Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2014
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 888,162 hits

MLM Mencabik-cabik Kejujuran Di Siang Bolong Konspirasi Tanpa Malu Untuk Menipu Dunia (Haram Ditiru!!!)

Posted by tukpencarialhaq pada November 23, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

MLM Mencabik-cabik kejujuran di siang bolong

MLM Mencabik-Cabik Kejujuran Di Siang Bolong

Konspirasi Tanpa Malu Untuk Menipu Dunia (Haram Ditiru!!!)

 

Tatkala Membutababi Melindungi & Membelanya, Membungkus Perjanjian Batil & Kufur Al Imam Bersama Rafidhah Dengan Kemasan Dusta, “Terpaksa!!”

Suara Al Imam dari potongan rekaman resmi yang disebarkan oleh Markas Ma’bar:

“Padanya Terdapat penjelasan kenapa Menandatangi Dokumen Perjanjian Perdamaian antara Kami (asy-Syaikh al-Imam, pen) dengan Hutsiyyin (Para Syi’ah Rafidhah di Yaman)”

—————————–

“Hendaknya kita saling menolong untuk melenyapkan fitnah-fitnah yang telah menjadi sangat genting dan telah mencabik-cabik, menghancurkan, dan menyambar siapa saja.

Dan hendaknya kita saling menolong untuk melenyapkan berbagai makar dan konspirasi yang telah direncanakan di malam hari.

Dan telah terjadi kesepakatan antara saya dan Sayyid Abdul Malik Al-Hutsy untuk menandatangani surat perjanjian damai.

Dan perjanjian ini yang mendorong kami untuk melakukannya adalah untuk menjaga Islam, terjaganya kehormatan, menjaga agar darah tidak tertumpah, dan melindungi harta.

Jadi perjanjian yang berlangsung ini sebagaimana yang kalian dengar demi berbagai maslahat yang besar dan berbagai manfaat yang banyak bagi hamba-hamba Allah dan negeri ini (Yaman), bihamdillahi rabbil alamin.

☀☀☀☀☀

KETAHUILAH, SESUNGGUHNYA URUSAN SAYA MASIH BERADA DI TANGAN SAYA BIHAMDILLAH.

JADI TIDAK ADA SEORANGPUN YANG BISA MEMAKSA SAYA, kecuali dengan kebenaran.

☀☀☀☀☀

Jadi tidak ada seorangpun yang bisa memaksa saya!

Gambar 1. Jadi tidak ada seorangpun yang bisa memaksa saya!

Dan kapan saja kebenaran datang, maka kita semua tunduk di bawah kebenaran.

Kita semua berada di bawah kebenaran. Kita semua adalah hamba Allah dan …

kita bukan budak bagi seorang pun.

Jadi apa yang kita lakukan tidak ada tujuannya selain UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA, memperbaiki urusan dunia kita.

UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA dan untuk memperbaiki urusan dunia kita.”

Simak bukti potongan audio khutbah Ied 1435 H beliau di sini:

atau download di sini

Selengkapnya lihat makalah pada link:

http://tukpencarialhaq.com/2014/09/15/jawaban-mantab-nan-terbimbing-untuk-membungkam-alasan-terpaksa-para-pembela-isi-perjanjian-syaikh-al-imam-dengan-rafidhah-yaman-bag-3/

 

Kita Bukan Budak Siapapun & Kita Juga Bukan Sapi!!

Jika Asy Syaikh Al Imam menyatakan bahwa beliau bukan budak bagi siapapun untuk menegaskan bahwa tidak ada siapapun yang memaksanya untuk meneken perjanjian kufur dan batil tersebut, maka kita bisa juga menyatakan bahwa kita bukanlah Sapi yang dicocokhidungnya bisa dibawa kemanapun tuannya pergi.

Islam mewajibkan muslimin dengan hujjah dan burhan…

Dan lihatlah bagaimana bukti pengakuan tegas di atas, kesepakatan yang berisi kebatilan lagi kekufuran yang diakui sendiri dilakukan tanpa ada paksaan dari siapapun bahkan dipuji-puji kebaikannya oleh Syaikh Al Imam sendiri yang bukti audi(((0)))-nya bak matahari di siang bolong ☀ tersebut berupaya dimanipulasi, ditutup-tutupi dan tanpa malu berdusta kepada dunia dengan melindunginya serta menyodorkan udzur bahwa perjanjian tersebut dilakukan karena TERPAKSA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Suara tegas tanpa ragu Syaikh Utsman dilantunkan kepada umat melalui dua corong gembong MLM Kadzdzabun Farhan Aceh dan Sofyan Ruray….

PADA HAKIKATNYA KAMI ULAMA YAMAN (TIDAK MEMVVONIS BELIAU) SEBAGAIMANA YANG DIVONISKAN SEBAGIAN ULAMA BAHWASANYA DIA TELAH KELIRU, KARENA SYAIKH AL-IMAM MEMILIKI ‘UDZUR DIKARENAKAN BELIAU TERPAKSA HARUS MELAKUKANNYA

Kami Ulama Yaman

Gambar 2. Kami Ulama Yaman (tidak memvonis beliau) …karena syaikh al-imam memiliki ‘udzur dikarenakan beliau terpaksa harus melakukannya

Lihatlah wahai pembaca publikasi resmi yang mereka sebarluaskan sendiri, bacalah dengan kedua mata tetap di tempatnya dan dengarkan pula suara lantang Syaikh Al Imam sendiri dari rekaman resmi Markas Ma’bar dengan background suara takbir yang membahana telah mendustakan udzur yang mereka bawakan yang telah kami bawakan di bagian awal tulisan ini berikut terjemahannya dan hukumilah dengan ilmu yang telah kalian terima selama ini diantara suara Syaikh Al Imam dan Syaikh Ustman As Salimi!!

Kejujuran telah dicabik-cabik….

Dusta…

Khianat maju terdepan menjadi hilah untuk mengelabui umat….

Uswah Sayyiah menjadi senjata…

Tanpa takut murka Ar Rahman…

Na’udzubillah.

Haris Aceh

Gambar 3. Kami sama sekali tidak terbersit firasat beliau menjadikan dusta sebagai hakikat jalan mereka untuk membela dan melindungi perjanjian batil lagi kufur

Maka sungguh sangat pantas untuk menunjukkan bahwa udzur yang mereka bawakan adalah pembelaan sangat batil dan dusta untuk menutupi kebatilan dan kekufuran perjanjian Syaikh Al Imam dengan Rafidhah Yaman!!

Antara Tuntutan Ulama Kibar, Pembelaan Masyaikh Yaman dan Suara Lantang Syaikh Al Imam yang Mendustakan Para Pembelanya

Na’am, Syaikh Al Imam tanpa ragu mendustakan udzur masyaikh Yaman yang dibawakan oleh Syaikh Utsman As Salimi yang memang membelanya dan dengan terus terang menolak vonis dari para ulama yang mengritik keras perjanjian tersebut semisal Asy Asy Rabi’, Asy Syaikh Ubaid, Asay Syaikh Abdullah Al Bukhari, Asy Syaikh Arafat!!!

Jika UDZUR TERPAKSApun yang dibawakan oleh masyaikh Yaman tertolak tanpa ragu oleh pernyataan Syaikh Al Imam sendiri maka benarlah kritikan Masyaikh dan tuntutan Asy Syaikh Rabi’ kepadanya:

Tuntutan Syaikh Rabi kepada al Imam

Gambar 4. Tuntutan Asy Syaikh Rabi’ kepada Muhammad Al Imam

TUNTUTAN ASY SYAIKH RABI’ AGAR MUHAMMAD AL IMAM SEGERA MENCABUT PERJANJIAN BATHILNYA YANG MENYAKITI SUNNAH & AHLUSSUNNAH

“Dan Muhammad al Imam sebenarnya mengetahui hal ini dengan pengetahuan yang sempurna, dan sungguh ia telah mendokumentasikannya dalam kitabnya yang menentang Rafidhah al Hutsiyyin yang diberi judul “an Nushroh al Yamaniyyah”. Dan dia banyak mengetahui kesesatan mereka dan aku yakin bahwa dia memahami kebatilan kesepakatan ini yang menyakitkan Sunnah dan Ahlus Sunnah, mereka menyesalinya dengan penyesalan yang sangat dan mengingkarinya dengan pengingkaran yang paling keras.

Dan musuh-musuh Salafiyyin bergembira dengan kesepakatan ini dan menjadikannya sebagai titik tolak untuk mencela Salafiyin secara umum, mencela aqidah dan manhaj mereka, lalu mulailah mereka menuduh Salafiyyin menjalin ukhuwah dengan orang-orang Rafidhah.

Dan sungguh mereka telah mengkafirkan Muhammad al Imam dengan kesepakatan ini dan memberi isyarat akan pengkafiran Salafiyyin dengan kesepakatan ini.

Maka yang dituntut dari Muhammad al Imam adalah pengumuman pencabutan/pembatalan kesepakatan yang bathil ini.

Dan yang membenarkan pembatalannya itu adalah sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam: “Persyaratan apapun yang tidak sesuai dengan Kitab Allah ‘Azza wa Jalla maka persyaratan itu adalah bathil, meskipun terdapat seratus syarat”.

Pengumuman inilah yang ditunggu-tunggu oleh Salafiyyun, yang diumumkan dengan tanpa paksaan.

Maka wajib atas al Imam untuk menyegerakan pengumuman ini yang diwajibkan oleh Islam dan mengeluarkannya dari pertanggung-jawaban dan dari kemarahan ar Rahman.”

وصلی الله علی نبينا محمد وعلی آله وصحبه وسلم.

Rabi’ bin Hadi Umair

hm

-selesai penukilan-

Allahu Akbar!!!

Maka kebenaran itu lebih besar dari siapapun dan lebih wajib bagi kita untuk berpegang teguh dengannya dan mencampakkan hilah-hilah batil lagi dusta para pembelanya.

Bukankah Syaikh Imam sendiri yang dengan lantang berkata, “Semua berada di bawah kebenaran. Kita semua adalah hamba Allah dan kita bukan budak bagi seorang pun?”

Ataukah ini hanya ucapan omong kosong tanpa arti dan pembuktian?!  Allahul musta’an.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: