Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2015
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 887,647 hits

Membungkam Makar & Lolongan Sumbang Para Penggembos Anti-Jihad Melawan Pemberontak Rafidhah Hutsiyun Khawarij Najis di Yaman

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 19, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

MEMBUNGKAM MAKAR & LOLONGAN SUMBANG PARA PENGGEMBOS ANTI-JIHAD

MEMBUNGKAM MAKAR & LOLONGAN SUMBANG PARA PENGGEMBOS ANTI-JIHAD MELAWAN PEMBERONTAK RAFIDHAH HUTSIYUN KHAWARIJ NAJIS DI YAMAN

Sungguh sangat menakjubkan, di saat membela dan mengamankan Muhammad Al Imam cs yang bersekutu dengan Rafidhah Hutsiyun Pemberontak Khawarij najis, para penggembos menyerang barisan Ahlussunnah yang tegas mengawal fatwa para ulama kibar untuk berjihad melawan pemberontak Hutsiyun, melemparkan syubuhat baik di negeri Yaman maupun di negeri ini.

Dengan berbagai bahasa dan redaksional, pelecehan dilontarkan untuk menjatuhkan pembawa panji-panji jihad melawan sekutu najis mereka.

Memberi gambaran-gambaran yang jelek bahwa para ulama yang memfatwakan jihad tersebut tidak lebih dari para penakut yang hanya bisa berfatwa dan membakar semangat umat untuk melawan Rafidhah (sekutu mereka) namun para ulama itu sendiri tidak  berjihad melawannya, mengingatkan kita pada serangan sebelumnya yang dilancarkan oleh Syaikh Wushabi terhadap ulama kibar.

Seruan Anti-Jihad melawan Pemberontak Najis Rafidhah Hutsiyun oleh Al Wushabi

Gambar 1. Seruan Anti-Jihad melawan Pemberontak Najis Rafidhah Hutsiyun oleh Al Wushabi dan pelecehan terhadap para ulama Kibar yang menyerukannya (red.)

Perhatikan bagaimana Muhammad Ali Ishmah si penyebar selebaran palsu yang mendukung Al Imam atas nama Syaikh Muhammad bin Hadi ini menyerang Salafiyun yang berdiri bersama fatwa Jihad Ulama Kibar melawan sekutu Al Imam cs, upayanya dalam menanamkan dan melemparkan syubhat perpecahan di dalam barisan Salafiyun DAN DEMIKIAN ITU PULA YANG DIKOBARKAN OLEH PARA PENDUKUNG AL MUGHOFFAL DI FIYUSH

Gambar 2. Pemuda di kota Aden siap mempertahankan kota mereka  dari serangan dari pemberontak Syiah

Gambar 2. Pemuda di kota Aden siap mempertahankan kota mereka  dari serangan dari pemberontak Syiah

Bukan itu saja, bahkan serangan Muhammad Ali Ishmah terus berlanjut untuk menanamkan perpecahan dan memberikan gambaran-gambaran yang jelek terhadap orang-orang yang menyampaikan fatwa jihad dari ulama kibar:

Dai sesat tidak turun ke medan jihad setelah membakar umat untuk berjihad

Gambar 3. Dai sesat tidak turun ke medan jihad setelah membakar umat untuk berjihad. Hanya bisa berfatwa saja???????????

Sungguh para ulama Kibar telah berfatwa untuk berjihad melawan pemberontak najis Syiah Rafidhah Hutsiyun di Yaman dan lihatlah bagaimana balasan yang hafizhahumullah dapatkan! Mendapatkan dukungan? Bahkan dicap sebagai orang-orang yang hanya bisa berfatwa, mengompori jihad, tetapi mereka sendiri  tidak (berani) berjihad!!

Cercaan si pencerca

Gambar 5. Cercaan si pencerca

Syaikh Hani hanyalah menyampaikan apa yang telah difatwakan oleh ulama kibar karena fatwa jihad itu tidak keluar dari kantong beliau sendiri!!

Terus melancarkan makar syubhat menggembosi jihad dengan berbagai cara

Gambar 4. Terus melancarkan makar syubhat menggembosi jihad dengan berbagai cara

Dan bandingkan penggembosan terhadap barisan mujahidin yang dilakukan oleh Muhammad Ali Ishmah tersebut dengan persiapan kaum Muslimin di perbatasan selatan dalam menghadapi serangan Pemberontak Hutsiyun Khawarij Najis sekutu Al Imam cs:

Kaum muslimin siap di perbatasan selatan

Gambar  5. Kaum muslimin siap di perbatasan selatan untuk menghadapi serangan pemberontak najis Rafidhah Syi’ah Hutsiyun sekutu Al Imam cs

Dan inilah peran Syaikh Hani “si pengecut” yang lari dari medan jihad dalam vonis Watsiqah Lovers MLM dalam jihad di Yaman melawan Rafidhah Hutsiyun:

MEMBUNGKAM LOLONGAN SUMBANG PARA PENGGEMBOS

Mereka asal bunyi saja!!

3 kali syaikh Hani berjihad melawan Hutsi ketika di jabhah Kitaf Wa’ilah Dammaj dahulu.

Dan beliau selalu di shof terdepan.

Syaikh Hani tidak berani berjihad

Gambar 6. Syaikh Hani tidak berani berjihad!!

Selalu berhubungan dengan Allamah  syaikh Rabi’, Allamah  syaikh Ubaid dan beberapa kali hafidhahumullah  mengisi tausiyah dan memberi semangat ,ketika ikhwah dan masyayikh Aden (Syaikh Hasyim, Syaikh Hani) berada di medan jihad.

Syaikh Hasyim ((mantan amir jihad di jabhah Dammaj)) beberapa hari yang lalu :

“…..KITA MEMANG SURUH SYAIKH HANI TINGGAL DI SAUDI UNTUK SELALU BERHUBUNGAN DENGAN MASYAYAIKH KIBAR TENTANG KEADAAN TERBARU YANG TERJADI DI YAMAN.

SYAIKH HANI MENGUMPULKAN DANA DI SAUDI UNTUK JIHAD INI.”

Saat ini beliau dauroh di Mesir, kemudian dauroh Turki. Setelahnya ke Saudi.

JAWABAN ATAS KEDUSTAAN PARA PENGGEMBOS SERUAN JIHAD ULAMA KIBAR DALAM MELAWAN PEMBERONTAK SYIAH RAFIDHAH HUTSIYUN YAMAN

Tafaddol wahai Ahlussunnah…

Jawaban Syaikhuna Nasir Zaidi terhadap tuduhan dusta atas Syaikh Hani hafidahullah & peran beliau di dalam jihad melawan Syi’ah Rafidhah

دور الشيخ الفاضل هاني بن بريك في الجهاد ضد الرافضة الحوثة

وفيه كشف كذبات المخذلين

  ))المرعي و الامام والبرعي((

لشيخنا ناصر الزيدي العدني حفظه الله

 في التاريخ 27 ربيع الثاني 1436

Dengarkan audionya:

atau download di sini

..

Satu Tanggapan to “Membungkam Makar & Lolongan Sumbang Para Penggembos Anti-Jihad Melawan Pemberontak Rafidhah Hutsiyun Khawarij Najis di Yaman”

  1. abu abdirrohman said

    semakin MAI bicara, malah semakin ketahuan belangnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: