Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Maret 2015
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 887,647 hits

[ BARU ] HADIAH BAGI PARA PENGGEMBOS DARI BARISAN PENDUKUNG WATSIQAH KUFUR-MUGHAFFAL : FATWA ASY-SYAIKH MUHAMMAD BIN HADI Untuk BERJIHAD Melawan Hutsiyyin Rafidhah Zindiq, yang Jahat dan Mulhid

Posted by tukpencarialhaq pada Maret 29, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

fatwa asy syaikh muhammad bin hadi untuk berjihad melawan hutsiyyin

[ BARU ] HADIAH BAGI PARA PENGGEMBOS DARI BARISAN PENDUKUNG WATSIQAH KUFUR-MUGHAFFAL : FATWA ASY-SYAIKH MUHAMMAD BIN HADI
Untuk BERJIHAD Melawan Hutsiyyin Rafidhah Zindiq, yang Jahat dan Mulhid

 

Telah hancur Watsiqah kufur al-Imam yang mereka bangun, mereka muliakan, mereka sepakati dan mereka bela mati-matian dengan segala cara bersamaan dengan hancurnya keangkuhan, kedhaliman kekuatan Rafidhah Hutsiyun Khumainiyun yang dibombardir oleh pesawat tempur pasukan negara-negara Arab pimpinan Saudi Arabia.

Dan sungguh sangat mengherankan sikap menakjubkan para penggembos jihad (pencerca dan pentahdzir ulama-ulama yang menyerukan jihad!!) yang tiba-tiba penggembos dari barisan MLM-Watsiqah Lovers mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas langkah pasukan koalisi negara-negara Arab yang mengibarkan bendera jihad tersebut dengan membombardir markas dan pasukan Hutsy Kafir sekutu Al Imam dan yang bersamanya.

– Semoga Allah hancurkan Hutsiyun Khumainiyun, semoga Allah binasakan mereka, dan semoga Allah ceraiberaikan mereka – amin.

Nukilan:

Direkam pada tanggal 7 Jumadal Ula 1436, hari Jum’at ba’da Isya’

—————————————————

Pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang Jihad di Yaman sekarang ini. Sebagian pihak mengatakan bahwa ini adalah fitnah, jangan masuk di dalamnya.

Jawab :

JIHAD melawan Rafidhah adalah JIHAD yang PALING WAJIB.

Mereka para Rafidhah Hutsiyun itu bukan menginginkan merebut negara semata, mereka menduduki/merebut negara dulu, kalau mereka sudah menguasainya, maka pada akhirnya mereka akan merusak manusia. Kita memohon kepada Allah perlindungan dan keselamatan.

Mereka telah menyatakan ini dengan terang-terangan.

Kami telah berbicara tentang permasalahan ini dan telah kami jelaskan. Apa yang aku katakan dulu, aku masih tetap di atas penjelasan tersebut hari ini, aku tidak mengubah pendapatku bahwa berjihad melawan mereka adalah :
di antara bentuk jihad yang paling afdhal (utama)
termasuk taqarrub (kepada Allah) yang paling besar
termasuk ketaatan yang paling mulia.

Alhamdulillah, saudara-saudaraku di Yaman, Allah Jalla wa ‘Ala telah menolong mereka.
Yaitu dengan Allah bangkitkan orang-orang yang menegakkan kewajiban ini.

Ketika dari warga Yaman diseru untuk menghadapi para Rafidhah yang najis di muka bumi, apabila diseru untuk menegakkan barisan memerangi mereka Rafidhah, maka :
WAJIB UNTUK BERPERANG.

Alhamdulillah, sekarang KEKUATAN ADA PADA KAUM MUSLIMIN MUKMININ, dan para tentara Sunnah dan al-Qur`an. Alhamdulillah.

Sesungguhnya Rafidhah, kalau mereka berkuasa dan memiliki kekuatan, maka kalian tidak akan mendapati kecuali kezindiq-an (kekufuran). Na’udzubillah min dzalik.

Apa yang diharapkan dari kelompok yang disusui dan diberi makan oleh Negera Rafidhah. Apa yang akan diharapkan darinya. Tentu akan menghasilkan Rafidhah juga.

Yang mereka inginkan tidak lain adalah mendirikan negara Rafidhah di negeri Ahlus Sunnah!!

Kelompok Zaidiyyah sendiri telah berlepas diri dari kelompok tersebut, kelompok Hutsiyyah (yang mereka itu adalah Rafidhah, pen) sejak dulu. Ketika Hutsy tidak mendapati tempat yang memungkinkan, pindah ke Negara Rafidhah, kepada induknya, tinggal di situ bersama mereka beberapa lama. Kemudian kembali ke negeri Yaman untuk menampakkan madzhab Rafidhah Imamiyyah Itsna ‘Asyariyyah Khumainiyyah.

Namun Allah pasti akan memenangkan agama-Nya dan meninggikan kalimat-Nya.

Adapun pernyataan bahwa perang ini adalah fitnah, maka ini adalah ucapan orang yang tidak mengerti tentang kondisi sama sekali, tidak mampu dalam memahami fiqh agama Allah Tabaraka wa Ta’ala.

IMG-20150328-WA0028

Gambar 1. FF, Profil Penggembos Pembela Al Imam & Masyaikh Yaman yang mendukung Watsiqah Kufriyah di Jamiah Islamiyah Madinah sedang bergaya seolah bersama mauqif ulama kibar. Nampaknya Asy Syaikh Muhammad bin Hadi sangat mengenal tipe-tipe penggembos yang tidak perlu digubris. Lalu kenapa mesti GR? (-ed )

Pertolongan Allah, yang Allah tegakkan untuk Ahlus Sunnah, para tentara al-Qur`an dan as-Sunnah di Yaman, dan keamanan bagi Ahlus Sunnah di Yaman, pertolongan Allah ini yang sudah disiapkan oleh Allah Jalla wa ‘ala merupakan BANTAHAN terhadap banyak pihak yang menebarkan fitnah dan menyampaikan pernyataan-pernyataan yang tidak bisa disebutkan di sini.

Allah Subhanahu wa Ta’ala yang mengancam (para penebar fitnah tersebut, pen)

Namun aku katakan,

Bahwa sesungguhnya Jihad melawan Rafidhah :
termasuk ketaatan yang paling utama
termasuk amal taqarrub yang paling besar.

Apabila kalian wahai saudara-saudaraku di Yaman, diseru untuk itu (berjihad melawan Rafidhah) maka JANGANLAH KALIAN MENCARI-CARI ALASAN!!

Kita memohon kepada Allah agar :
1. Memenangkan agama-Nya
2. Meninggikan kalimat-Nya
3. Memenangkan Sunnah dan Ahlus Sunnah
4. Menghancurkan bid’ah dan Ahlul Bid’ah
Sesungguhnya Dia Maha Pemurah dan Mulia

Meskipun telah lewat beberapa waktu, namun aku dari dariku secara khusus aku katakan, “Aku beri udzur sebagian mereka, karena kemampuan kami.”

Allah telah menampakan kebaikan Ahlus Sunnah dan meninggikannya.

Kita memohon kepada Allah Jalla wa ‘Ala :
➡ Agar mengokohkan kekuatan Ahlus Sunnah di semua tempat
➡ menghancurkan dan memporak-porandakan kekuatan Ahlul Bid’ah di semua tempat
Sesungguhnya Dia Maha Pemurah dan Mulia

…………………………………………
Sumber Audio
http://cdn.top4top.net/d_6547eaad551.mp3

Sumber transkrip
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=151417

•••••••••••••••••••••••
Majmu’ah Manhajul Anbiya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Satu Tanggapan to “[ BARU ] HADIAH BAGI PARA PENGGEMBOS DARI BARISAN PENDUKUNG WATSIQAH KUFUR-MUGHAFFAL : FATWA ASY-SYAIKH MUHAMMAD BIN HADI Untuk BERJIHAD Melawan Hutsiyyin Rafidhah Zindiq, yang Jahat dan Mulhid”

  1. Abu nafia said

    Walhamdulillah ditinggikan yg haq dan direndahkan yg batil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: