Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2015
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 935,669 hits

Audio Dramatis Detik-detik Kemenangan Besar Ulama Kibar Yaman, Al-Faqih Mughoffal & Para Pengikutnya Ketika Mengalahkan Satu Orang Sopir Bus

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 29, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

audio dramatis kemenangan al mughoffal cs

AUDIO DRAMATIS DETIK-DETIK KEMENANGAN BESAR ULAMA KIBAR YAMAN, AL-FAQIH MUGHOFFAL & PARA PENGIKUTNYA KETIKA MENGALAHKAN SATU ORANG SOPIR BUS

Berikut bukti potongan audio Sopir bus, Nasir ketika digebuki massa Al Faqih Abdurrahman Mughoffall di markas Vyus…

atau download di sini

Pertanyaan yang tersisa….adab dan akhlaq sejenis apa yang diajarkan pada sekumpulan penuntut ilmu (????) semacam ini sehingga berubah menjadi sebagai sekumpulan massa yang gagah dan berani dalam mengeroyok dan menghajar Salafiyun???!!

 bukti.

Screenshot berita terkait di atas: http://tukpencarialhaq.com/2015/01/25/berita-besar-ulama-kibar-yaman-al-faqih-al-mughoffal-bersama-ramai-pengikutnya-di-markiz-fuyusy-berhasil-membekuk-mengalahkan-memenjarakan-hujjah-seorang-sopir-bus/

Inikah realisasi nyata dari dukungan Al Faqih Al Mughoffal terhadap Watsiqah mesra hidup damai berdampingan bersama sekutunya Al Imam, Rafidhah Hutsiyun Khawarij pemberontak dan mengikrarkan klausul Musuh Kita satu??!!

berikut terjemahnya :

…Segala puji bagi Allah yang telah berfirman:

“Sesungguhnya tiada lain orang-orang yang beriman itu bersaudara”

Maha Benar Allah Yang Maha Agung (dengan segala firmanNya).

Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada pemuka kita Muhammad dan kepada keluarganya yang suci, dan semoga Allah meridhai para shahabat beliau yang pilihan dari kalangan Muhajirin dan Anshor dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik.

“Kita adalah sesama muslim seluruhnya, Rabb kita satu, kitab kita satu, Nabi kita satu dan musuh kita satu, meskipun kita berbeda dalam detail  permasalahan yang bersifat “furu’” (cabang).”

Islam mengharamkan darah, kehormatan, dan harta  sebagian kita atas sebagian yang lain sebagai sesama muslim.

Bersandarkan kepada hal ini, maka terjadilah  kesepakatan antara kelompok Ansharullaah yang diwakili oleh (*as-Sayyid Abdul Malik Badruddiin al Hutsy*)  dengan Salafiyin di Markiz an-Nuur di Ma’bar dan markiz-markiz lainnya yang mengikutinya diwakili oleh  *(asy-Syaikh Muhammad bin Abdillah al Imam) *pada poin-poin sebagai berikut :

1“HIDUP DAMAI ANTARA KEDUA BELAH PIHAK. “ TIDAK SALING BERGESEKAN, TIDAK SALING BERBENTURAN, TIDAK SALING BERPERANG, DAN TIDAK SALING MEMFITNAH WALAU BAGAIMANA PUN KONDISI DAN KEADAANNYA.

KEBEBASAN BERPIKIR DAN BERWAWASAN TERJAMIN UNTUK SEMUA PIHAK.

2. Menghentikan pembicaraan yang berisi provokasi dan kebencian dari kedua belah pihak terhadap satu sama lain melalui berbagai media dan dalam kesempatan apapun. Sebaliknya menanamkan ruh persaudaraan dan kerja sama dengan semua.

3. TETAP MENJAGA HUBUNGAN BAIK ANTARA KEDUA BELAH PIHAK DALAM MENGHADAPI KONDISI ATAU KEJADIAN APAPUN ATAU PROBLEM APAPUN, ATAU TINDAKAN PRIBADI, ATAU UPAYA APAPUN DARI PIHAK LAIN YANG DISUSUPKAN UNTUK MENGOBARKAN ANTARA KEDUA BELAH PIHAK DAN MENGHENTIKAN PERJANJIAN.

Inilah kesepakatan yang dibuat. Allah mengetahui segala maksud di balik ini.

Disepakati pada 28 Sya’ban 1435 H/26 Juni 2014 M

Pihak Pertama,as-Sayyid ‘Abdul Malik Badru ad-Din al-Hutsi

Pihak Kedua,asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdillah al-Imam

sumber: MA

La hawla wala quwwata illa billah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: