Untuk Para Pencari Al Haq

Blog Anti Teroris, Menyajikan Bukti dan Fakta yang Nyata

  • بسم الله الرحمن الرحيم

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته Ahlan wa sahlan.. Alhamdulillah telah hadir blog Untuk Para Pencari Al Haq, Blog ini kami peruntukkan bagi mereka yang haus akan kebenaran, yang ingin mencari al haq ditengah badai fitnah yang menimpa kaum muslimin khususnya Salafiyyin. Mudah-mudahan kehadiran blog ini bisa menjadi salah satu media yang membantu bagi para pencari al haq. CARILAH AL HAQ DAN BILA ENGKAU TELAH MENDAPATINYA GENGGAMLAH KUAT-KUAT DAN JANGAN TERLEPAS KEMBALI... والسلام عليكم و رحمت الله و بركاته
  • Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

    وَيَوْمَ يَعَضُّ الظَّالِمُ عَلَى يَدَيْهِ يَقُولُ يَالَيْتَنِي اتَّخَذْتُ مَعَ الرَّسُولِ سَبِيلاً. يَاوَيْلَتَى لَيْتَنِي لَمْ أَتَّخِذْ فُلَانًا خَلِيلاً. لَقَدْ أَضَلَّنِي عَنِ الذِّكْرِ بَعْدَ إِذْ جَاءَنِي وَكَانَ الشَّيْطَانُ لِلْإِنْسَانِ خَذُولًا “Dan ingatlah hari ketika itu orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata, ‘Aduhai kiranya dulu aku mengambil jalan bersama-sama Rasul. Kecelakaan besarlah bagiku, andai kiranya dulu aku tidak menjadikan si Fulan itu teman akrabku. Sungguh ia telah menyesatkan aku dari Al-Qur`an ketika Al-Qur`an itu telah datang kepadaku.’ Dan adalah setan itu tidak mau menolong manusia.” (Al-Furqan: 27-29)
  • Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

    الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيْلِهِ، فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang itu menurut agama teman dekat/sahabatnya, maka hendaklah salah seorang dari kalian melihat dengan siapa ia bersahabat/berteman.” (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi. Dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 927)
  • Kategori

  • Arsip

  • KALENDER

    Desember 2011
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Radio Islam Indonesia

  • Komentar Terakhir

    eks takfiry pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    awwam pada Membekuk Hizbi yang Bersembuny…
    Abu Faqih pada Menyingkap Syubhat dan Kebatil…
    Muslim Salafy pada Para Penulis Aloloom Adalah…
    Ahmad pada Menjawab Tuduhan Keji dan Dust…
    abdulkarim pada Markaz Al Albani Bangkroet…
  • Flag Counter

    free counters
  • IP
  • Pengunjung Ke

    • 1.038.121 hits

Apakah Terwujud Kesepakatan Itu?

Posted by tukpencarialhaq pada Desember 26, 2011


Apakah Terwujud Kesepakatan Itu?

new1a

Sebagaimana dirilis di sahab.net, diinformasikan perkembangan terakhir hingga Ahad 29 Muharram 1433 kemarin, di antaranya :

DAMMAJ

– Blokade/pengepungan oleh Syiah Hutsiyin masih terus, walaupun penduduk qabilah Wadi’ah bisa memasukkan pasokan bahan makanan, sayuran, dan tabung-tabung gas.

– Para thullab belum bisa bebas keluar masuk

– Para syi’ah hutsiyin masuk terus berani membuka pos-pos baru, bahkan mereka berani menggunakan alat-alat berat untuk menghancurkan bebatuan dan mendirikan pos.

Bahkan mereka telah membuat pos-pos baru di Jabal Musyarrahah, sampai-sampai jarak mereka dengan ikhwah kurang dari 100 m, kalau seandainya memanggil dengan suara sedang niscaya akan kedengaran.

– Nuqthah Al-Khaniq masih dikuasai oleh Syi’ah Hutsiyin

– Ahad pagi utusan pihak penengah tiba dengan dipimpin oleh Qahthan Al-Ahmar untuk memulai  melaksanakan poin-poin perjanjian dan menutup pos-pos dua belah pihak.

Pihak Syiah Hutsyin menolak untuk menutup pos-pos dan menghalangi pihak penengah. Kemudian Qahthan Al-Ahmar juga meminta penduduk wadi’ah dan thullab menutup pos-pos mereka, namun mereka menolak hingga pihak Syiah mau menutup pos-pos mereka. Masing-masing pihak terus bertahan, hingga hampir terjadi ketegangan..

KATTAF

– Qabilah-qabilah dari berbagai wilayah terus berdatangan di Wailah, untuk mengunjungi dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara mereka di Dammaj yang tengah berjuang

– Selama hari Ahad kemarin tidak terjadi pertempuran antara kedua belah pihak, kecuali sekedar tembakan-tembakan kecil saja.

– dalam pertempuran 2 malam sebelumnya, dari ahlus sunnah gugur 3 orang, semoga Allah menjadikan mereka syuhada’.

– Beberapa sumber menyebutkan dalam kontak senjata yang paling akhir terjadi, — yaitu  tatkala Syiah menyerang beberapa pos ikhwah – bahwa dari pihak Syiah Hutsiyyin jumlah yang terbunuh mencapai 30 orang, termasuk dua orang pembesar mereka. Bahkan disebutkan, bahwa ikhwah sempat menyembelih 5 orang syiah hutsyiyin dengan pisau-pisau mereka.

Sumber: http://dammajhabibah.wordpress.com/2011/12/26/apakah-terwujud-kesepakatan-itu/

Iklan

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: