Antara Al Hajuri dengan Rafidhah bag.1


AL-HAJURI [—–The Missing Link 001—-] RAFIDHAH

 new1a

….Wahai Yahya Al-Hajuri, apakah kamu berlepas diri dari jihad mereka melawan Rafidhah yang najis wahai orang yang suka berbuat kejahatan?! Apakah kamu berlepas diri dari ketaatan yang termasuk ketaatan yang paling mulia (jihad) wahai Al-Haddadi yang sesat?!

Duhai seandainya urusannya hanya sebatas itu, bahkan sesungguhnya Al-Hajuri yang pendengki telah menolak untuk menjenguk Abdurrahman Al-Faransi yang terluka parah yang ketika itu sedang terbaring di Rumah Sakit As-Salam karena mengalami pendarahan dan luka yang pedih.

Bahkan lebih pahit dari itu, Al-Hajuri Al-Mujrim berfatwa agar memboikot Abdurrahman Al-Faransi dan agar tidak menjenguknya di saat Pimpinan Atas Tentara (Yaman) telah menjenguknya ke Rumah Sakit memberikan ketenangan kepadanya, bahkan Dewan Keamanan mengijinkan bagi para thullab asing yang tinggal di Dammaj yang ingin menjenguk Abdurrahman Al-Faransi di Rumah Sakit As-Salam tanpa dipersulit dan pengawasan.

Perhatikanlah wahai hamba Allah, betapa keras dan kejamnya hati Al-Hajuri. Kemudian datanglah sidurhaka Khalid Al-Ghirbani dengan mengatakan bahwa ulama Ahlus Sunnah mencela Mujahidin Dammaj ketika melawan Rafidhah. Saya memohon kepada Allah Ta’ala agar Allah Ta’ala membalas perbuatanmu wahai pendusta.

Tidakkah kamu ketahui wahai Al-Ghirbani pendusta bahwa ketika Asy-Syaikh Ali Naji, Shadiq Muqawwid dan Bakhtan rahimahumullah terbunuh di tangan Rafidhah, Al-Hajuri memerintahkan untuk memandikan dan mengkafani mereka, mereka adalah orang Dammaj dari kabilah Wadi’i dan salafiyun. Tetapi ketika Shaleh Al-Hajuri terbunuh, dia tidak dimandikan dan tidak dikafani (karena dianggap mati syahid), dan dia termasuk orang-orang terdekat Al-Hajuri. Maka masyayikh Wadi’ah marah terhadap Al-Hajuri dengan kemarahan yang besar karena sikap membeda-bedakan dan kesukuan ini dan akhirnya hubungan antara mereka dengan Al-Hajuri yang bodoh ini menjadi buruk.

Selengkapnya:

 http://www.4shared.com/document/4t9oFGU5/Al-Hajuri-The-Missing-Link001-.html

2 respons untuk ‘Antara Al Hajuri dengan Rafidhah bag.1

  1. Subhanallah setelah habis-habisan tahdzir dan hizbikan para ulama’ Ahlussunnah baik yang di Yaman maupun yang diluar Yaman, setelah habis-habisan menyebarkan manhaj paling jelek yakni haddadi hingga terjadi peristiwa-peristiwa yang mengiringinya, duhai yahya al hajuri betapa jelek perangaimu demikian juga yang dipertontonkan oleh murid-murid fanatikmu di negeri Indonesia ini dengan panglimanya Abu Turob sang syaikhul muroja’ah, setiap orang yang mencoba membantahmu maka telah disiapkan cap Luqmaniyyun atau Mar’iyyun.
    Engkau dan para murid-murid fanatikmu telah menikam salafiyyin dari belakang. maka cukuplah cap yang diberikan oleh Syaikh Rabi’ hafidzahullah bahwa hajuriyyun haddadi bahkan lebih jelek dari haddadi, yang berarti bukan salafy lagi.

  2. بسم الله الرحمن الرحيم

    Bantuan 1000 orang -dengan izin Allah Ta’ala- dari qabilah Murad di Ma’rib dan qabilah Khaulan untuk menghadapi blokade Rafidhah -semoga Allah menghancurkan mereka- terhadap Dammaj.

    Sampai hari ini yang gugur di Dammaj mencapai 17 0rang, 7 orang diantaranya dari berbagai negara yaitu Amerika, Rusia, Indonesia, Perancis, dan Malaysia. Adapun sisanya dari penduduk Yaman.

    Sedangkan Rofidhoh yang tewas mencapai 50an orang.

    (Info diringkas dari postingan Abu Waqid Al-Qahthani)

    Wallahu a’lam.

    Sumber : http://wahyain.com/forums/showthread.php?t=2485

Tinggalkan komentar