadap Al Ustadz Dzulqarnain (5): Format MLM-AMWA Untuk Merehabilitasi Al Ustadz Dzulqarnain: Jafar Salih Ctrl+Alt+Del [Mengambil Ibrah dari Kisah Pilu Nan Tragis Ja’far Salih di Markas Yang Dibangunnya]

Posted by tukpencarialhaq pada November 1, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

Sisilah dzulqarnain 5

SILSILAH PEMBELAAN TERHADAP AL USTADZ DZULQARNAIN (5):

FORMAT MLM-AMWA UNTUK MEREHABILITASI AL USTADZ DZULQARNAIN:

<JAFAR SALIH> CTRL+ALT+DEL

ctrl-alt-delete-logo

[MENGAMBIL IBRAH DARI KISAH PILU NAN TRAGIS JA’FAR SALIH DI MARKAS YANG DIBANGUNNYA]

Asy Syaikh Hani’ Dielu-elukan MLM

Telah usai episode sindikasi cercaan MLM-Halabiyun terhadap Asy Syaikh Hani dan para ulama pada makalah sebelumnya.

Cercaan khabits Abdul Aziz MLM dkk terhadap para ulama Ahlussunnah

Gambar 1. Cercaan khabits Abdul Aziz MLM dkk terhadap para ulama Ahlussunnah

Dan bukti cercaan tersebut adalah wujud jawaban nyata dari apa yang telah tertulis:

“Semua sepakat bahwa saat ini kita sedang menanti berita terbaru dari ulama ahlussunnah yang berada di mekah..ana ingin sampaikan,,KITA HARUS JUJUR!! JANGANLAH KITA MENGAMBIL FATWA ULAMA MANAKALA FATWA TERSEBUT SESUAI DENGAN HAWA NAFSU KITA DAN KELOMPOKNYA, DAN MEMBUANG FATWA TERSEBUT MANAKALA FATWA ITU TIDAK SESUAI DENGAN HAWA NAFSU KITA DAN KELOMPOKNYA!! TUL GA?

tatkala surat dari syaikh Hani yang pertama tersebar maka saya nyatakan dalam status,”Saya tunduk kepda nasihat ulama.” Demikian pula, dengan surat yang kedua ini maka saya nyatakan,”Saya juga tunduk kepada nasihat ulama.” Pertanyannya, bagaimanakah sikap para manusia yang sebelumnya sangat gencar menjatuhkan harga diri ust dzulqornain, apakah mereka juga mau tunduk dengan nasihat ini, ataukah sebaliknya?? Insya Allah waktu yang akan menjawabnya….kita akan tahu siapa yang jujur dan siapa yang dusta”

Sungguh bahasa yang indah…dan akan lebih indah jika kita mengetahui siapa yang telah menyusunnya sekaligus apa jawaban “waktu” terhadapnya yakni siapa yang telah dusta dengan pernyataannya….bahwa bahasa indahnya itu telah digantinya dengan cercaan dan cacimakian terhadap Syaikh Hani setelah ianya mengelu-elukannya, titik balik dari wajah pendusta yang bertopengkan lipstick untaian kata “tunduk kepada nasehat ulama” setelah si penguntai kata menyaksikan bahwa ulama tersebut tidaklah menuruti hawa nafsu pendusta pujaannya setelah sang ulama menyadari bahwa dirinya ternyata telah dikelabui dan didustai mentah-mentah sampaipun berucap:

“Dan Dzulqarnain sangat disayangkan kalian semua mengetahui sejak saya berusaha mendekatkannya sejak keluarnya perkataan guru kita Syaikh Rabi’ yang pertama yang menjelaskan bahwa dia memiliki makar seperti makar Ali Al-Halaby, yaitu suka melakukan tipuan, dia menampakkan taubat dan menampakkan rujuk, menampakkan bahwa dia bersama Ahlus Sunnah, namun dari belakang teman-temannya menampakkan kecintaan, menampakkan ucapan, berbagai isu yang disebarkan, penyelisihan, dan hubungannya dengan sebagian orang-orang yang penuh syubhat dan mendatangi orang-orang yang terkena syubhat dan orang-orang yang tidak jelas.”

Selengkapnya silakan baca makalah pada link berikut ini:

http://tukpencarialhaq.com/2014/09/06/penegasan-syaikh-hani-tentang-dzulqarnain-bin-muhammad-sunusi-al-makassari/

…Allahul musta’an

Silakan disimak paparan berikut ini…

Teleconference bersama Asy Syaikh Hani menjadi sebuah berita besar di kala itu, publikasi gencar digeber semaxi mungkin. Sebagai penghilang dahaga saat dada begitu menyempit karena turunnya tahdzir syadid Asy Syaikh Rabi’ terhadap salah satu gacoan AMWA, Al ustadz Dzulqarnain.

Media radiopun matang dipersiapkan untuk meliput seluas-luasnya.

Pada Rabu, 28 Rabiul Awal 1435 / 29 Januari 2014

di Masjid Al Muhajirin Wal Anshar

Jl. Raya Grogol No. 121, Grogol, Limo Depok

Disiarkan Langsung di:

– Radio Syiar Tauhid

via Erdioo/Tune In: Syiar Tauhid Radio

http://www.syiartauhid.info

-Radio An-Nashihah

Winamp URL: http://radio.an-nashihah.com:7020/

BB/Android melalui aplikasi Erdioo: Radio An-Nashihah Makassar

http://www.dzulqarnain.net dan http://www.an-nashihah.com

Dibalik kebanggaan dengan AMWA ada rada-rada ajaib sebenarnya pernyataan “disiarkan langsung di Radio Syiar tauhid…..” jika anda membaca makalah  http://tukpencarialhaq.com/2014/10/27/buka-mata-2-diantara-bukti-kejahatan-manhaj-mlm-penggembos-demi-memperjuangkan-halabiyun-rodja-mlm-penggembos-memasok-info-palsu-kepada-syaikh-utsman-as-salimi/

Lelucon kronis jajaran gembong MLM tatkala mamasok berita palsu kepada Syaikh Utsman

Gambar 2. Lelucon kronis jajaran gembong MLM tatkala mamasok berita palsu kepada Syaikh Utsman dalam menggalang dukungan bagi Halabiyun Rodja.

Belum lagi acara dimulai, sudah menampakkkan tanda-tanda kemenangan begitu nyata dari aroma yang disebarkannya…

Menyiarkan kepada dunia …Asy Syaikh Hani

Gambar 3. Menyiarkan kepada dunia …Asy Syaikh Hani, Nasehat dan pengarahannya

Salah satu dedengkot fb mereka yang di Jogja tak lupa jua menyiarkannya kepada dunia:

Pembela fanatik Al Ustadz Dzulqarnain tatkala mengelu-elukan Asy Syaikh Hani

Gambar 4. Pembela fanatik Al Ustadz Dzulqarnain tatkala mengelu-elukan Asy Syaikh Hani sebelum akhirnya berubah total mencacimaki beliau karena Asy Syaikh tidak melihat bukti itikad baik pujaannya, bahkan menipu beliau (sebagaimana akan dipaparkan dalam tulisan ini)

Dan memang Asy Syaikh Hani bukanlah nama asing bagi Abdul Aziz Wonosalam, dedengkot MLM di fb tersebut.

Abdul Aziz memposting artikel nasehat Syaikh Hani sembari menuliskan sebarisan kalimat yang begitu menyentuh…

“Semua sepakat bahwa saat ini kita sedang menanti berita terbaru dari ulama ahlussunnah yang berada di mekah..ana ingin sampaikan,,KITA HARUS JUJUR!! JANGANLAH KITA MENGAMBIL FATWA ULAMA MANAKALA FATWA TERSEBUT SESUAI DENGAN HAWA NAFSU KITA DAN KELOMPOKNYA, DAN MEMBUANG FATWA TERSEBUT MANAKALA FATWA ITU TIDAK SESUAI DENGAN HAWA NAFSU KITA DAN KELOMPOKNYA!! TUL GA?”

Abdul Aziz tatkala berakting sebagai orang baik

Gambar 5. Abdul Aziz tatkala berakting sebagai orang baik…Kita harus jujur …tul ga?

Tentu para pembacanya akan menjawab, “tuuuul” Tetapi siapa yang tidak jujur dengan ucapannya? Itu yang menjadi masalah.

Lihatlah bagaimana beliau ini berupaya meyakinkan para pembacanya akan kerendahan hati beliau, begitu ihtiramnya dan menampakkan sebagai sosok yang selalu tunduk pada nasehat ulama (dalam hal ini khabar yang dibawa oleh Syaikh Hani tentang Al ustadz Dzulqarnain):

“tatkala surat dari syaikh Hani yang pertama tersebar maka saya nyatakan dalam status,”Saya tunduk kepda nasihat ulama.” Demikian pula, dengan surat yang kedua ini maka saya nyatakan,”Saya juga tunduk kepada nasihat ulama.” Pertanyannya, bagaimanakah sikap para manusia yang sebelumnya sangat gencar menjatuhkan harga diri ust dzulqornain, apakah mereka juga mau tunduk dengan nasihat ini, ataukah sebaliknya?? Insya Allah waktu yang akan menjawabnya….kita akan tahu siapa yang jujur dan siapa yang dusta”

Nampak diposting pada tanggal 6 Januari 2014

Abdul Aziz ketika masih belum “error”

Gambar 6. Abdul Aziz ketika masih belum “error”

Maka acara teleconference pun terselenggara, permasalahan tahdzir Asy Syaikh Rabi’ terhadap Al ustadz Dzulqarnain telah “selesai” dan Syaikh Hanipun dielu-elukan sebagai pahlawan. Tetapi ada yang tersayat sembilu malam itu di balik gebyar kegirangan MLM di AMWA….

Dan tatkala Asy Syaikh Hani menegaskan tahdziran ulama terhadap Al ustadz Dzulqarnain maka segalanya menjadi berubah, dari hormat dan rasa sopan berbalik menjadi cercaan MLM bersama Halabiyun dan Hajuriyun bersatupadu tertuju kepada beliau dan para ulama lainnya semisal ucapan:

“HANI BURAIK KLOP BENER SAMA LUQMAN… DUA ORNG INI MUSUH DAKWAH YG MEMPORAK PORANDAKAN DAKWAH”

“KLO KITA MA JUJUR,,, APA SIH SUMBANSIH LUQMAN DAN HANI BURAIK TERHADAP DAKWAH INI? APA YG SDH MEREKA SUMBANGKAN UNTUK DAKWAH INI? GA ADA KECUALI KEJELEKAN!! PERPECAHAN DIMANA2!!

ORNG2 KAYAK HANI BURAIK, ARAFAT,, ADLH ORNG2 YG NUMPANG TENAR DIBAWAH KETIAK SYAIKH ROBI’…. SYAIKH ROBI DIJADIKAN ALAT PEMUKUL UNTUK MEMUKUL LAWAN2 POLITIK MEREKA…. BANDINGKAN DENGAN SYAIKH AL IMAM ATAU UST DZUL… ILMU KEDUANYA BERBERKAH DAN NAMPAK JELAS MANFAATNYA”

Syaikh Hani tertuduh pencerca ulama

Gambar 7. Syaikh Hani tertuduh pencerca ulama (dicerca MLM)!!

Jika memang orang ini sehat akalnya bagaimana mungkin dia menyambut Asy Syaikh Hani yang dicapnya sebagai perusak dan pemecahbelah dengan ucapan-ucapan hormat seperti  gambar bukti sebelumnya? Ataukah Asy Syaikh Hani telah berubah sebagai pemecahbelah yang memporakporandakan dakwah setelah beliau menegaskan makar Al ustadz Dzulqarnain dengan MLM yang bersamanya?!

Lihatlah wahai pembaca yang semoga Allah mengarunia kami dan anda keselamatan dan barakah bagaimana umat hendak dipalingkan oleh pembela fanatik Al ustadz Dzulqarnain dari ulama yang berani menyerukan kebenaran kepada pendusta dan penyimpang!!

Bahkan cercaan komplotan gabunganMumayyi’un Halabiyun Haddadiyun Hajuriyun ini terus berlanjut (lihat buktinya pada gambar 1):

“Heran,org2 seperti Sy Hani,’Arafat,Badr Al-Badr,Khalid Zhuwaifiri,dan yg semisalnya,mereka ini belum layak dikatakan ‘Ulama,bhkan status mereka hampir sama dgn Asatidzah di Indo ini,msh Thalibul ‘Ilmi,cm yg membedakan mereka berlisan ‘ARAB’ hingga diangkat dan di’Syeikh-an’ oleh JT-MSG.”

 Semua bukti cacian mereka telah kita tampilkan bukti faktanya pada makalah:

http://tukpencarialhaq.com/2014/10/31/buka-mata-3-diantara-tanda-tanda-keajaiban-isi-dunia-mlm-menyebarkan-tuduhan-bahwa-syaikh-hani-mencerca-ulama-padahal-persekongkolan-mlm-dan-halabiyunlah-yang-mencaci-maki-asy-syaikh-hani/

Ya Subhanallah bagaimana mungkin mereka begitu percaya diri menanggalkan rasa malunya berteriak-teriak bahwa Ahlussunnah adalah Jama’ah Tahdzir (yang mentahdzir umat dari kesesatan mereka dan para gembongnya) sementara mereka sendiri mempertontonkan diri sebagai pencaci maki ulama?!!!!

Allahul musta’an.

Tragis, Jafar Salih Ditahdzir Di Markasnya Sendiri Yang Dibangunnya dengan Penuh Perjuangan

Malam itu juga, seusai teleconference bersama Syaikh Hani’ di masjid AMWA Depok, disaat euphoria kegembiraan terhadap pernyataan Syaikh Hani tentang Al ustadz Dzulqarnain, Jafar Salih bereaksi, merilis pengakuan yang sangat mengejutkan kawan-kawan seperjuangnya (pihak MLM)….

Sebuah status dari aroma pengkhianatan kawan-kawannya sendiri, resiko kebijakan manhaj team “muamalah hizbiyah” di balik-papan (baca: disembunyikan dari pandangan umat) tetapi harus dibebankan segala resikonya di atas pundaknya seorang diri!  JERUK DIMAKAN SEKAWANAN JERUK. Tanpa belas kasihan….

Skandal Manhaj Persatuan MLM-Halabiyun di Rawalumbupun diungkap…

Jafar Salih

HAKIKAT INI!

Apa yang bisa diperbuat, kalau semua lupa bahwa nama-nama da’i berikut pernah sama-sama berkumpul dengan Ustadz Abdullah Taslim di Rawalumbu dalam rangka mengupayakan pendekatan antara pihak-pihak yang dianggap bisa mendekat dari kedua belah pihak?! Lalu kenapa harus ada yang dikhianati?!

Ali Basuki, Abdullah Sya’rani, Abdulbar, Ayyub, Risky dan saya sendiri. Kemudian kami sepakat bahwa Dzulqarnain adalah orang yang sulit sehingga diupayakan pada tahap berikutnya.

21 minutes ago

Like · Comment · Share

Persekongkolan MLM-Halabiyun Rawalumbugate adalah awak An nash Radio

Gambar 8. Team Persekongkolan MLM-Halabiyun Rawalumbugate adalah awak An nash Radio

Team Persekongkolan MLM-Halabiyun Rawalumbugate adalah awak Syiartauhid Radio

Gambar 9. Team Persekongkolan MLM-Halabiyun Rawalumbugate adalah awak Syiartauhid Radio

Ayub Abu Ayub tokoh sentral Daurah Syaikh Abdul hadi-Syaikh Utsman As Salimi

Gambar 10. Ayub Abu Ayub tokoh sentral Daurah Syaikh Abdul hadi-Syaikh Utsman As Salimi adalah team Persekongkolan manhaj Rawalumbugate dari pihak MLM

Akankah kita menutup mata dari persekongkolan-konspirasi manhaj antara MLM dengan Halabiyun yang diceritakan sendiri oleh Jafar Salih di atas dengan alasan statusnya tiba-tiba menghilang dari pandangan mata walau bukti otentik 2 versi screnshot telah berhasil diamankan oleh Salafiyun sehingga menjadi bukti nyata sejarah tak terbantahkan “betapa panjangnya malam itu” akibat status “polos” di atas?

Apa yang membuat Jafar Salih tidak kuat lagi menyimpan “manhaj bangkai” dirinya bersama kawan-kawannya dengan dedengkot Halabiyun Abdullah Taslim tanpa harus dicari-cari bangkainya?!

Siapa sangka justru muhadharah Syaikh Hani’ malah menjadi semacam “ruqyah manhaj”, mengeluarkan apa yang tersembunyi & disembunyikan selama ini dari pandangan umat.

Alangkah mahalnya kejujuran…siapa sangka baju da’i Salafy hanya sebagai kedok untuk menutupi persekongkolan-persekongkolan dengan para dedengkot hizby Turatsy?!

Dengan modal apa umat mempercayai mereka setelah dibongkar sendiri pengkhianatan ini?!

Allahul musta”an.

Sekarang simak audio “ruqyah manhaj” (meminjam istilah UDA) yang membuat Jafar Salih sebagaimana pepatah…

“Serapat-rapat diri menyimpan bangkai akhirnya tak tahan juga dengan bau yang harus digendongnya dan dipertanggungjawabkannya sendiri..”

Asy Syaikh Hani menegaskan dalam teleconference tersebut:

“….Wahai sekalian Ikhwan yang tercinta,

Sesungguhnya diantara sebab terbesar terjadinya perselisihan di tengah kalian semisal dengan yang terjadi di tengah-tengah kami. Diantaranya adalah perselisihan tentang penyikapan atas beberapa individu yang bergaul  dekat dengan Ahlul Bid’ah, memuji tokoh-tokoh mubtadi’, memuji sebagian media yang telah dikenal memecah belah dakwah sunnah di sebagian negeri kaum muslimin.

SEBENARNYA TELAH SAMPAI KEPADA SAYA BERITA BAHWA MUHADHARAH SAYA KALI INI AKAN DISELENGGARAKAN DI SEBUAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, orang ini sebagaimana telah muncul darinya sekian banyak sebab yang menjadikan terjadinya khilaf diantara saudara-saudara kita, dan dia juga telah menjadi sumber terjadinya perselisihan diantara saudara-saudaranya. Dan sungguh saya telah tabayyun kepada saudara kami al-Ustadz Dzulqarnain “Apakah Masjid ini adalah masjid yang diasuh oleh Ja’far Salih?

APABILA MASJID INI TERMASUK MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH MAKA SAYA TIDAK AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH (TELECONFERERENCE TERSEBUT,PENT) DI SANA, SAMPAI DIA (JA’FAR SALIH) MAU BERTAUBAT KEPADA ALLAH ATAS KRITIKAN-KRITIKAN YANG DINASEHATKAN KEPADANYA DARI MASYAIKH DAN IKHWAH.

ADAPUN APABILA MUHADHARAH DISELENGGARAKAN BUKAN DI MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, MAKA SAYA AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH”.

Sesungguhnya saya katakan kepada saudara-saudara saya semua, siapapun orangnya, entah itu J’afar  Salih atau selainnya, yang menyebabkan terjadinya perselisihan diantara kalian, maka serahkanlah urusannya kepada para Ulama dan janganlah kalian berselisih padanya.

Ucapkanlah sebagaimana para Ulama mengucapkannya. Barangsiapa yang memuji Ihya’ at-Turats, inilah salah satu organisasi yang memecah belah dakwah Salafiyyah di seantero dunia Islam. Dan telah mengubah dakwah Salafiyyah di bumi ini menjadi dakwah politik, atau menjadi dakwah Ikhwani (Ikhwanul Muslimin), sampai pada posisi yang sejajar dengan mereka. Sehingga sepantasnya bagi setiap orang untuk diperingatkan dari setiap orang yang mendekatkan diri bersama mereka, atau media yang menyerang barisan salafiyyin.

DAN SEPANTASNYA UNTUK MENCEGAH DIADAKANNYA MUHADHARAH DI SUATU TEMPAT YANG MENJADI MARKAS ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH, ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBANTU UNTUK MEMUSUHI SUNNAH SEPERTINYA MISALNYA ADALAH JAFAR SALIH, MAKA INI TERMASUK BENTUK TIDAK MEMPERBANYAK JUMLAH ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH. SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEREPOTKAN IKHWAN AHLUS SUNNAH, SEHINGGA MEREKA MENGATAKAN “LIHAT, ITU SYAIKH FULAN DATANG DI TEMPAT KAMI, DAN SYAIKH FULAN JUGA DATANG DI TEMPAT KAMI, SYAIKH FULAN MENGISI MUHADHARAH DI TEMPAT KAMI, DAN KALIAN ADALAH ORANG-ORANG YANG MUTASYADDID (EKSTRIM), DAN KALIAN TERLALU BANYAK OMONG”.

SAYA KATAKAN KEPADA KALIAN SEMUA DISINI, SESUNGGUHNYA DIANTARA KALAM ULAMA KIBAR DAN MASYAIKH KITA SEMUA, “BAHWA MIMBAR YANG KHUSUS DIGUNAKAN UNTUK KEBATHILAN DAN MENYEBARKAN KEBATHILAN, MAKA TIDAKLAH DIGUNAKAN UNTUK MENYEBARKAN SUNNAH, SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEMPERBANYAK AHLUL BATHIL UNTUK MEMUSUHI SUNNAH”.

Sehingga ini merupakan nasehat kepada segenap ikhwan, bahwa siapa saja yang tertipu dengan Jafar Salih atau Jafar yang satunya lagi (Ja’far Umar Thalib,pent) hendaknya dia rujuk bersama saudara-saudaranya Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, dan hendaknya kembali kepada ulama besar kita (tahdzir) atas mereka, dan nasehat sungguh telah tegak ditengah-tengah kita, jika mereka mau kembali menuju jalan  yang lurus, maka mereka adalah saudara-saudara kita sama seperti kita”.

(Menit 13.55 – 16.56)

Simak audionya:

atau download di sini

…Saudara-saudaraku yang saya cintai, sebagaimana telah kalian saksikan bahwa ucapan saya ini sangat jelas dan tepat sasaran, yaitu kami memandang bahwa permasalahan yang terjadi apabila dijelaskan dengan penjelasan yang gamblang seperti ini tentu tidak akan mungkin untuk dikelabui.

Sehingga saya ulangi lagi sebelum saya tutup muhadharah kali ini bersama kalian, jauhilah oleh kalian, janganlah jadikan orang-orang tersebut menjadi sumber perpecahan kalian, seperti misalnya adalah Ja’far Salih atau Ja’far yang satunya lagi (Ja’far Umar Thalib,pent). Sebagaimana telah diketahui jelas penyelisihan mereka terhadap sunnah, lembeknya mereka, dan arahan-arahan mereka kepada manusia untuk mendengarkan radio Rodja, atau radio-radio lainnya yang serupa, atau pujian terhadap Ihya’ at-Turats, atau anjuran untuk mengambil bantuan dana dari mereka, atau selain dari ucapan-ucapan yang semisal dengan ini, atau pujian-pujian atas sebagian individu lainnya yang menyelisihi sunnah.

Hendaknya kalian menjauhi mereka sejauh-jauhnya, sehingga kalian tidak teperdaya dengan terjadinya perselisihan bersama saudara-saudara kalian. Sehingga kalian bisa berada dalam satu kalimat dalam menyikapi orang yang semodel dengan mereka, dan agar kalian berada dalam satu kalimat dalam menyikapi siapa saja yang menyelisihi sunnah.

Dan hendaknya selalu berada bersama Al Haq dan kebenaran, menasehatinya karena Allah, dan memotivasi agar semangat berdakwah di jalan Allah, dan selalu mendorong untuk selalu iltizam diatas Sunnah.

DAN HENDAKNYA DIKETAHUI BAHWA MAKAR, PENYIMPANGAN, TIPU DAYA, DAN PERLAWANAN (ATAS AL HAQ), TIDAKLAH AKAN KEMBALI KEJELEKANNYA KECUALI ATAS PELAKUNYA SENDIRI. DAN SUNGGUH ALLAH ADALAH HAKIM ATAS KITA SEMUA, DAN ALLAH MELINDUNGI AGAMA-NYA. DAN BARANGSIAPA HENDAK BERBUAT TIPU DAYA TERHADAP SUNNAH DAN AHLUS SUNNAH MAKA SUNGGUH ALLAH AKAN MEMBONGKARNYA SEDIKIT DEMI SEDIKIT.

(Menit 24 – 25.34.)

Simak audionya:

atau download di sini

Dan subhanallah benarlah apa yang dinyatakan Syaikh hafizhahullah di penghujung transkrip di atas, tidak membutuhkan waktu sampai esok harinya, Jafar Salih telah menyingkap hakekat manhaj dakwah dirinya dan kawan-kawannya bersama Halabiyun Abdullah Taslim sebagaimana bukti di awal tulisan ini. Allahu Akbar!!

 

Muhadharah Syaikh Hani’, Terbongkarnya Makar Kedustaan dan Tipu Muslihai Licik MLM Terhadap Ulama

Kita tidak menyangka bahwa MLM masih bisa berbangga dengan acara teleconference tersebut dan menyambutnya dengan penuh sukacita kecuali kedunguan yang telah menembus batas.

Betapa tidak, teleconference di AMWA tersebut justru merupakan bukti terbongkarnya makar besar MLM dalam menipu ulama!!

