Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Januari 2015
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 887,647 hits

Ahlu Ma’bar Menyusui “Anak Srigala”!!! Farhan Aceh, Pemilik Dua Wajah (Dzulwajhain): Berkedok Membela dan Mencintai Namun Menikam Al Imam Dari Belakang!!

Posted by tukpencarialhaq pada Januari 30, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

ahlu ma'bar menyusui anak serigala

AHLU MA’BAR MENYUSUI “ANAK SRIGALA”!!!

FARHAN ACEH, PEMILIK DUA WAJAH (DZULWAJHAIN):

BERKEDOK MEMBELA DAN MENCINTAI NAMUN MENIKAM AL IMAM DARI BELAKANG!!

ذو الوجهين

 

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم ( من كان له وجهان في الدنيا كان له لسان من نار يوم القيامة ) رواه أبو داود

 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Barangsiapa yang bermuka dua sewaktu di dunia, maka kelak dia akan memiliki lidah yang terbikin dari api pada hari Kiamat.”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda:

تجدون من شر عباد الله يوم القيامة ذا الوجهين؛ الذي يأتي هؤلاء بحديث هؤلاء، وهؤلاء بحديث هؤلاء

“Pada hari kiamat nanti kalian akan menemukan orang yang paling jahat di antara hamba-hamba Allah yaitu orang yang bermuka dua, yang datang kepada manusia ini dengan suatu pembicaraan ini dan kepada manusia itu dengan pembicaraan yang lainnya”.

 

Maka inilah dia, yang datang mengadu dengan satu pembicaraan dan membumbuinya dengan kedustaan yang nyata tentunya)….

Farhan, Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad al Imam

Gambar 1. Farhan, Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad al Imam

Terseok-seok membawakan udzur yang didustakan sendiri oleh Al Imam di dalam khutbah Iednya, pembelaan yang memalukan

Gambar 2. Terseok-seok membawakan udzur yang didustakan sendiri oleh Al Imam di dalam khutbah Iednya, pembelaan yang memalukan!!

Iya, dustapun bukan suatu masalah bagi yang memang bermasalah:

http://tukpencarialhaq.com/2014/09/15/bukti-yang-terang-benderang-akan-kedustaan-si-pendusta-khabits-mlm-farhan-aceh-a-k-a-armusalli/

Dan inilah si pemilik nomor tak dikenal ketika meneror dengan berperan sebagai pendukung Ulama Kibar yang mentahdzir Al Imam dan menuding lawannya tidak memiliki ghirah terhadap manjah!!

Dasar Tidak punya ghirah terhadap manjah

Gambar 3. Dasar Tidak punya ghirah terhadap manjah!!..Masak masih di Makbar padahal Makbar udzah ditahzir oleh kibar ulama!!

Syaikh imam salah gak

Gambar 4. Syaikh imam salah gak,,,? Jawab tu mumayyi,,”” ternyata si empunya nomor bernama….

Tentu pembaca, sebagaimana kami tentunya akan merasa penasaran, siapakah gerangan si pemilik nomor WA +628231353257 yang masya Allah tersebut??

Sedikit upaya penelusuran (karena sudah menduga siapa pemiliknya) maka kamipun mengcroscek kepada kawannya yang selama ini aktif dihubunginya, maka nampaklah semuanya bahwa si empunya nomor yang mentahdzir, menyerang, menuding kawannya yang masih di Makbar dan digugatnya tidak bersama Kibar ulama tersebut bernama: FARHAN a.k.a Armusalli (seperti nampak pada bukti screenshot di sebelah kanan atas).

Maka itu adalah bukti “aplikasi kesetiaan” Farhan Aceh terhadap gurunya sendiri, di satu sisi menampakkan pembelaannya yang sengit tiada tara tetapi di wajah lainnya menyerang dan menikamnya dari dalam lipatan selimut Ma’bar!!!

Walhamdulillah kami tidak diajari oleh dienul Islam untuk bermuka dua sebagaimana yang dipertontonkan oleh Gembong MLM Farhan Aceh, Fattan Khabits Kadzdzab.

يَسْتَخْفُونَ مِنَ النَّاسِ وَلا يَسْتَخْفُونَ مِنَ اللَّهِ وَهُوَ مَعَهُمْ إِذْ يُبَيِّتُونَ مَا لا يَرْضَى مِنَ الْقَوْلِ وَكَانَ اللَّهُ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطًا (١٠٨)

“Mereka bersembunyi dari manusia, tetapi mereka tidak bersembunyi dari Allah, padahal Allah beserta mereka, ketika pada suatu malam mereka menetapkan keputusan rahasia yang Allah tidak ridlai. Dan adalah Allah Maha meliputi (ilmu-Nya) terhadap apa yang mereka kerjakan.” (QS An Nisa’: 108)

Maka muliakanlah dia wahai MLM dan Ahlu Ma’bar setelah kami singkap bukti-bukti pengkhianatannya terhadap kalian!!! Allahul musta’an.

Bukankah Adam Abdul Mushawwir-pun sangat mengenali kebobrokannya sebagaimana dia mengenali dan mempersaksikan dengan audio suaranya sendiri yang terekam tentang sosok gembong MLM Fauzan Al Kutawy si pemilik dua wajah pembesar Grup WA Fatawa Fauzaniyah yang sejatinya mentahdzir Dzulqarnain?!

http://tukpencarialhaq.com/2015/01/08/13-dentuman-audio-bom-untuk-menyambut-menyambut-gembira-hadirnya-situs-alfawzandotnet-versi-bahasa-indonesia-yang-dikendalikan-oleh-mlm/

Lalu apa yang membuat Adam Abdul Mushawwir Al Jawy Al Malanjy bisa bersinergi bersama MLM untuk melawan bimbingan ulama kibar?!

Kenalilah dirinya wahai Ahlu Ma’bar dan Ahlu Fuyusy dengan siapa kalian berinteraksi dan memuliakannya KARENA SESUNGGUHNYA KALIAN SEDANG MENYUSUI “ANAK SRIGALA”!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: