Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    November 2014
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,723 hits

Tragedi Fuyusy, Bukti Nyata Makar & Terror Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar'i Terhadap Para Ghuraba dari Berbagai Negara Yang Membuat Ahlussunnah Menangis

Posted by tukpencarialhaq pada November 24, 2014


Bismillahirrohmanirrohim. o

Tragedi Fuyusy Bukti Makar dan Teror Abdurrahman Al Mar'i

TRAGEDI FUYUSY, BUKTI NYATA MAKAR & TERROR AL MUGHOFFAL ABDURRAHMAN AL MAR’I TERHADAP PARA GHURABA DARI BERBAGAI NEGARA YANG MEMBUAT AHLUSSUNNAH MENANGIS

(Asy-Syaikh Hani bin Buraik hafizhahullah)

“Mereka para ikhwah dari luar Yaman yang menghadapi dua macam keterasingan, yaitu keterasingan karena istiqamah dan keterasingan karena jauh dari tanah air dan negerinya.

Mereka ada yang dipenjara, bahkan sangat menyedihkan sebagian istri ikhwah dijebloskan ke penjara digabungkan bersama orang-orang yang tidak jelas atau penuh syubhat di dalam penjara.

Maka siapa yang mampu menanggung penderitaan semacam ini wahai hamba-hamba Allah?!

SIAPA YANG MAMPU MENANGGUNG PENDERITAAN SEMACAM INI WAHAI HAMBA-HAMBA ALLAH, KETIKA SEORANG WANITA YANG MENJAGA KEHORMATANNYA DIJEBLOSKAN KE PENJARA, PADAHAL KUKUNYA PUN TIDAK PERNAH TERSINGKAP, LALU DIA DIJEBLOSKAN KE PENJARA?!

>>>>Apakah engkau ridha hal itu menimpa istrimu wahai hamba Allah?!

>>>>Apakah engkau ridha hal itu menimpa anak perempuanmu wahai hamba Allah?!

>>>>Apakah engkau ridha hal itu menimpa saudara perempuanmu dan ibumu wahai hamba Allah?!

>>>>Apakah engkau ridha jika kehormatanmu masuk penjara bercampur baur dengan para wanita dan pria yang penuh dengan syubhat?!

Maka demi Allah wahai penduduk Yaman, demi Allah wahai penduduk Aden, wahai penduduk Lahj, jika sampai kita membiarkan hal ini, maka adzab Allah akan turun menimpa kita.

Padahal bukankah kalian tidak ditolong dan tidak mendapatkan rezeki –sebagaimana yang dikatakan oleht Rasulullah shallallahu alaihi was sallam– kecuali dengan sebab orang-orang yang lemah diantara kalian.

Bukankah kalian tidak ditolong dan tidak mendapatkan rezeki kecuali dengan sebab orang-orang yang lemah diantara kalian, wahai hamba-hamba Allah?!

Sungguh beberapa surat kabar telah memberitakan tuduhan penuh kedustaan ini, menelannya mentah-mentah, dan menyebarluaskan bahwa deportasi terhadap orang-orang dari luar Yaman yang tinggal di Fiyusy karena keterkaitan mereka dengan jihad.

Itu merupakan tuduhan dusta yang besar, itu adalah tuduhan dusta yang besar.

Itu merupakan tuduhan dusta yang besar

Gambar 1. Itu merupakan tuduhan dusta yang besar, itu adalah tuduhan dusta yang besar.

Nabi shallallahu ‘alaihi was sallam bersabda sebagaimana diriwayatkan dalam Ash-Shahihain dari hadits Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu anhu:

إِنَّ الصِّدْقَ لَيَهْدِيْ إِلَى الْبِرِّ وَإِنَّ الْبِرَّ يَهْدِيْ إِلَى الْجَنَّةِ وَلَا يَزَالُ الْمَرْءُ يَصْدُقُ وَيَتَحَرَّى الصِّدْقَ حَتَّى يُكْتَبَ عِنْدَ اللهِ صِدِّيْقًا وَإِنَّ الْكَذِبَ يَهْدِيْ إِلَى الْفُجُوْرِ وَإِنَّ الْفُجُوْرَ يَهْدِيْ إِلَى النَّارِ وَلَا يَزَالُ الْمَرْءُ يَكْذِبُ وَيَتَحَرَّى الْكَذِبَ حَتَّى يُكْتَبَ عِنْدَ اللهِ كَذَّابًا.

“Sesungguhnya kejujuran membimbing kepada kebaikan dan kebaikan membimbing kepada surga, dan senantiasa seseorang berbuat jujur dan berusaha berbuat jujur hingga dia tercatat di sisi Allah sebagai orang yang jujur, dan sesungguhnya kedustaan menyeret kepada perbuatan dosa dan dosa menyeret ke neraka, dan seseorang senantiasa berbuat dusta dan berusaha berbuat dusta hingga dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta.”

(Lihat: Shahih Al-Bukhary no. 6094 dan Muslim no. 2607 –pent

Dan Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَالَّذِيْنَ يُؤْذُوْنَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوْا فَقَدِ احْتَمَلُوْا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِيْنًا.

“Dan orang-orang yang menyakiti pria dan wanita yang beriman tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kedustaan dan dosa yang nyata.” (QS. Al-Ahzaab: 58)

Engkau menuduh Ahlus Sunnah bahwa mereka adalah para penyeru tindakan provokasi dan penyeru jihad (bersama orang-orang Al-Qaidah –pent) serta suka mengobarkan fitnah dan suka melakukan tindakan-tindakan kekacauan. Kapan hal-hal semacam ini ada pada Ahlus Sunnah?!

Itu hakekatnya hanyalah tuduhan penuh makar dan ingin melampiaskan kemarahan, karena mereka tidak mau menjalankan dan tunduk kepada perintah-perintahnya.

Mereka ingin agar markaz-markaz dakwah berubah menjadi barak-barak tentara.

Jadi kalau ada perintah segera laksanakan terlebih dahulu, baru setelah itu tanyakan jika tidak merasa puas!

Mereka ingin agar para penuntut ilmu mengangguk-anggukkan kepala dan agar mereka berubah menjadi seperti orang-orang Shufi. Seakan-akan dikatakan kepada mereka: “Jadilah engkau di hadapan syaikhmu seperti mayat di hadapan orang yang memandikannya!

Mereka ingin agar para penuntut ilmu mengangguk-anggukkan kepala dan agar mereka berubah menjadi seperti orang-orang Shufi

Gambar 2. Mereka ingin agar para penuntut ilmu mengangguk-anggukkan kepala dan agar mereka berubah menjadi seperti orang-orang Shufi. Seakan-akan dikatakan kepada mereka: “Jadilah engkau di hadapan syaikhmu seperti mayat di hadapan orang yang memandikannya!

Maka orang-orang yang mulia dari para penuntut ilmu tidak mau untuk menurut dan tunduk begitu saja, dan mereka mengatakan: “Rabb kami adalah Allah.”

Dan mereka tidak mau mengikuti perintahnya.

Maka apa akibat dari sikap mereka itu?! Mereka ditimpa makar, tuduhan tanpa bukti, kedustaan, dan kejahatan.

Namun tali kedustaan itu tidaklah panjang, tidak lama hari-hari berlalu kecuali akan segera tersingkap…

Khutbah Jum’at 28 Muharrram 1436 H / 21 Nov 2014 M

di Masjid al-Anshar Aden Yaman.

WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia

Simak audionya:

atau download di sini

-selesai penukilan-

 

 TRAGEDI FUYUSY MAKAR ABDURRAHMAN AL MAR'I

MARKIZ FIYUSY ADALAH MARKIZ AHLUS SUNNAH BUKAN MARKIZ SI FULAN

(Asy-Syaikh Hani bin Buraik hafizhahullah)

Markiz Fiyusy adalah markiz Ahlus Sunnah, bukan markiz si fulan dan fulan.

Sesungguhnya mengkaitkan markaz-markaz dakwah dengan orang-orang tertentu adalah sebab KEHANCURANnya dan sebab yang menjadikannya BERBALIK dan BERUBAH dari As-Sunnah kepada bid’ah.

Jadi kita harus mengkaitkan markiz-markiz ini dengan Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya shallallahu alaihi was sallam serta para Shahabat beliau yang mulia.

Adapun orang-orangnya maka sebagian mereka ada yang tetap kokoh dan ada juga yang keadaannya berubah. Dan orang yang masih hidup tidak ada jaminan akan selamat dari fitnah. Telah terdapat riwayat dari Ibnu Mas’ud dan selainnya bahwasanya dia berkata:

اسْتَنُّوْا بِمَنْ قَدْ مَاتَ، فَإِنَّ الْحَيَّ لَا تُؤْمَنُ عَلَيْهِ الْفِتْنَةُ.

“Hendaklah kalian meneladani orang yang telah meninggal, karena orang yang masih hidup tidak ada jaminan akan selamat dari fitnah.”

Khutbah Jum’at 28 Muharrram 1436 H / 21 Nov 2014 M

di Masjid al-Anshar Aden Yaman.

Whatsapp Miratsul Anbiya Indonesia

Simak Audionya di sini:

atau download di sini

 

STEMPEL “JIHADI”, MAKAR BUSUK AL MUGHOFFAL TERHADAP GHUROBA YANG DATANGI DAUROH SYAIKH HANI’

 

“Ikhwah ketika PULANG DARI MUHADHOROH Syaikh Hani, melewati nuktoh dan diberhentikan aparat,

Subhanallah aparat nyeletuk,”

“Kenapa syaikh Abdurahman bilang kalau ajanib memberontak ingin jihad???”

ليش الشيخ يقوا بان الاجانب متمردين للجهاد؟؟

Pengakuan polos aparat yang mencengangkan, makar  khabits  Al Mughaffal yang terkoyak

Gambar 3. Pengakuan polos aparat yang mencengangkan, makar  khabits  Al Mughaffal yang terkoyak

Berarti Syaikh sudah melaporkan ke mereka dengan TUDUHAN PALSU bahwa kita ingin jihad atau kita mujahidun sehingga aparat bersikap keras terhadap kita yang ikut muhadhoroh syaikh Hani.”

KEKEJAMAN AL MUGHOFFAL : UMMAHAT PUN DIJEBLOSKAN KE PENJARA NARAPIDANA!!!

Pernahkah anda mendengar kisah Al Hajury Gembong Haddadi yang kotor itu menjebloskan ummahat ke penjara???!

Tidak pernah bukan?

Nah sekarang (dibalik tempik sorak kegembiraan dan kemenangan MLM atas teror terhadap para Ghuroba), kami ingin menyampaikan kisah kejahatan Al Faqih Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i berikut ini:

Setelah makar busuknya dengan laporan palsunya kepada aparat keamanan bahwa para ghuroba memberontak berangkat berjihad terbongkar…

[09:24, 11/19/2014]

Hari ini, satu ikhwah Perancis, istri & anaknya, berikut 3 ikhwah Kazakstan,

ditangkap di pos penjagaan terdekat Fuyusy.

Diturunkan dari mobil, dibawa dan dimasukkan ke penjara Mansuroh (milik narapidana) penjara laki-laki dan perempuan,

….Dan ketika aparat atas,bertanya kepada  aparat yang menangkap, dia mengatakan bahwa ini laporan dari Sholeh Sulaimani (pengawal khususnya al Mughoffal).

Bahkan dia sudah memberi balag laporan kepada Amn Siasi dan Bandara.

لا حول ولا قوة الا بالله

Teror Al Mughoffal tanpa ampun, ummahatpun dijebloskan ke dalam penjara narapidana lelaki dan perempuan

Gambar 4. Teror Al Mughoffal tanpa ampun, ummahatpun dijebloskan ke dalam penjara narapidana lelaki dan perempuan

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Lihatlah bahwa teror & intimidasi al Mughoffal benar-benar tertuju kepada para ghuroba dari berbagai negara bahkan ummahat dan anak-anak!

Masihkah anda tertipu oleh propaganda para Kadzdzabun MLM yang menggambarkan seolah tindakan teror Al Mughoffal tersebut hanyalah permasalah kecil yang tertuju pada orang Indonesia “murid-muridnya” Luqman dan Muhammad Sewed saja?!

Keistimewaan MLMnya Dzulqarnain di sisi si Lalim Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i

Di balik peristiwa tragis dan menyedihkan yang diderita oleh para ghuraba dari berbagai negara yang berada di bawah bayang-bayang terror, tekanan, ancaman, intimidasi bahkan pemenjaraan oleh Al Mughoffal….

Teror Al Mughoffal, Press rilis kemenangan MLM.

Gambar 5. Teror Al Mughoffal, Press rilis kemenangan MLM. Tarian kuda lumping kemenangan di atas derita dan air mata para ghuroba dari berbagai negara

 

Keistimewaan MLM daripada Mustafidun Fuyusy

Ketika diajak para mustafidun seperti Syaikh Abbas, Syaikh Yasin, Syaikh Sholah Kentus untuk jalsah, Mughoffal tidak pernah mau.

Ada saja alasannya.

MLM lebih istimewa daripada para mustafid, masyaikh Fuyus lainnya.

Gambar 6. MLM lebih istimewa daripada para mustafid, masyaikh Fuyus lainnya. Wajar kalau mereka mendapatkan grasi dari sang “Presiden”

Tidak pernah mau duduk dengan para mustafidun, selalu berusaha kabur dari mereka.

Bahkan Syaikh Abbas Jauna menegur Syaikh Abdurahman ketika beralasan mashul dengan orang-orang.

Kata beliau,

كيف تقدم هؤلاءونحن طلاب العلم القدامى اولى

Syaikh Abbas Jauna-pun keluar dari ruang Syaikh karena tidak dikasih waktu.

Semua adalah masalah manhajiyah

Gambar 7. Semua adalah masalah manhajiyah, bukan keamanan negara karena tidak ada yang namanya tarhil kecuali di markiz ini (Lho bukankah kata “Presiden” seluruh warga asing harus keluar dari Yaman?!)

Akan tetapi bisa meluangkan waktu untuk kumpul bersama dengan gembong gembong MLM seperti:

>>Firman Kendari,

>>Ahmad Pangkep,

>>Abu Darda.

Semoga Allah Ta’ala mengaruniakan kesabaran dan keteguhan di atas al haq kepada para ghuraba di Fuyusy, amin.

jeritan dari fiyusy

Artikel terkait:

Iklan

Satu Tanggapan to “Tragedi Fuyusy, Bukti Nyata Makar & Terror Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar'i Terhadap Para Ghuraba dari Berbagai Negara Yang Membuat Ahlussunnah Menangis”

  1. harits abu said

    Allahumman surna ikhwanna fi yaman wa fi kulli makan,
    Allahumma inna na’udzubika minal fitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: