Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2015
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 888,162 hits

Pertemuan Syaikh Utsman As Salimi & Syaikh Shalih Fauzan: Dukung Persekutuan Al Imam cs Bersama Rafidhah Hutsiyun Khawarij Pemberontak Najis??!

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 19, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

benarkah syaikh shalih fauzan dukung persekutuan al imam cs dengan rafidhah hutsi

Pertemuan Syaikh Utsman As Salimi & Syaikh Shalih Fauzan: Dukung Persekutuan Al Imam cs Bersama Rafidhah Hutsiyun Khawarij Pemberontak Najis??!

BEBERAPA PERTANYAAN untuk asy-Syaikh Utsman as-Salimy dan al-Akh Jamil al-Hamili

Sungguh telah tersebar di berbagai media sosial, bahwa kalian berdua telah berjumpa dengan al-‘Allamah al-Fauzan dan kalian membicarakan seputar perkara Watsiqoh Muhammad al-Imam. Lalu al-‘Allamah al-Fauzan menjawab dengan apa yang telah dinukilkan dari kalian berdua.

Namun aku memiliki beberapa pertanyaan:

1. Pertanyaan Pertama,
Apakah kalian sudah menyampaikan kepada al-‘Allamah al-Fauzan bahwa Muhammad al-Imam TIDAK MENGKAFIRKAN al-Hautsiyin ar-Rafidhah, bahkan TIDAK MENGKAFIRKAN pembesar mereka: Abdul Malik al-Hutsy ar-Rafidhy yang jelek, dengan alasan bahwa dia (al-Imam) belum menegakkan hujjah padanya (Abdul Malik) sebelum terjadinya Watsiqoh ini.

2. Pertanyaan Kedua,
Apakah kalian sudah menyampaikan kepada al-‘Allamah al-Fauzan bahwa Muhammad al-Imam menandatangani Watsiqoh padahal tidak sampai pada kondisi terpaksa, sebagaimana para ulama yang membantah al-Imam telah menjelaskan hal ini, dan sebagaimana pula kondisi yang tampak sebenarnya.

3. Pertanyaan Ketiga,
Apakah kalian sudah mengatakan kepada al-‘Allamah al-Fauzan bahwa Muhammad al-Imam telah berkhutbah dalam khutbah ‘Id yang dihadiri oleh anak kecil maupun dewasa, lelaki maupun perempuan, dan jumlah hadirin yang sangat banyak, di situ dia menegaskan tentang watsiqoh bahwa urusannya ada di tangannya (tanpa ada paksaan).

4. Pertanyaan Keempat,
Apakah kalian sudah menyampaikan kepada al-‘Allamah al-Fauzan bahwa Muhammad al-Imam tidak memfatwakan untuk memerangi ar-Rofidhoh al-Hutsiyin, bahkan DIA MENGINGKARI orang yang memerangi mereka, dan DIA MENGGEMBOSI tindakan memerangi mereka sebagaimana dalam jihad di Kitaf dan Wa’ilah, padahal al-‘Allamah al-Fauzan memiliki beberapa fatwa tentang berjihad melawan mereka, berperang bersama penduduk Dammaj dan membela mereka.

5. Pertanyaan Kelima,
Apakah kalian telah mengatakan kepada beliau (al-‘Allamah al-Fauzan) bahwa PARA ‘ULAMA TELAH MENGINGKARI al-Imam tentang Watsiqoh ini, seperti: al-‘Allamah Rabi’, asy-Syaikh ‘Ubaid, asy-Syaikh al-Bukhari, asy-Syaikh Muhammad bin Hadi, dan masyayikh dari negeri Yaman, atau bahwa mereka ini hanya dianggap sebagai penuntut ilmu saja, wahai Akh Jamil al-Hamily?

Pertanyaannya banyak sekali, dan ini sebagiannya saja. Dan harap jika dinukilkan pada kami juga teks pertanyaan kalian kepada asy-Syaikh alFauzan dan jawaban beliau, hafizhahullah wa ra’ahu.

Ditulis oleh :
Abul Abbas Muhammad al-Adeny

Wallaahu A’lam
hm

Majmu’ah Manhajul Anbiya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

…………………..
Lampiran Bukti Bantahan (red.)

FATWA AL FAUZAN: SYIAH-RAFIDHAH BUKAN SAUDARA KITA

(Asy Syaikh Al Alamah Shalih bin Fauzan Al Fauzan hafidzahullah)

Pertanyaan:
“Ketika berbicara tentang Syiah dan Rafidhah sebagian para dai dan penuntut ilmu mengatakan, ‘Sesungguhnya mereka adalah saudara kita.

 Apakah boleh kita mengatakan itu? Apa yang wajib bagi kita dalam hal itu?”

 Jawaban:
“Kita berlepas diri darinya. Kita berlepas diri dari perkataan ini.

Mereka bukan saudara kita.
Demi Allah, mereka bukan saudara kita. Bahkan mereka saudaranya setan.

Karena mereka mencerca Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ’anha, istri Nabi shalallahu ‘alaihi wasalam yang Allah pilih untuk Nabi-Nya shalallahu ‘alaihi wasalam, As Sidiqiyah putri As Sidiq.

Mereka mengkafirkan Abu Bakar dan  Umar radhiyallahu ‘anhuma dan mereka melaknat keduanya.

Mereka mengkafirkan para sahabat secara umum kecuali ahli bait, Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ’anhu, bersaman dengan itu mereka adalah musuh Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ’anhu. Ali radhiyallahu ’anhu berlepas diri dari mereka. Ali radhiyallahu ‘anhu imam kita, bukan imam mereka, imam Ahlu Sunah, bukan imam Rafidhah yang keji.

Maka kita berlepas diri dari mereka dan mereka bukan saudara kita.

Barang siapa mengatakan, ‘Mereka saudara kita’, hendaknya bertaubat kepada Allah dan beristighfar kepada Allah. Allah ‘azza wa jalla mewajibkan bagi kita sikap berlepas diri dari pelaku kesesatan dan sikap loyalitas pada pelaku keimanan.”

Dialih bahasakan oleh:
Abu Abdillah Zaki Ibnu Salman

Sumber : WhatsApp Thulab Fiyus

atau download di sini

أصحاب السنة
Ashhaabus Sunnah

..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

((أسئله للشيخ عثمان السالمي والأخ جميل الهاملي))
لقد انتشر في شبكات التواصل أنكما ألتقيتما بالعلامه الفوزان وتكلمتم حول قضيه وثيقه محمد الإمام وأجاب العلامه الفوزان بما نقل عنكما ولكن عندي أسئله :
السؤال الأول :هل أخبرتم العلامه الفوزان أن محمد الإمام لا يكفر الحوثيين الرافضه بل ولا يكفر كبيرهم عبد الملك الحوثي الرافضي الخبيث بحجه أنه لم يقم عليه الحجه من قبل هذه الوثيقه.

السؤال الثاني :هل أخبرتم العلامه الفوزان أن محمد الإمام وقع على الوثيقه ولم يصل إلى حد الإضطرار كما بين هذا أهل العلم الذين ردوا عليه, وكما هو ظاهر الحال

السؤال الثالث:هل قلتم للعلامه الفوزان أن محمد الإمام خطب خطبه العيد التي يحضرها الصغير والكبير والذكر والأنثى والجمع الغفير وأكد الوثيقه وأن أمره بيده

السؤال الرابع:هل أخبرتم العلامه الفوزان أن محمد الإمام لا يفتي بقتال الرافضه الحوثيين بل ينكر على من قاتلهم ويخذل عن قتالهم كما في جهاد كتاف ووائله بينما العلامه الفوزان له فتاوى في جهادهم والقتال مع أهل دماج ونصرتهم

السؤال الخامس :هل قلتم له أن العلماء قد أنكروا على الإمام هذه الوثيقه كالعلامه ربيع وعبيد والبخاري ومحمد بن هادي ومشائخ من أهل  اليمن ، أو أن هولاء صاروا طلبه علم يا أخ جميل الهاملي

والأسئله كثيره جدا وهذه بعضها وكنا نود لو نقل لنا بالنص سؤالكم للفوزان وإجابته حفظه الله ورعاه

كتبه : أبو العباس محمد العدني

~~~~~~ ❁ ✺ ❁ ~~~~~~

..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: