Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2014
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,469 hits

Awas Racun Syubhat!!: Demi Alasan “Maslahat” Dakwah Akhirnya Mendiamkan Kebathilan & Membungkam Mulut Para Ulama Yang Menyampaikan Al Haq!!

Posted by tukpencarialhaq pada November 15, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

awas racun syubhat

AWAS RACUN SYUBHAT!!

DEMI ALASAN “MASLAHAT” DAKWAH AKHIRNYA MENDIAMKAN KEBATHILAN & MEMBUNGKAM MULUT PARA ULAMA YANG MENYAMPAIKAN AL HAQ!!

Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah

Jika di sana ada perkara yang mengotori dakwah maka sepantasnya untuk kita menjauh darinya sampai seandainya kita menganggap bahwa hal tersebut merupakan maslahat bagi dakwah.

Demi Allah wahai saudaraku, seandainya pintu ini dibuka maka agama akan terlantar.

Ya ikhwah, lihatlah keadaan Al-Ikhwan Al-Muslimun, dengan dalih demi maslahat dakwah!

Demikian juga MENDIAMKAN KEBATHILAN, melakukan kemungkaran, mencukur habis jenggot, juga MEMBUNGKAM MULUT PARA ULAMA AGAR JANGAN SAMPAI BERBICARA YANG BENAR, DENGAN DALIH DEMI MASLAHAT DAKWAH DEMI MASLAHAT DAKWAH.

Allah Azza wa Jalla berfirman di dalam Kitab-Nya yang mulia:

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا كُوْنُوْا قَوَّامِيْنَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَى أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللهُ أَوْلَى بِهِمَا فَلَا تَتَّبِعُوْا الْهَوَى أَنْ تَعْدِلُوْا وَإِنْ تَلْوُوْا أَوْ تُعْرِضُوْا فَإِنَّ اللهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا.

“Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kalian orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah walaupun terhadap diri kalian sendiri atau kedua orang tua kalian dan kaum kerabat kalian. Jika dia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kalian mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kalian memutar balikkan (ucapan) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha mengetahui segala apa yang kalian kerjakan.” (QS. An-Nisa’: 135).

Mereka ini, Allah mengetahui Allah mengetahui, kalau bukan karena kita menganggap mereka asalnya di atas keselamatan (belum kafir –pent) dan karena kita anggap mereka melakukan ta’wil, yaitu orang yang mengatakan: “Aku menerima demokrasi dan menyetujuinya, dan ulama Yaman juga menyetujuinya.” Seandainya dia mengatakan hal itu jujur dari hatinya, pasti dia telah kafir.

Tetapi kita menganggap dia hukum asalnya di atas keselamatan, maka kita katakan dia adalah orang yang sesat. Karena banyak manusia yang tersesat dengan sebab ini, dan kita katakan bahwa dia melakukan ta’wil.

Demikian juga orang yang datang dan mendebat untuk membela demokrasi, kita juga katakan bahwa dia hukum asalnya di atas keselamatan (belum kafir), dan kita katakan bahwa dia melakukan dengan dalih DEMI MASLAHAT DAKWAH. Mendebat demi membela demokrasi karena menurutnya DEMI MASLAHAT DAKWAH.

Kita masih menganggap dia hukum asalnya di atas keselamatan (belum kafir), tetapi dia menyesatkan manusia dengan sebab ini. Jadi kita anggap dia di atas kesesatan, wallahul musta’an.

Simak audionya:

atau download di sini

Iklan

Satu Tanggapan to “Awas Racun Syubhat!!: Demi Alasan “Maslahat” Dakwah Akhirnya Mendiamkan Kebathilan & Membungkam Mulut Para Ulama Yang Menyampaikan Al Haq!!”

  1. Abu Salman said

    Bismillah

    Ana sampaikan jazakallohukhoir kepada web ini yg terus membongkar makar makar dan kebatilan para ahlul hawwa…walopun ada di seberang sana ada yang coba ikut ikutan membuat yg semisal web ini untuk mengcounter web ini, walhasil tidak pernah mampu menyajikan bukti yang ilmiah, bahkan malah miris karena jeleknya tata bahasa yang dipakai…dan lemahnya hujjah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: