Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Mei 2015
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 921,725 hits

(SUMPYUH) SINI ADALAH MARKAS MLM!!

Posted by tukpencarialhaq pada Mei 8, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

sumpyuh sini adalah markas MLM

(SUMPYUH) SINI ADALAH MARKAS MLM!!

…. sudah mengerikan ucapan – ucapan yang seperti itu. Ucapan yang [ apa namanya ] sudah menunjukkan jati dirinya. Sampai mengatakan bahwa “INI ADALAH [ APA ] MARKAS MLM ! AWAS KALAU DENGAR KAJIAN USTADZ AFIF !”

Itu artinya sudah permusuhan yang “front”, berhadapan betul itu ! Dan itu tidak heran, karena sudah memang dari beberapa lama kasus – kasus itu seperti itu. WATAKNYA KERAS, KEMUDIAN MEMILIKI PENDAPAT SENDIRI YANG BERBEDA !

Sebagaimana bahkan masyayikh juga dikritik sama dia. Itu sudah, tinggalkan itu ! Tinggalkan Sumpyuh, pindah ke pondok – pondok lain. Dan kasih tahu teman – teman tinggalkan mereka karena ana khawatir suatu saat akan lebih parah dari itu. Kalau sudah prinsipnya mereka seperti itu [tidak tunduk pada fatwanya ulama], padahal itu kan fatwa dari Syeikh Rab’! Yang menyatakan tentang Dzulqarnain, bukan orang – orang tersebut !

Maka [baarakallahu fiikum] sudah seharusnya kita mendengarkan nasehat para ulama. Kalau bukan nasehat mereka, nasehat siapa yang dipakai ?! Sampaikan !

Kalau orang itu memiliki tasahul [menggampangkan suatu masalah], di awalnya mungkin tidak terlalu berbeda.

(Ucapannya, red) “Kamu keras, dia sih lunak !”, gitu tok kelihatannya. Yang lainnya semuanya sama ! Aqidahnya sama ! Tapi “kelunakan” itu tadi yang [sesungguh dalam tanda petik, bukan lunak tapi tasahul, menggampangkan dan meremehkan permasalahan – permasalahan yang berbahaya]. Nantinya akan mudah dimasuki ! Siapa yang memang anti hizby, Ikhwani, sampai muncul lagi di sana ada Khawarij. Itu masuk semua. Sebagaimana yang terjadi pada Rodjaiyyun.

Karena mereka tasahul, masuk ke dalamnya Ali Hasan al Halaby, masuk di dalamnya al ‘Arifi membela Khawarij abis ! Bahkan bercerita tentang cerita – cerita yang gak pantas diceritakan. Bahkan terjerumus dalam membikin memperolok ayat – ayat Al Quran dengan surat (gak jelas). Apa lagi ? Itu semua karena mereka tasahul. Sehingga semua orang masuk.

Seorang tokoh Mubtadi’ dhal masuk kepada teman – teman Salafiyyin yang tegas, ndak bisa ! Tapi masuk ke mereka, aman !

Nasyid, masuk ! (gak jelas) ya gak papa lah yang penting kita ambil faedahnya. Lama kelamaan jadi tambah parah, tambah parah ! Itu yang dikhawatirkan !

Sehingga sampaikan pada teman – teman, ambil anak – anak pindahkan ! Dan jauhi !

atau download di sini

Afwan ustadz bagaimana tanggapan antum tentang pondok Ibnu Taimiyyah Sumpuh terkait dengan fitnah MLM ?

Sudah saya katakan ucapan Sulthon seperti itu !

Sini adalah markas MLM

Gambar 1.  (Sumpyuh) Sini adalah markas MLM!!

DAN MEREKA SUDAH KETEMU BERBICARA BARENG DENGAN TOKOH GRENJENG [MUHAMMAD NA’IM] SEHINGGA SUDAH SANGAT JELAS !

Bagaimana dia melarang orang – orang untuk ngaji dengan asatidzah Ahlussunnah ! Bagaimana mereka mentahdzir dari Ustadz Afifuddin !

Kalau kalian punya anak – anak di sana, ambil ! Pindahkan ke pondok lain. Nas alullaaha salaamah wal aafiyah.

atau download di sini

Apa penyimpangan yang ada di Mahad Sumpyuh hingga ditahdzir ?

Masya Allah, sudah. Kan jelas omongannya, “INI MARKAZ – NYA MLM !”

Ya wis ngaku, piye maneh ?! Baarakallahu fiikum.

Dan upaya – upaya jalaasat [ jalasah – jalasah, nasehat – nasehat ] sudah !

Jangan dikira kemudian para asatidzah diam, tidak pernah memberikan masukan – masukan. Sudah ! Walaupun tidak kemudian grudukan semua ustadz datang menasehati, tidak ! Terkadang ustadz fulan datang, kasih masukan – masukan. Jalasah dengan Ustadz Luqman, jalasah dengan Ustadz Muhammad dan segala macamnya. Bahkan terakhir Ustadz Muhammad terang – terangan, blak – blakan, membicarakan terkait dengan masalah fitnahnya Dzulqarnain ! Terang – terangan di depan mereka semua ! Baarakalaahu fiikum, dan sudah itu semua !

Terus piye maneh ? Ngaku, ya sudah. Ditahdzir dikarenakan fitnahnya, dikarenakan syubhatnya. Bukan dikarenakan sebagai sosok seorang Mubtadi’ atau Hizby. Yang semacam itu para ulama yang membicarakan.

atau download di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: