Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Maret 2015
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 935,669 hits

Ketika Ahlul Ahwa' Terbirit-birit dari Medan Hujjah dan Memilih Bersikap Banci-Kriminal Melakukan Peretasan /Perusakan Situs

Posted by tukpencarialhaq pada Maret 24, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

banci kriminal

KETIKA AHLUL AHWA’ TERBIRIT-BIRIT DARI MEDAN HUJJAH DAN MEMILIH BERSIKAP BANCI-KRIMINAL MELAKUKAN PERETASAN /PERUSAKAN SITUS

Prinsip Yahudi Machiavelli,  tujuan menghalalkan segala cara……

…Sayang di sayang bukan tanggapan ilmiyah yang muncul, orang yang oleh sebagian manusia dipanggil sebagai ustadz malah menghasung umat menjadi penjahat!!! Yang difasilitasi oleh orang yang juga dipanggil sebagai ustadz!! Kedua-duanya adalah orang dekat paduka wahai Syaikh.

Hanan Sang Provokator Gelap Mata - Titah - Seruan Preman

Gambar 1. Seruan melakukan tindak kriminal, hasungan menjadi penjahat diteriakkan oleh Hanan Bahanan

Dengan gaya premannya yang medok ini, entah apakah nama Asy Syaikh AMDz menjadi semakin bersinar dengan trik dan cara pembelaan kotor yang demikian? Ataukah umat justru semakin tahu hakekat nyata pihak-pihak yang ada di sekitar beliau?

Kafilah Qurtubi

Gambar 2. Keberadaan anak manusia yang ternyata berprinsip tujuan menghalalkan segala cara. Nampak Qurthubi Tour pimpinan Jafar Salih yang memberangkatkan kafilah Syaikh AMDz. Allahul musta’an.

Dari screenshot pada gambar 1 kita telah mengetahui bahwa melakukan peretasan seperti yang diserukan secara terbuka oleh Hanan Bahanan adalah tindak kejahatan yang cukup berat, terbukti ancaman penjara maksimal 12 tahun dan denda 12 Milyar. Nah, bagaimana hukum melakukan peretasan/perusakan situs dalam pandangan ulama? Berikut jawaban (dan sengaja kami pilih) Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah yang beliau dikenal dekat oleh Asy Syaikh AMDz dan Caldok Firanda yang semoga bisa membuka mata lebar-lebar bagi orang-orang yang merasa sedang dalam keadaan berjihad dan merasa dalam rangka membela kehormatan kedua anak manusia di atas…

HUKUM PERETASAN/PERUSAKAN SITUS

APAKAH MERUPAKAN JIHAD?

(Asy Syaikh Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah)

Penanya: Sebagian kaum muslimin melakukan perusakan sebagian situs-situs internet milik musuh-musuh Allah dari kalangan Yahudi dan Nashara dan selain mereka dari kelompok sesat. Dan dari sanalah muncul perusakan secara elektronik (hack) dan merusak file-file elektronik di dalamnya. Hal ini menyebabkan banyak kerugian secara materiil maupun immaterial bagi para pemilik situs-situs ini. Dan sebagian kaum muslimin menganggapnya sebagai jihad elektronik (cyberwar). Bagaimana pendapat anda?

Jawab: Ini tidak akan merugikan orang-orang kafir karena mereka memiliki kemampuan untuk memulihkan kerusakan kemudian mereka akan mengarahkan serangan balasannya kepada kaum muslimin. Jadi ini perkara yang tidak boleh dan tidak ada gunanya.

Link bukti suara beliau : http://goo.gl/mVYem atau http://goo.gl/waQpA

Jika sedemikian sikap tegas beliau kepada situs-situs musuh Allah dari kalangan Yahudi dan Nashara lalu bagaimana halnya jika orang-orang dekat Syaikh AMDz (yang notabene beliau mengaku sebagai murid Al Fauzan hafizhahullah) yang berjuluk ustadz sampaipun menyerukan tindakan kriminal peretasan terhadap salah satu situs kaum muslimin???!! Taruhlah mereka menganggap situs tukpencarialhaq adalah situsnya orang sesat (padahal sampai sekarang tantangan kami untuk membuktikan kesesatan kami tidak mereka layani secara ilmiyah dalam keadaan kami berulangkali menyatakan kesiapan kami untuk rujuk dan bertaubat kepada Allah Ta’ala jika memang demikian keadaannya) toh Al ‘Allamah Al Fauzan tetap tidak mengijinkannya. Jika ulama besar telah melarangnya, lalu siapakah yang menjadi pembimbing mereka untuk melakukan tindak kriminal yang dilarang keras oleh pemerintah (dan ulama kibar)?? Yang pasti kita di sini hidup di wilayah RI (Republik Indonesia) dan bukan berada di bawah pengaruh kekuasaan RP (Republik Preman) atau di bawah hegemoni BD (Bajak Darat). Bukankah demikian wahai  Syaikh dan Caldok?

http://tukpencarialhaq.com/2013/03/17/parodi-rodja-bagian-4-loker-team-keroyokan/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: