Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2015
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 888,158 hits

Adam Malang, Ahli "Hadits" Karbitan (& Muqalid Al Mughoffal) Yang Jarh-Nya Serampangan

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 7, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

Adam Malang Ahli Hadits Karbitan

ADAM MALANG, AHLI “HADITS” KARBITAN (& MUQALID AL MUGHOFFAL) YANG JARH-NYA SERAMPANGAN

Inilah sesosok pembela sengit al Mughoffal yang tinggal di Markas Fuyus bersama para MLM…dan Adam ini nampak sebagai “pimpinan thulab Indonesia” dimana dia terlihat tatkala masuk mengambil bantuan bulanan bagi pelajar Indonesia pada Al Mughoffal, karena yang mengambil bantuan adalah para ketua dari tiap negara. Dan sekarang mayoritas mereka dari Indonesia adalah orang-orang MLMnya.

Telah turun jarh dari Syaikh Adam Malang terhadap salah satu mantan pengurus thulab Fuyusy, Abu Ubaidah Iqbal dengan predikat Pencuri Hadits!!

Berikut teks tahdzir dari Syaikh Adam yang dia sebarluaskan yang sekarang Abu Ubaidah Iqbal yang menjadi targetnya sebagai kelanjutan tugasnya untuk membabat satu persatu orang-orang yang berdiri bersama Kibarul Ulama setelah sebelumnya Syaikh Hani dan Abdul Hakam:

Turun Jarh dari Asy Syaikh Adam terhadap Abu Ubaidah sebagai Sariqul Maling Hadits..

Gambar 1. Turun Jarh dari Asy Syaikh Adam terhadap Abu Ubaidah sebagai Sariqul/Maling Hadits..

“penelitian ilmiah oleh asysyaekh assariqul hadits abu ubaidah iqbal bin damiri (ustadz lohhh)  www.ajurry.com/vb/attachment.php?attachmentid=2627&d=1269216014

syekh bukhori = syekh iqbal bin damiri pelajaranforumkis.wordpress.com/2014/10/25/hukum-hajr-dalam-syariat-islam-bagian-kedua/

dahulu para salaf mencela keras seseorang yg mengambil riwayat orang lain kemudian mengakuinya sebagai riwayatnya sendiri, dan para salaf menempatan pelaku perbuatan trsbt sebagai orang yg majruhul ‘adalah..

di bab mustholah babnya (سرقة الحديث)..

Allahul musta’an…

Telah jatuh jarh Syaikh Muhadits Adam terhadap Abu Ubaidah

Gambar 2. Telah jatuh jarh Syaikh Muhadits Adam terhadap Abu Ubaidah yang divonisnya mengambil riwayat orang lain tapi diaku-aku sebagai riwayatnya sendiri dan tervonis sebagai Majruhul ‘adalah

Jarh keras telah dijatuhkan oleh Syaikh Adam Al Malanji untuk menunjukkan bahwa tulisan Abu Ubaidah tersebut ternyata hasil mencuri karya Asy Syaikh Abdullah Al Bukhary!!!

Dan Adam nampaknya lupa (ataukah malah sengaja?) untuk memberikan keterangan bahwa Asy Syaikh Abdullah Al Bukhari Hafizhahullah adalah Ulama yang menyifati perjanjian kufur Al Imam  bersama Rafidhah sebagai Watsiqah Thaghutiyah bersama Abdul Malik al Houtsy dan Al Mughoffal yang dibela-belanya (!!!!))) adalah yang sebarisan dalam bersatu dan mendukung Al Imam.

Tetapi nampaknya Adam memilih bermain petak umpet dengan kaidah-kaidah yang dipamerkan dan dikuasainya selama ini dengan lari menjauh dari kebatilan hebat Watsiqah Al Imam dan didukung penuh oleh Al Mughaffalnya serta diperingatkan dengan keras oleh Asy Syaikh Abdullah Al Bukhary tersebut untuk kemudian lebih memilih mengejar dan menangkap seorang pencuri hadits beliau.

http://tukpencarialhaq.com/2014/12/29/penjelasan-hakekat-kedustaan-kepalsuan-penyejuk-dari-selebaran-gelap-yang-disebarluaskan-oleh-larva-larva-fitnah-fanatikus-mubtadi-al-imam/#more-7650

Mari kita simak kelanjutan kisah perburuannya…

KEBENCIAN ADAM TERHADAP ORANG-ORANG YANG BERSAMA KIBAR ULAMA BENAR-BENAR TELAH MEMBUTAKAN MATANYA

Benarkah Abu Ubaidah telah mencuri karya Asy Syaikh Abdullah Al Bukhary hafizhahullah dan kemudian diaku-aku sebagai karyanya sendiri???!!

Simak nukilan bagian pertama tulisan Abu Ubaidah ini yang sengaja tidak disebarkan oleh Syaikh Adam Al Malanji hadahullah yang menunjukkan.dengan jelas bahwa Abu Ubaidah telah menyandarkan tulisan tersebut kepada pemiliknya sekaligus bukti yang menunjukkan PENGKHIANATAN Pengekor Fanatik Al Mughoffal yakni SYAIKH ADAM AL MALANJI TERHADAP ILMU DAN UMAT!!

Ternyata di bagian pertama serial tulisannya

Gambar 3. Ternyata di bagian pertama serial tulisannya, Abu Ubaidah sudah menjelaskan bawa tulisan ini mayoritasnya diambil dari muhadharah Asy Syaikh Abdullah Al Bukhary hafizhahullah.

“….Karena melihat pentingnya pembahasan ini, maka akan kami nukilkan faedah ilmiyah seputar bab ini, dengan harapan bisa menjadi cahaya bagi kaum muslimin dalam menerapkan bab ini dengan adil dan benar, sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman para Salaf.

Faedah-faedah yang akan kami tulis disini, mayoritasnya kami ambil dari muhadharah (ceramah) asy-Syaikh Abdullah al-Bukhari –hafizhahullah– yang bertema seputar permasalahan Hajr, dan demikian pula dalam susunan artikel ini.

Semoga apa yang akan kami sampaikan banyak memberikan manfaat bagi saudara kami kaum muslimin, sehingga mereka berjalan dan beramal dalam bab ini senantiasa dalam bimbingan Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman para Salaf. Wallaahul muwaffiq.

Ditulis oleh : Abu ‘Ubaidah Iqbal bin Damiri al-Jawy, 22 Dzulhijjah 1435/ 16 Oktber 2014_di Daarul Hadits_Al-Fiyusy_Harasahallah.

Hukum Hajr Dalam Syariat Islam (Bagian Pertama) | Pelajaran Forum KIS – http://pelajaranforumkis.wordpress.com/2014/10/25/hukum-hajr-dalam-syariat-islam-bagian-pertama/

Dengan bukti penjelasan Abu Ubaidah pada seri pertama tulisannya di atas, nyatalah apa yang dituduhkan Syaikh Adam Al Malanji selaku pengekor fanatik Al Mughaffal ini adalah seorang yang khianat dan tuduhan dusta yang sangat nyata.

Firman Allah Ta’ala:

  وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا (٥٨)

“Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang yang mukmin dan mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.” (QS. Al Ahzab:58)

Wajiblah bagi Adam Al Malanji untuk rujuk dan bertaubat dari fitnahan kejinya tersebut dan tidaklah sepantasnya bagi orang-orang yang mengedepankan kejujuran dan amanah untuk meniru perbuatannya yang lacur, hina lagi khianat semacam ini. Wal’iyadzubillah

Artikel terkait:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: