Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2015
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 888,162 hits

Memanipulasi Sejarah: Kedustaan Abdul Hadi "Dzulqarnain MS" Umairy

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 4, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

Kedustaan Abdul Hadi Dzulqarnain MS Umairy

LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN MALING TERIAK MALING

SEPAK TERJANG SANG KETUA KOMISI FATWA FKAWJ, SI MUTALAWWIN LA’AB MAKIR DZULQARNAIN MUHAMMAD SUNUSI DI BAWAH SANGKAR PEMBELAAN SI PENDUSTA ABDUL HADI UMAIRY

 Oleh al Ustadz Abu Mu’awiyah Askari hafizhahullahu

Kajian Islam Ilmiah Nasehat untuk kaum muslimin Tarakan 11 Rabiuts tsani 1436 H/1 Februari 2015

Sumber: WSI

 Transkrip

SIAPAKAH SYEIKH ABDUL HADI AL UMAIRY YANG TELAH DATANG KE INDONESIA ? DAN APAKAH BOLEH BERMAJELIS DENGANNYA ATAU MENDATANGI MAJELISNYA ?

Jawab:

INI SALAH SATU CONTOH PRODUK INDONESIA DALAM MENERBITKAN MASYAYIKH ! ABDUL HADI AL UMAIRY INI TIDAK DIKENAL SEBELUM DATANG KE INDONESIA.

Di masa – masa fitnah (…) orangnya gak ada. Adanya seperti gak ada. Kapan dia mulai dikenal ? Setelah datang ke Indonesia mengisi daurah.

Di Indonesia dia membacakan, “Oh saya direkomendasi oleh Syaikh fulan, saya direkomendasi oleh Syaikh fulan”, untuk memperkenalkan dirinya.
Sebelumnya tidak dikenal kiprahnya dalam dakwah salafiyah.

ORANG YANG SEPERTI INI [ orang yang baru muncul ] YANG TERMASUK DARI SYUYUKHUL FAJ’AH [ SYAIKH YANG MUNCUL TIBA – TIBA INI ], APA KITA MERASA AMAN UNTUK MENYERAHKAN AGAMA KITA KEPADANYA ?!

 YAA IKHWAN, SECARA AKAL TOLONG DIPIKIRKAN !!!

Apa kita merasa aman untuk menerima berita – beritanya ?! Apa kita merasa aman untuk menyerahkan agama kita kepadanya dengan bersandar kepada sikap – sikapnya yang menyelisihi para ulama ?!

Abdul Hadi Al Umairy, orang yang baru datang ke Indonesia [ satu kali, sekarang dua kali. Satu kali waktu itu ], langsung memberi penilaian tentang Indonesia. Menurut beritanya dia [ ketika dia bertemu dengan Syeikh Rabi’ ], dia mengatakan, “Saya melihat langsung Indonesia yaa Syaikh ! Saya mengetahui ! Saya mengetahui bahwa kurikulum Al Madinah itu tidak ada penyimpangannya ! Selamat !”

KAYAK BISA BAHASA INDONESIA SAJA ! KURIKULUMNYA KAN BAHASA INDONESIA.  KAYA NGERTI !!

Jadi para ulama yang sudah datang sebelumnya, yang mengerti tentang keadaan Indonesia, Syaikh Rabi’ yang terus menerima berita – berita dari para masyayikh yang datang ke Indonesia, mereka mengikuti perkembangan dakwah ! Syaikh Muhammad bin Hadi Al Madkhali mengikuti perkembangan dakwah . Syaikh Abdullah Al Bukhari dua kali datang ke Indonesia melihat kondisi dakwah.

Ini orang baru datang sekali memberi penilaian Indonesia seperti itu. Sampai membuat tulisan “Dakwah Luqman di Indonesia”, dakwahnya Luqman di Indonesia. Di akhir tulisan itu disebutkan bahwa data – datanya dari para duat yang ada di Indonesia ini. Penukilan – penukilan berita palsu !

SEBAGIAN BERITA ITU SESUNGGUHNYA MEREKA, DAN DI ANTARA MREKA ORANG YANG TERDEPAN YANG SEHARUSNYA DIBANTAH DAN DIKRITIK !

Namun selalu diarahkan ke Luqman, Luqman, Luqman, Luqman.

Saya bukan membela Ustadz Luqman Baabduh, baarakallahu fiikum. Kalau salah siapa pun kita wajib untuk mengatakan dia salah. Akan tetapi kalau fitnah [ menyebarkan fitnah, menyebarkan kedustaan ], dituduh bahwa mereka ini terlibat dalam Laskar Jihad. Sebelum kita datang Laskar Jihad ini sudah berjalan !

MULAI DARI AWAL PEMBENTUKAN ITU SIAPA KOMISI FATWA-NYA ?! KETUA KOMISI FATWA ITU SIAPA ?!

(…)

DZULQARNAIN !!! DIA INI ORANG AKTOR UTAMA DALAM LASKAR JIHAD ! YANG SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA PERNYATAAN TOBAT SEDIKIT PUN !

KALAU MEREKA MENANTANG KITA UNTUK MENGGALI PENYIMPANGAN LASKAR JIHAD, AYO KITA BAHAS LASKAR JIHAD !

Walhamdulillaah kita bubarkan [ dengan pemaksaan ] dalam kondisi Panglima gagal ketika itu berusaha untuk melanjutkan. Walhamdulillah berhasil kita bubarkan. Alhamdulillah. Dan kita bertobat kepada Allah Subhanahu wa Ta’aalaa secara umum, meskipun kadang – kadang kita tidak terlibat. Kita tidak tahu menahu. Tahunya kita ditempatkan di daerah ini, kesalahan penyimpangan terjadi di daerah lain. Namun kita menyatakan kita bersalah. Kita bertobat kepada Allah Subhanahu wa Ta’aalaa. Sudah diumumkan lewat ceramah, lewat dauroh, lewat tulisan, lewat website, itu sudah !

TAPI DZULQARNAIN BELUM ADA ! SETAHU ANA, BELUM ADA ! PADAHAL DIA ORANG YANG PALING BERTANGGUNG JAWAB DALAM KESALAHAN – KESALAHAN BESARNYA LASKAR JIHAD !

Termasuk demonstrasi yang ada di Jakarta. Kumpul di Senayan datang ke Istana, datang ke DPR. Mereka – mereka yang ikut, saya gak hadir. Tapi saya menerima berita – berita. Nah, Pak Roni ini hadir. Ini termasuk “as saabiquunal awwaluun”. Karena beliau juga termasuk algojonya Panglima ketika itu. Gak tahu yang lain mungkin ada.

Komisi fatwa, lho. KETUA KOMISI FATWA !

YANG MELAKUKAN PENGHANCURAN DI CAFE 2000 ITU ! INI BERDASARKAN FATWA AL ‘AALIMUL ‘ALAAMAH DZULQARNAIN.

‘Alaamatid dholal.

Ini Cafe 2000 yang ada di Solo ! Bagaimana kejadiannya ? Tanya kepada orang Solo !

Kok dia yang melempar batu, dia sembunyi tangan ?! Gitu
رمتني بدائها وانسلت

Gak sepantasnya demikian !

Jadi ma’asyiral ikhwah rahimakumullah, kesalahan – kesalahan awal itu banyak lho ! Banyak ! Penculikan ! Macam – macam, banyak. Demonstrasi di penjara.

Siapa yang dipenjara ? Salman rahimakumullah.

Itu kan pada masa – masa kekuasaan dia ! Bersama dengan Dzul Akmal ketika itu. Datang ke Yaman, keliling. Jauhari yang ada di Solo juga, ketua juga. Ketua apa namanya ? Saya kurang paham, ketua apa gitu (Ketua Dewan Pembina, -red).

Jadi kalau semua ini mau dibahas, mari kita bahas ! Jangan sampai kemudian menuduh sebagian saudara kita yang mereka telah bertobat kepada Allah Subhanahu wa Ta’aalaa, lalu kemudian yang menjadi aktor – aktor utama ini berusaha mencuci tangan !

YANG LUCUNYA ABDUL HADI AL UMAIRY MEMBANTAH YANG SEBAGIAN YANG DIA SEBUTKAN ITU JUSTRU DZULQARNAIN TERMASUK DI SITU ! TAPI SELAMAT DARI BANTAHAN !

Dengarkan audionya:

atau download di sini

أصحاب السنة

Ashhaabus Sunnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: