Parodi Rodja (Bagian 4): Loker Team Keroyokan


Parodi Rodja Bag 4 Loker Team Keroyokan

06 Jumadil Awal 1434 H/ 18 Maret 2013 M

Laporan Terbuka kepada Syaikh AMDz dan Caldok Firanda

Sebenarnya kami telah menyiapkan sekian fatwa para masyayikh kibar Ahlussunnah untuk melanjutkan menyingkap kejahatan berat Caldok Firanda dan seputar kejanggalan manhaj dalam kesepakatan ishlah yang terjadi antara Asy Syaikh AMDz dengan Caldok Firanda serta menjawab syubhat seputar reaksi para pemdukungnya semisal Jafar Salih dkk. Hanya saja kami memandang perlu untuk menyisipkan terlebih dahulu sedikit tulisan karena alasan-alasan yang akan kami sebutkan, insya Allah.

Demi mengevaluasi kejadian-kejadian sebelumnya maka perlu kami sampaikan sekilas informasi kepada paduka berdua tentang tindak tanduk orang-orang yang mengaku/bersikap membela padukain. Manakala Caldok Firanda (hanya sebagai 1 contoh) mengeluarkan tulisan tentang Doktor Said Aqil Siraj -yang menurut Fadhel Ahmad Al Kendali adalah tokoh Ahlul Bid’ah Terbesar- maka para simpatisannya mencukupkan diri untuk duduk manis, menjadi pembaca setia sembari mengirimkan berbagai komentar yang masya Allah. Demikian kurang lebih sikap yang sama terhadap Asy Syaikh AMDz, ulama Ahlussunnah dari Indonesia Makasar. Walaupun…beliau telah secara jelas dan gamblang terbukti melakukan vonis pentahdziran dengan menggunakan data/informasi palsu hanya untuk membela kejahatan seorang dedengkot Hizbiyun Irsyadiyun Mubarok Bamu’alim. Hadahumullah.

Kejadian menjadi berbalik total ketika dikeluarkannya tulisan yang mengkritisi paduka berdua, menjawab tantangan Caldok Firanda sekaligus menuliskan beberapa catatan tentang tulisan transaksional pragmatis (kategori:Manhaj) berikut berbagai bukti datanya maka yang muncul adalah sikap brutal, ganas dan tak segan mengeluarkan ancaman dari pihak-pihak supporter yang semestinya cukup duduk manis membaca ataupun (jika mau nimbrung) mencukupkan diri dengan menuliskan tanggapannya secara ilmiyah diiringi dengan bukti datanya agar umat bisa menimbang sebaik-baiknya, siapa yang jujur dan siapa pula tidak.

Sungguh kami tidak segan untuk menantang kalian membawakan SATU SAJA  bukti dengan hujjah syar’iyah ilmiyah yang menjadi landasan kokoh kalian sebagai bukti nyata di hadapan ummat bahwa kemarahan dan kemurkaan kalian kepada kami benar-benar karena Allah Ta’ala dan kami memberikan kelonggaran ini karena kami akan cukup memberikan 2 alasan (dari sekian banyak alasan) kenapa kalian marah dengan kemarahan yang membuta babi akibat tulisan yang kita keluarkan dan berhasrat sangat untuk menghancurkan website tukpencarialhaq dan kenapa kita dan segenap kaum muslimin wajib bangkit kemarahannya:

Alasan Pertama, Lihatlah bukti ketika kita membongkar kejahatan berat Maskot Rodja kalian dalam mempermainkan ayatul Qur’an dengan surah palsunya untuk membuat hadirin tertawa!

alarify surat palsu tufahah

Gambar 1. Maskot Rodja memperolok-olokkan Al Qur’anul Karim dengan Surah Apel  bikinannya untuk membuat hadirin tertawa. Link bukti: http://goo.gl/rP8qO

Alasan Kedua, lihatlah Maskot Rodja kalian ketika mencari makan dengan cara melecehkan Penghulu para Nabi, manusia terbaik pilihan Allah Ta’ala, Muhammad Ar Rasul Al Musthafa shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa beliau mungkin saja dulu (pada masa jahiliyah) pernah menjual khamr!!

tuduhan alarify mungkin saja dulu nabi pernah menjual khamr

Gambar 2. Kelancangan Maskot Rodja yang luar biasa terhadap Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Link bukti: http://www.youtube.com/watch?v=GJmfxB_garg

Setelah kami membongkar dan memposting bukti-bukti kejahatan Maskot Rodja sebagaimana dalam makalah Parodi Rodja –untuk menyambut hangat tantangan Firanda- seperti dua contoh di atas kemudian Hanan Bahanan dkk. gelap mata, menyuruh menghancurkan website tukpencarialhaq, mengancam dipenjarakan dll ucapan yang kemudian diiringi oleh Tri Jaya Sakti dan Munajat yang difasilitasi oleh Abu Ahmad Siraj menghasung orang-orang dungu yang bisa mereka tipu dan provokasi untuk bergerak bersama-sama berupaya menutup situs tukpencarialhaq!

Kami katakan kepadamu ya Syaikh AMDz dan Caldok Firanda, Hanan Bahanan, Jafar Salih, Munajat beserta segenap pendukung Ishlah Parodi Rodja:

Apakah kalian dan para pembela brutal kalian bisa membungkam segenap kaum muslimin untuk tunduk kepada kalian setelah bukti-bukti kejahatan berat maskot Parodi Rodja kalian yang langsung menikam dua pilar utama kemuliaan Islam (Al Qur’anul Karim dan Ar Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam) telah tersebarluas di tengah-tengah umat? Hancurkanlah apapun yang mampu kalian lakukan dengan segala cara tetapi kalian tidak akan mungkin mampu dan tidak akan pernah mungkin mampu membungkam Ahlussunnah untuk terus menyuarakan kebenaran! Bahkan sikap panic dan gelap mata kalian ini semakin menguatkan bukti di sisi segenap kaum muslimin bahwa bukanlah kebenaran yang selama ini kalian perjuangkan!!

Kalau kalian marah, sungguh kemarahan kami melebihi kemarahan kalian!! Kalau kalian murka, sungguh kemurkaan kami melebihi kemurkaan kalian!! Namun demikian kami tetap harus berakal sehat, sama sekali tidak tergiur untuk melakukan tindak kriminal dan aksi-aksi kekanak-kanakan lainnya yang sejatinya hanya akan semakin mengukuhkan tiadanya bukti fakta untuk bertanding secara FAIR PLAY di medan pembuktian secara ilmiyah.

Jangankan (hasrat kalian) hanya (untuk) menutup dan menghancurkan situs ini (betapa kecil dan sangat kecilnya urusan ini bagi kami) sebesar apapun makar kalian untuk memberangus al haq, dengan izin Allah sungguh kami yakin sekian banyak Ahlussunnah akan terus bangkit menyuarakan dan menyebarluaskan kebenaran serta membongkar makar para perusak dakwah. Jika urusannya adalah dua pilar utama kemuliaan Islam (Al Qur’anul Karim dan Ar Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam), jangankan gertakan penjaramu wahai Hanan, Jafar Salih dan Abu Hanifah Ibnu Yasin, nyawa kami sekalipun bukanlah urusan besar untuk kami perhitungkan keselamatannya!! Allahu Akbar!!

Lihat dan terimalah kenyataan yang memalukan ini…

Sayang di sayang bukan tanggapan ilmiyah yang muncul, orang yang oleh sebagian manusia dipanggil sebagai ustadz malah menghasung umat menjadi penjahat!!! Yang difasilitasi oleh orang yang juga dipanggil sebagai ustadz!! Kedua-duanya adalah orang dekat paduka wahai Syaikh.

Hanan Sang Provokator Gelap Mata - Titah - Seruan Preman

Gambar 3. Seruan melakukan tindak kriminal, hasungan menjadi penjahat diteriakkan oleh Hanan Bahanan

Dengan gaya premannya yang medok ini, entah apakah nama Asy Syaikh AMDz menjadi semakin bersinar dengan trik dan cara pembelaan kotor yang demikian? Ataukah umat justru semakin tahu hakekat nyata pihak-pihak yang ada di sekitar beliau?

Kafilah Qurtubi

Gambar 4. Keberadaan anak manusia yang ternyata berprinsip tujuan menghalalkan segala cara. Nampak Qurthubi Tour pimpinan Jafar Salih yang memberangkatkan kafilah Syaikh AMDz. Allahul musta’an.

Dari screenshot pada gambar 1 kita telah mengetahui bahwa melakukan peretasan seperti yang diserukan secara terbuka oleh Hanan Bahanan adalah tindak kejahatan yang cukup berat, terbukti ancaman penjara maksimal 12 tahun dan denda 12 Milyar. Nah, bagaimana hukum melakukan peretasan/perusakan situs dalam pandangan ulama? Berikut jawaban (dan sengaja kami pilih) Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah yang beliau dikenal dekat oleh Asy Syaikh AMDz dan Caldok Firanda yang semoga bisa membuka mata lebar-lebar bagi orang-orang yang merasa sedang dalam keadaan berjihad dan merasa dalam rangka membela kehormatan kedua anak manusia di atas…

HUKUM PERETASAN/PERUSAKAN SITUS

APAKAH MERUPAKAN JIHAD?

(Asy Syaikh Al ‘Allamah Al Fauzan hafizhahullah)

Penanya: Sebagian kaum muslimin melakukan perusakan sebagian situs-situs internet milik musuh-musuh Allah dari kalangan Yahudi dan Nashara dan selain mereka dari kelompok sesat. Dan dari sanalah muncul perusakan secara elektronik (hack) dan merusak file-file elektronik di dalamnya. Hal ini menyebabkan banyak kerugian secara materiil maupun immaterial bagi para pemilik situs-situs ini. Dan sebagian kaum muslimin menganggapnya sebagai jihad elektronik (cyberwar). Bagaimana pendapat anda?

Jawab: Ini tidak akan merugikan orang-orang kafir karena mereka memiliki kemampuan untuk memulihkan kerusakan kemudian mereka akan mengarahkan serangan balasannya kepada kaum muslimin. Jadi ini perkara yang tidak boleh dan tidak ada gunanya.

Link bukti suara beliau : http://goo.gl/mVYem atau http://goo.gl/waQpA

Jika sedemikian sikap tegas beliau kepada situs-situs musuh Allah dari kalangan Yahudi dan Nashara lalu bagaimana halnya jika orang-orang dekat Syaikh AMDz (yang notabene beliau mengaku sebagai murid Al Fauzan hafizhahullah) yang berjuluk ustadz sampaipun menyerukan tindakan kriminal peretasan terhadap salah satu situs kaum muslimin???!! Taruhlah mereka menganggap situs tukpencarialhaq adalah situsnya orang sesat (padahal sampai sekarang tantangan kami untuk membuktikan kesesatan kami tidak mereka layani secara ilmiyah dalam keadaan kami berulangkali menyatakan kesiapan kami untuk rujuk dan bertaubat kepada Allah Ta’ala jika memang demikian keadaannya) toh Al ‘Allamah Al Fauzan tetap tidak mengijinkannya. Jika ulama besar telah melarangnya, lalu siapakah yang menjadi pembimbing mereka untuk melakukan tindak kriminal yang dilarang keras oleh pemerintah (dan ulama kibar)?? Yang pasti kita di sini hidup di wilayah RI (Republik Indonesia) dan bukan berada di bawah pengaruh kekuasaan RP (Republik Preman) atau di bawah hegemoni BD (Bajak Darat). Bukankah demikian wahai  Syaikh dan Caldok?

Dilaunchingnya Team Ninja Naruto-Spongebob-Gamer and Animer. Yuk Main Keroyokan?

Ternyata gaya-gaya kekanak-kanakan dan keperempuanan para supporter masih terus berlanjut dengan dosis dan resep yang mirip kejadian di atas menyikapi tulisan tanggapan/kritikan kami atas terjadinya ishlah diantara Asy Syaikh AMDz dengan Caldok Firanda, dengan berbagai cara dan upaya demi membungkam orang lain bahkan berupaya keras menggalang dukungan dalam menutup situs yang berani berkata tidak terhadap acara ishlah tersebut!! Dalam keadaan mereka (sendiri) yang didedengkoti oleh Jafar Salih Siregar Diapari hadahullah terus berteriak-teriak tidak boleh adanya ilzam, jangan dijadikan sebagai alasan untuk saling bermusuhan. Lha hasungan untuk menghancurkan/menutup situs itu apa tidak cukup kuat sebagai bukti betapa besarnya permusuhan kalian? Memangnya kamu siapa mengilzam orang lain harus setuju dengan acara ishlah Parodi Rodja?? Subhanallah, mereka yang berteriak-teriak jangan ada standart ganda dan mereka pula (tak beranjak dari tempatnya berteriak) yang menginjak-injak prinsip-prinsip yang mereka teriak-teriakkan sendiri! Masya Allah.

Melalui akun Abu Ahmad Siraj (yang  selama ini sangat rajin memposting berbagai macam kegiatan Asy Syaikh AMDz) dibeber sebuah agenda kekanak-kanakan untuk membela Syaikh dan Caldok pujaan hatinya, yuk kita keroyok saja……demikian bahasa bebasnya dari para kesatria gagah perkasa yang memilih lari meninggalkan dan menanggalkan baju tempurnya di medan laga pembuktian kebenaran secara ilmiyah…

Darussunnah Munajat Sebarkan Titah Perusakan Lari Dari Medan Ilmiyah

Gambar 5. I Love My Wife Tri Jaya Sakti menjadi pahlawan yang dielu-elukan oleh Sang Maestro Munajat yang sebelumnya juga mengancam akan mengerahkan ribuan teman-temannya bersama Hanan Bahanan untuk melabrak Al ustadz Ayip Syafruddin.

Perhatikanlah ya ikhwah bahwa orang ini dan yang semodel dengannya sejatinya adalah para pengecut luar biasa yang hanya bisa berlindung dengan mencari kehangatan dari kerumunan banyak orang yang sekiranya mampu dan mau mereka kelabui, provokasi dan tipu daya. Jika memang Al Haq yang di perjuangkan dan dia yakin di atas Al Haq, kenapa pula dia masih merengek memelas, memprovokasi sebanyak-banyaknya orang untuk mau bergabung dan bersatu dengannya hanya untuk menghadapi SEGELINTIR MANUSIA yang selama ini mereka cap bahlul, gak punya begron pendidikan formal agamis, hanya sebatas belajar setingkat dauroh, dan…dan..dan…ucapan-ucapan yang sesungguhnya mereka sendiri sedang menjajakan diri kepada umat bahwa “kami ini loyo…kami ini lemah…kami ini letoy…sehingga HARUS TASAWUL BANTUAN RIBUAN MANUSIA UNTUK MENGHADAPI & MENGEROYOK ORANG-ORANG BAHLUL ITU!!”  Ya Subhanallah. Kalau saja mereka ini sadar dengan kekonyolan-kekonyolan OVERLOAD yang terus dipertontonkannya kepada umat. Nas’alullahas salamah wal ‘afiyah.

Namun demikian kami akan sedikit berikhtiar untuk membuka mata orang-orang yang masih tertipu dengan ajakan aksi keroyokan orang-orang lemah semacam Munajat, ya orang-orang yang sesungguhnya tidak mampu berdiri melangkahkan kakinya kecuali membutuhkan sandaran kepercayaan diri dan bantuan tenaga dari RIBUAN ORANG untuk bisa menghilangkan rasa takut dan mindernya yang akut!!

Siapakah Tri jaya Sakti yang menjadi Pahlawan Kesiangan dengan bersindikat bersama  Provokator Munajat Darulfitnah Yopgyakarta setelah tak mampu melayani petempuran di medan ilmiyah yang kemudian mengajak ribuan orang bersama-sama menjadi sekumpulan pengecut untuk mengeroyok orang-orang yang mereka katakan sendiri sebagai orang bahlul? Berikut Tri jaya Sakti memamerkan sendiri kemanakah ghirah dan kecemburuannya terhadap SPAM/SAMPAH berlabuh:

Tri Jaya Sakti Inilah Jubah Kesaktiannya.

Gambar 6. Alhamdulillaah nampak Tri Jaya Sakti mempublikasikan kepada segenap umat manusia mengenai profil dirinya

Tri Jaya Sakti dan Pasukannya

Gambar 7. Allahu Akbar!! Nampak Tri Jaya Saktinya Munajat Darul Fitnah yang membawa angin segar Abu Ahmad Siraj mempublikasikan kepada segenap umat manusia mengenai hoby dan kesukaannya dalam bidang Film, Televisi dan Permainan.

Kami benar-benar kaget dan sama sekali tidak menyangka (dan mungkin pembaca juga demikian keadaannya) bahwa pada Parodi ke-4 ini kita harus menghadapi kenyataan ganjil yang tak terbantahkan bahwa para pengaku dan pencemburu serta pejuang dakwah Ahlussunnah tersebut ternyata tak luput mengerahkan pasukan-pasukan tidak berguna sama sekali (bahkan perusak dakwah Ahlussunnah dan masa depan anak-anak Ahlussunnah!!!!) dari dunia khayalan semacam Ninja Naruto, Naruto Shippuden, Tekken, Mister Spongebob, Love Spongebob and I Love My Wife!!.

Perhatikannya wahai saudaraku segenap kaum muslimin bagaimana profil dirinya ketika makan, dia tak luput memasang jati dirinya!

Tampilan makan tri jaya sakti

Gambar 8. Apa gak salah alamat wahai Munajat siapa yang engkau elu-elukan padahal kami masih meyakini seyakin-yakinnya bahwa paduka tergolong dalam jenis manusia??!

Lihatlah bagaimana dia sendiri yang pamer kecemburuan dan pembelaan terhadap Ahlussunnah (model apa?) memamerkan ke segenap umat manusia akan kesukaannya…

Tri jaya sakti dan keanehan kesaktiannya

Gambar 9. Tri Jaya pamer serentetan keSaktiannya. Benar-benar hebat sehingga mampu membuat Munajat cs bertekuk lutut mengikuti bimbingannya bak kambing dicocok hidungnya

Ya ikhwah apakah paduka sekalian percaya bahwa ternyata mereka ikut terusik peraduannya dengan serial Parodi Rodja sampaipun ribuan pasukan khayalan tersebut dikerahkan langsung oleh komandannya yang gagah perkasa, Munajat dari Yogjakarta.

Hasratmu jauh membubung tinggi, kawan

Kerahkan Ninja Naruto dari kartun khayalan

Tapi “rambut panjangmu” tersangkut sepucuk ranting, kawan

Kausentakkan “rambut”, “kebaya suteramu” terkait penutup selokan

Keperempuanan! Itukah keroyokan yang lebih menentramkan?

Maka kami katakan dengan lantang:

Sungguh engkau adalah Pendusta Besar wahai Tri Jaya Sakti tatkala semua kartun khayalan dan kesukaanmu tersebut engkau pamerkan ke segenap umat manusia masih pula engkau berani bersikap lancang dengan berkata:

Tri Jaya Sakti betulkah SAKTI

Gambar 10. Si Pembual Besar, pengkhayal dunia kartun

Dimanakah kami segenap kaum muslimin bisa mendapatkan penjelasan ilmiyah tentang Naruto, Spongebob, Gamer, Animer, Mayumi, Tekken dan berbagai tetek bengek kartun kebohonganmu yang sangat membahayakan masa depan generasi dan anak muda Islam sebagai teladan inspirasi dari Ar Rasul Al Musthafa shallallahu ‘alaihi wa sallam yang tidak pernah mengajarkan kebohongan dunia khayal wahai pengkhayal?! Teladanmu adalah Kartunis Jepang wahai Ibnu Hurairah Sang Pengkhayal!! Adapun teladan kami -kaum muslimin- adalah sosok nyata nan utama Shahabiyun Jalil Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu. Walhamdulillah.

Munajat mencerca asatidzah demi lindungi badrussalam

Gambar 11. Sang Korlap team Naruto-Spongebob, Munajat beraksi mencerca asatidzah demi membela Mujahirin. Postingan si D “Abubakar Ba’asyir” bebas tampil dan menggalang dukungan di fb MUJAHIRIN Pustaka Ar Rayyan Aboe Muqbil Hanan Bahanan yang berslogan: Penerbit buku – buku Islam, ahlussunnah wajlamaah, tafsir, dan hadist – hadist… Wajah Irhabiyun yang ditewaskan Densus 88 di Poso juga dielu-elukan syahid di rumah MUJAHIRIN yang sama. Siapa yang sepakat? Jangan bawa-bawa nama Salafy! Ini bukan kelicikan tetapi ini adalah sindiran sinis terhadap orang yang tidak mau jujur mengakui penyimpangannya (dan memenuhi kewajibannya bertaubat) namun memilih terus berhilah setelah tidak mampu menolak bukti kenyataannya.

Kami berharap para pembela beliau berdua bisa lebih bersikap dewasa, tidak kekanak-kanakan, tidak berkhayal dengan mempahlawankan sosok-sosok fatamorgana (baca: fiktif) dan tetap mengedepankan akal sehat dan keilmiyahan dalam memberikan tanggapan, bukan melakukan hal-hal yang sejatinya malah menghancur-leburkan popularitas orang-orang yang dibela semacam Hooliganisme dalam pertandingan sepakbola. Allahul musta’an.

Kesimpulannya:

Tri Jaya Sakti-Munajat adalah SPAM (sampah)nya  Naruto, Spongebob, Gamer’s and Animer’s. Siapa mau bergabung dalam team keroyokannya??? Dibuka Lowongan. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Artikel terkait:

 

Tinggalkan komentar