Lihatlah bahwa apa yang disampaikan oleh Syaikh Hani benar-benar menjadi sesuatu sambaran petir dahsyat yang tidak diduga dan disangka-sangka bagi Al ustadz Dzulqarnain dan yang bersamanya di AMWA, bukan karena Ja’far Salih yang ditahdzir oleh Syaikh Hani ketika itu tetapi kejujuran Syaikh Hani tatkala menyampaikan (dalam keadaan diliput secara luas oleh MLM) di depan umat adanya MUHADHARAH BERSYARAT:

“SEBENARNYA TELAH SAMPAI KEPADA SAYA BERITA BAHWA MUHADHARAH SAYA KALI INI AKAN DISELENGGARAKAN DI SEBUAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, orang ini sebagaimana telah muncul darinya sekian banyak sebab yang menjadikan terjadinya khilaf diantara saudara-saudara kita, dan dia juga telah menjadi sumber terjadinya perselisihan diantara saudara-saudaranya.

DAN SUNGGUH SAYA TELAH TABAYYUN KEPADA SAUDARA KAMI AL-USTADZ DZULQARNAIN “APAKAH MASJID INI ADALAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH?

APABILA MASJID INI TERMASUK MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH MAKA SAYA TIDAK AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH (TELECONFERERENCE TERSEBUT,PENT) DI SANA, SAMPAI DIA (JA’FAR SALIH) MAU BERTAUBAT KEPADA ALLAH ATAS KRITIKAN-KRITIKAN YANG DINASEHATKAN KEPADANYA DARI MASYAIKH DAN IKHWAH.

ADAPUN APABILA MUHADHARAH DISELENGGARAKAN BUKAN DI MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, MAKA SAYA AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH”….

DAN SEPANTASNYA UNTUK MENCEGAH DIADAKANNYA MUHADHARAH DI SUATU TEMPAT YANG MENJADI MARKAS ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH, ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBANTU UNTUK MEMUSUHI SUNNAH SEPERTINYA MISALNYA ADALAH JAFAR SALIH, MAKA INI TERMASUK BENTUK TIDAK MEMPERBANYAK JUMLAH ORANG-ORANG YANG MENYELISIHI AHLUS SUNNAH. SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEREPOTKAN IKHWAN AHLUS SUNNAH, SEHINGGA MEREKA MENGATAKAN “LIHAT, ITU SYAIKH FULAN DATANG DI TEMPAT KAMI, DAN SYAIKH FULAN JUGA DATANG DI TEMPAT KAMI, SYAIKH FULAN MENGISI MUHADHARAH DI TEMPAT KAMI, DAN KALIAN ADALAH ORANG-ORANG YANG MUTASYADDID (EKSTRIM), DAN KALIAN TERLALU BANYAK OMONG”.

SAYA KATAKAN KEPADA KALIAN SEMUA DISINI, SESUNGGUHNYA DIANTARA KALAM ULAMA KIBAR DAN MASYAIKH KITA SEMUA, “BAHWA MIMBAR YANG KHUSUS DIGUNAKAN UNTUK KEBATHILAN DAN MENYEBARKAN KEBATHILAN, MAKA TIDAKLAH DIGUNAKAN UNTUK MENYEBARKAN SUNNAH, SEHINGGA JANGAN SAMPAI INI MEMPERBANYAK AHLUL BATHIL UNTUK MEMUSUHI SUNNAH”.

Lihatlah bagaimana Asy Syaikh Hani telah mendapatkan informasi bahwa Masjid AMWA terdapat padanya keterlibatan Jafar Salih, itu yang pertama. Dan beliau menceritakan kepada publik untuk tegas mempersyaratkan bahwa penyelenggaraan teleconference tersebut tidak akan terjadi di tempat yang padanya Jafar Salih membinanya.

Tabayunpun dilakukan…

DAN SUNGGUH SAYA TELAH TABAYYUN KEPADA SAUDARA KAMI AL-USTADZ DZULQARNAIN “APAKAH MASJID INI ADALAH MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH?

APABILA MASJID INI TERMASUK MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH MAKA SAYA TIDAK AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH (TELECONFERERENCE TERSEBUT,PENT) DI SANA, SAMPAI DIA (JA’FAR SALIH) MAU BERTAUBAT KEPADA ALLAH ATAS KRITIKAN-KRITIKAN YANG DINASEHATKAN KEPADANYA DARI MASYAIKH DAN IKHWAH.

Bukti sejarah

Gambar 11. Bukti sejarah, tatkala Jafar Salih pada 15 Januari 2012 mendokumentasikan pembangunan AMWA sebelum dua tahun kemudian tepatnya pada 29 Januari 2014 Syaikh Hani menyampaikan hasil tabayyunnya kepada Al ustadz Dzulqarnain bersihnya AMWA dari sosok Jafar Salih. Dusta nekat.

ADAPUN APABILA MUHADHARAH DISELENGGARAKAN BUKAN DI MASJID YANG DIASUH OLEH JA’FAR SALIH, MAKA SAYA AKAN MENYAMPAIKAN MUHADHARAH”….

Dan faktanya setelah tabayyun dilakukan muhadharah tetap terlaksana yang menunjukkaan bukti sangat jelas bahwa Syaikh Hani telah berhasil diyakinkan bahwa AMWA terbebas dari keterlibatan Jafar Salih!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Ja’far Salih Melawan, Membongkar Kedustaan Al ustadz Dzulqarnain, Menegaskan Eksistensinya di AMWA yang dibangunnya!

Sungguh nekat di luar akal sehat bahwa Al Ustadz Dzulqarnain berani berdusta dan mengelabui ulama dalam keadaan para pengikutnya mengelu-elukannya sebagai Al Mukarram Asy Syaikh sebagai murid Syaikh Fauzan, murid Syaikh Muqbil sebagaimana pula tanpa ragu Syaikh Abdul Hadi memujinya tanpa ragu akan kebaikan-kebaikannya yang banyak dengan bersandarkan informasi dari Syaikh Utsman As Salimi dan Syaikh Ahmad Syamlan.

Akan tetapi saya telah mendengar tentang saudara ini kebaikan yang banyak

Gambar 12. Akan tetapi saya telah mendengar tentang saudara ini kebaikan yang banyak…dari teman-teman yang bersamanya…

Tetapi dien ini tidak mengajarkan kita untuk mengangguk-anggukkkan kepala saja mendengar informasi indah semata sementara bukti kedustaannnya terpampang di depan mata!

Lihatlah tanpa harus berpura-pura buta mata dan buta hati!!

Sebelum dan sesudah acara teleconference team MLM bersama Syaikh Hani, Jafar Salih adalah sosok yang terlibat di AMWA, memiliki kegiatan tetap di sana dan membina jama’ahnya.

Simak sebagian buktinya di bawah ini:

Sebulan sebelum teleconference

Gambar 13. Sebulan sebelum teleconference nampak JS dan kegiatan rutinnya dalam membina jama’ah di AMWA

Bahkan setelah Teleconference tersebut Jafar Salih menegaskan keberadaannya di AMWA! Menulis dan memasang suratnya di mading masjid AMWA:

Butir-butir Tabri’ah Jafar Salih di mading Masjid Al Muhajirin wal Anshar

Gambar 14. Butir-butir Tabri’ah Jafar Salih di mading Masjid Al Muhajirin wal Anshar (AMWA). Apakah Ja’far Salih orang luar yang menyerobot masuk menempelkan segala sesuatu seenaknya sendiri di Masjid Al Ustadz Dzulqarnain teleconference?!

Setelah itupun masih membuktikan bahwa dirinya tetap di AMWA!

4 bulan setelah teleconference nampak JS dan kegiatan rutinnya

Gambar 15. 4 bulan setelah teleconference nampak JS dan kegiatan rutinnya dKajian Senin malam dalam membina jama’ah di AMWA

Ketika hati mengungkapkan isinya….

AMWA begitu menggoda

Gambar 16. AMWA begitu menggoda

Adakah yang tergoda menCtrl+Alt+Delete Jafar Salih dari AMWA tatkala masih belum rupawan penampakannya?

Dokumentasi foto AMWA yang diposting oleh JS

Gambar 17. Dokumentasi foto AMWA yang diposting oleh JS, siapa yang tergoda untuk menDelete Jafar Salih ketika itu?

Pertanyaan menantang…

Asy syaikh Hani’ menyinggung tentang Rodja, tetapi benarkah Jafar Salih seorang (saja!!!) yang membolehkan mendengarnya sehingga dia pantas didudukkan, diplot oleh kawan-kawannya sebagai terdakwa tunggal yang pantas untuk dikorbankan?! …yang layak untuk di”tumbal politik” single kan?!

Masihkah kita bisa berpura-pura dan menutup mata?! Allahul musta’an

Tetapi…sebagai penghibur bagi para Tumbaler’s, bukankah ada status BB:

…..

“Berkorban untuk orang banyak hanya dilakukan oleh para pengukir sejarah”

(Sejarah orang-orang yang baik ataukah sebaliknya¿¡)

Allahul musta’an

Masihkah kita bisa berpura-pura dan menutup mata?! Allahul musta’an

Tetapi…sebagai penghibur bagi para fans Tumbaler’s, bukankah ada status BB:

…..

“Berkorban untuk orang banyak hanya dilakukan oleh para pengukir sejarah”

(Sejarah orang-orang yang baik ataukah sebaliknya¿¡)

Allahul musta’an

Mentalbis tahdzir Syaikh Ubaid terhadap radio Halabiyun Rodja

Gambar 18. Mentalbis tahdzir Syaikh Ubaid terhadap radio Halabiyun Rodja. Duh MLM demi Rodja berani mengelabui sebelum berakhir tragis dikorbankan oleh pendusta lainnya!

http://tukpencarialhaq.com/2012/07/26/rekaman-dan-terjemahan-fatwa-syaikh-ubaid-untuk-mendengarkan-radio-turotsiyyah-halabiyyah-maribiyyah-semisal-rodja-dll/

Untuk urusan rekomendasi terhadap Rodja (yang secara resmi diperjuangkan di depan Syaikh Rabi’ tersebut) Jafar Salih sendiri melantangkan pengakuan bahwa dirinya bukanlah orang pertama yang menghasungnya!!

Demi Rodja berani mencampakkan kejujuran dan diganti dengan watak khianat

Gambar 19. Demi Rodja berani mencampakkan kejujuran dan diganti dengan watak khianat, dustai umat ingkari tahdzir Syaikh Rabi’ terhadap Halabiyun Rodja

Dan bahkan, Jafar Salih menegaskan bahwa kawan-kawannyalah yang lebih dahulu mengeluarkan pembolehan untuk mendengarkan Rodja daripada dirinya !!!

Maka sejak saat itu saya lebih dikenal dengan kasus ini ketimbang kawan-kawan saya yang sudah mengeluarkan pendapat yang sama sebelumnya

Gambar 20. Maka sejak saat itu saya lebih dikenal dengan kasus ini ketimbang kawan-kawan saya yang sudah mengeluarkan pendapat yang sama sebelumnya.

Ja’far Salih memang tidak menyebutkan nama kawan-kawannya, tetapi Sofyan Ruray telah membantu untuk menyebut satu persatu nama-nama mereka yang merekomendasi Rodja.

Virus dusta menggurita di jajaran dedengkot besar MLM

Gambar 21. Virus dusta menggurita di jajaran dedengkot besar MLM. Demi Rodja dusta atas nama ulamapun dilakukan!!

atau download di sini

Silakan diabsen siapa saja yang membolehkannya, nama-namanya jelas  disebutkan oleh Sofyan Ruray dan jangan dieliminasi kecuali hanya disisakan Jafar Salih semata dan bahkan secara lantang dipromosikan pula oleh Ruray ratusan kebaikan Rodja!

Jas Merah!! Jangan Sekali-kali Menipu Sejarah! AMWA, Wujud Nyata Hasil Perjuangan Ja’far Salih

Siapa menyangka bahwa korban tunggal upaya perjuangan demi merehabilitasi nama Al ustadz Dzulqarnain di Masjid AMWA adalah Jafar Salih, sosok yang dari awal pembangunan AMWA adalah orang yang berjasa sangat besar dalam proyek tersebut.

Dari sejak pembebasan tanahnya…

Jafar Salih adalah Pembina proyek pembangunan AMWA

Gambar 22. Jafar Salih adalah Pembina proyek pembangunan AMWA

Bahkan Lembaga yang dikendalikannya, Qurthubi Travel – yang memberangkatkan tim Jalsah Mekah-Ma’bar untuk memperjuangkan Rodja-  telah lama menopang operasional yayasan AMWA:

Qurtubi menggelontor dana

Gambar 23. Qurtubi menggelontor dana

Masihkah ada yang mengingkari jasa besar Jafar Salih bagi AMWA?

Zakat Muslim AMWA siapa yang pernah tercatat menjabat sebagai Ketua?

Jafar Salih Ketua zakat muslim AMWA

Gambar 24. Jafar Salih Ketua zakat muslim AMWA

Iya, keberadaan Jafar Salih dan jasa besarnya bagi AMWA tidaklah mungkin diingkari sementara bukti tersaji di depan mata!!

Jafar Salih Ketua zakat muslim AMWA 2

Gambar 25. Jafar Salih Ketua zakat muslim AMWA

Itu semua adalah data publik, bukti nyata perjuangan Jafar Salih bagi AMWA.

Maka bagaimana mungkin Al ustadz Dzulqarnain bersikap nekat, berdusta di siang bolong berani meyakinkan Syaikh Hani bahwa AMWA tidak ada padanya keterlibatan Jafar Salih hanya demi merehabilitasi nama beliau di depan Syaikh Hani????!!!

Ulama ditipu….umat dipermainkan…bahkan teman seperjuangan dikorbankan hanya demi mengentas nama jelek agar menjadi harum semerbak.

Air susu dibalas dengan kambing hitam

Gambar 26. Air susu dibalas dengan kambing hitam

Apa yang bisa kalian banggakan wahai para pembela yang membutababi?? Adakah syariat Islam yang mulia ini mengajarkan kedustaan dan tipu daya?!

Ataukah dusta dan tipu daya terhadap ulama dan umat itu berubah menjadi sesuatu yang haq yang layak untuk dibela dan dilindungi karena dianya telah mengantongi surat pujian dari Syaikh Al Fauzan (yang dibacakan oleh Syaikh Adil Mansur dan ustadz Wildan)?!

http://tukpencarialhaq.com/2014/01/20/surat-fadhilatusy-syaikh-al-allamah-al-fauzan-teruntuk-al-mukarram-asy-syaikh-dzulqarnain-bin-muhammad-as-sunusi/

Ajiib, utusan Syaikh Rabi’ Membacakan pujian terhadap Dzulqarnain yang ditahdzir oleh Syaikh Rabi’

Gambar 27. Ajiib, utusan Syaikh Rabi’ Membacakan pujian terhadap Dzulqarnain yang ditahdzir oleh Syaikh Rabi’

Apakah kita akan percaya bahwa Asy Syaikh Rabi’ telah mengirimkan utusan beliau ke Indonesia untuk membacakan surat pujian kepada AL-MUKARRAM ASY-SYAIKH DZULQARNAIN BIN MUHAMMAD AS-SUNUSI yang telah beliau tahdzir dengan syadid bahkan setelah dibongkar luas kepada umat bagaimana keberanian dusta Al Ustadz Dzulqarnain di depan Kibar Ulama (!!!!!!!!!) Syaikh Al Fauzan terkait tahdzir daripada Syaikh Salimi terhadap UDA sehingga dengannya beliau mencatatkan diri dalam sejarah dakwah sebagai orang Indonesia pertama (dan semoga tidak ada yang mengikutinya) yang MENIPU ULAMA KIBAR yang dibangga-banggakan sebagai gurunya?!

http://tukpencarialhaq.com/2013/12/14/tahdzir-asy-syaikh-robi-bin-hady-al-madkhaly-terhadap-dzulqarnain/

Membacakan Panggilan sebagai Al Mukarram Asy Syaikh , Penggembosan Terhadap Fatwa Asy Syaikh Rabi’?

Ataukah ini semua tak lebih dari talbis dan tipu daya dalam mengemas seorang pendusta khabits yang telah ditahdzir oleh Masyaikh Ahlussunnah yang kemudian disodorkan kepada umat alam bingkau Daurah Masyaikh dengan hiasan indah menipu sebagai dai yang amanah jujur cerdas lagi banyak berkarya, AL-MUKARRAM ASY-SYAIKH DZULQARNAIN BIN MUHAMMAD AS-SUNUSI?!!

BUKANKAH ITU SEMUA JUSTRU MERUPAKAN BUKTI KEBERHASILAN BESAR MAKAR DAKWAH AL USTADZ DZULQARNAIN DAN YANG BERSAMANYA TERHADAP UTUSAN ASY SYAIKH RABI’?!

Asy Syaikh Rabi’ telah mentahdzirnya dan telah terbongkar pula tipu daya dusta Al ustadz Dzulqarnain terhadap Al Allamah Al Fauzan dan kemudian datang utusan Asy Syaikh Rabi’ diarahkan untuk mendongkrak pamornya, membacakan pujian untuknya!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

 

JIKA ENGKAU LEMAH JANGAN MENGGEMBOSI SAUDARAMU

(JIKA ENGKAU LEMAH JANGAN MENGGEMBOSI TAHDZIR ULAMA KIBAR)

-tambahan judul di dalam kurung dari kami-

Asy-Syaikh Adil Manshur hafizhahullah

Diantara wasiat beliau (Asy-Syaikh Rabi’ bin Hady hafizhahullah –pent) yang sangat bermanfaat dalam bab ini juga adalah perkataan beliau hafizhahullah:

إِذَا كُنْتَ مُؤْمِنًا ضَعِيْفًا لَا تَخْذِلْ أَخَاكَ.

“Jika engkau seorang mu’min yang lemah maka jangan menggembosi saudaramu!”

Karena menggembosi bertentangan dengan sifat Ath-Thaifah Al-Manshurah (kelompok yang ditolong –pent) dan karena penggembosan terhadap orang berpegang teguh dengan kebenaran akan membahayakan orang yang melakukan penggembosan itu sendiri dan terhadap siapa saja yang terpengaruh dengan penggembosannya.

Jika engkau seorang mu’min yang lemah maka jangan menggembosi saudaramu dan jangan engkau jadikan kelemahanmu sebagai manhaj, jangan engkau jadikan kelemahanmu sebagai sikap hikmah, jangan engkau jadikan kelemahanmu sebagai sikap menggunakan akal yang tepat dan tindakan yang penuh kehati-hatian.

Akuilah bahwa kelemahanmu merupakan udzur yang khusus hanya untuk dirimu yang dengannya Allah akan memberimu udzur di sisi-Nya! Dan hendaknya engkau merasa senang dengan jihad yang dilakukan oleh saudara-saudara dan guru-gurumu yang kuat!

Adapun dengan engkau melewati titik batas kelemahanmu secara pribadi untuk engkau jadikan sebagai jalan manhaj, maka di sini engkau telah menyimpang dari jalan yang benar. ↔ Karena tidak semua manusia tingkatan kekuatannya sama dalam hal menjelaskan kebenaran dan dalam hal keberanian secara terang-terangan menampakkan As-Sunnah. Kalau tidak demikan, tentu semua ulama Ahlus Sunnah satu tingkatan.

Kebenaran yang didakwahkan oleh Al-Imam Ahmad adalah keyakinan para imam ahli hadits yang semasa dengan Al-Imam Ahmad serta siapa saja yang tegar dan kokoh. Kebenaran yang didakwahkan oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah adalah keyakinan banyak dari para imam dan ulama di masa beliau, tetapi yang tegar dan kokoh. ✅ Kebenaran yang didakwahkan oleh Al-Imam Muhammad bin Abdul Wahhab, didapati para ulama di masa beliau dan sebelum beliau yang meyakini kebenaran yang beliau yakini dan mendakwahkan kebenaran yang beliau dakwahkan. Hanya saja siapa yang mendapatkan kemuliaan yang menonjol?!

Demikian pula kebenaran yang didakwahkan oleh Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah dan beliau bela, beliau bukanlah satu-satunya yang meyakininya, yang memikulnya, yang mengimaninya, dan senang jika banyak para pembelanya.  Tidak demikian, tetapi beliau memiliki keistimewaan dengan membawa bendera ini, dan saudara-saudara beliau menilai beliau telah melaksanakan kewajiban besar, sehingga mereka memuji beliau dan menganjurkan manusia agar mengambil ilmu dari beliau.

Alangkah indahnya apa yang dikatakan oleh Imam Al-Haram Al-Makky (Al-Masjid Al-Haram) dan kepala urusan Al-Haramain yaitu Al-Allamah Muhammad As-Subaiyyil rahimahullah yang kurang lebihnya sebagai berikut:

قَامَ الشَّيْخُ رَبِيْعٌ بِفَرْضِ الْكِفَايَةِ، وَلَوْ لَا هُوَ لَخَشِيْنَا أَنْ نَقَعَ فِيْ الْإِثْمِ.

“Asy-Syaikh Rabi’ telah melaksanakan kewajiban yang sifatnya fardhu kifayah, seandainya bukan karena beliau tentu kami takut terjatuh ke dalam dosa.”

Atas dasar ini maka beliau mengatakan

إِذَا كُنْتَ مُؤْمِنًا ضَعِيْفًا لَا تَخْذِلْ أَخَاكَ، وَإِذَا كُنْتَ قَوِيًّا فَلَا تُحَطِّمْ أَخَاهُ الضَّعِيْفَ، فَلْيَتَمَاسَكُوْا وَلْيَجْعَلُوْا مِنْ أَنْفُسِهِمْ جَمَاعَةً وَاحِدَةً.

“Jika engkau lemah maka jangan menggembosi saudaramu, dan jika engkau kuat maka engkau jangan menghancurkan saudaramu yang lemah. Hendaknya mereka saling bekerja sama dan hendaknya mereka bersatu!”

Hal ini sebagaimana beliau memberi judul salah satu kitabnya “Jamaa’ah Waahidah Laa Jamaa’aat wa Shiraatun Waahidah Laa Asyaraat.”

Sumber audio dan transkripnya:

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=148176

✏_Alih Bahasa: Abu Almass

Sumber:

http://forumsalafy.net/?p=7811

-selesai penukilan-

Dan kemudian datang lagi bukti kepada umat bagaimana Al ustadz Dzulqarnain menipu Asy Syaikh Hani demi tercabutnya tahdzir Asy Syaikh Rabi’ kepadanya. Berhasil meyakinkan beliau bahwa Jafar Salih bukanlah Pembina di AMWA!

Sekali lagi kita ucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un untuk kesuksesan demi kesuksesan (baca:kenekatan) Al ustadz Dzulqarnain beserta yang bersamanya menipu para ulama>>

Ulama Indonesia TERBONGKAR menipu Ulama

Gambar 28. Ulama Indonesia TERBONGKAR menipu Ulama (Syaikh Utsman As Salimi dan Abdullah Al Mar’i, menipu Syaikh Hani, Asy Syaikh Ruzeiq) dan menipu Ulama Kibar Al Allamah Al Fauzan.

Tidak ada yang bisa kita banggakan dari perbuatan pengecut dan lacur semacam ini walaupun dirinya dan pengikutnya masih bisa menghibur diri dengan berbangga memamerkan berderet judul karya ilmiyahnya dan panggilan Al Mukarram Asy Syaikh dari Al Allamah Al Fauzan tetapi Islam walhamdulillah tidak pernah menuntunkan untuk memuliakan seorang PENDUSTA bahkan meletakkannya di dalam jajaran orang-orang yang hina dan tersiksa atas persaksian Al ustadz Dzulqarnain sendiri tatkala membacakan riwayat pendusta yang disobek mulutnya!!!

atau download di sini

Simak ceramahnya sembari kita semua mengingat apa yang telah Allah Ta’ala firmankan:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لِمَ تَقُولُونَ مَا لا تَفْعَلُونَ (٢)كَبُرَ مَقْتًا عِنْدَ اللَّهِ أَنْ تَقُولُوا مَا لا تَفْعَلُونَ (٣)

“ Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” (QS. Ash Shaff:2-3)

Bantahlah, dustakanlah bukti-bukti kami wahai pembela….jika kalian memang mampu dan di atas kebenaran. Allahu yahdikum

Semoga Allah Ta’ala memudahkan kita untuk rujuk kepada kebenaran dan mengumpulkan kita semua di jannahNya bersama orang-orang yang Allah Ta’ala berikan keutamaan padanya, amin.

Artikel Terkait:

Iklan

Satu Tanggapan to “Silsilah Pembelaan Terhadap Al Ustadz Dzulqarnain (5): Format MLM-AMWA Untuk Merehabilitasi Al Ustadz Dzulqarnain: Jafar Salih Ctrl+Alt+Del [Mengambil Ibrah dari Kisah Pilu Nan Tragis Ja’far Salih di Markas Yang Dibangunnya]”

  1. abu ibrohim fadli said

    alhamdulillah ana g perlu screen shot ini untuk tau betul siapa mantan guru ana jafar sholih, n untuk tau keterlibatannya di AMWA. bahkan ana sempat bersedih tidak bisa menyumbang untuk pembebasan lahan dikarenakan kemiskinan ana. semoga Allah terus melindungi ana n mengembalikan beliau kepada sunnah yang dulu di pegangnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: