Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Februari 2011
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    fitrah di Soal Tazkiyah & Wasiat Ber…
    Admin IlmuSyari.com di Daurah Nasional “asy-Syari’ah”…
    abdurrahman abu hilm… di Khutbah Jum'at Syaikh Han…
    abdur di Jihad Yaman, Antara Tingkah Pe…
    Muhsin al Jakarty di Syaikh Hani Mengirimkan Gambar…
    muhammad thoifur di (RAFIDHAH &) "MASYAYI…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 894,795 hits

Makar Firanda Nandurjana

Posted by tukpencarialhaq pada Februari 13, 2011


INILAH FAKTA BAK MUSANG BERBULU UANG

 new1a

Berapa guruh mendayu-dayu,
Ataupun ombak sapu-menyapu…
Belum setara pilu di kalbu,
Lihat kuda tipuan ‘trus dipacu spenuh nafsu…
Sekian tahun ‘tlah berlalu
Smakin menjadi-jadi lancangnya si kamu
Dari kota Nabi bercorat-coret manhaj muwazanah bathilmu
Ttap saja licikmu yang itu-itu
Kalau kamu tiada malu
Berbuatlah seenak perutmu
Biarlah umat tahu terlebih dahulu
Aurat Khilafiyah Ijtihadiyah licik khabitsmu
Kubantu tampakkan wajah khianat Ihya’ut Turatsmu
Kubantu pamerkan saksi makar Ikhwani Qaradhawi Abdurrahman Khaliqmu
Kubantu pampangkan aksi dajjal Quthbi Syarif Hazza’mu
Kubantu singkapkan aurat sesat Dajjal Suwaidan piaraan Sofwa Muntadamu
Kubantu bongkarkan Undang Undang Amar Munkar Nahi Ma’ruf Muhammad manhaj Khalafmu
Atas nama Nabi & Salafku si Sururi Sofwa Muntada Khalafmu coba menipu
Kubantu photokan majalah Al-Bayan Muhammad Surur di gurita hizbimu
Kubantu lemparkan lotre halal penjajah kompeni ke wajah Surkatimu ‘tuk dirikan Irsyadmu
Kubantu hinakan kafir harbi Missionaristen Orientalisten Kolonialisten si bos kompeni penjajah Snouck Hurgronje, Pijper & Van der Plas murid Surkati Syaikh Salafi Ali Hasanmu
Kubantu hancurkan tarian sesat Jamaluddin Afghani pujaan Irsyadmu
Kubantu cabikkan daftar Khatib komplotan tiga tahun Irsyadi Ikhwani di Markaz Abu Aufmu
Kubantu obralkan Tafsir fulus si gembong Jawaz Ikhwani Yazid la B’alim wa la Mubarokmu
Kubantu sobekkan rifqan Rafidhi Ikhwani Turatsi Kuwaitmu
Kubantu permalukan presensi mumtaz ukhti Mubarok la Salim ghanimah IAINmu
Kubantu munkarkan tashhih Muhadis Abdul Hakim si ustadz Sayyid Quthubmu
Kubantu injakkan daftar da’i Daurah Urdun Sururi Irsyadi Ngruki Teroris Anjing Nerakamu…
Kubantu bungkamkan tikaman keji pada Ulama Pewaris Para Nabi si bila adab Agus Hasan Qiblati dan Hizbul Irsyadmu
Kubantu remukkan Quthbi Mamduh Farhan Buhairi Qiblati si Munajidmu
‘Tlah hancurlah Ali Hasan mubtadi’mu
‘Tlah Masyhurlah sesat Salmanmu
Datangkanlah Ruhailimu
Terkaparlah Salim Dollar Irsyadi Kadzdzab Hilalimu di pangkuan dana khilaf Ihya’mu
Sbagai maling koruptor dana Irsyad khilafiyah Ihya’ Ijtihad licikmu
Perangai musangmu…
Bayangan mengganggu di mataku
Bulu ekor danamu…
‘ Tuk palingkan ummat dari bobrok manhaj wajah wala’mu
Fatwa Firanda RODJAmu…
Racun licik penuh bisamu
Abdullah Taslim, Ali Musri, Arifin Badri &, Nur Ihsanmu
Advokat angkuh DR.(Doktor) Setan bisu Ihya’mu
Tuduhan ‘tlah kulemparkan kepadamu
Saatnya bagimu…
Tantanglah aku ‘tuk umbar bukti inilah fakta bobrok manhajmu! 

hamba yang sangat mengharapkan ampunanNya
(Abu Dzulqarnain Abdul Ghafur Al-Malanji)

5 Tanggapan to “Makar Firanda Nandurjana”

  1. Abu Zubaidah As-Sirfunji said

    seabrek bukti-bukti telah diperlihatkan..
    fatwa para ulama telah diperdengarkan..
    karna itu mereka kini dalam carut marut kekacau balauan..
    hawa nafsu dan kesombongan telah menutup mata dari kebenaran..
    jiwa-jiwa kerdil tertipu dunia, merasa kerdil terhadap perhiasannya, membela kebathilan dalam keragu-raguan..
    syubhat-syubhat dilontarkan “daripada dana dari kaum muslimin jatuh ditangan ahlul bid’ah!”
    menghina ulama, kini dihinakan diseluruh penjuru dunia..
    temannya mengatakan “tunjukkan satuuu aja bukti kalo kita menerima dana dari ihya’ at turots” memang dulu ada yang menawarkan ratusan juta namun ditolaknya, seperti itu, yang satu mengatakan tidak menerima dana, teman dekatnya mati-matian membela bolehnya menerima dana? tanyakan ke yang satu mengapa tidak mau terima dana? tanyakan ke yang satu lagi kenapa tidak menganjurkan ke temannya untuk terima saja dana itu? inilah sebagian dari kekacau balauan keadaan mereka itu.
    hingga saat ini kejahatan itu terus berlangsung oleh orang-orang yang tidak disangka-sangka, dari tokoh-tokoh besar mereka, tokoh-tokoh kecil pada hakekatnya.. diantara mereka ada seorang penentu siapa yang berhak menerima dana dari ihya at turots dan siapa yang tidak berhak menerimanya, dilihat dari loyalitas dan kirpahnya dengan mereka, biarlah si tua yang bersangkutan itu yang tidak kusebutkan namanya gemetar dibalik kepura-pura tuli-an dan kepura-pura buta-annya, kelak semoga akan semakin tersingkap kebobrokannya..

  2. abu zahro said

    Bismillah.
    dah hare gene mane nih para sururi kok gada yang terima lowongan tuk bongkar bukti musang berbulu uang? Ape beraninya cuma ngeklik baca doang llu ngibrit kagak brani tulis komntar? Ato dah nyerah dolo sabelum tempur liat bukti ustadz teladan yang selingkuh ama ikhwaninya ato si pnjajah kafir kompeni?! Allahu yahdikum

  3. lega said

    Allohu akbar

    wahai para hizbiyyun, matilah diatas kemarahan kalian !!!

  4. Fakhrisam Ibn Syamsuddin said

    Bismillahiirrohmaanirroohim
    Gampang saja jika mau mengetahui bagaimana metode dakwah dan buah dari yang mereka dakwahkan, Ketik saja di google dalam menu gambar: tulis nama-nama du’at-du’at hizbi, dari nama Yazid,Abdul Hakim, Zaenal Abidin, ketik nama-nama mereka: itu dari model video, gambar akan berserakan, kalau mengetik di you tube ya bisa juga tapi hati-hati! karna di you tube ini apaan aja masuk, sampai-sampai video-video porno, khawatir malah salah klik! Ya itulah dunia yang kalian cari wahai Hizbiyyuun! Biasa udah ketebak nanti mau ngeles “itu gambar-gambar masyaikh, & videonya juga ada!” ya orang-orang yang kau anggap bodoh saja yang bisa kalian kelabui!! talbis Iblis!! Kalian merendahkan kedudukan para ulama wahai Hizbiyyun jika mengatakan seperti itu! Alhamdulillah du’at-du’at Salafiyyin tidak ada yang seperti mereka. kalian mau coba-coba cari kesalahan salafiyyin, tetap saja muka du’at-du’atmu yang nongol di google!

  5. Fakhrisam Ibn Syamsuddin said

    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Diantara akhlak mereka (hizbi) yang mereka anggap lemah lembut, hikmah, dengan adab dan akhlak yang mulianya itu yang saya ketahui, Yazid bin Abdul Qadir Jawas penulis adab dan akhlak penuntut ilmu, ketika tabligh akbar di masjid al Barkah studio radio rodja 756am, Cilengsi pada tahun 1431H atau tahun 2010 kemarin, saya dapat shaf terdepan dalam kajian ini, ketika bagian tanya jawab, saya tidak tahu apa yang tertulis dikertas pertanyaan itu, saking kesalnya dengan sebuah pertanyaan di kertas ini, penulis buku adab dan akhlak penuntut ilmu ini meremas-remas kertas pertanyaan itu kemudian melemparnya kebelakangnya sambil ngedumel lirih, ketika itu saya mengira pertanyaan itu mungkin berkisar fitnah, kemudian pada pertanyaan yang lain setelah pertanyaan itu mengenai dzikir, yang kuingat dia mengatakan “dzikir dzikir, bukan hanya mulut saja yang mengucap! akan tetapi hati juga dalam keadaan khusyuk, ini dzikir dzikir,tapi mata sambil ngeliat wanita telanjang!”(dengan suara lantang khas Yazid) langsung disambut gelak tawa hadirin:Huahahahahahaha. Adapun saya, alhamdulillah Allah telah menjadikan saya tidak tertawa dan menganggap itu sesuatu yang lucu, saya malah berpikir: ”Salafy kok seperti ini?!” Demi Allah ketika saya bersama engkau wahai hizbiyyun saya tidak memata-matai gerak-gerik kalian, akan tetapi saya mencari jalan yang dapat mendekatkan diri kepada Allah akan tetapi saya tidak menemukannya ada pada kalian, maka kutinggalkan kalian!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: