Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2015
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 916,469 hits

APAKAH RAFIDHAH HUTSIYYUN TERMASUK MUSLIMIN? (ALLAHU AKBAR….Kedustaan dan Kebatilan Watsiqah Kufur Muhammad Al-Imam Bersama Rafidhah Hutsiyyun Telah Terbongkar 14 Abad Yang Lalu!!)

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 2, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

apakah rafidhah hutsiyun termasuk muslimin

APAKAH RAFIDHAH HUTSIYYUN TERMASUK MUSLIMIN?

(ALLAHU AKBAR….KEDUSTAAN DAN KEBATILAN WATSIQAH KUFUR MUHAMMAD AL-IMAM BERSAMA RAFIDHAH HUTSIYYUN TELAH TERBONGKAR 14 ABAD YANG LALU!!)
~~~~~~~

Berkata Asy-Syaikh al-‘Allamah Zaid bin Muhammad al-Madkhaly rahimahullah:

Dan sungguh telah ada pada zaman ini sebuah firqah yang membinasakan diantara mereka.

Ketahuilah mereka adalah al-Hutsiyyun, yang mengumpulkan antara keyakinan Rafidhah dan keyakinan Khawarij.

Dan sungguh telah ada penjelasan tentang kekafiran mereka dalam nash-nash dan atsar-atsar, akan aku sebutkan sebagiannya disini:

1. Riwayat yang datang dari Abdullah bin Abbas radhiyallaahu anhuma, dari Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam :

“DAN AKAN ADA SEBUAH KAUM DI AKHIR ZAMAN YANG MEREKA MENAMAKANNYA “RAFIDHAH”, YANG MENOLAK ISLAM NAMUN MELAFAZHKANNYA. MAKA PERANGILAH MEREKA KARENA MEREKA ADALAH ORANG-ORANG MUSYRIK”.

(1) diriwayatkan oleh Abdun bin Hamid dalam musnadnya (hal. 232, nomor 698), dan al-Harits bin Usamah dalam musnadnya (2/945, nomor 1043, al-Baghiyyah), dan Abu Ya’la dalam musnadnya (4/459, nomor 2586), dan Ibnu Abi Ashim dalam “as-Sunnah” (2/375, nomor 981), dan Abdullah bin Ahmad dalam “Zawaidu Fadhailis Shahabah” (652 & 702), dan at-Thabarany  dalam “al-Kabiir” (12/242, nomor 12997), dan Abu Nu’aim dalam “al-Huliyyah” (4/95).

Dan dalam lafazh yang lain, dari Ibnu Abbas radhiyallaahu ‘anhuma, dia berkata: Aku pernah berada di dekat Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dan di dekat beliau juga ada ‘Ali radhiyallaahu ‘anhu, maka Nabi  shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“WAHAI ALI, AKAN ADA PADA UMMATKU YANG MENGAKU CINTA KEPADA KITA, AHLUL BAIT. MEREKA MEMILIKI JULUKAN YANG MEREKA NAMAKAN RAFIDHAH. MAKA PERANGILAH MEREKA KARENA MEREKA ITU ORANG-ORANG MUSYRIK”.

[[ Bandingkan sabda di atas dengan pernyataan Syaikh Muhammad Al Imam tatkala menolak seruan jihad melawan Rafidhah Hutsiyin:

“…Perang yang terjadi sekarang karena untuk meraih kekuasaan, karena dunia, karena fanatisme, karena kepartaian atau kelompok.

Bagaimana seorang muslim akan memerangi saudaranya sesama muslim?!

Bagaimana dia akan mengatakan padat hari kiamat nanti kepada Rabbnya ketika dikatakan kepadanya: “Wahai hamba-Ku, kenapa engkau memerangi hamba-Ku yang lain?!”

Perang yang terjadi sekarang ini, betapapun dihias-hiasi oleh orang-orang yang menghiasinya dan ditampakkan indah oleh orang-orang yang memperindahnya bahwa dia demikian dan demikian, kita tidak mampu untuk menerimanya, selama perang tersebut antara sesama muslim dan perang diantara kaum Muslimin.

Ahlus Sunnah adalah manusia yang paling bersih dalam hal-hal yang berkaitan dengan darah, manusia yang paling jauh dari pertumpahan darah, paling bersih dan paling bertakwa dalam urusan darah. Ini adalah yang diyakini oleh Ahlus Sunnah sepanjang sejarah.

Waspadailah ucapan yang cuma modal semangat yang menyeret kepada fitnah –sebagaimana yang engkau dengar– dengan model tertentu dan yang lain, dengan bentuk tertentu dan yang lain!

Seandainya Nabi shallallahu ‘alaihi was sallam dibangkitkan dan beliau bersabda kepada kita: “PERANGILAH SEKELOMPOK KAUM MUSLIMIN!” Maka kita akan berperang DAN KITA TIDAK AKAN MENGUBAH KEPUTUSAN TERSEBUT.

ADAPUN –SEBAGAIMANA YANG ENGKAU DENGAR– BARANGSIAPA DATANG UNTUK MENEGAKKAN FRONT PERANG DAN MENYERET KAUM MUSLIMIN KEPADA PEPERANGAN, ATAU MEMBENTUK KELOMPOK UNTUK TUJUAN ITU DAN MENYERET KAUM MUSLIMIN KEPADA PERANG DAN SETERUSNYA, MAKA INI ADALAH CARA-CARA YANG TIDAK KITA TERIMA DAN TIDAK DITERIMA DI SISI ALLAH, BAHKAN ITU TERMASUK FITNAH BESAR DAN PENYIMPANGAN YANG PARAH.

DAN ALANGKAH BANYAK DI BELAKANGNYA TANGAN-TANGAN PENUH MAKAR, JAHAT, MENJADIKANNYA SEBAGAI KOMODITAS DAGANGAN (MEMPERJUALBELIKANNYA), DAN BERKONSPIRASI TERHADAP KAUM MUSLIMIN.”

Dan bandingkan pula sabda Nabi terkait Rafidhah yang dibawakan oleh Asy Syaikh Zaid Al Madkhali rahimahullah di atas dengan jawaban Syaikh Al Wushabi berikut ini:

“ORANG-ORANG YANG MEMBANGKITKAN FITNAH DARI NEGARA-NEGARA LAIN dan mereka mengatakan: “Wahai orang-orang Yaman, lakukanlah, berbuatlah, berperanglah, bertempurlah!”

JANGANLAH KALIAN MEMPEDULIKANNYA, JANGAN KALIAN PEDULIKAN UCAPAN MEREKA!

SEANDAINYA MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG BENAR ATAU JUJUR DALAM APA YANG MEREKA SERUKAN, TENTU MEREKA TELAH MEMERANGI RAFIDHAH YANG BERADA DI NEGERI MEREKA.
(lihat jawaban yang mendustakannya pada makalah:
http://tukpencarialhaq.com/2014/11/19/benarkah-para-ulama-kibar-di-saudi-tidak-berjihad-melawan-rafidhah/ )

TETAPI MEREKA MENGINGINKAN UNTUK MENGOBARKAN FITNAH DI NEGERI KITA,

PADAHAL MEREKA SENDIRI BERDAMAI DENGAN RAFIDHAH DAN MEMBERI MEREKA HARTA YANG SANGAT BANYAK, NAMUN JUSTRU MENDORONG KALIAN KEPADA API.

MAKA JANGANLAH KALIAN MEMPEDULIKAN SIAPA SAJA YANG MENGAJAK UNTUK BERPERANG DI YAMAN MELAWAN SYIAH, MELAWAN RAFIDHAH!-red. ]]

(2) At-Thabarani dalam al-Kabiir (12/242, nomor 12998), dan Abu Nu’aim dalam al-Huliyyah (4/95). Berkata al-Haitsamy dalam Mujammi’uz Zawaaid (10/11): “Sanadnya hasan”.

2. Dan hadits yang tsabit dari Ali radhiyallaahu ‘anhu, dia berkata: Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Akan muncul di akhir zaman sebuah kaum yang mereka namakan Rafidhah, mereka menolak Islam.”

(3) Abdullah bin Ahmad dalam az-Zawaaid ‘alal Musnad (1/103) dan dalam as-Sunnah (2/546-547), al-Bazzar dalam Musnadnya (2/137, nomor 499), al-Ajurry dalam asy-Syari’ah (5/2518, nomor 2010), dan ad-Daany dalam al-Waaridah fil Fitan (3/613-614, nomor 278).

4. Dari ‘Ali bin Abi Thalib radhiyallaahu anhu, dia berkata: Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam:

“Sepeninggalku nanti akan datang suatu kaum, mereka memiliki julukan yang dikatakan untuk mereka “Rafidhah”. Jika kalian bertemu dengan mereka maka perangilah mereka karena mereka adalah orang-orang musyrik”.

Aku bertanya: Ya Rasulallaah, apakah tanda pemahaman (mereka)?

Beliau menjawab: “Mereka memujimu (Ali) dengan sesuatu yang tidak ada padamu, mencela dan mencaci-maki para shahabatku”.

(4) As-Sunnah karya Ibnu Abi Ashim (2/474, nomor 978), dan asy-Syariah karya al-Ajurry (5/2516, nomor 2008).

Sumber:
at-Ta’liqul Matiin ‘ala Kitaabi Ashlis sunnah wa’tiqaadid Diin lil Imaamain ar-Razain, hal 49-51 [dari grup WA Syaikhain -yang memposting kalam Syaikh Zaid Al Madkhaly & Syaikh Ahmad An Najmi rahimahumallah].

Teks Arabic:

هل الحوثيون مسلمون؟؟؟

قال فضيلة الشيخ العلامة زيد بن محمد بن هادي المدخلي رحمه الله تعالى :

وقد قامت في هذا الزمن فرقة هالكة منهم ؛
ألا وهم (( الحوثيون )) الذين جمعوا بين معتقد الروافض و معتقد الخوارج ؛ …..

 ولقد ورد التصريح بكفرهم في نصوص وآثار سأورد بعضها هنا :

 1- ما جاء عن عبد الله بن عباس رضي الله عنهما عن النبي صلى الله عليه وسلم : (( ويكون قوم في آخر الزمان يسمون الرافضة ، يرفضون الإسلام ، ويلفظونه ، فاقتلوهم فإنهم مشركون ))

( 1 ) رواه عبد بن حميد في مسنده ( ص 232 رقم 698 )
و الحارث بن أسامة في مسنده ( 2 / 945 رقم 1043 البغية ) و أبو يعلى في مسنده 4 / 459 رقم 2586 )
و ابن أبي عاصم في السنة ( 2 / 375 رقم 981 )
و عبدالله بن أحمد في زوائد فضائل الصحابة ( 651 و 702
و الطبراني في الكبير ( 12/ 242 رقم 12997 )
و أبو نعيم في الحلية  ( 4 / 95 ) .

 وفي لفظ آخر عن ابن عباس رضي الله عنهما قال : كنت عند النبي صلى الله عليه وسلم وعنده علي رضي الله عنه فقال النبي صلى الله عليه وسلم : يا علي سيكون في أمتي قوم ينتحلون حبنا أهل البيت ، لهم نبز يسمون الرافضة فاقتلوهم فإنهم مشركون ))

(2) الطبراني في الكبير ( 12 / 242 رقم 12998 )
و عنه أبو نعيم في الحلية ( 4 / 95 ) ،
قال الهيثمي في محمع الزوائد ( 10 / 11 ) : 《 إسناده حسن 》

 2 – وما ثبت عن علي رضي الله عنه قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : (( يظهر في آخر الزمان قوم يسمون الرافضة يرفضون الإسلام ))

(3) عبد الله بن أحمد في الزوائد على المسند ( 1 / 103 )
و في السنة ( 2 / 546 – 547 )
و البزار في مسنده ( 2 / 137 رقم 499 )
و اﻵجري في الشريعة ( 5 / 2518 رقم 2010 ) .
و الداني في ( الواردة في الفتن ) ( 3 / 613 – 614 رقم 278 ) .

 3 – و عن علي بن أبي طالب رضي الله عنه قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : (( سيأتي بعدي قوم لهم نبز يقال لهم الرافضة ، فإذا لقيتموهم فاقتلوهم فإنهم مشركون)) ، قلت : يا رسول الله ما العلامة فهم ؟ قال : (( يقرضونك بما ليس فيك ، ويطعنون على أصحابي ويشتمونهم ))

(4) السنة لابن عاصم ( 2 / 474 رقم 979 )
و الشريعة للآجري ( 5 / 2517 رقم 2008 ) .

المصدر :

التعليق المتين على كتاب أصل السنة واعتقاد الدين للإمامين الرازين ( ص 49 -51 )

هل الحوثيون مسلمون؟؟؟ قال فضيلة الشيخ… – فواز المدخلي 1 – https://ar-ar.facebook.com/permalink.php?story_fbid=615022725271033&id=505735169533123
———————-
أصحاب السنة

Ashhabus Sunnah

Artikel terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: