Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Juni 2015
    S S R K J S M
    « Mei    
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 922,059 hits

Fatwa Terbaru Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Dalam Situs Sahab As Salafiyyah: SEKILAS TENTANG KELOMPOK ISIS, FITNAH DAN ASAL MUASALNYA

Posted by tukpencarialhaq pada Juni 1, 2015


Bismillahirrohmanirrohim. o

sekilas-tentang-isis-fatwa-terbaru-syaikh-rabi-bin-hadi-al-madkhali

FATWA TERBARU SYAIKH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI DALAM SITUS SAHAB AS SALAFIYYAH

SEKILAS TENTANG KELOMPOK ISIS, FITNAH DAN ASAL MUASALNYA

Bismillahirrahmaanirrahiim

“Menyingkap siasat ISIS didalam membagi wilayah Saudi kedalam lima bagian, dan dijadikan target operasi militer mereka dari wilayah yang terdekat”

Ini adalah judul sebuah majalah al Syarqul Ausath yang terbit pada hari Senin 7 Sya’ban 1436 Hijriyah.

Tidak terasa asing apa yang muncul dari kelompok sesat ini, yang mana mereka mengkafirkan ahli tauhid dan Sunnah, tidak mengherankan perbuatan jahat mereka ini.

Dan bukan perkara yang mustahil, bahwasannya kelompok sesat ini (ISIS) merupakan perpanjangan tangan dari Iran, yang mengkafirkan ahlus sunnah, dan terus berusaha untuk menghancurkan ahlus sunnah, dan berusaha untuk merekrut sebagian ahlus sunnah untuk dijadikan Syi’ah Rafidhah yang mengkafirkan Sahabat radiyallahu ‘anhum dan menuduh Aisyah Ummul mu’minin radiyallahu ‘anha sebagai pezina, mereka juga menyelewengkan Al-Qur’an, dan mengkultuskan Ahlul bait, padahal Ahlul bait berlepas diri dari mereka, dan beberapa akidah kufur mereka.

Diantara indikasi terkuat, yang menunjukan bahwa ISIS ini adalah perpanjangan dari Iran, adalah tindakan mereka yang tidak mau sama sekali berbenturan dengan Iran, persis sama dengan manhaj induk mereka al-Qaedah, yang tidaklah kelompok ini dibentuk, melainkan untuk memerangi ahlu sunnah dan mengkafirkan ahlus sunnah dan bahkan merusak para pemuda ahlus sunnah.

Mereka sama sekali tidak pernah berbenturan dengan Iran, bahkan al-Qaedah dan para pemimpinnya menjadikan Iran sebagai tempat pelarian dan perlindungan mereka.

Sungguh mereka (al-Qaedah), Hizbullah di Libanon, Hutsi di Yaman, mereka semua merupakan alat yang digunakan Iran untuk menghancurkan ahlus sunnah, baik secara materi ataupun maknawi.

Mereka semua sangat memusuhi dan membenci kerajaan Arab Saudi. Semoga Allah menjaganya dari makar-makar dan kezhaliman  musuhnya.

Ditulis oleh Rabi’ bin Hadi Umair al Madkhalihafizhahullah-.

9 Sya’ban 1436 Hijriyah

Alih bahasa : Syabab Forum Salafy

Sumber : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152634#entry713051

http://forumsalafy.net/?p=11345

 

 

 

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: