Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2015
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 888,162 hits

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA': Antara Makar Penggembos & Pencerca Jihad & Kebanggaan Mereka Memamerkan Hasil Perjuangan Dustanya di Depan Al Allamah Al Fauzan

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 24, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA'

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA’
(ANTARA MAKAR PENGGEMBOS & PENCERCA JIHAD & KEBANGGAAN MEREKA MEMAMERKAN HASIL PERJUANGAN DUSTANYA DI DEPAN AL ALLAMAH AL FAUZAN)

Rafidhah terus merangsek maju. Yaman Utara mayoritas daerahnya telah diduduki oleh Rafidhah setelah mereka mengkudeta pemerintah yang sah dan hampir seluruh wilayah utara dikuasai tanpa perlawanan karena memilih MANUT^MENURUT^TUNDUK dengan persekutuan Muhammad al Imam dan para Syaikh yang bersamanya dengan Rafidhah Najis Hutsiyun yang dituangkan dalam Watsiqah Kufriyah mereka. 

Sebelum itu, setelah ditandatangani pakta persekutuan antara pihak Muhammad Al Imam bersama Abdul Malik al Hutsy maka seruan jihad ulama Kibar-pun untuk melawan kaum pemberontak Rafidhah ditentang keras dan dicerca oleh mereka para penggembos, siapa yang berani menguarakan Jihad melawan Rafidhah maka surat tahdzir untuk membungkampun diturunkan  oleh Al Imam bersama 6 Masyaikh Yaman yang bernaung bersama Al Imam dan Watsiqah kufriyahnya.

Seperti sebuah perencanaan yang sangat matang, setelah membungkam seruan jihad maka kemudian berlanjut dengan gerakan sekutu mereka, yakni istana Presiden diserbu oleh pasukan Abdul Malik al Hutsy (sekutu Muhammad al Imam dan yang bersamanya) dan akhirnya berhasil menggulingkan pemerintah. Allahul musta’an. 

Di balik mayoritas wilayah utara yang siap manut dibawah naungan Rafidhah, namun di al Baidha’  yang dekat dengan perbatasan Yaman Selatan, Ahlussunnah bangkit melawan ekspansi  kaum Hutsi Syiah Rafidhah pemberontak.

Inilah sebagian jalannya pertempuran tatkala Ahlussunnah bangkit melawan, berjihad menghadapi Rafidhah najis tak mempedulikan seruan jahat para penggembos, iya seruan sekutu Rafidhah Hutsiyun Pemberontak.

 “Perang Ahlussunah Yaman vs Rafidhah Hutsi di Baidh” di YouTube – Perang Ahlussunah Yaman vs Rafidhah Hutsi di Baidh: http://youtu.be/hOx8M4tuvVQ

Kami memohon kepada segenap salafiyyin untuk mendoakan dengan segenap keikhlasan dan kejujuran untuk ahlussunnah di sana agar dapat meraih kemenangan dan kekokohan dalam melawan Rafidhah Najis Pemberontak. Dan semoga Allah Ta’ala menggagalkan dan menghinakan makar para penggembos, amin. 

Sungguh doa adalah senjata paling ampuh yang dimiliki seorang muslim. Berdoalah di waktu-waktu mustajabah wahai segenap kaum muslimin Ahlussunnah.

اللهم أعنهم على أعدائهم…اللهم ثبت أقدامهم..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: